[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 6)

7 Jun

Judul FF                    : Mr and Mrs Cho (Chapter 6)

Nama Author        : Similikiti_balabala

Main Cast                  :

Cho Kyu Hyun as Mr CHO / Kyuhyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Seo Joo Hyun as Mrs CHO / Seohyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Other Cast                 :

Choi Siwon as Siwon (Director of Seoul National Anti-Terrorism)

Tiffany as Tiffany (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Lee Dong Hae as Mr Lee / Donghae (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Im Yoona as Mrs Lee / Yoona (Scientist Staff at Seoul National Anti-Terrorism)

Victoria as Vic (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Nickhun as Nick (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Heechul as Heechul (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Genre                         : Romance, Action, Thriller (maybe)

PERHATIAN!

Chapter ini berisi sedikit adegan thriller (tapi lumayan mengerikan)

Bagi yang tidak suka dengan adegan tersebut, sebaiknya tidak usah membaca

Maaf sebelumnya jika chapter ini sedikit …

Author ga punya banyak waktu luang

Tapi, selalu ingin berusaha melanjutkan ff ini

Mohon pengertiannya

Dan terima kasih atas readers yang masih bersedia membaca semua FF yang author buat

***

Prolog

Seperti sebuah teka-teki

Seperti sebuah permainan yang mengorbankan nyawa

Kau tak dapat memilih ataupun menolak

Satu-satunya hal yang dapat kau lakukan hanyalah menyetujui dan menyelesaikan permainan ini

 

Lalu kau berusaha sekuat mungkin

Bertahan

Dan tentu saja hatimu mengatakan harus menang

 

Saat itulah, kau sadar

Bahwa nyawa begitu berharga

Terutama untukmu dan orang-orang yang menyayangimu

 

 

Berita mengenai penyergapan markas besar SNAT menjadi perbincangan hangat para staf SNAT dan seluruh warga Korea Selatan. Bahkan berita ini menjadi topik utama pada setiap media massa di Korea Selatan. Apalagi penyergapan tersebut tengah dikaitkan dengan teror yang menyerang Presiden dan keluarganya. Tentu saja, menanggapi hal itu, Direktur Siwon bukan hanya memperketat sistem keamanan markas besar SNAT, tapi juga menambah beberapa personil staf keamanan SNAT. Ia tidak ingin penyergapan semacam itu kembali terulang di markas besarnya.

Pukul 09.00 pagi. Direktur Siwon terus mengamati lembaran dokumen yang menumpuk di meja kerjanya. Perlahan ia mempelajari mengenai kasus penyergapan markas besar SNAT yang terus melekat erat di otaknya. Berulang kali ia membaca dokumen itu satu per satu, dan bukti-bukti semakin menyimpulkan bahwa Vic adalah pelakunya. Namun, ia masih belum mengerti mengapa yeoja itu melakukan semua ini. Ia terus berusaha melacak identitas asli Vic dan hasilnya pun nihil. Tak ada tanda-tanda jika Vic merupakan gabungan dari para teroris yang telah mendunia. Mustahil jika tujuan Vic hanya karena ingin merusak nama baiknya. Ia tahu, Vic memang sakit hati karena dirinya yang sekarang telah mencampakkannya. Tapi, Direktur Siwon yakin bukan itulah latar belakang jika Vic memang pelakunya.

Tak lama, suara ketukan pintu menyadarkan lamunan Direktur Siwon. Ia segera mempersilahkan masuk orang yang mengetuk pintu pribadinya tersebut. Seketika itu juga muncul Mr Cho dari balik pintu dan segera memberikan salam hormat pada Direktur Siwon.

“Mr Cho, aku memanggilmu kesini untuk tugas khusus. Tugas ini merupakan misi rahasia antara kau dan aku,” ujar Direktur Siwon sambil mempersilahkan Mr Cho untuk duduk.

“Misi rahasia?? Apa maksud Direktur?” tanya Mr Cho masih tak mengerti.

“Ne, misi rahasia untuk menjadi mata-mata di dalam markas besar SNAT. Aku ingin segera mengetahui penyusup yang kau maksud di dalam SNAT. Dari semua dokumen yang aku pelajari, aku masih ragu jika Vic pelakunya. Aku masih tidak tahu motif Vic jika memang benar dia pelakunya. Setelah aku lacak, aku sama sekali tidak menemukan nama Vic dalam daftar jaringan teroris dimanapun. Entahlah, mungkin aku yang belum mampu menemukannya. Oleh karena itu, aku memberikan misi rahasia ini padamu. Dan satu hal yang terpenting, jangan ada yang mengetahui tentang rencana ini, kecuali hanya kau dan aku …”

Mr Cho tak berkomentar. Ia tampak berpikir sesaat. Ia masih belum tahu apakah ia akan menyetujui rencana Direktur Siwon tersebut.

“Mr Cho, apa ada sesuatu yang kau pikirkan?” tanya Direktur Siwon menyadarkan lamunan Mr Cho.

“Aniyo. Lantas, tugas apa yang harus aku lakukan?” ujar Mr Cho mengalihkan pembicaraan.

“Well, beberapa bukti memang hampir sebagian mengarah pada Vic. Namun, semua bukti ini tidak akan berarti sama sekali jika kita masih tidak dapat menemukan motif Vic melakukan semua ini. Apalagi nama dia sama sekali tidak tercatat dalam daftar teroris dunia yang sedang dilacak oleh lembaga teroris manapun. Kalaupun dia mempunyai maksud lain untuk melakukan aksi teror kepada sang presiden, itulah tugas kita mencari maksud tersebut.”

“Ne, aku paham. Aku akan berusaha mencari tahu semua itu. Tapi, apakah aku sama sekali tidak boleh memberitahukan hal ini pada istriku? Walau bagaimanapun, kejadian penyergapan kemarin menunjukkan bahwa pelaku semakin terang-terangan melakukan aksi penyerangan kepada kita. Dan mengenai misi rahasia ini, tidak dapat kita perkirakan jika suatu saat nanti sang pelaku juga menyadarinya. Aku hanya takut sang pelaku melakukan ancaman pada orang-orang di sekitarku. Terutama mungkin istriku. Setidaknya, jika aku memberitahukan hal ini, mungkin dia akan bertindak lebih waspada.”

Direktur Siwon terdiam. Ia berusaha membaca kekhawatiran yang terpancar jelas pada raut wajah Mr Cho. Benar apa yang dikatakan oleh namja itu. Tentu saja, suatu saat nanti tidak ada yang bisa memastikan jika sang pelaku menyadari misi rahasia ini. Direktur Siwon sadar bahwa aksi dan gerak-gerik sang pelaku seperti tersusun dan terencana dengan rapi. Bahkan hingga akhirnya markas besar SNAT pun mendapat penyergapan, itu berarti bukanlah hal kecil yang harus disepelekan. Apalagi dugaan pelaku yang juga menjadi penyusup di dalam markas besar SNAT mengindikasikan bahwa semua rencana seolah telah matang.

“Baiklah, kau hanya boleh memberitahukan misi rahasia ini pada istrimu. Selebihnya, aku sangat berharap kau mampu menjaga misi rahasia ini. Dan pastikan jika istrimu juga akan menjaganya.”

“Tentu saja! Aku akan menjamin semua itu.”

“Ne, aku pegang janjimu.”

“Sebagai langkah awal, apa yang harus aku lakukan?”

“Hmm … berhubung bukti banyak tertuju pada Vic. Aku ingin kau fokus mengawasi setiap aksi dan gerak-geriknya. Lusa kau akan aku beri tugas mengawal perjalanan presiden ke Jepang. Tentu saja aku akan memilih Vic sebagai partnermu. Dan itu kesempatanmu untuk mengawasi dia.”

“Ke Jepang? Berapa hari aku akan mengawal Presiden di sana?”

“Kurang lebih 2 hari …”

Direktur Siwon kembali menatap raut wajah Mr Cho yang terdiam. Ia merasa namja itu seperti menyembunyikan sesuatu di dalam pikirannya.

“Apa kau ada masalah?” tanya Direktur Siwon memecah kesunyian yang terjadi di antara mereka.

“Aniyo. Aku hanya mengkhawatirkan istriku saja.”

“Ne, aku paham kalian masih shock dengan peristiwa penyergapan itu. Apalagi Mrs Cho menjadi salah satu korbannya. Kau pasti sangat mengkhawatirkan kondisi kehamilannya.”

“Aku hanya berpikir bagaimana jika pelaku itu akan melakukan aksi lain terhadap istriku? Aku khawatir sang pelaku memanglah penyusup di dalam SNAT. Dan ia pasti tidak akan membiarkan istriku mendahului pelacakannya.”

“Kau benar! Dengan kata lain, keadaan istrimu jauh lebih berbahaya sekarang. Apalagi Mrs Cho berhasil lari dari penyergapan. Sang pelaku pasti berpikir bahwa Mrs Cho juga sangat berbahaya bagi identitasnya.”

“Itulah hal utama yang aku pikirkan setelah penyergapan terjadi …”

“Baiklah, aku akan mengirimkan beberapa agen spy yang akan menjaga istrimu. Aku juga akan memastikan keadaannya baik-baik saja selama kau pergi.”

“Kamsahamnida, Direktur …”

“Ne, cheonma. Aku sangat berharap kau dapat segera menjawab teka-teki ini, Mr Cho.”

“Percayakan semuanya padaku …”

Mr Cho beranjak pergi dari ruang pribadi Direktur Siwon. Ia menghembuskan nafas lega. Walaupun 2 hari mendatang merupakan kerja kerasnya, namun ia sedikit tenang karena kondisi istrinya dapat dipastikan aman.

***

Mrs Cho menatap heran suaminya yang baru saja pulang sambil membawa barang belanjaan di kedua tangannya. Beberapa dilihatnya ada kepala boneka yang muncul melalui celah bungkusan. Mrs Cho tersenyum tipis, namun hatinya masih penasaran.

“Oppa, kau belanja banyak sekali. Dalam rangka apa ini?” tanya Mrs Cho sambil mengerutkan kening.

“Tadaaaaa … lihatlah! Tadi aku iseng berjalan-jalan ke toko perlengkapan bayi. Waktu itu kita kan tidak jadi membelinya. Dan sekarang, entah mengapa aku ingin memborong semuanya,” ungkap Mr Cho sambil mengeluarkan satu per satu barang belanjaannya. Mrs Cho menanggapinya dengan senyum kecil.

“Lihat! Ini boneka beruang besar yang akan menemani Baby Cho tidur nanti. Lalu, ini tempat tidur bayi, mainan bayi, botol susu, perlengkapan makan, pakaian bayi, dan lain-lainnya. Semuanya benar-benar lucu, jagi,” seru Mr Cho kembali dengan raut muka yang begitu bersemangat.

“Aigooo … kau benar-benar membeli semuanya, Oppa.”

“Ne, jagiya. Aku tak sabar ingin melihat Baby Cho lahir dan aku ingin mengajaknya bermain-main,” ujar Mr Cho sambil memakai topi kupluk bayi di kepalanya.

“Baby Cho, lihatlah Appa-mu! Dia begitu ingin melihatmu lahir. Cepat besar ya, jagi …” ucap Mrs Cho sambil mengelus-elus perutnya dengan lembut.

“Ne, benar Baby Cho. Kau baik-baik ya di perut Umma. Jangan nakal dan tentu saja kau harus kuat seperti Appa dan Ummamu …” sahut Mr Cho tak mau kalah. Wajahnya menempel  di perut Mrs Cho dan mengecup lembut perut tersebut. Kemudian Mr Cho juga berusaha mendengar reaksi yang terjadi di dalam perut istrinya itu.

“Jagi, bagaimana kalo sekarang kita menghias kamar untuk Baby Cho?”

“Mwo?? Menghias kamar Baby Cho? Tapi kan Baby Cho lahirnya masih lama, Oppa …”

“Tidak apa. Aku tak sabar ingin menghias kamar untuknya. Jebal, jagi-aah!”

Mr Cho segera menarik tangan istrinya. Ia juga mengambil semua barang belanjaan menuju kamar di sebelah kamarnya. Hari ini hatinya begitu berbunga-bunga. Melihat ekspresi suaminya yang begitu bahagia, Mrs Cho hanya menggeleng-gelengkan kepala. Entah mengapa, semenjak berita kehamilan Mrs Cho, namja itu seperti tidak sabar ingin melihat anaknya segera lahir. Mungkin karena penantian itu baru dirasakan setelah satu tahun pernikahan mereka. Apalagi pekerjaan mereka yang banyak menyita waktu dan pikiran, membuat Mr dan Mrs Cho merasa jenuh dan ingin kehadiran seorang malaikat kecil yang dapat menghibur hari-hari mereka setiap saat.

Mr dan Mrs Cho tiba di sebuah kamar kosong. Kamar tersebut hanya berisi sebuah tempat tidur berukuran besar, lemari pakaian yang terbuat dari kayu, beberapa ornamen oriental, serta meja rias berukuran sedang yang juga terbuat dari kayu dan bercat cokelat tua. Mereka segera membersihkan debu-debu yang menempel di dalam kamar. Kemudian Mr Cho meletakkan tempat tidur bayi berwarna hijau terang lengkap dengan guling dan bantal berukuran kecil di dalamnya. Ia juga memasang hiasan gantung yang dapat berputar pada gagang kayu di sisi atas tempat tidur bayi. Bibirnya terus mengulum senyum membayangkan seorang bayi mungil sedang tertawa dan memainkan hiasan gantung itu.

Sementara itu, Mrs Cho menata dan merapikan beberapa pakaian, boneka serta mainan bayi di dalam lemari. Senyumnya pun terus mengembang ketika tangannya memegang lembut baju-baju mungil yang sangat lucu itu. Ia terus membayangkan bayi mungil di dalam perutnya memakai semua baju-baju tersebut.

“Jagi, aku mau berbicara sesuatu padamu …” bisik Mr Cho tepat di telinga Mrs Cho. Namja itu memeluk erat istrinya dari belakang. Dibelainya perut sang istri dengan lembut

“Ne, Oppa. Kau mau bicara apa?” tanya Mrs Cho sambil membelai wajah sang suami yang berada di belakang tubuhnya.

“Direktur Siwon memberikan aku misi rahasia khusus untuk menjadi mata-mata di dalam SNAT. Kau tahu kan, hampir semua dugaan mengarah pada Vic. Oleh karena itu, lusa aku akan ditugaskan oleh Direktur Siwon untuk mengawal kepergian Presiden ke Jepang. Tentu saja, Direktur Siwon akan menempatkan Vic sebagai partnerku. Selama itulah, aku akan mengawasi gerak-gerik dan aksinya.”

Mrs Cho terdiam. Ia tampak berpikir sesaat. Dirasakan hembus napas suaminya yang menerpa lembut di lehernya.

“Jagi, gwenchanayo?” tanya Mr Cho begitu menyadari sang istri hanya terdiam.

“Oppa, aku khawatir pada dirimu. Aku takut terjadi apa-apa padamu …”

“Jagi, kau tidak perlu khawatir dengan keadaanku. Kau seharusnya mengkhawatirkan dirimu dan Baby Cho saat aku pergi. Tapi tenanglah, Direktur Siwon akan memastikan dirimu aman saat aku pergi ke Jepang. Dia berjanji padaku akan mengutus beberapa agen spy untuk melindungimu.”

“Tapi Oppa … Kalau benar Vic adalah salah satu pelaku semua ini, ia pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali melakukan aksi teror terhadap presiden di Jepang. Apalagi ini pertama kalinya ia diutus oleh Direktur Siwon untuk bertugas mengawal kepergian Presiden. Sudah pasti dia tidak akan menyi-nyiakan kesempatan ini.”

“Percayalah, aku akan mengatasi semua itu. Kau tidak perlu khawatir, jagi.”

Mrs Cho kembali terdiam. Sejujurnya ia begitu khawatir dengan keadaan suaminya. Selama ini mereka selalu ditakdirkan untuk selalu bekerja sama. Baru kali ini mereka harus terpisah hanya karena pekerjaan.  Dan itu membuat perasaan dan pikiran Mrs Cho tak tenang.

“Jagi, dengar. Aku akan pastikan jika keadaanku baik-baik saja di sana. Aku akan meneleponmu setiap satu jam selama aku di Jepang,” ujar Mr Cho meyakinkan sang istri. Ia membalikkan tubuh Mrs Cho dan menatap dalam mata istrinya tersebut.

“Oppa, aku rasa tidak perlu. Aku percaya padamu …” balas Mrs Cho sambil tersenyum kecil.

“Baiklah, aku mohon percaya padaku. Tugasmu hanya menjaga Baby Cho kita dan pastikan kau akan baik-baik saja ketika aku kembali dari Jepang. Satu hal lagi, jaga rencana mengenai misi rahasia ini pada siapapun. Hanya aku, kau, dan Direktur Siwon saja yang tahu.”

Mrs Cho mengangguk kecil. Melihat hal itu, Mr Cho sedikit lega. Ia mendekap tubuh istrinya erat. Dirasakan hangat tubuh sang istri yang selalu membuatnya merasa nyaman. Entah mengapa, ia merasa semakin gugup untuk melalui hari keberangkatannya lusa. Sejujurnya ia masih takut. Namun, ia harus tetap menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

***

Direktur Siwon menatap Min Young dengan kaku. Sikap yeoja itu teramat dingin hingga membuat perasaannya begitu beku. Bahkan sampai lima belas menit pertemuan tersebut berlangsung, Min Young masih saja bungkam tanpa mengeluarkan satu patah kata pun dari mulutnya. Disampingnya tampak Tiffany yang duduk dan bersikap hangat kepada Direktur Siwon. Mereka berdua bahkan terlarut pada keasyikan berbagai memori dan kenangan manis yang pernah mengisi hari-hari mereka terdahulu. Namun bagi Min Young, hal tersebut seolah tak berpengaruh sama sekali bagi dirinya. Entah apa yang dipikirkan yeoja kecil itu, ia masih saja menunjukkan sikap canggung pada sang Appa.

“Min Young, apa kau baik-baik saja?” tanya Tiffany dengan nada bicara yang lembut. Ia membelai rambut panjang Min Young  yang terurai bebas.

“Bisakah kita segera mengakhiri pertemuan ini? Atau mungkin aku bisa pergi duluan?” tanya Min Young dengan nada ketus. Ia sama sekali tak menatap Tiffany ataupun Direktur Siwon.

“Min Young, apa kau tak senang jika kami akhirnya bisa bersama? Lihat! Bukankah ini yang kau harapkan dari Appa dan Umma-mu?” Tiffany balas bertanya. Kali ini nada bicaranya sedikit menekan. Ia sama sekali tak mengerti jalan pikiran yeoja kecilnya itu.

“Ne, aku tahu seharusnya aku bahagia. Tapi, tanpa adanya ikatan yang jelas, aku rasa semua itu hanya harapan kosong! Jadi sebaiknya kalian pikirkan lagi apa yang seharusnya kalian lakukan untukku!” ungkap Min Young sedikit kesal. Ia tak peduli pada dua orang yang menatapnya tak mengerti saat ini. Ia segera beranjak meninggalkan bangku restoran dan bergegas pergi menuju toilet.

“Sebaiknya kita tidak usah mendengarkan yeoja kecil itu. Ia memang selalu begitu …” ucap Tiffany sambil menyesap secangkir cappuccino hangat.

“Aku rasa apa yang diucapkan Min Young benar. Dan …”

“Sudahlah, kubilang lupakan saja omongan dia. Bagaimanapun Min Young tak pernah tahu apa yang kita rasakan. Lagipula ia masih terlalu kecil untuk ikut campur dalam permasalahan ini,” potong Tiffany cepat. Ia membuang pandangannya dari wajah Direktur Siwon. Perasaannya tiba-tiba kembali kacau.

“Tiffany, apa kau masih belum bisa memaafkan aku?” tanya Direktur Siwon untuk kesekian kalinya dengan pertanyaan yang sama.

“Sudah kubilang, aku tak punya jawaban bagus untuk pertanyaanmu yang satu itu.”

“Tiffany … sampai kapan?! Aku sudah benar-benar meninggalkan Vic. Aku bahkan …”

“Mianhae … aku tidak ingin membahas hal ini lebih lanjut.”

“Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkanmu kembali? Aku mohon katakan …”

“Aku mohon jangan paksa aku, Direktur Siwon …”

Direktur Siwon terdiam. Tangannya meraih tangan Tiffany dengan lembut. Ia tahu jika mantan istrinya tersebut telah menyebut nama panggilannya secara formal, itu berarti tak ada jawaban lain selain sebuah penolakan. Dipandanginya wajah Tiffany yang kini menunduk. Sejujurnya namja itu masih sangat berharap jika Tiffany membuka pintu hatinya kembali. Apalagi belakangan ini sikap Tiffany pun mulai hangat kepadanya. Namun, sepertinya, sikap hangat Tiffany tersebut tidak sepenuhnya mengartikan bahwa yeoja itu telah memaafkan dirinya.

“Baiklah, aku tidak akan memaksa. Tapi aku akan tetap menunggumu, sampai kapan pun. Oh iya, aku ingin membicarakan sesuatu padamu. Ini tentang SNAT …”

Kali ini Tiffany menatap wajah Direktur Siwon dengan serius. Ia berusaha mendengarkan topik baru yang menurutnya jauh lebih menarik.

“SNAT dalam kondisi yang darurat. Kau sudah mendengar berita tentang penyergapan itu, kan? Aku benar-benar tidak mengira jika para teroris semakin terang-terangan menunjukkan aksinya. Bahkan, aku mulai berpikir jika penyusup telah memasuki SNAT,” lanjut Direktur Siwon menjelaskan.

“Jinjja??”

“Ne, dari laporan yang aku terima, memang benar banyak bukti yang menunjukkan jika penyusup itu salah satu staf SNAT. Tapi aku masih tidak tahu siapa penyusup itu secara pasti. Hanya saja, dari sebagian bukti tersebut, ada satu orang yang berpeluang besar sebagai penyusup.”

“Siapa dia?”

“Vic …”

Tiffany tersentak. Wajahnya mendadak berubah. Kerongkongannya pun seperti tercekik. Berita yang baru saja didengarnya dari Direktur Siwon membuatnya benar-benar terkejut. Ia tak tahu harus berekspresi seperti apa di hadapan namja itu.

“Aku tidak tahu harus berkata apa padamu … Mungkin ini seperti kenyataan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Aku tahu kau pasti juga merasa terkejut ketika pertama kali menyimpulkan semua ini. Begitu juga dengan diriku,” ucap Tiffany datar. Ia memainkan sendok kecil di hadapannya. Pikirannya terbayang pada sosok yeoja yang sempat menghancurkan kehidupan manisnya. Entah ia harus bahagia atau justru sebaliknya, bagi Tiffany, ini seperti sebuah ancaman yang akan membahayakan mantan suaminya tersebut. Tentu saja, Tiffany pun merasa cemas.

“Karena itu, aku ingin meminta bantuanmu …” ungkap Direktur Siwon tanpa ragu. Ia memastikan wajah Tiffany yang tak masalah dengan permintaannya itu.

“Apa yang dapat aku bantu?”

“Aku butuh beberapa agen spy di SNAT. Aku harap kau bersedia bergabung kembali ke dalam SNAT. Aku mohon, ini benar-benar darurat. Dan mungkin kau juga bisa mengajak Min Young untuk bergabung bersama kami.”

“Min Young??”

“Emm … sebenarnya aku tak memaksamu untuk mengajak Min Young. Aku tahu kau pasti tidak akan mengijinkan hal itu.”

Tiffany tak berkomentar. Ia nampak berpikir sejenak.

“Baiklah, aku akan membantumu di SNAT. Mengenai Min Young, aku tak dapat pastikan. Tapi melihat kemampuannya yang sekarang, aku rasa tak masalah jika ia bergabung bersama diriku. Hanya saja aku tak tahu apakah dia bersedia atau tidak, dan aku sama sekali tak dapat memaksanya.”

“Ne, aku mengerti. Aku juga tidak akan memaksa jika Min Young tidak mau.”

“Lantas, apa tugasku dan Min Young?”

“Hmmm … kau dan Min Young akan aku tugaskan untuk menjaga seorang agen spy bernama Mrs Cho. Keadaannya sekarang sangat berbahaya. Ia adalah satu-satunya staf SNAT yang berhasil lolos dari penyergapan kemarin. Jadi, aku menduga bahwa sang pelaku penyergapan pasti tidak akan membiarkan dia begitu saja. Mungkin, tugasmu terdengar seperti tidak biasa. Tapi, Mrs Cho benar-benar butuh perlindungan. Apalagi kondisinya sekarang sedang hamil. Suaminya, Mr Cho, akan aku tugaskan mengawal presiden ke Jepang selama dua hari. Dan selama suaminya bertugas, aku harus memastikan jika keadaan istrinya akan baik-baik saja di sini.”

“Baiklah, sepertinya tidak akan sulit.”

“Tiffany, aku harap kau juga berhati-hati. Aku yakin sang pelaku dan orang suruhannya pasti telah menyusun semua rencana ini dengan rapi.”

“Ne, aku akan berhati-hati.”

Direktur Siwon tersenyum tipis. Ia sedikit berlega hati. Walaupun demikian, kekhawatirannya masih belum hilang. Ia benar-benar merasa gugup atas semua rencana yang telah ia susun dengan rapi itu. Sampai sejauh ini, ia yakin rencananya telah melibatkan banyak orang berpengalaman. Namun, semua itu tidak dapat diremehkan begitu saja.

Sementara itu, di dalam sebuah toilet, Min Young terduduk pada bangku kloset. Sebenarnya ia sama sekali tidak berniat ke tempat ini selain untuk menenangkan pikiran dan perasaannya. Ia masih tak mengerti kenapa sulit sekali mengubah sikap dinginnya pada sosok namja itu. Ditatapnya sebuah foto di layar i-phone miliknya. Dalam foto itu, tampak dirinya sedang memeluk erat tubuh Direktur Siwon dari belakang. Foto itu diambil saat umurnya masih 8 tahun. Min Young tersenyum kecil. Ia benar-benar merindukan saat-saat bahagia bersama Appa dan Ummanya. Tentu saja, saat dimana mereka pergi berlibur bertiga layaknya sebuah keluarga yang bahagia.

“Ne, aku baru saja mendengar percakapan Direktur Siwon dengan salah seorang yeoja. Sepertinya yeoja itu adalah mantan kekasihnya …” ucap seorang yeoja tiba-tiba. Nada bicaranya terdengar begitu tenang. Min Young tersontak mendengar nama Direktur Siwon terdengar di telinganya. Ia berusaha mendengar percakapan tersebut.

“Ne, dia juga sudah menduga jika kau adalah pelakunya. Dia benar-benar menyebutkan namamu di depan yeoja itu,” ujar yeoja misterius itu kembali. Min Young terus menyimak percakapan melalui telepon itu. Ia terus menebak-nebak seseorang yang dihubungi oleh yeoja misterius tersebut.

“Satu hal lagi yang penting. Kita tidak akan mudah melakukan penyerangan kepada Mrs Cho. Direktur Siwon menyuruh yeoja itu untuk melindungi Mrs Cho. Aku rasa, yeoja itu memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat dari kita semua.”

Min Young memasukkan i-phonenya ke dalam saku jas yang ia kenakan. Terlintas dalam benaknya untuk melakukan penyergapan pada yeoja misterius itu. Min Young memang belum tahu apa maksud percakapan yang ia dengar. Tapi baginya, ini sudah jelas berhubungan dengan Appa dan Ummanya. Tentu saja yeoja kecil itu tidak akan tinggal diam.

“Baiklah, aku akan sangat hati-hati menjalankan semuanya. Aku yakin Mrs Cho dan yeoja itu pasti akan tetap kalah jika jumlah kita jauh lebih banyak …”

Terdengar yeoja misterius itu mengakhiri percakapan melalui teleponnya. Min Young menajamkan pendengaran. Ia memastikan jika yeoja misterius itu masih berada di dalam toilet. Tak lama, Min Young keluar dari persembunyiannya dari dalam kloset. Ia melangkahkan kakinya perlahan, dan didapatinya seorang yeoja tengah berdiri di depan cermin wastafel. Pantulan tubuh Min Young terlihat jelas di dalam cermin tersebut. Hal itu membuat sang yeoja misterius sedikit panik. Apalagi wajah Min Young yang begitu dingin menatap lurus ke arahnya melalui cermin. Sang yeoja berusaha menebak pikiran yeoja kecil di belakangnya itu.

“Siapa kau?!” tanya sang yeoja misterius sambil berbalik. Nada suaranya terdengar bergetar.

“Apa kau menyukai darah, Nona?” tanya Min Young dingin. Tatapannya begitu tajam dan membunuh.

“Apa maksudmu?!” sang yeoja misterius itu balik bertanya. Wajahnya terlihat sangat ketakutan. Apalagi ia melihat Min Young menggenggam sebuah pisau lipat di tangan kanannya.

Min Young tak menjawab. Ia semakin mendekat ke arah sang yeoja misterius. Dilihatnya yeoja itu berusaha mengeluarkan sebuah pistol dari saku tasnya. Yeoja itu begitu gugup. Min Young menatap puas wajah gugup di hadapannya itu. Tanpa pikir panjang, ia melempar pisau lipat dengan cepat ke arah perut sang yeoja.

Pisau itu tepat menancap dan seketika itu juga darah segar mengalir perlahan menodai kemeja coklat yang dikenakan sang yeoja. Dilihatnya sang yeoja terduduk lemas di depan wastafel. Namun ia masih berusaha mengeluarkan pistol dari tasnya.

Min Young menepis tangan sang yeoja. Dilemparnya tas sang yeoja ke sisi kiri hingga menjauh dari pemiliknya. Tangan Min Young kembali memegang pisau yang masih tertancap pada perut yeoja itu.

“Tenanglah! Aku hanya akan membuatmu sedikit sakit, tapi ini jauh lebih mengasyikkan …” ucap Min Young sambil menekan pisau tersebut agar lebih dalam memasuki daging di dalam perut sang yeoja.

“Aaaaarrrrggghhhh!!!” jerit sang yeoja kesakitan. Ia mengeluarkan air mata.

“Kenapa kau menangis?? Bukankah ini permainan yang mengasyikkan?” tanya Min Young sambil tersenyum sinis pada sang yeoja. Ia membelai lembut wajah sang yeoja. Mengamati setiap detail permukaan wajah itu.

“Katakan padaku! Siapa orang yang kau hubungi tadi?”

“Aku … aku tidak tahu apa-apa …”

“Jawab!!”

Yeoja itu terdiam. Ia seperti kesulitan bernapas. Wajahnya mulai memucat. Tubuhnya pun semakin lemas. Perlahan tatapannya semakin kabur. Ia bahkan hampir tidak dapat melihat wajah Min Young yang begitu dekat di matanya.

“Baiklah, semoga kau bahagia di akhirat …” ucap Min Young pelan. Tangannya  menekan keras gagang pisau yang tertancap di perut sang yeoja hingga lebih dalam. Seketika itu juga, sang yeoja tak bernapas.

Dengan cepat Min Young menarik tubuh yeoja itu ke dalam salah satu kloset sebelum darah sang yeoja mengalir dan memenuhi lantai. Setelah itu, ia bergegas mengambil tas berwarna merah marun milik sang yeoja. Min Young tampak mencari-cari sebuah handphone di dalam tas tersebut. Tak lama, ia berhasil menemukan sebuah handphone dan segera membuka tombol kuncinya.

Ditatapnya layar handphone itu, ia kembali mencari daftar nomor yang sempat dihubungi oleh sang yeoja. Beberapa menit kemudian, ia tersontak. Perasaannya mendadak berubah. Ia tampak geram begitu melihat nama itu tertera jelas pada layar handphone sang yeoja.

VIC!!

Min Young menyipitkan mata.

TBC

IF YOU RESPECT ME 

 DON’T PLAGIAT!!

DON’T COPASTE!!

DON’T FORGET TO LEAVE A COMMENT


just it!

thank you

***

114 Responses to “[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 6)”

  1. loebizloebiz 7 June 2012 at 5:31 pm #

    yipppiiiiiiiiiiieee..
    akhirnya update jg..
    untung mereka udah curiga ama vic..
    mudah2an aja seo gak pa2 ditinggal ama kyu ke jepang.

  2. AngelHyun 7 June 2012 at 6:23 pm #

    waduuuh..min young sadis amat yak…
    jd tiffany ya yg ditugasin buat jaga seo..good choice…
    moga aja mr. & mrs. cho ga kenapa2…
    dan identitas vic segera terungkap…

  3. snsdthebest 7 June 2012 at 7:17 pm #

    omo.. O_O
    min young serem bgt, td dia bunuh org di kamar mandi,,,
    ternyata emg vic eonni dalang nya, smoga aja cpt ketauan kejahatan nya vic eonni,,,,
    sdkt tenang sama seo eonni cos yg jagain seo eonni itu fany eonni n min young,,,
    mudah”an kyuppa gk knp-np slama di jpg,,,
    keren eonni ff nya seru daebak d^^b
    di tunggu lanjutan nya,,,
    aku suka prolog nya eonn, keren bgt kata” nya,,,😀
    seokyu sifany jjang !!!

  4. AwaKyuSeoRoro 7 June 2012 at 7:41 pm #

    Akhirnya km update jg ne crt, duh jgn diberhentiin donk ff nya lanjut yah plisss?
    Sukur deh min young dh taw klo it si vic, min young hebat bngt saluttt.
    Seokyu momentnya dikit bngt msh pengen liat mrk mesra2an.hehe…
    Lanjut yah thor aq pasti setia tuk baca + koment.^^

  5. haesicataeteuk 7 June 2012 at 7:59 pm #

    yeee…akhirnya dilanjutin juga..^^
    mudah2an rencana siwon untuk mata2in vic berhasil ya…semoga seo juga gk akan apa2 ditinggalin kyu ke jepang…tpi aku puas bgt…min young tau kalo dlangnya tuh vic…
    tpi dia sadis bgt…ngebunuh orang dengan gampang…mudah2an dia bisa bantu siwon dan tiffany..^^
    ayo lanjuuuuuuuut….

  6. moco 7 June 2012 at 8:11 pm #

    wow snat dalam keadaan darurat.. gawat dong…
    ayo siwon dan kyu oppa buktikan kao vic itu pelakunya…
    tiffany sama min young jagain seo yah…
    ditunggu lanjutannya

  7. SeoKyuSonElf 7 June 2012 at 8:21 pm #

    wooow
    lanjuuut
    suer penasaran SeoKyu-SiFany ayooooooo😀
    aku dukung
    mi young sadis

  8. Choihami 7 June 2012 at 8:25 pm #

    wahhh ternyata bner dalangnya vic… ckckck
    smga nti pas seomma ditinggal kyuppa ke jepang ga terjadi apa2 sama dia..
    ditunggu kelanjutaannya^^

  9. beca 7 June 2012 at 8:50 pm #

    Wow.. Minyoung sadis amat yaakk
    Yyaahh partnya semakin menegangkan ajah.. Bikin deg deg…
    Semoga cept updatenya chingu..
    Bikin penasaran..

  10. ZulSeoKyu 7 June 2012 at 9:05 pm #

    Huft saeng kira beneran ga dilanjutin!! Jangan sampe deh!!
    Gomawo udah di publish.
    Semoga Seomma gapapa selama ditinggal Kyuppa ke Japan..
    VIC!! Menyebalkan -,- Semua bagus,curagauli ahjumma satu itu😀
    Lanjutt…

  11. aulia 7 June 2012 at 9:06 pm #

    akhirnya keluar juga
    vic jahat banget sih, smoga seo gak knapa-napa
    minyoung sadis tuh
    lanjutin chingu:)

  12. Shin min gii 7 June 2012 at 9:35 pm #

    Akhirnya keluar juga part 6 nya..
    Vic mau rencanain apa lagi ya??
    Hii..serem juga tadi ya ada adegan nusuk perut..
    Ayo tiffany sma min young pasti bisa jga seomma., kyuppa berjuanglah di jepang.
    Lanjut..

  13. desti kawaii 7 June 2012 at 9:49 pm #

    wah tmbah seru cerita’a,,,,
    y ampun seo khwatir bnget sma kyu oppa,,
    pa lgi kyu oppadi tugaskan pergi ke jepang bersma victory
    untuk mengawal presiden,,,,
    wah ternyatatiffany di suruh mnjga seo,,,
    smga seo gak knpa2 slmadi tinggal kyu oppa k jepang,,,
    wah minyoung membunuh wanita itu,,,,
    chingu di tunggu part slnjut’a,,,

  14. anneee 7 June 2012 at 9:53 pm #

    kereenn bgt….min young!! wahhahaaaaa
    lanjuttt

  15. LeeHyunRa 7 June 2012 at 10:00 pm #

    si min young kejem amat eonni >,<
    si vic emang dalangnya, bukitnya wayangnya udah pada kelua *plakk
    lanjut eonni ! hwaiting !

  16. Devani 7 June 2012 at 10:02 pm #

    Aduuuuh si vic tuh dmn2 tetep ya eksis jahatnya, dia sebenernya niatnya apa aku blm ngerti2 juga hahahah btw gomawo eonnie aku tau ini perjuangan bgt setelah ngambek2 lol

  17. wonie 7 June 2012 at 10:10 pm #

    huaaaaaaaaaaa si minyong….
    daebakkkkkkk

  18. nisaawindy 7 June 2012 at 10:29 pm #

    alhamdulillah akhirnya part 6 nya keluar jugaaaa *jogetjoget
    makasih eonni akhirnya dipublish juga :*

    min young nyeremin ya . walopun motifnya baik tapi tetep aja serem, ngebayangin dia bunuh orang tp mukanya datar + dingin hiiiiiiiiiii
    semoga vic ketangkep trs diadili seadil-adilnya . ammiinnnnn
    baik-baik ya seomma, semoga anaknya cepet lahiir . semoga kyuppa balik dlm keadaan sehat .

  19. indriSeoKyu4er 7 June 2012 at 10:54 pm #

    daebaaakkkk…min young radak serem yha dy gak segan” nusuk org jahat ;D
    semoga seo baby cho gak kenapa” trus kyupa dijepang sana bisa bongkar kedok vic.
    *_*

  20. fith9 7 June 2012 at 11:10 pm #

    aduhh papih cho pergi~~ semoga mamih cho, sama baby cho nggk kenapa-kenapa yah😦 papih cho juga hati-hati yah
    LANJUTTT

  21. Naengmyun 7 June 2012 at 11:35 pm #

    Horeeeeeeeee
    minyoung!
    Keren tuh anak, ngebias deh #loh
    sumpah asyik tuh cewek haahhahaa
    agak sadis juga sih.
    Tapi mudah2an dia mau join sm ummanya.
    Berharap dah.
    Minyoung mah treasurenya si SiFany😀
    ditunggu next chapnya unnie.
    Hwaiting miyoung❤

  22. Kim So In 7 June 2012 at 11:44 pm #

    t’nyata si Vic pelaku’a,,
    aigo aku jd ntar Vic manfaatin keadaan pas d Jepang…Min Young hebat bgt…

  23. Sparkeyeobo's 8 June 2012 at 12:15 am #

    Ju2r q bru bc ff ne d part 5 kmrn n bru k0men d part ne. . Q trkesan bgt ma ff mu thor, bnr2 bkin org jantungan trz mskpun trg0l0ng ff berat (?) tp kta2x mudah dmengerti. . Lain dah pkokx!!
    Jd g sbr nunggu part 7 nya. . .
    Hwaiting author!!!

  24. kyunieta_seokyu 8 June 2012 at 2:52 am #

    yey da lnjutany
    satu persatu org benci sma vic…
    mati ja loe vic….
    seokyu momentx krg#plak
    min young ntr ikut kn bntu fany jg seo…
    debakkk ga sbr nunggu lnjutany

  25. SaeraKims 8 June 2012 at 6:26 am #

    Sumpahhhhh !!!!
    demi apapun min young KEREN gila …..

    suka banget karakternya dia …..
    Moga vic cepet ketangkep dehhhhh

  26. YouKnowSH? 8 June 2012 at 7:04 am #

    Minyoungnya keren + sadis
    Itu Kyuhyun nggak sabar ya nunggu Seohyun lahiran (?)
    Ohh vic kau tega skalee, musuh dalem selimut

  27. Nasha 8 June 2012 at 8:22 am #

    Akhirnya dipost juga nie FF….
    Semoga seomma gk pa2 ya ditingal kyuppa ke jepang….
    Dan minyoung,mengerikan….

  28. melxy 8 June 2012 at 9:21 am #

    minyoung daebakk. I love u

  29. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 8 June 2012 at 9:53 am #

    Hehheeee,,
    AkhirY kluar juga nie ff yg saia tunggu2,,
    Min young keren bgt deh, calon agen berdarah dingin..
    Seokyu momentY dikiiittt, tp seneng ternyata direktur siwon menyuruh tiffany eonnie en min young wat jaga mrs cho..
    En kapan min young berubah?? Ga dingin lagi k’appaY,,
    D’tunggu next chapterY,,^^

  30. keyindra 8 June 2012 at 9:57 am #

    mian, baru comment…
    Min Young…keren…i like it..

  31. Farahpuspa 8 June 2012 at 11:02 am #

    akhirnya keluar juga part 6-nya.
    ouhh !! Scary !!!!
    serius itu si min young berani bgt sumpah ,,, kekekek ~~~
    next part, buat min young gak dingin lagi. dia bisa membantu SNAT itu.
    author, fighting !!! ^^

  32. diah seokyu11 8 June 2012 at 12:21 pm #

    kyuppa jgn lma2 ninggalin seomma
    adengan nya yg min young srem bgt……
    lanjut eonni……

  33. Ginakyun(shin sung rin) 8 June 2012 at 12:31 pm #

    Akhirnya di post juga eonni…
    Min young ngerih yah, tapi aksinya itu keren. Dan dia juga udah tau siapa yg menelepon yeoja itu.
    Aduh, semoga seo eonni gk apapa ya ditinggal kyu oppa ke jepang. Truss, buat kyu oppa terus waspada terhadap vic.
    Lanjut eonni, daebak….

  34. Chiiwiress 8 June 2012 at 12:51 pm #

    Akhirnya d post jg part 6 , akhirnya pd tw klo vic pelakunya , min young keren euy wkwk

  35. ecka nurhikmah 8 June 2012 at 2:06 pm #

    akhir’a part 6 nya keluar juga,
    Gomawo eonni ^^
    Aduwh min young berani banget sii,
    Vic sungguh terlalu…
    Mudah”n Mr. Cho berhasil dalam misi nya.dan gg terjadi apa” sm Mrs cho
    Di tunggu kelanjutan’a eonn.

  36. kuruti gerikana 8 June 2012 at 6:31 pm #

    Aaaaaa eon ini seru bangeeeettt..
    Eonnn ini updatenya jangan lama” yek eon.. Aku penasaran-.- #plak

  37. Kyunnie 8 June 2012 at 7:43 pm #

    wah….makin seruuu aja nih😄
    ahh mr.cho n’ mrs.cho makin mesra aja deh hihi smga cpet lahir baby cho’a dg selamat : )
    wow! min young cool bgt X)
    msh kecil bgtu udh berani bnuh2an yah,, mdh2an dia bs bantuin buat nangkep si Vic!
    update soon ya, daebakk!!^^b

  38. Fasaau 8 June 2012 at 8:47 pm #

    Gomawo mau dilanjutin.. Min young sadis bnget. Ngeri. Semoga fani sama min young bisa jaga seo. Kyu pun gk kenapa2. Lanjut.

  39. E_sparkyu 8 June 2012 at 8:58 pm #

    waw semakin seru, menegangkan n buat penasaran bgt
    baby cho cepet lahir y q pengin liat dirimu yg imuttt
    waw minyoung q semakin ngefans ma kmu,, kmu keren bgt sumpah
    ky’y rahasia vic bakalan kebongkar nih dgn adanya tiff n minyoung
    lanjjuutt author updatesoon y

  40. yosikyu 9 June 2012 at 1:00 am #

    mim young sadis bgt..
    b’main2 kok ama pisau,
    hish bikin mrinding..

    Kyuppa pergi k jepang, moga aja seonnie baik2,,

  41. One.flower 9 June 2012 at 11:48 am #

    Bakal ada moment SeoFanyYoung dong?
    Kenapa vic lagi yang bermasalah?
    Next partnya lebih ke SeoFanyYoung ya kak?
    Jangan buat Vic godain Kyu next part

  42. illaaa 9 June 2012 at 12:54 pm #

    Aaaa. Makin seru ceritanya. Untuk adegan thriller, saya kasih bintang 3,5 yaaa *ih sape lo?* Lumayan kok.
    dih, MinYoung terlalu nekat amat ya-_- tapi gapapa deh yang penting seru! hehe. Ditunggu lanjutannya yaaa

  43. sasa 9 June 2012 at 5:15 pm #

    tuh kan emang bener ternyata pelakunya vic eonnie, tapi apa alasannya ya? terus cewe yg 1 lagi selain seohyun eonnie itu siapa?
    lanjut chingu penasaran ^^

  44. Aiiu Uue 9 June 2012 at 9:21 pm #

    huwaaa seruuu ><
    dtunggu next part nya

    • Aiiu Uue 9 June 2012 at 9:22 pm #

      komenku kepotong ==’
      chingu … nanti di perpanjang ya .. aku suka alur m cerita ini FF😀

  45. Rahma minho 10 June 2012 at 12:18 am #

    Kyaaaaaa~ ini bagus banget bagus banget !! Untung banget itu min young ke wc , kalo engga dia gak bakal tau . Asikkk rencana direktur siwon bakal lancar nih😀

    huaa…pokoknya jangan sampe buat Seohyun eonni dan Kyuhyun oppa + SiFany sama Min young terluka sedikit pun😀 kalo mau.. Vic aja yang terluka #plakkk

    lanjutkan , next part banyakin SeoKyu moment + SiFany yaa🙂

  46. Aj Riyah 10 June 2012 at 2:07 am #

    waaa min young emang kecil2 cabe rawit.hehe…
    makin seru aja chingu critax,,q suka..
    ntu mw yerbu mrs cho tha???kasian eoni…tifany eoni hrs bs ngelindungi kasian baby cho..
    lanjuuuuutttttt chingu^^ ditunggu yah….

  47. leeseokyu 10 June 2012 at 6:17 am #

    kyu oppa mau ke jepang.. semoga seo eonnie baik2 ajha…
    itu min young kren bgt,, min young juga sudah tau kalau vic pelaku nya….
    huah krenn.. pokok nya..
    part2 nya makin seru.. ^^

    lanjuut.. slalu menunggu ^^

  48. cemoymoy 10 June 2012 at 7:36 am #

    sadis amat min young..yakin 10 taun?? ms maen bunuh orang seenaknya…dy bkn agent lg…ckckkk
    ati2 vic abis ni diincer sm min young, kyy ga bakal diampuni, scr vic yg bikin kluarganya hancur…hoo….

  49. SKWJ_Queens 10 June 2012 at 9:36 am #

    Daebak…. Adegan pembunuhan tadi cukup mengerikan, but over all bagus banget…
    Aku jadi tambah penasaran, cepet-cepet deh aksi nya si vic itu kebongkar… Dan semoga selama kyuhyun di jepang seohyun baik2 aja, of course… Kan ada fanny eonni dan min young yang menyeramkan (?)…
    Lanjut eonni…

  50. Seokyu world 10 June 2012 at 9:26 pm #

    berdo’a… semoga gak terjadi apa apa sama Kyuappa..
    Tiffany sama MIn Young jaga Seomma ya…
    kok rasanya gak enak ya.. kayaknya di jepang nanti Kyuappa bakal diapa-apain nih sama si Vic…
    Eonnii aku tunggu part 7 nya🙂

  51. Dhita 10 June 2012 at 11:00 pm #

    Min young ngeri banget..
    Moment seokyu nya kurang afdol..
    Tambahin lagi dong🙂

  52. Marissa haq 11 June 2012 at 4:29 am #

    OMG young min dirimu itu tega sekali mmbunuh orng ccckkkkkk…
    Yah ta ada momen seokyu
    lanjut

  53. delia 14 June 2012 at 2:24 pm #

    ya ampun eon….
    Sih minyoung itu berani amat…
    Ntar anak seokyu kyk gituh juga ga ya…
    Untuk vic cepat lah kau terbunuh…#kidding

  54. mayang 15 June 2012 at 12:29 pm #

    yohohohhohohohohoho author akhir xeamlanutkan ffbgus nan mnawan ini,,,,stelah ckup mlalui msa pnantian akhir xea bsa bca jg ff ksukaan,,,
    wahhhhh mkin sru yahcrita xea,,,trxata vic udch xusun rncana bwat ggu mrs cho lge,,,aigooooooo,,,,
    min young kau mlakukan hal yg sngat bnar kali ini#tersenyum ala evil#jika aku jdi dri ue aku akan lkukan hal yg sma,,,,,smoga min young ikutan jga mrs cho bntu eomma xea,,jde tmbah kwat prtahanan mreka,,,,,,,
    mr cho syang bnget yah ma mrs cho#iri tngkat tggi#so sweet,,moga mr cho gk knpa-napa slama tgas breng vic,,,,,,,
    d tggu chap slanjut xea yah thor,,,,fighting,,,,lnjutin yah ,,,,,readers bntu doa,,,,,,,

  55. seokyu jjang 16 June 2012 at 10:24 am #

    waw… Min young gilaaa kereen, tapi siapa cewe itu? Dia suruhan vic? Aigoo.. Rencananya udah terdengar sama agen nya vic terus gimana nasib tiffseo eonni nanti? Aigoo.. Semoga entar endingnya seokyu +baby cho dan sifany + minyoung.. Amin.. Eh, sebenernya min young itu kenapa ga bisa nerima siwon? Masih trauma kah? Aigoo.. Ayoo lanjuutt fighting!

  56. tita 16 June 2012 at 2:44 pm #

    Astaga , Min young masih kecil tpi udah kayak agen beneran ..
    Jdi penasaran sma part selanjutnya ..
    Lanjutin dong onnie , ditunggu secepatnya y onnie ..🙂

  57. KimJiHye_SONELF 16 June 2012 at 11:21 pm #

    MinYoung nih, cantik” tapi ‘juara’ ya
    Turunan dr bapak ibunya kali ya
    Jgn ada Kyutoria di ff ini!
    no no no
    Cukup Sifany aja korbannya vic
    Jgn seokyu, apalagi Taeteuk*taeteuk?

  58. Po3_Redha 17 June 2012 at 7:02 pm #

    Sudah lama tidak mengunjungi blog ini, eh udah Lanjut aja,,
    Baca dulu deh comentnya dipart slanjutnya aja  ƗƗɐ “̮ ƗƗɐ “̮ ƗƗɐ “ƗƗɐ “̮ 

  59. Hafidah Rizka Humairokh 19 June 2012 at 10:36 am #

    Sangar banget Min Young…
    Pemberani dy..
    Sip dah…

  60. tria 20 June 2012 at 11:14 am #

    Min young hebat bgt sih haha
    Akhirnya vic eonni ketauan jg ,walaupun br sm min young

  61. seokyuandata 24 June 2012 at 4:08 pm #

    wahh semakin menegangkan
    min ypung keren bengettt

  62. seokyuhae 24 June 2012 at 11:48 pm #

    Huah bener-benr berharap mrs cho sama tiffany eonni juga min young ga akan kenapa2..
    Mr cho sama siwon oppa juga..
    Min young nya keren..
    Bener2 menegangkan ceritanya.. Hehe

  63. seokyuhae 24 June 2012 at 11:49 pm #

    Huah bener-benr berharap mrs cho sama tiffany eonni juga min young ga akan kenapa2..
    Mr cho sama siwon oppa juga..
    Min young nya keren..
    Bener2 menegangkan ceritanya hehehe

  64. seokyuhae 24 June 2012 at 11:51 pm #

    Huaah bener-bener berharap mr and mrs cho,tiffany dan direktur siwon juga min young ga akan kenapa-kenapa..
    Min young nya kereeeen..
    Ceritanya menegangkan hehehe

  65. Matahari Senja ♥ (@fatiyahalifa) 25 June 2012 at 12:00 pm #

    Kalo dibikin film, sumpah ini bikan jantungan tau eon!
    Butuh keberanian buat baca ff ini hahaha.. Daebak!

  66. Nining WahyuSeptiani (@Cloud09_) 26 June 2012 at 10:13 pm #

    daebak … daebak…
    keren banged min young.. belum bisa bayangin dia di tokoh nyata itu siaapa???

  67. marsella 29 June 2012 at 12:25 pm #

    keren gaya min young…
    Aku suka… Tapi sadis banget nih min young…

    Keren thor…
    Sifany+seokyu+min young DAEBAK

  68. Seokyu ever11 30 June 2012 at 11:05 am #

    Minyoung kerenn banget..

    Emang pass itu, siwon nyuruh fanny buat jagain seomma..
    Moga aja minyoung juga ikut..
    Pasti lebih kerenn..

    Wahh minyoung makin sebel tuch sama vic..
    Ckckck

  69. nezzulzzang 3 July 2012 at 10:07 pm #

    widdih,,min young kecil-kecil sadis ya,,
    tapi aku suka sama keberaniannya,,
    smoga dia n tiff umma bisa jaga.in mrs.cho..

    lanjuuuttt…

  70. Kyu_Achi 3 July 2012 at 11:34 pm #

    Makin seruu aja ni FF..
    Tp ngeri jg chingu, ngbayangin min young, msh kecil tp udah melakukan hal yg sprti itu.. Benar2 berhati dingin haha..

  71. amanda_putri 18 July 2012 at 11:13 pm #

    . udah lma q g bc ff di wp ini … tpi stlh bc … udah keluar ff yg q ska,bhkan sampai end … hehehe
    . critany tmbh keren aja … anakny siwon oppa sadis jg ea … lanjut aja deh … gomawo

  72. Sica Jung~ 21 July 2012 at 5:00 pm #

    Waahhh minyoung ngeri yaaa
    vic partner nya kyu pas ke jepang, jangan sampai…..

    makin seru (Y)

  73. clarencepark 8 August 2012 at 10:20 pm #

    min young ganas aihhhhhhhhhhh

  74. chulandari 27 August 2012 at 10:45 pm #

    keluarga yang hebat…
    lanjut thor!!

  75. devika 5 September 2012 at 7:06 pm #

    Aaahh… Min young keren!!! Daebbaakk!!!!
    Huuuaaa

  76. Lola 1 October 2012 at 4:26 pm #

    Aigooo ceritaaa’a makiinnn seerrruu n bikin penasaran !

  77. ms cho 12 December 2012 at 9:45 am #

    waduh bisa gitu ya anak kecil umur 10 tahun aja udah bisa kaya gtu keren….

  78. ra2_wires 13 December 2012 at 5:52 pm #

    untung si vic dah ketahuan ma min young. Tp gmn nasib yg lain?? Dx

  79. theo lee 27 December 2012 at 4:55 am #

    Seo jga baby cho baik2…
    min young sadis amat…
    akhirx kthuan si ajumma dlangx..

  80. dillatiffa 27 December 2012 at 7:45 am #

    mrindiiiiing…. mengalihkan dari jam ujian yang semakin dekaaaaat… jangan jam 8 dulu doooong.. ceritanya belum kelaaaar…. >.<

  81. olyvia3 13 January 2013 at 3:55 pm #

    meriindiiiing!! aaaa keren banget! ><

  82. ChoSeoHyun 27 January 2013 at 9:58 pm #

    menegangkan bgt ffnya
    min young jd sadis bgt disini
    huaaaa keren daebak t.o.p

  83. ChoSeoHyun 27 January 2013 at 10:06 pm #

    menegangkan bgt ffnya
    min young jd sadis bgt disini
    huaaaa keren daebak t.o.p dah

  84. Sis8! 30 January 2013 at 6:11 pm #

    Tambah seru, mudahan sifanny cpt menyatu!

  85. ninninnin 7 February 2013 at 8:08 pm #

    knpa aku ikut was2 ya .. KYU bakal 2 hari ke jepang hmm
    mhh ak kira ce yang lgi telp itu vic eh ternyata vic yang di telp

  86. arummustika 15 February 2013 at 12:11 pm #

    Min young keren banget
    Tapi sayang dia dingin
    Semangat !

  87. inbvcxz 22 March 2013 at 10:37 am #

    aduhh pinter nyaaa min young yang di poster itu siapa ? cocok buat jadi anak sifany mirip mukanyaa heheh

  88. Ratih Kusuma 24 March 2013 at 9:53 am #

    seru bgt ffnya daebakk lanjut deh wkwkw😀

  89. enkoi 4 April 2013 at 11:57 pm #

    min young sadis amat….serem ih masa anak2x bebas ngebunuh orang…..

  90. nata 9 April 2013 at 9:41 pm #

    prok prok prok bwt Min Young deh
    kra2 gmna y alur slanjutny?

  91. almasaqmarina 4 May 2013 at 9:47 pm #

    suka min young bgt di ff ini xD

  92. Priska_spark 26 May 2013 at 9:15 pm #

    Kyu nya ke jepang, yah nanti siapa yg njagaiin seobaby.. Huhu gak rela

  93. tiraminkyu0103 3 June 2013 at 1:11 am #

    gilaaa…
    min young agent apa pembunuh si..ckxkxkxk
    ntar org2 pda ngira min penjahat lgy, maen ngebunuh org aja..ckckckck

    yippiiiyyyy…
    min msh ngarep sifanny rujuk..
    wlupun dy msh bersikap dingin sama siwon

    daebak lah thor ama ffnya..
    konfliknya banyaaakkk…
    tp gg ribet..gmpang ngertiinnya

  94. Vhiuraa_wires 22 June 2013 at 10:24 pm #

    min young serem pas ngebunuh org di kamar mandi, tp daebak min young keren!! #eeh
    tuh kan dalang di balik penyergapan itu vic eonni, semoga aja seo eonni gk apa apa pas di tinggalin kyu oppa ke jepang.. next chingu ^^

  95. ika 15 July 2013 at 4:16 am #

    minyoung mengerikan ! bener :((
    aku kok khawatir sama mrs.cho ya ? ah tapi aku yakin mr.cho pasti bkal tetep bisa nglindungi istrinya tercinta❤
    ah eonnie . sepertinya list author ff favoritku musti nambah lg ini🙂 eonnie luar biasa !

  96. seorara18 15 July 2013 at 10:40 am #

    huuuffttt…….ternyata musuh dibalik selimut vic eonnie…..!!!

    anaknya sifany,min young sedikit serem jga….usia segitu sifatnya dingin bangetz…..:)

    semakin menegangkan…….:)

  97. Saffanah 22 July 2013 at 2:50 pm #

    Hyaa~ kalo vict ke jepang sma presiden apa presiden nggak tau klo vict anaknya?? Lanjutkan !😉

  98. hanraebin 6 August 2013 at 3:44 pm #

    min young? park min young -kah itu? hehe..walau sdikit bergidik ngeri dg plakuan minyoung, aku suka dg karakter yg dingin

  99. Phy 26 September 2013 at 7:23 pm #

    Yess…
    Min Young bener2 hebat…
    Gag nyangka dgn usia bru 10 thn bsa melakukan hal itu. Ayo cpt beritahu appa sama oemma mu…

  100. Puji Jipell 30 September 2013 at 7:53 pm #

    kereeenn ^^

  101. Harumi_Seokyu 9 October 2013 at 2:43 pm #

    Min Young sadis weh.,
    ampe merinding bacanya tapi baguslah sem0ga Siwon dpt kebahagiannya kmbli trus Tiffany, Min Young ama Seohyun bisa dkt.,

  102. ndhut 2 November 2013 at 11:11 pm #

    OMG!!!!! Min young KEREN!!! ngepens saya sama anak itu!!!! >_<!!

  103. Park Min-Hye 24 November 2013 at 8:08 am #

    ciee .. min young daebakk ..
    suka bnget ma karekternya dya ..
    dingin tpi baik❤

  104. bagaskara728 19 December 2013 at 12:54 am #

    thor beneran aja ff mu daebak!!

  105. Aan's L-hope 3 January 2014 at 12:21 am #

    Gillaaa masih kecil ajah udah seperti agent profesional Ckckk’
    Tuch kn vic juga terlibat,, mudah” tiffany n min young bisa ngelindungi seo ketika kyu jalani tugas k jepang… Daebakkk

  106. ayu.y 7 January 2014 at 4:08 pm #

    .. waooo
    min young daebakkk…
    .. sedikt demi sedikit hampir terbongkar sudah kejahatan victoria
    wahhhh,,
    seru banget ceritanya

  107. Letsqueen11 15 April 2014 at 9:56 am #

    Uh vic-nya udah makin ketauan .
    Gak rela kyu harus sama vic kejepang

  108. clara 2 May 2014 at 8:05 pm #

    Kyaaaaa min young deabakkkk….dukung minyoung, minyoung kecil2 udh jadi darah dingin, kayaknya warisan ortunya nieh…lanjut chinguu…seruuu

  109. adizti 5 May 2014 at 9:46 pm #

    kereeennn, minyoung kejam bangettttt….. daebak….

  110. A_teen 28 May 2014 at 6:39 pm #

    Woa, si MIn Young sadis bener..😛

  111. Iyank EternalMagnae 18 June 2014 at 2:26 pm #

    ommo…..minyoung sdis bnr y ampe bnh org gtu!!
    tp bgus jg sich biar org sruhannya vic g mcm2!!
    klo tiffany ma minyoung yg jgain seo sich psti amn tuch!!
    mdah2n kyuppa bsa cpt mngungkapkn kbusukn vic!!

  112. chunchan 21 September 2014 at 12:14 am #

    min young ~ahh jjang,,,
    anak siapa dulu,,,,

  113. wahyuni warna 1 May 2016 at 7:36 pm #

    seokyu hwaiting! author eonni hwaiting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: