[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 7)

16 Jun

Judul FF                    : Mr and Mrs Cho (Chapter 7)

Nama Author         : Similikiti_balabala

Main Cast                  :

Cho Kyu Hyun as Mr CHO / Kyuhyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Seo Joo Hyun as Mrs CHO / Seohyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Other Cast                 :

Choi Siwon as Siwon (Director of Seoul National Anti-Terrorism)

Tiffany as Tiffany (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Lee Dong Hae as Mr Lee / Donghae (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Im Yoona as Mrs Lee / Yoona (Scientist Staff at Seoul National Anti-Terrorism)

Victoria as Vic (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Nickhun as Nick (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Heechul as Heechul (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Seungri as Seungri (The creator of the games)

Kai as Kai (Seungris’s brother)

Genre                         : Romance, Action, Thriller (maybe)

 

 

Apa kalian tahu bagaimana sakitnya memelihara kelabu dendam?

Sudah tentu kalian tidak akan tahu!

Dan semua itu hanya aku yang tahu …

Lihat saja! Aku akan menunjukkan bagaimana kelabu dendam itu mengiris setiap nadi yang mengalirkan darahku. Bahkan ia merobek, meremukkan, dan menyayat hingga ke tulang rusukku.

Aku bahkan melewati semua itu hanya dengan kesendirianku.

Dan aku tak bisa menerima itu begitu saja!

 

Bagaimanapun juga, aku akan menunjukkannya pada kalian …(vic)

 

Vic  menghela napas panjang. Ia menggeram. Ia mendendam. Amarahnya seperti tak terkendali.

            Darah segar mengalir lembut di telapak tangan Vic. Baru saja ia menyayat segaris luka yang kini menganga di telapak tangan kanannya. Ia menahan perih. Ia membandingkan perih yang ia rasakan di dalam hatinya. Ia juga membayangkan bagaimana jika setetes alkohol mengalir di telapak tangannya yang terluka tersebut. Masih lebih perihkah? Atau sebanding dengan perasaannya yang terluka?

Ia tak menjawab. Ia tak mau menjawab.

Ia hanya berpikir, bagaimana luka ini harus benar-benar dirasakan oleh namja itu. Namja yang membuat Umma-nya terbunuh. Namja yang membuat kehidupannya menjadi kelam.

“Vic!!” teriak seorang namja ketika mendapati Vic baru saja menyayat segores luka di telapak tangannya. Namja itu segera mengambil sapu tangan di saku celananya, kemudian membasuh dan membungkus luka tersebut.

Vic hanya terdiam. Ia menatap datar namja yang seolah sibuk dengan lukanya itu. Vic bahkan tidak peduli pada lukanya yang ia gores sendiri. Pikirannya kosong. Tatapannya begitu frustasi.

“Vic, gwenchanayo??” tanya namja itu sambil memegang wajah Vic dengan kedua tangannya.

“Aku harus menyelesaikan semuanya besok,” ucap Vic dingin.

“Vic, tenanglah! Kau tidak boleh gegabah. Kau harus tahu bahwa semua ini tidak mudah. Jangan sampai usahamu menjadi sia-sia hanya karena kau terlalu emosi.”

“Tidak ada waktu lagi. Aku harus menyelesaikan semuanya besok. Aku tak peduli lagi, bahkan jika aku harus mati …”

“Vic …”

“Kau tidak akan mengerti bagaimana perasaanku. Aku frustasi pada rasa sakit ini. Aku bahkan hampir mati karena dendam ini.”

“Vic, aku mengerti perasaanmu. Percayalah, aku sangat mengerti. Ingat, aku pun sama sepertimu. Begitu juga dengan Kai. Kita semua punya luka yang sama. Karena itu, aku mohon tenanglah.”

Vic terdiam. Ia berusaha menyerap setiap kata yang diucapkan oleh namja di hadapannya itu. Ya, namja yang selama ini menjadi sebutir salju di perapian hatinya. Namja yang benar-benar mengerti bagaimana perasaannya begitu terluka dan perih. Dan hanya namja itu yang bersedia merengkuh kehidupan kelamnya saat itu.

Vic kembali teringat pada pertemuan pertamanya dengan namja itu saat umurnya masih 12 tahun. Namja yang bernama Seungri itu melihatnya begitu frustasi. Bahkan saat itu Vic hampir bunuh diri. Namun, berkat pertolongan Seungri dan adiknya, Kai, yeoja itu dapat kembali hidup hingga akhirnya ia pun diselimuti oleh kelabu dendam sampai saat ini.

“Vic, dengar. Aku tahu kau sangat frustasi. Tapi ingatlah bahwa posisimu sangat berbahaya sekarang. Kau menjadi orang nomor satu yang dicari oleh SNAT dan seluruh warga Korea selatan. Apa kau pikir dengan posisimu yang berbahaya itu, kau akan mampu menyelesaikan permainan ini? Ingat itu, Vic!”

“Lantas aku harus bagaimana?”

“Tenanglah! Aku masih ada satu rencana besar. Dan aku yakin kali ini akan berhasil, bahkan mungkin sangat menyenangkan,” ucap Seungri sambil tersenyum sinis. Ia membayangkan semua rencana yang melekat erat di otaknya. Vic mengerutkan kening. Ia berusaha menebak rencana yang dimaksud oleh Seungri.

“Kau punya rencana apa?”

“Kau masih ingat tujuanku menolongmu? Tentu saja karena kita punya sebuah dendam dengan orang yang sama. Hanya saja, dendam kita lahir dari motif yang berbeda.”

Vic masih tak mengerti. Ia begitu penasaran dengan rencana sang namja di hadapannya itu.

“Kau benar, kita memang harus menyelesaikan permainan ini. Dan besok kita harus menyelesaikannya dengan cara yang sempurna. Tentu saja, kita adalah dalang dari permainan ini. Sementara mereka, para tim SNAT, adalah wayang yang akan saling membunuh! Aku yakin permainan ini akan berakhir dengan indah dan penuh dengan darah!” lanjut Seungri dengan perasaannya yang begitu menggebu. Namja itu tersenyum penuh arti. Ia teringat kembali pada sosok yang sudah lama tidak dijumpainya. Ya, sosok yang akan menjadi pemeran utama dalam permainannya kali ini. Sosok yang mungkin akan membunuh para pemeran lainnya. Seungri tak sabar dengan semua darah yang mengalir saat itu. Dan ia ingin sekali menyaksikan semuanya secara langsung.

“Anyeong … gwenchanayo?? Wajah kalian terlihat sangat buruk …” ucap seorang namja begitu memasuki ruangan. Ia meneguk sekaleng cola sambil tetap mengamati wajah Seungri dan Vic secara bergantian.

“Kai … permainan kita akan segera berakhir! Kita harus menyelesaikannya besok!” ucap Seungri kepada adik kandungnya itu. Wajah Kai sama sekali tak berubah. Ia terlihat begitu santai, bahkan seolah tak ada beban.

“Aigooo … aku sudah lama menantikan akhir permainan ini!” ucap Kai santai sambil tersenyum manis.

“Ingat, kau tidak boleh ceroboh sedikitpun! Kali ini kau harus berhati-hati,” ujar Seungri mengingatkan. Ia hafal betul sifat adiknya yang tidak sabar dan selalu terburu-buru. Bahkan beberapa kali Kai hampir terbunuh hanya karena kecerobohannya. Kalau bukan Seungri datang untuk menolong, mungkin Kai tidak akan terselamatkan.

“Ne, tenang saja hyung! Kemampuanku meningkat pesat akhir-akhir ini. Kau tahu itu, kan? Kemarin kita baru saja berlatih …” jawab Kai meyakinkan.

“Ne, aku tahu. Tapi kali ini aku tidak akan menolongmu. Jika kau ceroboh sedikitpun, kau harus menanggung resikonya sendiri.”

“Kau tenang saja, hyung! Aku akan pastikan jika akhir permainan ini akan sangat menyenangkan untuk kita semua …”

“Tentu saja!  Kau harus buktikan itu padaku …”

Seungri menatap tajam ke arah luar jendela. Pikirannya menerawang jauh. Bibirnya menyunggingkan senyum kemenangan, seolah dirinya memang telah menang. Baginya, besok adalah pertempuran yang sangat mematikan. Penantian panjang yang selama ini ditunggu, tiba pada suatu titik akhir yang harus  ia persembahkan pada dendam di dalam hatinya.

Dan tentu saja, ia harus menang!

***

            Direktur Siwon melempar beberapa dokumen ke meja di hadapannya dengan kasar. Pikirannya benar-benar kacau setelah semua kenyataan satu per satu terungkap. Di hadapannya, para staf agen spy dan beberapa orang penting SNAT telah berkumpul mengelilingi satu meja panjang berbentuk persegi. Mereka semua duduk berjajar rapi dengan pandangan dan ekspresi yang hampir serupa.

Tegang. Cemas. Dan penuh pertanyaan di dalam otak mereka.

Pada ujung meja tersebut, Direktur Siwon berdiri tegap. Ia berusaha menenangkan pikirannya sejenak. Digigitnya bibir bawah dan ditatapnya beberapa dokumen tersebut dengan tajam. Tangannya berlipat tepat di depan dada. Beberapa menit kemudian, matanya menelusuri setiap wajah yang terlihat beku di depan matanya.

“Besok adalah hari besar bagi kita semua. Aku yakin, Vic dan teman-temannya akan memanfaatkan kepergian Presiden Park Su Ji ke Jepang. Aku harap kalian semua dapat memposisikan diri masing-masing sesuai dengan tugas yang telah aku berikan …”

Direktur Siwon menarik napas panjang. Ia tampak berpikir kalimat apa yang akan diucapkannya kembali.

“Aku tahu ini sangat berat. Bahkan kita tidak tahu berapa banyak musuh yang akan kita hadapi besok. Kita hanya tahu dalang dari semua teror ini adalah Vic. Namun, terlepas dari semua itu, kita masih belum tahu apa motif Vic melakukan semua ini pada presiden dan keluarganya. Aku sangat berharap divisi keilmuan mampu mencari info itu secepatnya.”

Yoona tampak menganggukan kepala ketika Direktur Siwon menatapnya penuh sebagai tanda bahwa ia sedang memastikan yeoja itu paham akan tugasnya. Sebagai pimpinan divisi keilmuan, Yoona bertanggung jawab terhadap hal tersebut. Tentu saja, dibantu dengan data dan bukti-bukti yang telah diterima dari para agen spy selama ini.

“Selanjutnya, untuk Mr Cho. Aku sangat bertumpu pada kemampuanmu di lapangan besok. Aku percayakan keselamatan Presiden Park Su Ji padamu. Kau akan dibantu oleh Donghae. Sementara Nickhun dan Heechul, kalian aku tugaskan untuk memastikan keadaan keluarga presiden yang lain. Besok istri Presiden dan putrinya akan ikut ke Jepang. Hanya saja mereka akan menginap di hotel yang berbeda. Hal ini telah aku rencanakan agar kita dapat membagi dua jumlah personil musuh. Kalian tidak perlu khawatir, staf keamanan negara akan selalu bersama kalian. Tugas kalian hanya memastikan padaku bahwa keadaan tetap aman …”

Direktur Siwon menatap tajam empat sosok tersebut. Ia memastikan bahwa Mr Cho, Donghae, Nickhun, dan Heechul, tak ada masalah dengan tugas mereka. Sekilas Direktur Siwon menangkap raut tegang Donghae. Ia tahu kemampuan namja itu memang tidak sebaik tiga rekannya yang lain. Namun ia yakin bahwa Donghae akan tetap mampu untuk membantu misi kali ini.

“Selanjutnya … Mrs Cho. Demi keselamatanmu, aku harap kau tidak turun tangan dalam misi kali ini. Namun kau tetap dapat membantu kami dalam sistem komunikasi jarak jauh. Aku akan menugaskan Tiffany dan Min Young agar bersamamu …”

Mrs Cho terdiam. Sejujurnya, ia tidak begitu senang atas perlakuan istimewa ini. Ia menganggap ini seperti hal konyol. Bagaimana mungkin seorang agen spy yang berpengalaman dan profesional seperti dirinya harus mendapat perlindungan khusus layaknya presiden.

“Mrs Cho, apa kau bermasalah?” tanya Direktur Siwon ketika menyadari yeoja itu tak menghiraukan perkataannya. Mr Cho menatap istri di sampingnya. Ia mendapati sebuah wajah tak menyenangkan yang terpancar jelas pada Mrs Cho.

“Gwenchanayo?” tanya Mr Cho memastikan kondisi istrinya.

“Aku rasa tak perlu seperti ini. Tiffany dan Min Young lebih baik ikut mengawal Presiden …” ucap Mrs Cho datar. Ia menatap mata Direktur Siwon dengan penuh keyakinan. Ia tak peduli pada pikiran Mr Cho tentang keputusannya.

“Kau yakin?” tanya Direktur Siwon tampak ragu. Ia melihat Mr Cho menggelengkan kepala padanya, yang berarti bahwa seharusnya Direktur Siwon tidak mempertanyakan hal itu pada Mrs Cho.

“Aku yakin!” jawab Mrs Cho tanpa ragu sedikitpun.

“Seohyun …” ucap Mr Cho sambil mengerutkan kening. Mrs Cho tidak menghiraukan kekhawatiran sang suami di sampingnya. Ia tetap menatap Direktur Siwon dan memastikan bahwa keputusannya tidak akan berubah.

“Baiklah, jika itu maumu. Aku menghargai keputusanmu. Kalau begitu, Tiffany dan Min Young akan ikut ke Jepang besok. Tiffany bersama Mr Cho dan Donghae, sementara Min Young bersama Heechul dan Nickhun.”

“Aku tidak terima keputusan ini!” sergah Mr Cho sambil bangkit berdiri.

Suasana di dalam ruangan mendadak hening. Semua mata tertuju pada sosok Mr Cho yang tampak geram. Mungkin sebenarnya sosok itu tidak bermaksud kasar terhadap siapa pun, termasuk kepada Direktur Siwon. Namun, ia tidak terima pada keputusan akhir yang diutarakan oleh Direktur Siwon. Walaupun secara tidak langsung, semua itu adalah permintaan istrinya.

“Direktur, aku mohon, kau tidak usah mempedulikan kata-kata Mrs Cho. Aku janji, aku akan berusaha semampuku untuk menangkap Vic dan melindungi Presiden. Itu sudah perjanjian kita, bukan?” ungkap Mr Cho sedikit bergetar. Direktur Siwon membuang pandangannya dari Mr Cho. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Mungkin ini hal sepele, tapi ia tahu semua itu menyangkut pada perlindungan dan keselamatan seseorang.

“Bisakah kau memastikan hal itu pada istrimu sendiri? Mianhae, aku tidak bisa mencampuri urusan kalian …” jawab Direktur Siwon tanpa memandang Mr Cho.

Mr Cho terdiam. Apa yang diucapkan Direktur Siwon benar. Seharusnya ia tidak menuntut hal tersebut pada namja itu. Tentu saja, semua keputusan itu seharusnya ia bicarakan pada Mrs Cho.

“Mianhae … Aku berbicara di luar batas,” ucap Mr Cho pasrah sambil kembali duduk. Ia melirik istrinya dengan penuh kesal. Tapi ia tahu sangat tidak tepat untuk mengungkapkan semua perasaan kesalnya tersebut saat ini. Sementara itu, Mrs Cho terdiam kaku. Matanya sedikit berkaca-kaca. Ia mengerti perasaan suaminya. Tapi ia benar-benar ingin bersikap professional.

“Baiklah, rapat hari ini selesai. Persiapkan diri kalian dengan sebaik mungkin. Aku sangat mengharapkan kerja keras kalian terhadap negara ini. Apapun yang akan terjadi, kalian akan diperhitungkan sebagai seseorang yang telah berjuang terhadap bangsa dan negara ini. Jeongmal gamsahamnida …” ujar Direktur Siwon sambil membungkukkan tubuhnya 90 derajat. Sejujurnya ia begitu tegang menghadapi semua ini. Sebagai pimpinan SNAT, ia merasa jabatan dan kehormatannya akan dipertaruhkan besok. Apa yang akan terjadi besok, sudah tentu akan membawa nama baiknya.

Satu per satu para staf SNAT bergegas pergi dari ruangan. Direktur Siwon memperhatikan setiap wajah yang keluar dari ruangan. Perasaannya bergetar seiring dengan wajah-wajah kaku yang dilihatnya. Tak ada satu pun raut kebahagiaan yang terpancar di wajah mereka. Bahkan senyum pun hanya terlintas sebagai rasa hormat mereka kepada Direktur Siwon. Bukan sebuah senyum indah yang memang sengaja mereka berikan pada sosok itu.

“Tiffany … Min Young … bisakah kita berbicara sebentar?” tanya Direktur Siwon sesaat sebelum kedua sosok itu keluar dari ruangan. Mereka menatap Direktur Siwon penuh tanya. Kemudian menutup pintu ruangan dan hanya bersisa mereka bertiga di ruangan itu.

“Apapun yang akan terjadi besok, aku mohon maafkan aku. Aku sadar, aku adalah sosok terburuk yang pernah kalian temui dalam kehidupan ini. Tapi, percayalah, aku benar-benar sangat menyesal atas semua perbuatan yang pernah aku lakukan pada kalian berdua …”

Setetes airmata mengalir lembut di kedua pipi Tiffany. Perasaannya benar-benar perih. Sebagian jiwanya seperti tertarik. Apa yang diucapkan oleh Direktur Siwon membuatnya merasa seperti sosok yang akan kehilangan namja itu. Ia tidak benar-benar tahu apa tujuan namja tersebut berbicara seperti itu kepadanya. Ia hanya punya firasat, mungkin sosok itu memiliki rencana lain besok yang tentu saja tidak akan ia ungkapkan pada siapapun.

“Apa maksudmu berbicara seperti itu? Apa kau punya rencana lain?” tanya Tiffany berusaha menebak pikiran Direktur Siwon. Nada bicaranya terdengar bergetar. Ia bahkan hampir tidak sanggup menatap kedua mata namja itu.

“Aku tidak bermaksud apa-apa. Apakah salah jika aku meminta maaf? Kenyataannya sampai detik ini, aku tidak juga mendapatkan jawaban yang tepat dari kalian. Aku tidak tahu sampai kapan kalian akan menghukumku seperti ini. Aku benar-benar tak sanggup lagi …” ucap Direktur Siwon frustasi. Ditatapnya kedua wajah dingin di depan matanya itu. Ia seolah memohon keringanan hukuman yang selama ini begitu menyiksa perasaannya.

“Adakah hal lain yang harus aku kerjakan besok?” ujar Min Young memecah kesunyian di antara mereka bertiga. Hal itu membuat Direktur Siwon semakin membeku. Ia benar-benar kehilangan akal menghadapi Min Young yang masih saja bersikap dingin terhadapnya.

Tak lama, Direktur Siwon mengeluarkan sebuah pistol semi otomatis modern miliknya dari saku jas. Diletakkannya pistol itu tepat di atas meja. Ia menatap wajah Min Young dengan penuh keyakinan.

“Gunakan pistol ini untuk melindungimu besok. Jika kau merasa terancam, segera tarik pelatuk pistol ini dan pastikan kau telah mengarahkannya tepat ke jantung musuhmu …” ucap Direktur Siwon pada Min Young. Walaupun yeoja kecil itu masih enggan membalas perkataannya, namun kali ini ia menatap Min Young sedikit terperangah.

Perlahan Min Young menyentuh permukaan pistol itu dengan jari jemarinya. Ia menatap benda tersebut tak berkedip.

“Aku tahu kau sangat membenci Vic. Kali ini kau memiliki kesempatan untuk meluapkan semua kebencian itu. Mungkin juga kau sangat membenciku. Tapi aku mohon, berikan aku kesempatan hidup sampai aku dapat menyelesaikan semua misi ini. Setelah itu, kau bebas melakukan apapun padaku …” ujar Direktur Siwon seolah tak sadar dengan ucapannya.

Min Young terlonjak. Ia menatap wajah Direktur Siwon penuh dengan rasa putus asa. Kali ini matanya beradu pandang dengan sang Appa. Tampak kedua pasang mata mereka saling berkaca-kaca.

Entah apa maksud dari perkataan Direktur Siwon, bagi Min Young kali ini begitu menusuk perasaannya. Ia hampir saja meneteskan air mata. Namun, tersadar bahwa ia masih berada di hadapan namja itu. Min Young segera bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan ruangan tanpa sepatah katapun dari mulutnya.

Lututnya terasa bergetar. Tubuhnya pun seperti hancur berkeping-keping.

Min Young sadar selama ini memang sosok itu bersalah. Dan ia mengakui bahwa dirinya begitu sulit memaafkan. Ia sendiri tidak tahu apa penyebabnya, padahal Tiffany sendiri mulai bersikap hangat pada sosok itu. Dalam pikiran Min Young, mungkin waktu yang bisa mengubah semua perasaan beku di dalam hatinya itu.

Dan ia belum tahu sampai kapan.

***

            “Seohyun, aku mohon hentikan langkahmu …” ujar Mr Cho dingin, sesaat sebelum Mrs Cho melangkahkan kakinya ke dalam kamar. Ia menatap punggung istrinya penuh frustasi, mencoba menebak apa yang dirasakan oleh yeoja itu.

Sepanjang perjalanan pulang, tak ada satu kata pun yang terucap pada bibir mereka. Keduanya sama-sama menyembunyikan perasaan masing-masing. Mereka bungkam, seolah tidak ingin mempermasalahkan apa yang menjadi pikiran mereka saat ini. Namun, Mr Cho tak kuasa memendam perasaan itu. Ia memutuskan untuk membuka mulut. Karena ia tahu satu-satunya kesempatan berbicara dengan sang istri adalah malam ini. Tentu saja, sebelum segala sesuatu yang tidak diinginkan terjadi besok.

“Seohyun, aku tidak ingin mempermasalahkan hal ini padamu. Aku tidak ingin kita saling mempertahankan pendapat masing-masing. Aku mohon, pikirkan sekali lagi mengenai keputusanmu …” ucap Mr Cho dengan penuh harap. Ia berjalan perlahan menghampiri Mrs Cho, memastikan bahwa yeoja itu baik-baik saja.

“Aku sudah memikirkan hal ini. Dan aku sangat yakin dengan keputusan ini. Aku mohon, pertimbangkan hal-hal yang jauh lebih penting dariku …” balas Mrs Cho sambil menahan airmatanya. Ia masih enggan membalikkan tubuh. Ia tidak ingin suaminya itu melihat airmata yang kini tergenang lembut di kedua matanya. Sementara itu, ia merasakan Mr Cho mulai memeluk erat tubuhnya dari belakang.

“Seohyun, aku tahu bukan karena hal itu kau mempertahankan keputusan ini. Kau pasti hanya tidak ingin aku melakukan semuanya sendirian …”

“Oppa, aku yakin kalau aku akan baik-baik saja. Identitas Vic telah terbongkar, tak ada alasan lagi bagi Vic untuk mengancam keselamatanku. Hal yang kupikirkan saat ini hanya dirimu. Kau akan berhadapan langsung dengannya. Dan aku sangat mengkhawatirkan dirimu. Aku tidak ingin kau menyelesaikan semuanya sendirian …”

“Seohyun …”

Mr Cho semakin mendekap erat tubuh Mrs Cho. Ia tampak memejamkan mata dan mencoba untuk merasakan gemetar tubuh sang istri. Relung hatinya begitu rapuh. Namun, ia tidak punya pilihan lain. Kali ini ia terpaksa mengalah, membiarkan istrinya bertahan pada keputusan itu.

Tak lama, sebening kristal mengalir lembut di kedua pipi Mrs Cho. Ia tak sanggup lagi menahan airmata itu. Baginya, pelukan hangat dari Mr Cho seperti sebuah pertanda lain yang sulit ia ungkapkan melalui mulutnya.

Sebuah perasaan baru, dan tak pernah ia rasakan sepanjang kebersamaan mereka.

***

At Narita Airport, Japan

Presiden Park Su Ji lengkap dengan para pengawal kepresidenan tiba di Jepang. Seluruh staf keamanan tampak sibuk memastikan keadaan di luar pesawat. Setelah dipastikan aman, Presiden Park Su Ji segera melangkahkan kakinya keluar dari pesawat. Ditatapnya angkasa luas di atas beserta serabut awan putih yang begitu cerah. Satu per satu anak tangga ia lalui. Di belakang dan depannya berjajar rapi para pengawal kepresiden yang siap berjaga.

“SNAT-Eagle-01 … Presiden sudah tiba di Jepang. Kondisi aman …” lapor Mr Cho menggunakan earphone yang terpasang langsung di telinganya.

“Bagus! Pastikan bahwa Presiden akan baik-baik saja selama di Jepang,” perintah Direktur Siwon dari balik earphone.

“Ne, tentu saja. Aku akan memastikan semua itu …”

Mr Cho, Tiffany, dan Donghae, berjalan beriringan. Mata mereka menyapu hampir ke seluruh pemandangan di sekitar mereka. Tak lama, mereka menaiki sebuah mobil sedan hitam bersama Presiden Park Su ji di dalamnya. Mr Cho berada di bangku depan bersama supir kepresidenan. Sementara Tiffany dan Donghae berada di belakang, mengapit Presiden Park Su Ji yang berada di tengah-tengah mereka. Beberapa menit kemudian, mobil sedan hitam itu bergegas pergi menuju sebuah hotel, diiringi dengan beberapa mobil lain yang berisi para staf keamanan presiden beserta keluarga presiden yang lain.

Sepanjang perjalanan, Mr Cho terus memikirkan keberadaan Mrs Cho. Ia berusaha untuk tetap fokus, namun perasaannya tetap gelisah. Baru saja ia mengirimkan sebuah pesan singkat pada sang istri, memastikan bahwa keadaan Mrs Cho baik-baik saja.

Tak lama, i-phonenya bergetar, menandakan sebuah pesan singkat masuk. Semula ia mengira pesan singkat itu merupakan pesan balasan dari Mrs Cho. Namun, ketika mendapati sebuah nomor tak dikenal tertera di layar i-phonenya, kening Mr Cho berkerut.

            Welcome to Japan!

            The last game … And final hope.

            I’ll  make you as main character.

            See you later.

 

            -anonymous-

           

            Pikiran tegang seketika menyelimuti benak Mr Cho. Ia tampak berpikir mengenai pesan singkat itu. Ditatapnya kaca spion mobil di samping kanannya. Ia berusaha memastikan bahwa jajaran mobil para personil keamanan presiden tetap berada pada posisi yang sama di belakang mobil mereka.

Mr Cho menebak bahwa pesan itu pastilah berasal dari Vic ataupun komplotannya. Namun, ia masih tak mengerti apa maksud dari pesan singkat itu yang mengatakan bahwa dia adalah pemeran utamanya. Sekali lagi ditatapnya layar i-phone di genggaman tangannya. Mr Cho menghembuskan napas tak tenang.

***

At SNAT’s office

            Yoona berlari dengan sekuat tenaga. Hatinya benar-benar gugup ketika mendapati sebuah informasi yang baru saja ditemukannya. Ia berlari menuju ruangan Direktur Siwon sambil membawa beberapa lembar dokumen di tangannya.

“Direktur! Aku menemukan informasi ini!” ujar Yoona tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ia memberikan lembaran dokumen itu pada Direktur Siwon. Napasnya masih tak karuan, sementara tangannya begitu dingin.

Tanpa banyak bertanya, Direktur Siwon segera membaca semua informasi yang berada di dalam dokumen itu. Matanya menatap tajam semua tulisan di hadapannya.

Tak lama, ia membanting dokumen itu dengan keras. Wajahnya seketika berubah tegang. Ia benar-benar geram karena semua rencananya seolah tak mampu menangani semua permainan ini.

Ia telat! Dan ia terjebak!

Ditatapnya layar i-phone. Direktur Siwon tampak mencari-cari nomor yang dituju. Setelah menemukan nomor tersebut, ia segera menghubunginya.

Sepuluh detik kemudian, ia mendapati nomor tersebut tak dapat dihubungi!

***

At Mrs Cho’s house

Mrs Cho tak kuasa menahan rasa sakitnya. Namja di hadapannya saat ini terlalu kuat, sementara dirinya begitu lemah. Beberapa kali Mrs Cho berusaha melawan, namun namja itu jauh lebih berkuasa dari dirinya.

Mrs Cho melihat namja itu tampak menyeringai. Seolah merasa menang karena sosok di hadapannya terlihat sangat tak berdaya. Perlahan, namja itu membuka penutup kepalanya. Ia sengaja menampakkan raut wajahnya itu pada Mrs Cho.

Seketika itu juga, Mrs Cho terlonjak. Ia membulatkan mata dan tak percaya pada sosok di depannya itu.

“KAI!!” pekik Mrs Cho dengan bibir bergetar.

“Noona, kau masih mengenalku?” tanya Kai berusaha bersikap santai. Ia tidak ingin membuat sosok di depannya itu menjadi lebih tegang.

“Apa yang kau lakukan padaku?!”

Mrs Cho semakin merapatkan tubuhnya ke dinding. Ia berusaha mencari-cari suatu benda yang dapat menolongnya.

“Sebenarnya aku tak tega melakukan ini semua padamu. Tapi tenang saja, kau hanya sebagai umpanku. Selebihnya tergantung pada suamimu. Kalau dia tidak menuruti permainan ini, maka aku tak ada pilihan lain,” ujar Kai seolah tanpa beban. Ia mulai mengeluarkan sebuah pistol dari saku jaketnya.

“Kai! Aku mohon jangan menyakiti Mr Cho sedikit pun …”

“Sudah kubilang, aku tidak akan menyakiti siapa pun. Aku hanya ingin Mr Cho mengikuti permainan kami. Dan kaulah yang akan menjadikan permainan ini jauh lebih menyenangkan …”

“Apa maksudmu?!”

“Kau tidak usah munafik! Apa kau tidak mengerti juga?! Apa kau telah melupakan semua masa lalu kita?! Aku benar-benar tidak percaya jika kau telah melupakannya…Aku yakin kau dan Mr Cho pun masih menyimpan dendam itu. Hanya saja, kalian lebih pengecut dari kami …”

“Aku benar-benar tidak mengerti apa maksudmu …”

“Biar kuberitahu. Orang-orang seperti kita hanya memiliki dua pilihan yang menyakitkan, membunuh atau kau yang akan terbunuh. Aku yakin kau masih ingat dengan peristiwa pembataian itu. Saat dimana pemerintah melakukan pembantaian pada orang-orang yang kita sayangi. Entahlah, mungkin kau dan Mr Cho berusaha menutup semua masa lalu itu dan tidak berusaha mencari apa penyebabnya. Namun bagiku dan Seungri hyung, semua itu tak dapat terkubur sebelum kami sendiri yang melenyapkannya.”

Mrs Cho mendengarkan setiap perkataan Kai. Hatinya kembali perih. Ia semakin mengerti apa yang terjadi pada dirinya saat ini.

Ya, peristiwa pembantaian itu!

Peristiwa yang menjadikannya sebagai sosok dingin seperti sebuah mayat hidup. Namun, ia masih beruntung karena Mr Cho mampu merengkuh kehidupannya. Namja itu berusaha sekuat tenaga agar Mrs Cho dapat melupakan segala dendam itu. Dan sekarang ia justru tak mengira jika keterlibatannya dalam SNAT justru membawanya kembali pada kehidupan kelam itu.

“Apakah peristiwa pembantaian itu ada hubungannya dengan Presiden?” tanya Mrs Cho memastikan. Airmatanya menggenang di kedua matanya. Ia kembali teringat pada darah yang mengalir pada malam dingin itu. Semua keluarganya habis dibantai. Hanya ia satu-satunya yang selamat dari peristiwa pembantaian itu.

“Aku rasa aku tak perlu menjawab pertanyaanmu. Jika semua ini tak ada hubungannya, aku tak akan bersusah payah menahan perihku untuk menyakitimu …”

Mrs Cho terdiam. Pikirannya benar-benar kacau. Ia seperti kembali pada sosok dirinya sepuluh tahun silam. Kenyataan bahwa sang presiden terlibat dalam peristiwa pembantaian itu, membuatnya hancur berkeping-keping. Seketika tubuhnya lemas. Ia tak sanggup melakukan apa-apa lagi. Diamatinya Kai tampak mengeluarkan sebuah i-phone. Namja itu terlihat seperti menghubungi seseorang.

“Hyung, aku telah membereskan permainan di sini … Kau bisa melanjutkannya …” ujar Kai sambil tersenyum puas. Namja itu pun segera membawa pergi tubuh Mrs Cho yang tak berdaya.

***

            Direktur Siwon mengemudikan mobil sedannya dengan kecepatan penuh. Matanya menatap tajam ke arah kaca depan mobil. Deru napasnya memburu. Sementara jantungnya berdegup kencang.

Ia masih berharap semua yang dilakukannya belum telat. Bagaimanapun juga, saat ini ia harus bertemu dengan Mrs Cho. Ia tak dapat memastikan jika yeoja itu masih dalam kondisi aman di rumahnya. Namun ia berusaha memikirkan semua kemungkinan positif tersebut.

Tiba di rumah Mrs Cho, Direktur Siwon segera memarkir mobilnya di luar gerbang pintu masuk. Direktur Siwon menghela napas dalam. Matanya menatap tajam ke arah sekeliling rumah Mrs Cho. Dikeluarkannya sebuah pistol semi otomatis modern yang kini tergenggam erat di tangan kanannya.

Direktur Siwon mengendap masuk ke dalam rumah Mrs Cho. Sesaat sebelum dirinya membuka pintu, Direktur Siwon merapatkan tubuhnya ke dinding. Kemudian dengan cepat ia mendobrak pintu yang sedikit terbuka itu dengan salah satu kakinya. Ia mengarahkan pistol ke seluruh ruangan. Tak satu pun tanda-tanda mencurigakan terjadi di dalam rumah itu. Namun, ketika perlahan dirinya melangkahkan kaki memasuki ruang selanjutnya, ia mendapati banyak benda berhamburan tak karuan. Ia menduga bahwa Mrs Cho telah mendapat serangan. Dan benar saja, ketika Direktur Siwon telah menyapu habis ke seluruh ruangan di dalam rumah, ia tak menemukan siapapun di rumah itu.

Direktur Siwon semakin menggeram. Dipukulnya salah satu dinding rumah Mrs Cho dengan keras menggunakan tangan kirinya. Ia benar-benar menyesal karena permainan ini jauh dari perkiraannya.

Sesaat ia kembali mengeluarkan i-phonenya. Ia berusaha menghubungi Tiffany yang berada di Jepang.

“Yeoboseyo …” ucap Tiffany dari balik i-phone.

“Tiffany, pastikan bahwa Mr Cho tidak membawa presiden kemanapun,” ujar Direktur Siwon dengan nafas tersengal.

“Apa maksudmu??” tanya Tiffany masih tak mengerti.

“Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang. Yang jelas, pastikan bahwa Mr Cho tidak membawa Presiden kemanapun.”

Direktur Siwon segera menutup sambungan teleponnya.

Ia memejamkan mata tak tenang.

TBC

How? Masih mau berlanjut? 

Komen yaa …

Gomawo 

***

124 Responses to “[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 7)”

  1. kyukyu's wife 16 June 2012 at 7:55 pm #

    waah seru nih.. Ttg detective2an gtu.. Seo kyu keren, ngbyangn kyu mgang pistol smbl evilsmirk wkwk… Lanjuttt btw aq first kah ?

  2. wonie 16 June 2012 at 8:20 pm #

    huaaaaa tambah seruuuuu
    …ditunggu lanjutannya…..

  3. Ginakyun ( Shin Sung Rin) 16 June 2012 at 8:29 pm #

    huaaa….
    menegangkan eonni. sebenarnya apa yg terjadi pada 10 tahun lalu…
    trus, kenapa siwon melarang mr.cho untuk membawa presiden kemanapun?

    trus, mrs.cho gmana keadaannya yah…???
    eonni, lanjutnya jangan lama” yah. PENASARAN…..!!!!!!!!

  4. nissa kim -> nissa odo 16 June 2012 at 8:35 pm #

    kyaaaaaa gak kebayang kai jadi pendendam gitu ..
    terungkap semua komplotannya vic dan masa lalunya

    chingu di tunggu lanjutannya🙂

  5. anisasavitri 16 June 2012 at 8:40 pm #

    huaaaaaaaaaaaaa makin seru aja ini ff kereeeeeeeeeen rumit banget ini kasusnya lanjutn eonnie bikin makin rumit+susah ditebak heheeh😀

  6. illaaa 16 June 2012 at 8:41 pm #

    asyik scene action kembali lagi… penasaran banget apa motif sebenarnya Vic membunuh Mr. Cho. oiya, ceritanya agak ndak bisa ditebak hehehe.
    ditunggu lanjutannya yaaa

  7. clysaa 16 June 2012 at 8:53 pm #

    wahh kai culik seo?
    semoga seo selamat.
    mr cho juga.. seru bangat sih ff ini.
    penuh aksi!😛

  8. Priskila 16 June 2012 at 9:17 pm #

    wawawaawa…. kereeeeeen
    penasaran banget hubungan seo dan kai dan peristiwa pembantaian yang melibatkan presiden…
    aaaaaaaaaaa……….
    LANJUTKAAAN

  9. fafaseokyu 16 June 2012 at 10:05 pm #

    tegang bngt! apa seo nanti ikut jadi jhat? jngan lma2 y eonni..

  10. aulia 16 June 2012 at 10:13 pm #

    semoga seo gak knapa-napa
    makin seru nih critanya chingu
    makin pnasaran juga bacanya🙂
    ditunggu next partnya chingu😀

  11. beca 16 June 2012 at 10:17 pm #

    Yyaahhh ternyata masa lalu seo kelam toh..
    Jadi kai itu adiknya seo gitu yyaa ??
    Waahhh.. Lah kok smakin meneganggkan..
    Bikin deg deg an trus nih critanya..

  12. fianchia 16 June 2012 at 10:48 pm #

    oo…begitu deng,,,akhirnya terflashback juga masa lalunya,,,
    poor seo,,tp kai nggak bakalan tega deh ngapa2in seo,,

  13. Pebi kimkyu 16 June 2012 at 10:51 pm #

    penasaran tingkat tinggi nie#lebay. .😀
    moga seokyu baek2 aja. .
    kelanjutannya jgn lama2 ya chingu. .

  14. Dhita 16 June 2012 at 11:03 pm #

    Wah, ceritanya makin seru ni..
    Kai kok jadi jahat sih.?
    Lanjut..🙂

  15. KimJiHye_SONELF 16 June 2012 at 11:34 pm #

    dag dig dug
    Ga sabar nunggu chap berikutnya
    Update nya sesegera mungkin ya, eon
    Suwer, ni ff kerennya top bgt
    Sedikit mengingatkanku pada city hunter
    Aq pikir namja yg sama vic tadi nickhun, ternyata bukan ya
    Khuntoria ga eksis nih, disini
    Kebaikan pasti akan menang melawan keburukan
    Apapun end-nya nanti, pasti itu yg terbaik

  16. fith9 16 June 2012 at 11:55 pm #

    KAI Ngapain ikut-ikutann?? #tarik Kai~~
    Aduh seo ny knapa gitu, kasian ntar kenapa-kenapa😦

  17. sasa 17 June 2012 at 12:03 am #

    sebenernya dendam apa yg terjadi eon? pembantaian apa?
    beneran tambah tegang bacanya eon, semoga seohyun eonnie ga kenapa-napa, ternyata pada kejebak sama rencana victoria eonnie ya ehm kalau kaya gini gawat masalahnya
    lanjut eon ^^

  18. nisaawindy 17 June 2012 at 12:14 am #

    ya Allah deg-degan bgt baca ini . sumpah deh .
    makin makin maikin penasaran sama ceritanya .
    semoga seo baik2 aja .

    eonni, part selanjutnya jgn lama2 ya hehehhe
    udh gk sabar baca lanjutannya

  19. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 17 June 2012 at 12:30 am #

    Eonni lanjuuuutttt,,
    Panas dingin dag dig dug, nunggu kelanjutanY..
    Aduuuh knp critaY jd makin complicated, ternyata masa lalu mrk sgt2 berhubungan..
    Otte??
    Penasaraannnn,,
    Lanjut eoonn, Hwaitiiing..^^
    Tp endingY harus hepi yaa, jgn sad. Klopun ad yg mati itu hrs presiden..
    Kekkeee..

  20. icaica 17 June 2012 at 12:53 am #

    Wah seruuuuuuuuuu.eon crtain masa lalu seo jg dong biar tambah seru.jgn lamalama ya eon lanjutannya ^_^

  21. siti sundari 17 June 2012 at 1:29 am #

    makin seru aja neh,,,
    jangan lama2 yah lanjutan nya

  22. indriSeoKyu4er 17 June 2012 at 1:41 am #

    whuaa daebbak eon,ceritanya bikin penasaran.
    aduh gimana tuh nasib seo,apa dy bakal bantu kai bwt balas dendam ke presiden?!.semoga seo bisa hilangin masa kelamnya dulu dan bantu nangkap vic cs.
    lanjuttt

  23. ria_sparkyu 17 June 2012 at 4:32 am #

    Huaa…Mkin pnasaran sma lanjutanx sbnrx kjadian ap yg mbuat vic kai n seungri ky gitu, trus moga gk tjdi ap2 sma mrs. Cho…

  24. tita 17 June 2012 at 6:27 am #

    Sumpah , ini menegangkan .. Lanjut kak

  25. kyunieta_seokyu 17 June 2012 at 6:50 am #

    y ampun tegang quh bca ny…
    sunpahh seruuuu bgt
    lnjuttt hrus lnjut
    pliiisss bwt happy end y chingu

  26. tyazyaz 17 June 2012 at 7:03 am #

    Semakin gak ngerti.tp seru sih.bikin deg2an.smg g tjd apa2 sm seo n anaknya.smg g ad yg meninggal.klopun ad yg meninggal,si vic n komplotannya aj.tp dsni yg jahat tu sbnrnya sp sih?aarggh pusing.dtnggu lnjtnnya.

  27. keyindra 17 June 2012 at 7:40 am #

    wow..seru nih…action gila…
    tegang banget bacanya…
    lanjut terus thorr…..

  28. SaeraKims 17 June 2012 at 8:05 am #

    Astaga

    bingung ..
    gimana nanti end.a ???

    gimana mrs n mr cho ???

  29. AngelHyun 17 June 2012 at 8:45 am #

    huaduuuh..makin rumit aja ni…
    coba aja mrs.cho nurut ma suami..paling ga ada yg jagain…
    pasti vic dkk gunain mrs.cho buat ngancem mr.cho…
    kyaaa..bikin gregetan…

  30. Kim So In 17 June 2012 at 10:22 am #

    seru bgt b’asa kyk lg nonton,,kasihan Seo,,cba klo dy dgrin kta2 Kyu…
    T’nyata Seo i2 dlu knl ma Kai ya?

  31. moco 17 June 2012 at 10:54 am #

    ya ampun makin gawat aja yah..
    aduh gimana nasib seo yah?
    makin penasaran sam lanjutannya
    ditunggu

  32. Shin min gii 17 June 2012 at 11:36 am #

    Makin seru oenni…..
    Ternyata yg bantu vic itu seungri sama kai ya? Mr cho sm mrs cho jga bagian masa lalu mereka??
    Wah, daebak..aku ga nyangka kalo ceritanya bakal smbung bersambung kaya gini..
    Semoga mrs cho selamat..
    Presidennya juga selamat deh.

  33. SeoKyuSonElf 17 June 2012 at 12:32 pm #

    lanjuuut
    kai oppa
    kog jahat sich?
    bikin penasaran🙂

  34. Choihami 17 June 2012 at 12:36 pm #

    daebakkk… seru abisss..
    wahh t’nyata seokyu ada hub masa lalu dgn vic, kai ma seungri..
    lanjuttt makin penasaran nihh

  35. One.flower 17 June 2012 at 1:02 pm #

    Mrs cho ikut kai?
    Pembantaian itu ulah presiden?
    Seungri sama kai kenal seohyun?
    Makin seru ff ini! Jangan lama-lama ya kak, SeoKyunya jangan dibikin jahat

  36. Rachel 17 June 2012 at 1:52 pm #

    ceritanya sedikit mirip ama city hunter maksudnya temanya,
    seru makin asik aja…
    mrs. chonya egois padahalkan mr. chonya gak mau terjadi apa apa sama istrinya itu.
    coba seohyun nurutin suaminya pasti gak bakalan kayak begini…
    jadi umpan suaminya sendiri deh..

  37. Nara 17 June 2012 at 3:13 pm #

    makin seru….
    makin asyik….
    ditunggu lanjutannya….

  38. yuli 17 June 2012 at 4:48 pm #

    wah seru….. Abissss
    tapi autor tega sama seohyun unnie..
    Tapi saya tetap berdoa bagi keselamatan seokyu dan baby cho.

    Hiks..hiks…hiks

  39. Fasaau 17 June 2012 at 5:17 pm #

    Akh, vic licik bnget!! Apa seokyu juga mempunyai masa lalu seperti kai dan kakaknya? Seo gmana? Semoga gapapa? Ini dendamnya kesapa sih? Presiden atau siwon? Lanjut.

  40. AwaKyuSeoRoro 17 June 2012 at 5:20 pm #

    Hrz haruz dilanjut titik…^^
    eh napa adk q Kai jd ikutan ajumah jahat aduh gk cocok ma wajahmu nak nak…keke…
    Tp klo emank presiden trlibat dlm pembantaian it, hrznya presiden sndri yg nyelesain mslahnya.
    Eh bukannya Vic it anknya Presiden jg?
    Hadeh keponakan q dlm kandungan Mrs.Cho moga gk knp2…*apa deh*.

  41. kaka17 17 June 2012 at 5:57 pm #

    peristiwa pembantaian di masalalu??
    Huaaa seo diculik kai!
    Lanjutt, next part kyaknya bklan ada aksi action yg seru nih

  42. Kyunnie 17 June 2012 at 6:10 pm #

    aduhhh aku jadi ga tenang nih #plak
    itu mrs.cho dbwa kemana sm kai? trs dendam apa seungri sm vic?
    mdh2an smuanya baik2 aja deh, trutama mrs.cho sm dedek bayinya.
    update soon ya thor, jgn lama2^^

  43. Nasha 17 June 2012 at 6:31 pm #

    Seomma apa yg akan terjadi nanti….
    Onnie,jgn apa2in ya seommanya….

  44. AwaKyuSeoRoro 17 June 2012 at 6:50 pm #

    Hrz haruz dilanjut titik…^^
    eh napa adk q Kai jd ikutan ajumah jahat aduh gk cocok ma wajahmu nak nak…keke…
    Tp klo emank presiden trlibat dlm pembantaian it, hrznya presiden sndri yg nyelesain mslahnya.
    Eh bukannya Vic it anknya Presiden jg?
    Hadeh keponakan q dlm kandungan Mrs.Cho moga gk knp2…*apa deh*…

  45. SHKH 17 June 2012 at 7:44 pm #

    Aaaa Seohyunnya dibawa kabur…
    Ayo!! Seohyun sadar!!
    Jangan lemah -___-

    Ceritanya makin seru menegangkan!!

  46. Po3_Redha 17 June 2012 at 8:00 pm #

    Huaaa tegang chingu, keren ff nya,,
    Tak bisa berkata2, Lanjut Lanjut Lanjut

  47. Devani 17 June 2012 at 10:35 pm #

    Aku agak gak ngerti eon *eh hahahahah penasaran sm pemmbantaian itu brt keluarga seo sm kyu juga dibunuh gt?

  48. E_sparkyu 17 June 2012 at 10:55 pm #

    huwaaaa konfliknya makin rumit n menegangkan
    aduh seomma n kyuppa dlm bahaya nih
    yah direktur siwon ky’y terlambat
    lanjjuu author
    updatesoon y

  49. Naengmyun 18 June 2012 at 2:28 am #

    Lanjuuuuuuuuut unnie.
    Itu punya dendam apakah si sukai
    kok ada acara pembantaian2 di masa lalu.
    Mngkin next chapter dijelasin.

    Itu seo mati ato cuman pingsan.
    Ada yg baru dah alurnya.
    Gimana bayinya yaaa.
    Aduh si miyoung kmna juga. Ckckckcc

  50. SKWJ_Queens 18 June 2012 at 2:32 am #

    Eonniiiiii… Ini makin seruuu..
    Kenapa harus tbc ??? Omo.. Jangan bikin seomma atau kyuppa kenapa2 ya eonni.. Sumpah, baca ff ini aku deg-deg an lho, berasa nnton film thriller beneran, daebak..
    Ya ampun, cepet lanjut deh ya eon.. Fighting!!!

  51. melxy 18 June 2012 at 8:43 am #

    ya ampun kai jangan melakukan apa2 pada seo. Kshan seo lg hamil. Keren saeng jalan critanya susah di tebak

  52. Aiiu Uue 18 June 2012 at 10:35 am #

    huwaaaa seruuuu ><

    • Aiiu Uue 18 June 2012 at 10:36 am #

      komen aku kpotong ==’

      itu ada kai m seungri .. tambah seruu . penasaran mereka balas denda kenapa ? pembantaian gmana ? masa lalu seomma ><

  53. irma akbar 18 June 2012 at 3:10 pm #

    Waaaaawwwww…seru..seru..seru..
    Keren banget..!!!!! Lanjut…!!!!!

  54. Sparkeyeobo's 18 June 2012 at 5:01 pm #

    Y allah thor. . . Q deg2an bgt, . Brsa lht filmx langsung, . Pnggmbaran suasanax mudah dngertiin. . Ssumpah ddaebak bgt!!!

    Msh deg2an smpe skrg. . .

  55. chiiwires 18 June 2012 at 5:31 pm #

    aduh seo mau di bawa kemana tuh T_T
    bikin deg” an
    lanjut eon

  56. haesicataeteuk 18 June 2012 at 9:37 pm #

    rameeeeeeeeeeeeeee…..akhirnya perang dimulai juga…tpi dasar si seo,udh dikasih tau sma si kyu malah ttep dgn pendiriannnya…akhirnyakan dia kena juga sama si kai…
    tpi msih penasaran sma apa yg terjadi di masa lau..trus kenapa siwon gk ngebolehin kyu bawa presiden pergi…
    lanjuuut….

  57. Hafidah Rizka Humairokh 19 June 2012 at 11:17 am #

    Aduuh, deg”an nih..
    Seo mau d bawa kmana?

    D tunggu lnjutanx..

  58. alifah rizky hefyani 19 June 2012 at 7:00 pm #

    Wah keren abiez….
    chingu plis jgn lma lma lanjutinny….
    Aku harap klo bsa secepetny…
    Chingu di tunggu ya dan jangan SAD ENDING ya…. Bsa mewek2 dipojokan….hehehehe

  59. Marissa haq 19 June 2012 at 9:02 pm #

    Woow fantastic baby nana…na..na…nah lo ko nyanyi…
    Menegang kan author…
    Sedkit terjwb bingungku…
    Knp sih keluarga seo d bantai pa hub’y ma kai,vic,seungri,,,punya musuh sama ….
    Oh minyoung smga dirimu jd pahlawan seohyun hehe,…..ngarep
    lanjut,,lanjut,m,,lanjut

  60. dwiayuarieska 19 June 2012 at 11:47 pm #

    hua, lanjuT doNg..
    Kok jdi gitU sie.. Kasian seo dijadiin umpan.. Dan kyu nantinya bingung, mau menang tpi istrinya, kalo selamatin istrinya kyu kalah..
    Seo sie pke sok jagoan, nggk mau dijaga segala..

  61. Aj Riyah 20 June 2012 at 12:16 am #

    waw….makin seru aja konflikx chingu,,,q ampe ikut deg degan bacax..
    mrs cho dibwa kmana??mreka berdua slamet kn ya,,kug mrs cho pnya firasat gag enak sblumx..pnasaran pnasaran,,,
    lanjuutttt chingu,,ditunggu yah…

  62. tria 20 June 2012 at 11:39 am #

    Apa mungkin nanti malah kyu oppa yg ngebunuh presdir?

  63. ecka nurhikmah 21 June 2012 at 6:40 am #

    seo mau di apa’n tuh.
    Mudah”n seo gg ikut”n dalam komplotan’a si vic.
    Kyuoppa cpet tolong seo..
    Di tunggu segera eonn lanjutan’a

  64. miyu 21 June 2012 at 10:22 am #

    aaa penasaran lanjutannyaaaaaa

  65. desti kawaii 21 June 2012 at 7:42 pm #

    Chingu crita’a bgus dan mkin seru,,
    q ska bngt sm crta’a,,
    d tng2u part slnjt’a,,

  66. ayyriseo 21 June 2012 at 11:33 pm #

    aaaa tegang tingkat dewa nih bca ni ff..kyk berasa nntn city hunter juga..btw,,alurnya bgus,,cast nya mendukung bgt..ga sabar next part,,d tunggu ya..gomawo

  67. leeseokyu 22 June 2012 at 6:48 pm #

    jadi?
    aku mengerti.. jagn sampe akhirnya mmbuatku tegang dari ini…
    hah aku mengerti….bnern masih ragu sama yg ada d otak ku,, masih bingung apa bnar kjahatan vic tanpa campur tngan seokyu? apa benar seokyu udah bner2 mlupakan masa lalu itu… pnasaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn tingkat akut.. >.< brapa part lagi nie.. pnsaran end nya gimana.. ?? lanjuutt,.. update soon plis ^^

  68. mayang 23 June 2012 at 6:35 am #

    i very love this ff,,,,,,,
    bowwwwww smua xea sdah terlihat sangat terang#mang pke lmpu philip kekeke#q suka part ne smua xea sdah trlihat mna baik dan mna yg jhat tggal trgantung cra para agen spy ne mnyikapi n mengimbangi prmainan msuh,,it’s a good way…..
    d sne salut ma mrs cho yg jg jde krban pmbantaian yg mlibatkan pmrinthan ,,dy dngan ikhlas mlupakan smua xea bhkan ikut mmbntu mlindungi pressident,,,slutttttttt,,,,
    mr cho ayo brjuangggggg,,,mrs cho akn baik-sja khan?????? jngan mpe mrs cho kguguran T_T,,btw vic bkal finish dtngan sapa?? kyuhyun atau minyoung???,,q brharap dtngan min young,!!!!….
    smoga min young mw maafin sang appa,,,ne kta- xea siwon kyk orang yg mw pmitan kmna gtch#readers sotaw#,,,v bneran kan siwon bkal gk knapa-napa????duh bnyak bnget seh prtanyaan q kekekek maklum pnasaran tngkat tggi thor..donghae,tiffany,min young,yoona berjuanggggggggggggggggggggggg…..,,,d tggu part slanjut xea yah,,,pkok xea sllu dtggu,,,,,fightinggggggggggggggg

  69. Rahma minho 23 June 2012 at 7:16 pm #

    Akhhhhh , jangan sakitin Mr.Cho sama Mrs.Cho aku mohoonn u,u
    kai, vic, seungri jangan gitulahh , Mrs.Cho juga pernah ngerasain kaya kalian tapi udah ilang. Kalian juga dong😉
    Mr.Cho, Donghae, Tiffany, MinYoung FIGHTING !!!!🙂 kalahin musuh okehh😉

    lanjut😉

  70. Seokyu world 24 June 2012 at 1:50 pm #

    Seomma mau di bawa kemana…
    Vic, Seungri, Kai.. kalian sebenernya mau balas dendam ke siapa..
    Siwon.. ayo dong tolongin Seo.. semuga Kyunya aman aman aja di jepang..
    ya ampun bener bener penasaran sama part 8
    aku harap Seo sama Kyu gak terjadi apa apa..
    aku tunggu lanjutannya Figthing..😀

  71. seokyuandata 24 June 2012 at 5:25 pm #

    wow
    ceritanya bener bener ga bs adi tebak
    keren bgt deh

  72. seokyuhae 25 June 2012 at 12:09 am #

    Tegang sendiri baca ff ini..hehe..
    Penasaran sama endingnya bakal kayak gimana..🙂

  73. rizkazanury 26 June 2012 at 12:58 pm #

    ketinggalan banget diriku!!, udah keluar malah cahpter end nya, huh ~
    Ngeri amat ya, ada seungri segala. bayangin tuh bocah kecil kecil cabe rawit.
    aigooo, kok jadi makin rumit ya ??? vic, seungri, kai. eiii kai aku nggak rela dirimu jahat.
    Bingung mau coment apa lagi, yang jelas ini mah udah bikin hati penasaran ma lanjutannya, nextttt

  74. Nining WahyuSeptiani (@Cloud09_) 26 June 2012 at 10:17 pm #

    ish .. kesel sama keputusan seo yng gtu …
    kenapa ga ada yng mau nemenin???

    daebak

  75. seokyuhaesica 27 June 2012 at 2:07 pm #

    Sumpah saya Deg2an baca ini FF… Daebak,,,

  76. fitriani 30 June 2012 at 10:21 am #

    satu kata buat authornya, DAEBAK!!
    lanjut author, fighting

  77. Seokyu ever11 30 June 2012 at 11:24 am #

    Makin tegang..
    Emank 10 thn yg lalu knp sich???
    Kok smua kyk brhubungan gitu??

  78. Kyu_Achi 3 July 2012 at 11:58 pm #

    Wah chingu keren banget ceritanya..
    Benar2 keren..
    Tegaaaaang, penasaran, haduh author benar2 pinter m’obrak abrik emosi nih.. Haha
    bahasa aq gak jelas bnget

  79. seokyujjang 4 July 2012 at 12:42 pm #

    wow…. Ternyata masa lalunya seo kelam yah.. Jahat banget presidennya ckckckck

  80. niinna 7 July 2012 at 9:49 am #

    oh, jadi orangtua seokyu dibunuh sama presiden itu.. ckckck kasian bangaet tapi untung kyunya mau bangkit dari masalalunya kalo enggak pasti dah berkomplot sama mereka.. salut dech sama kyuhyun

  81. cemoymoy 8 July 2012 at 5:56 pm #

    bru sempet nglanjutin baca ni n tryt ud tamat aj
    gilaa..seru bgt ni pas tbc
    lanjut part trkr dlu
    komen drapel…kekekkk

  82. yosikyu 9 July 2012 at 7:43 am #

    huaaa menegangkannn..

  83. amanda_putri 18 July 2012 at 11:35 pm #

    . kyaa … jdi gitu tah … baru ngeh … hehehe
    . lanjut Ja ea … cz udah ketinggalan … hehehe
    . gomawo … .

  84. clarencepark 8 August 2012 at 10:35 pm #

    waaaaaaaa penasaran sama masa lalunyaaaa>.<

  85. devika 5 September 2012 at 7:20 pm #

    Anioo!!!! Seomma terncam!!! Laanjutt…

  86. Lola 1 October 2012 at 4:43 pm #

    Seruuuu seruuuu serrruuuu bgt !

  87. sandra suwandarini 21 October 2012 at 4:40 pm #

    huaaaaaaaaaa seru bgt!!!

  88. ra2_wires 13 December 2012 at 6:27 pm #

    makin tegang O.O

  89. nonaseo87 16 December 2012 at 5:57 pm #

    Menegangkan :O

  90. theo lee 27 December 2012 at 5:14 am #

    wow…mkin seru..
    mga z Seo n baby cho.y baik saja…
    lnjut…

  91. olyvia3 13 January 2013 at 3:59 pm #

    tambaaaah seruuuuuuu (thums) daebakk deh!

  92. LP 17 January 2013 at 10:19 pm #

    yaa ampun thor,,
    please nie mnta PW mr and mrs cho yg laen,,
    masa aku baca nya dri 1 lansung 7 kyak kangguru aja lompat2…
    author yg palinnggggggggggggggggggggg bae bagi PW nya please..😀

  93. ChoSeoHyun 27 January 2013 at 11:18 pm #

    bner2 menegangkan
    seungri mau buat kyu kyk jd org yg slma ini ngatur rencana pmbnuhan presidn ya?
    seru bgt bacanya
    hehe

  94. Sis8! 30 January 2013 at 6:28 pm #

    Lanjut!

  95. ninninnin 7 February 2013 at 8:23 pm #

    mhhhhhhhhh sjjurny ak msih bngung

  96. snsdthebest 14 February 2013 at 4:36 pm #

    semakin menegangkan aja crt nya,,,, >,<
    daebak eonni d^^b
    gk bisa bilang apa-apa lgi saking bgus nya ^^
    seokyu jjang !!!

  97. arummustika 15 February 2013 at 12:30 pm #

    Tegang
    Seru
    Pokoknya daebak lah

  98. inbvcxz 22 March 2013 at 10:54 am #

    Woo keren , tegangg

  99. Ratih Kusuma 24 March 2013 at 9:54 am #

    ciat ciat seru bgt ffnya daebakk

  100. enkoi 4 April 2013 at 11:57 pm #

    duh makin tegang,,,,,,

  101. nata 10 April 2013 at 4:47 am #

    hah..
    Makin seru
    kira Mr Cho mau ngapain ya?
    Keren author

  102. almasaqmarina 5 May 2013 at 8:57 am #

    seo itu dibawah kmana?? semakin mnegangkan….

  103. tiraminkyu0103 3 June 2013 at 1:19 am #

    dokumen apa itu yg di kasih ama yoona???
    aigooo bikin penasaran…

    jd cowonya seungri ama kai…
    gw kira leeteuk ikut ambil peran..hahahaa

    kejadian pembantaian karna apa si???
    #kepo akut..haha

  104. Vhiuraa_wires 22 June 2013 at 10:42 pm #

    huaa!! ternyata kai sm seungri dendam sm presiden dan keluarganya gara gara pembantaian itu yaa? klo vic gara gara apa? makin seru.. next!!

  105. Im Yoon Lie 9 July 2013 at 9:03 am #

    semakin seru ni ff…. Mrs cho diculik, oh no… semoga kandungannya baik2 sajaaa..

  106. ika 15 July 2013 at 4:20 am #

    andweee ! jangan sakiti mrs sama baby cho jebaaal :((( ya Allah jadi ternyata dndam nya seo juga karena presiden , kasian bgt :(( ahh kyu jebalyo selamat kan seo sama anakmu :((
    eon, curhat dikit dung gara2 ff ini aku pingn bgt jadi anggota SNAT hahaha

  107. seorara18 15 July 2013 at 11:36 am #

    kasihan am mrs cho……….g tega nie baca nya….!!!
    Kai jahat bangets nie…..:)

    moga baby cho baek baek aj……!!!

  108. Saffanah 22 July 2013 at 3:03 pm #

    Seommaaaa~ kasihan seo, Kyu semoga nggak tau apa yg trjadi sma Seo, Kai jahatt Kainya aku kejem disini hiks~ #lebay# lanjutt thor😉

  109. Phy 26 September 2013 at 8:00 pm #

    Tegang…

  110. Puji Jipell 30 September 2013 at 8:18 pm #

    kereeenn ^^

  111. Harumi_Seokyu 9 October 2013 at 3:03 pm #

    Oh jadi karena pembantaian.,
    yah Kai kau tak boleh membunuh noona yeppeo.,
    kekeke

  112. ndhut 2 November 2013 at 11:35 pm #

    ternyata seungri n kai yg bantu vic,.. makin penasaran

  113. Park Min-Hye 24 November 2013 at 8:10 am #

    waduh .. gimna tuh ??
    seru2 .. fighting Seokyu T_T

  114. bagaskara728 19 December 2013 at 1:21 am #

    aaah konfliknya mulai klimaks

  115. Aan's L-hope 3 January 2014 at 6:39 am #

    Wahhhh…. nii ff menegangkan tambah ksninya seperti aku lagi nnton film or drama action,, Daebakkkk feelnya bener” dpet, smoga semua selamat ^^

  116. ayu.y 7 January 2014 at 4:22 pm #

    ,, sungguh menegangkan
    mrs cho mudah mudahan bisa ngadapin kai ,,
    .. daebaakkkk

  117. Letsqueen11 15 April 2014 at 10:39 am #

    Menegangkan,, YAK! Makin penasaran

  118. clara 2 May 2014 at 8:13 pm #

    Tidaakkkkk….seoo mau diapainn, wahhh kai vic disini kalian kejam bangt seungrii..pengen gantung di pohon toge niehh keselll..hhahahahahH…p

  119. adizti 5 May 2014 at 10:23 pm #

    keren keren keren…. mudah” baby cho gk knapa”😀

  120. A_teen 28 May 2014 at 6:41 pm #

    Sedikit kehilangan arah cerita di awal..
    Tapi gak masalah, jalan ceritanya tetep kereeen..😀

  121. Iyank EternalMagnae 18 June 2014 at 3:10 pm #

    ommo mkin mnegangkn!!
    wonppa cptan tlongin seo!!
    sbnrnya presiden it org sprti ap sich ko bnyak yg dendam ma presiden!?

  122. chunchan 21 September 2014 at 12:47 am #

    menegangkan sangat,,,,

    OMG,,,,, apa yg akan terjadi?

  123. wahyuni warna 1 May 2016 at 7:37 pm #

    aaaa kapan yak seokyu bisa main drama kayak gini? bener2 daebak.. jinjja eonni kamu keren sekalee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: