[FF] Bubblegum Love (One Shoot)

3 Jun

Judul FF                    : BUBBLEGUM  LOVE (ONE SHOOT)

Nama Author     : Similikiti_balabala

Cast                            : Kyuhyun, Seohyun, Changmin                                        

Genre                         : Romance, Teenage 

Type                           : One Shoot

 Anyeong haseyoo … Kali ini author bawa ff yang agak manis-manis gitu deh (haha… gula kalee??O_o’ #PLAAKK! ). Sebenernya pelarian dari kebuntuan FF chapter yg lain .. HUHUHUHU T__T (mengalami masa suram)

Semoga suka ya dgn cerita seokyu-nya … Ini sebagai hadiah buat wires yang ultah (siapapun itu .. hahaha #ngasal banget #PLAKK!). Pokoknya hadiah utk semua wires dan readers di blog ini deh .. #gajebo kata reader -___-

Ya udah, happy reading chinguu!! 

Author’s pov

            “Aaaaaakkkk!!!! Aku benci semua namjaa!!! Aaaaaakkkk!! Semua namja menyebalkaaann!!” teriak Seohyun sekeras mungkin sambil menendang-nendang kakinya pada tembok balkon di lantai lima gedung sekolah. Kemudian ia mengatur deru napasnya yang tak beraturan. Ditatapnya angkasa cerah yang berada di langit siang hari ini. Namun, ia berpikir langit cerah itu tak secerah hatinya yang baru saja tersakiti.

“PABO-ya! Kau mengganggu konsentrasiku!” omel seseorang sambil muncul di hadapan Seohyun. Sosok itu muncul dari balik tembok yang tidak disadari Seohyun sebelumnya jika ada orang lain selain dirinya. Seorang namja lengkap dengan seragam sekolah beserta sebuah kamera dslr yang tergenggam erat di tangan kanan. Namja itu terlihat asyik mengunyah permen karet di mulutnya. Penampilannya sangat cuek dan santai.

KLIK!!

Tak lama, namja itu refleks menekan tombol potret ketika kameranya mengarah ke wajah Seohyun. Diperhatikannya sebuah wajah yang berhasil tertangkap oleh kameranya tersebut.

“Hmmm … wajahmu terlalu buruk! Seperti monster … Coba ulangi lagi!” ujar namja itu santai dan kembali memencet tombol potret. Ia seolah asyik dengan kegiatannya sendiri tanpa mempedulikan apa yang baru saja dilakukan oleh Seohyun sebelumnya.

KLIK!!

Sebuah gambar berhasil dicurinya kembali. Namja itu menunjukkan raut muka yang masih belum puas.

“Aahhh, kau tidak berbakat jadi model! Wajahmu terlalu menakutkan …” ucapnya asal. Hal itu membuat Seohyun semakin bertambah kesal. Apalagi kemunculannya yang tiba-tiba secara tidak sopan membuat perasaan Seohyun semakin mendidih.

“Ya! Kau pikir kau ini siapa?! Seenaknya mengambil foto orang tanpa permisi! Hapus foto itu!!” bentak Seohyun sambil berusaha merebut kamera yang tergenggam erat di tangan namja itu. Namun, usaha Seohyun gagal. Namja itu dengan lincah mengangkat tinggi kameranya sehingga Seohyun tak bisa meraih dengan mudah.

“Berikan foto itu!!! Kau tidak punya hak untuk menyimpannya!!” teriak Seohyun tak menyerah. Tangannya masih berusaha menggapai-gapai tangan namja itu.

“Dengar, setiap foto yang berhasil tertangkap oleh kameraku, maka dia akan jadi milikku!” balas namja itu singkat sambil berlalu dari hadapan Seohyun.

“Apa kau bilang?!!! Kau juga! Namja menyebalkaaaann!! Kenapa semua namja menyebalkaaaann??!! Pergi kalian semuaaa!!” teriak Seohyun sekuat tenaga. Sang namja segera berbalik arah. Ia kembali iseng mengambil gambar Seohyun.

KLIK!!

KLIK!!

KLIK!!

“Aigooo … kau semakin menyeramkan!” ledek namja itu sambil tersenyum puas dan segera berlari sebelum Seohyun berhasil menangkapnya.

“Hah, hari yang sangat menyebalkan!!” gerutu Seohyun begitu namja itu kabur dari pandangannya. Seohyun mengacak-acak rambut panjangnya yang semula terurai rapi. Pikiran dan perasaannya benar-benar kacau.

Seohyun tak tahu kenapa hari ini sangat menyebalkan bagi dirinya. Setelah tadi pagi ia melihat Changmin, namjachingunya, yang ternyata diam-diam sudah berpacaran dengan gadis lain di sekolah yang sama dengan dirinya. Bahkan Changmin dengan mudah berbicara bahwa hubungannya dengan Seohyun tidak bisa dilanjutkan hanya karena yeoja itu menolak berciuman dengannya. Alasan macam apa itu?! Gerutu Seohyun dalam hati. Ia terus berpikir apakah semua namja seperti itu. Mengharapkan sebuah ciuman dan jika tidak mau maka hubungan harus putus. Benar-benar tak masuk akal. Pikir Seohyun dalam.

***

            “Uh! Uh! Uh! Menyebalkan! Kenapa mereka berdua bermesraan di hadapanku?!” ujar Seohyun kesal sambil menendang-nendang batang pohon di hadapannya.

“Ya! Kau lagi! Kenapa kau selalu mengganggu konsentrasiku saat memotret?!” teriak seorang namja dari atas pohon. Seohyun berkedip, ia mencari-cari sumber suara yang mengagetkan dirinya. Tak lama, ia mendapati seorang namja tengah duduk santai di atas pohon sambil mengarahkan lensa kamera ke arah wajahnya.

KLIK!!

Satu potret wajah Seohyun kembali diambil oleh namja itu. Seohyun tak mengira jika pertemuannya dengan namja tersebut akan kembali terulang. Dan semua itu terjadi secara tidak sengaja, bahkan di tempat yang tidak pernah diduga oleh Seohyun.

“Hmm … kau tidak punya kerjaan ya, selain berbicara dengan tembok di lantai lima atau dengan pohon??” tanya Kyuhyun begitu dirinya lompat dan berhasil turun dari atas pohon.

“Enak saja!! Kau pikir aku mau melakukan hal ini! Kau tahu, aku benar-benar kesal! Apalagi setelah melihatmu, aku semakin bertambah kesal!” bentak Seohyun dengan wajah seram.

“Haaah, yang seharusnya kesal adalah aku! Dua kali kau merusak konsentrasiku saat mengambil gambar! Padahal aku hampir mendapatkan objek itu! Gara-gara kau, semua jadi kacau!” balas sang namja tak mau kalah.

“Siapa suruh kau mengambil foto di tempat aku mengungkapkan kekesalan?! Siapa yang tahu kalau kau juga ada di sini?!”

KLIK!!

“Ya! Jawab pertanyaanku! Kenapa kau malah memotret?!”

“Aigooo … aku mendapatkannya! Lihat! Aku baru saja berhasil memotret seekor semut kecil di dadamu …” ujar namja itu tanpa mempedulikan omongan Seohyun. Ia tersenyum puas melihat gambar di kameranya tersebut.

“Apa kau bilang??! Kau baru saja mengambil gambar dimana?!”

“Eh?? Di dadamu …”

PLAAAKKK!!

“Aissshh … kenapa kau menamparku?! Aauuuww … perih sekaliii!”

“Dasar namja kurang ajar! Kau berani memotret dadaku?!”

“Siapa bilang aku memotret dadamu?!! Aku kan bilang kalau aku memotret semut kecil di dadamu …”

“Itu sama saja, pabo!!! Jebal, berikan padaku! Dan hapus fotonya!!”

“Ani! Sudah kubilang, setiap foto yang berhasil tertangkap oleh kameraku, maka dia akan jadi milikku! Jadi kau tidak berhak menghapusnya!”

“Dasar tidak sopan!! Berikan padakuuuuu!!”

Seohyun terus menggapai tangan sang namja yang lincah memindahkan kamera dari tangan kanan ke tangan kirinya. Bahkan namja itu tampak mengangkat tinggi-tinggi kameranya tersebut. Tidak memberikan kesempatan sedikitpun pada Seohyun untuk menyentuh kamera miliknya itu.

“Berikaaaannn!!” jerit Seohyun kesal. Tangannya menarik kuat kerah baju sang namja. Hal tersebut membuat sang namja kehilangan keseimbangan dan ikut tertarik oleh tangan Seohyun yang begitu kuat mencengkeram kerah bajunya.

BRRUUKKK!!!

Seohyun terjatuh. Tubuhnya terasa sangat sakit. Ia membulatkan mata ketika menyadari tubuh sang namja berada di atas tubuhnya. Namja itu menatap mata Seohyun tak berkedip. Mulutnya pun membulat sempurna. Ia bahkan dapat merasakan hembus napas Seohyun yang menerpa di kulit wajahnya.

“Aaaaakkkkk!!!” teriak Seohyun kencang sambil menutup mata. Mendengar teriakan Seohyun yang sangat keras, namja itu segera mengubah posisi. Ia segera berdiri dan pura-pura membersihkan seragam sekolahnya yang sedikit kotor. Ia juga memastikan kameranya masih dalam keadaan baik-baik saja setelah sebelumnya juga ikut terjatuh.

“Aauuuwww!!!” rintih Seohyun begitu dirinya akan bangkit berdiri. Ia merasa pinggangnya begitu sakit. Entah tulangnya sudah patah atau belum, yang jelas Seohyun tak mampu berdiri.

“Ah, gwenchanayo??” tanya sang namja khawatir. Ia berjongkok di hadapan Seohyun.

“Ini semua gara-gara kau!!! Auuwww, sakiiittt!” bentak Seohyun sambil menahan rasa nyeri pada pinggangnya.

“Mwo?! Kau yang menarik kerah bajuku, kenapa aku yang disalahkan?!! Dasar yeoja aneh!”

“Tapi kau telah bersikap tidak sopan padaku! Dasar namja kurang ajar!”

“Mwo?! Kau saja yang berpikiran negatif! Aku kan hanya memotret seekor semut!  Lagipula siapa yang berminat memotret dada rata seperti itu!” ujar sang namja sambil mencuri-curi pandang ke arah dada Seohyun.

“Ya! Kau melihat apa?!” tanya Seohyun sedikit malu ketika menyadari mata sang namja menatap ke arah dadanya. Dengan cepat Seohyun segera menutup rapat dadanya.

“Aku tidak lihat apa-apa …”

“Bohong! Aku melihat kau melirik tadi!”

“Ani!! Sudahlah, aku lelah bertengkar denganmu terus!” ujar sang namja sambil berdiri dan meninggalkan Seohyun.

“Auuwwww!!” rintih Seohyun kembali. Ia masih belum berhasil untuk bangkit berdiri.

Mendengar rintihan Seohyun, sang namja kembali berbalik. Ia merasa tidak tega mendengar rintihan itu. Namun hatinya masih ragu karena ia takut yeoja itu akan memarahinya lagi.

“Kau biasa pulang sekolah dengan siapa? Mungkin dia bisa membantumu berdiri. Atau kau perlu bantuanku??” tanya sang namja sedikit ragu.

“Sudah, pergilah! Aku tidak butuh bantuanmu!” balas Seohyun ketus. Kali ini sang namja merasa jengkel. Ia tidak mengira jika Seohyun akan membentak, bahkan menolak bantuannya dengan kasar.

“Ya sudah! Aku juga tidak sudi membantumu!”

“Huhuhu … Sakiiittt!!”

Lagi-lagi Seohyun merintih kesakitan. Sang namja benar-benar tak tahan mendengar rintihan itu. Ia menghentikan langkah dan tanpa pikir panjang kembali menghampiri Seohyun. Bahkan namja itu dengan cuek merengkuh tubuh Seohyun dengan kedua tangannya.

“Pegang kameraku!”

“Eh? Kau mau apa?!”

“Cerewet!”

“Jebal, turunkan aku!”

“Ani!”

“Menyebalkan!”

“Kau yang menyebalkan!”

***

            “Kau tinggal sendiri di apartemen ini??” tanya sang namja begitu tiba di apartemen Seohyun. Ia segera mendudukkan Seohyun dengan hati-hati pada sebuah sofa di ruang TV.

“Aku tinggal bersama eonnie-ku. Tapi dia sedang pergi kuliah,” jawab Seohyun sambil berusaha melenturkan pinggang. Sesekali ia menggigit bibir bawah karena merasakan nyeri yang cukup menyiksa.

“Apa kau punya makanan??” tanya sang namja sambil melirik ke arah dapur.

“Mwo? Makanan? Untuk apa??”

“Pabo! Tentu saja untuk dimakan!”

“Ne, aku tahu. Tapi untuk siapa??”

“Tentu saja untukku! Aku lapar sekaliii …”

“Ya! Kau pikir rumahku ini restoran??! Kalau kau lapar, beli saja makanan di luar!”

“Mwo?? Dasar tak berterima kasih! Seharusnya kau membalas kebaikanku dengan memberi makan!”

“Siapa yang minta bantuanmu?! Kau sendiri yang tiba-tiba menggendong dan mengantarku ke sini … Aku tidak meminta sama sekali!!”

“Aiiissshhh … menyebalkan!”

“Kau juga sangat menyebalkan!!”

Tanpa peduli pada ucapan Seohyun, namja itu segera beranjak ke dapur. Ia tidak peduli jika Seohyun akan memarahinya. Ia sudah tidak tahan dengan rasa lapar yang berkuasa di perutnya.

“Ya!! Kau mau kemana?!” tanya Seohyun begitu melihat sang namja pergi dari hadapannya.

“Sudah kubilang aku lapar!” jawab sang namja ketus. Tangannya membuka sebuah laci rak yang terpasang di dapur apartemen Seohyun. Didapatinya berbagai macam kemasan mie instant. Kemudian ia mengambil satu bungkus dan menyeduhnya dengan air hangat.

“Dasar pencuri! Seenaknya saja mengambil mie instant orang …” ujar Seohyun kesal. Ia menatap sinis sang namja yang kini duduk di sampingnya sambil memegang satu cup mie instant yang baru saja diseduh dengan air hangat. Namja itu terlihat sangat cuek, bahkan ia sama sekali tak peduli dengan semua ucapan Seohyun.

Tak lama namja itu mengambil sebuah remote dan menyetel saluran TV tanpa ijin dari Seohyun. Dilahapnya mie instant dengan begitu nikmat hingga membuat Seohyun pun ingin mencicipinya juga.

“Kalau bukan karena kau telah membantuku, sudah kuusir kau dari tadi!” celetuk Seohyun kembali. Namun, sang namja berpura-pura tak mendengar. Ia tetap fokus pada tayangan di layar TV dan mie instant di tangannya.

“Ahahaha … Ahahahaha …” tawa sang namja dengan geli. Ia tampak asyik melihat adegan komedi di layar TV. Seohyun semakin mendengus sebal.

“YA! Kau pikir ini rumahmu?!! Seenaknya makan mie instant, lalu menyetel TV, lalu apalagi yang akan kau lakukan setelah ini, hah?! Sebenarnya maumu apa?!! Pulanglah namja jeleekkk!!” omel Seohyun bertubi-tubi. Kesabarannya sudah benar-benar habis.

“Ahahahaha …. Pabo! Pabo!” seru namja itu cuek. Tawanya semakin mengeras melihat kekonyolan komedi di layar TV.

“Aaaaaaaaa!!! Pergi kau, namja aneeehhhh!!” jerit Seohyun sambil memukul-mukul bantal ke wajah sang namja.

“Ya! Apa yang kau lakukan?! Kau gila, ya?!” protes sang namja sambil merebut bantal dari tangan Seohyun.

“Kau yang gila! Kau yang aneh! Kenapa kau masih di sini?! Pergi dari apartemenku!!”

“Mwoo?! Kau pikir aku akan meninggalkanmu dengan keadaan seperti ini sendirian?! Kau bahkan tidak bisa berjalan sama sekali! Aku akan pulang kalau keluargamu sudah pulang!”

“Mwo??”

Seohyun tak dapat berbuat apa-apa. Semua yang diungkapkan namja itu ada benarnya juga. Namun, ia terlalu gengsi untuk mengakui hal tersebut. Ia memilih tetap diam, menatap sinis namja yang bersikap semaunya sendiri di apartemen miliknya. Dari mulai merampas habis semua makanan di kulkas hingga mengacak-ngacak rak DVD serta majalah dan komik koleksinya. Kini sang namja berbaring santai di sofa dan terkekeh menikmati bacaan komik di genggaman tangannya. Sesekali mulutnya tampak mengunyah dan menggembungkan permen karet hingga menutupi hidung mancungnya. Namja itu bersikap cuek, ia bahkan tidak peduli pada sepasang mata sinis yang mengawasinya sejak tadi.

Beberapa jam berlalu, Seohyun mulai mengantuk. Apalagi tidak banyak yang bisa dikerjakan Seohyun kecuali menonton tayangan TV dan menunggu eonnienya pulang untuk segera mengusir namja aneh di apartemennya. Perlahan ia memejamkan mata dan tertidur pulas. Menyadari hal itu, sang namja menghentikan keasyikannya membaca komik.

“Hmm .. sudah tidur ya?” ucapnya pelan sambil membaringkan tubuh Seohyun di sofa dengan hati-hati. Ia juga meletakkan bantal sebagai alas kepala Seohyun. Tak lama, ia mengambil kamera di atas meja. Pikiran isengnya kembali terlintas. Diambilnya beberapa foto saat Seohyun tengah tertidur.

KLIK!!

KLIK!!

KLIK!!

Senyum kecil mengembang dari bibirnya ketika foto-foto itu berhasil ia dapatkan.

“Seharusnya kau berwajah seperti ini dari kemarin …” gumamnya nakal sambil menatap puas gambar yang ada di kameranya.

“Baiklah, aku pulang. Salam kenal, Cho Kyu Hyun imnida …” ujar sang namja lembut sambil menepuk lembut kepala Seohyun.

***

            Pagi hari. Rasa nyeri pada pinggang Seohyun perlahan menghilang. Semalaman Tiffany, sang eonnie, memijat lembut pinggangnya. Hari ini Seohyun merasa sudah cukup baik untuk pergi sekolah. Awalnya jika nyeri pada pinggangnya masih belum membaik, mungkin ia akan izin sekolah. Tapi kenyataannya ia sudah mampu berdiri dan berjalan, walaupun harus hati-hati.

“Kau mau pergi sekolah?? Kenapa tidak izin saja?” tanya Tiffany sambil meletakkan dua piring sandwich di meja makan.

“Sepertinya sudah mulai membaik. Aku ingin pergi sekolah saja. Lagipula di apartemen tidak banyak yang bisa aku lakukan. Lebih baik aku bertemu dengan teman-teman,” jawab Seohyun sambil meneguk segelas susu di meja makan.

“Baiklah, kalau perlu bantuan, kau telpon eonnie saja. Hari ini eonnie cuma ada satu mata kuliah.”

“Ne, eonnie …”

Beberapa menit kemudian, Seohyun beranjak pergi ke sekolah. Untungnya jarak apartemen dan gedung sekolahnya tidak terlalu jauh sehingga Seohyun tidak perlu menghabiskan banyak tenaga untuk pergi ke sana.

Sepanjang perjalanan, ia terus memikirkan namja aneh yang menolongnya kemarin. Walaupun ia satu sekolah dengan namja itu, tapi ia tak pernah tahu sosok tersebut. Bahkan namanya saja Seohyun tidak tahu. Yang jelas, pasti namja itu memang aneh sehingga tidak begitu popular di sekolahnya. Tidak seperti Changmin yang pernah menjadi namjachingunya. Sosok itu adalah kapten tim basket yang memiliki sejuta pesona. Setiap yeoja di sekolah Seohyun, pasti dengan mudah terpikat oleh Changmin, termasuk Seohyun saat itu. Sayangnya, Seohyun sekarang sangat sebal dengan Changmin. Bagi Seohyun, Changmin tak lebih dari mantan namjachingunya yang menyebalkan dan playboy.

“Kau sudah sembuh, ya?” sapa seseorang dari balik tubuh Seohyun.

KLIK!!

KLIK!!

Dua gambar snapshoot kembali berhasil diambil oleh seorang namja ketika Seohyun menoleh ke arahnya.

“Perfect!” ujarnya gembira sambil mengunyah permen karet. Kemudian menggembungkan permen karet itu dan memecahkannya kembali.

“Kau lagi!! Kenapa kau selalu beredar di sekitarku, hah?!” bentak Seohyun kesal. Ia tak habis pikir jika pagi ini sudah harus bertemu dengan sosok menyebalkan tersebut.

Namja itu tak menjawab. Seperti biasa, ia bersikap cuek dan pergi dari hadapan Seohyun semaunya sendiri. Seohyun menatap kepergian sang namja dengan kesal. Ia memutar bola matanya dan menghembuskan napas.

“Haaah, benar-benar aneh!” celetuk Seohyun kembali berjalan.

***

            Jam istirahat tiba. Seohyun memandang kesal pemandangan di depannya. Ia duduk di salah satu bangku penonton, menyaksikan para pemain basket sedang asyik berlatih di lapangan. Sesekali Seohyun melahap sandwich yang dibuatkan Tiffany untuk bekal makan siangnya. Namun, matanya tetap fokus tertuju pada Changmin yang terlihat bahagia bersama seorang yeoja. Walaupun ia sangat kesal pada pemandangan tersebut, namun ia enggan pergi. Ia begitu ingin menjambak rambut namja itu. Tapi Seohyun tidak punya keberanian untuk turun ke lapangan dan membuat ribut suasana lapangan. Apalagi nyeri di pinggangnya masih sedikit terasa sakit.

Tanpa sadar, seseorang tengah mengambil paksa sandwich di genggaman tangannya. Seohyun tersentak dan didapatinya namja itu kembali muncul di hadapan Seohyun.

“Mwo?? Kau lagi! Kembalikan sandwichku!!” bentak Seohyun dengan suara lantang. Lagi-lagi namja itu bersikap cuek. Ia segera melahap habis sandwich yang berhasil direbutnya dari tangan Seohyun.

“Aigoo .. ini enak sekaliii! Besok buatkan lagi, ya …” ujar namja itu tanpa merasa bersalah sedikitpun.

“Apa kau bilang?! Memangnya kau pikir aku ini pembantumu, hah?! Huh, menyebalkan!”

Namja itu tak menggubris perkataan Seohyun. Ia duduk di samping Seohyun dan mulai memainkan kameranya. Terlihat namja itu mengambil beberapa gambar dari lapangan basket. Lalu menunjukkan raut kurang puas setelah melihat kembali hasil jepretannya.

“Hah, membosankan! Tidak ada gambar yang bagus!” celetuk sang namja sambil mengeluarkan permen karet dari saku celananya. Ia mengunyah permen karet tersebut, kemudian membuat beberapa bulatan besar. Matanya menatap awan cerah di angkasa. Seolah mencari-cari sebuah objek yang menarik perhatiannya.

“Oh iya, kemarin aku meminjam beberapa komikmu. Ini kukembalikan, gomawo ya …” ucapnya santai sambil mengeluarkan dua buah komik dari tas kameranya.

“Mwo??! Kau meminjam komik tanpa ijin dariku?! Benar-benar keterlaluan! Kau tidak sopaan!!”

“Bagaimana mungkin aku meminta ijin pada orang yang sudah terlelap tidur?! Lagipula komiknya cuma semalam aku pinjam. Pelit sekali …”

“Sebenarnya apa maumu?! Kau sering mengambil foto-fotoku, kau juga selalu bersikap menyebalkan di depanku, kau bahkan merampas habis semua makanan di kulkasku, dan sekarang kau memgembalikan komik ini sementara aku tidak pernah tahu jika kau meminjamnya.. Hah, namja aneh!”

Namja itu tak menjawab. Ia justru menutup mata Seohyun dengan kedua tangannya secara tiba-tiba. Seohyun semakin kesal. Yeoja itu sama sekali tak mengerti mengapa namja di sampingnya itu malah menutup kedua matanya.

“Lepaskan!! Kau ini mau apa sih?!” bentak Seohyun sambil melepas tangan sang namja dari kedua matanya.

“Ya! Jangan lihat!!” seru sang namja histeris. Namun ia telat, Seohyun terlanjur melihat pemandangan di depannya yang membuat hatinya semakin sakit. Ia mendapati Changmin tengah berciuman dengan seorang yeoja ketika namja itu berhasil mencetak three point. Spontan, hal tersebut membuat para murid yang melihat latihan basket itu berteriak heboh. Namun, tidak bagi Seohyun. Tanpa terasa ia meneteskan airmatanya. Ia tidak tahu mengapa airmata itu menetes, padahal Changmin bukan lagi namjachingunya.

“Sudah kubilang jangan lihat …” sahut sang namja. Ia melihat Seohyun sedikit terisak.

“Apa setiap namja seperti itu? Kalau benar, aku sama sekali tidak ingin mengenal namja lagi …” ucap Seohyun tanpa sadar. Nada bicaranya bergetar.

“Kalau begitu, ikut denganku!!” ujar sang namja sambil menggandeng tangan Seohyun.

Seohyun semakin tak mengerti. Namun, ia mengikuti saja langkah kaki sang namja. Mereka berjalan beriringan menuju lapangan basket. Tanpa peduli dengan para murid sekolah yang begitu banyak di lapangan, sang namja membawa Seohyun ke tengah lapangan, tepatnya ke hadapan Changmin.

Tiba di hadapan Changmin, Seohyun menyembunyikan wajahnya dengan menunduk. Ia merasa malu dan takut. Apalagi matanya terlihat sembab karena menangis.

“Anyeong … apa kami berdua boleh ikut bermain??” tanya sang namja ramah pada Changmin.

“Hyung?” ucap Changmin heran. Ia juga menatap heran sosok Seohyun yang berdiri di samping sang namja.

“Ah, gomawo! Kajja kita mulai permainannya!” seru sang namja tanpa persetujuan dari Changmin.

“Hyung, kau …”

“Baiklah, aku dan yeojachinguku akan bermain melawan kau dan yeoja itu. Siapa yang mencetak three point terlebih dahulu, maka ia yang menang. Dan sebagai hadiah, tim yang kalah harus mau melakukan semua perintah dari yang menang,” ujar sang namja cuek. Ia bahkan tidak peduli dengan Changmin dan Seohyun yang bingung menatap tingkahnya.

“Kajja kita mulai!! Atau kau sudah mengaku kalah?!” ujar sang namja kembali ketika menyadari Changmin hanya diam menatap Seohyun.

“Ne, baiklah …” ucap Changmin pasrah tanpa mengerti maksud dari namja tersebut.

Permainan dimulai. Sorak sorai penonton semakin riuh terdengar. Menurut mereka, pertandingan ini lebih seru dari latihan basket yang semula mereka tonton. Walaupun hanya dua pasang yang memainkan permainan basket itu, namun suasana persaingan antara kedua tim sangat kerasa. Tampak sekali dua namja yang memiliki tinggi hampir sama sangat menguasai jalannya pertandingan. Sementara dua yeoja yang menjadi partner mereka, masing-masing hanya sesekali memegang kendali bola. Kedua yeoja itu tampak tak menguasai permainan basket. Mereka seolah hanya membantu partnernya mencetak angka.

“Seohyuuuunn! Tangkap iniiii!” ujar sang namja yang menjadi partner Seohyun. Namun Seohyun gagal menangkap bola tersebut karena Chagmin terlebih dahulu merebutnya. Melihat hal itu, sang namja tidak tinggal diam. Ia mengerahkan kekuatannya untuk merebut kembali bola yang berada di tangan Changmin.

HAP!

Sang namja berhasil merebut dengan mudah. Changmin merasa kesal. Ia gagal mempertahankan bola, bahkan dilihatnya kini namja itu memasukkan bola ke dalam keranjang dan mencetak three point. Dengan begitu, berakhirlah pertandingan basket tersebut. Sang namja tersenyum puas. Ia menatap Changmin yang terlihat kesal. Sementara Seohyun masih tak berkedip. Ia tak mengira jika namja itu sangat jago bermain basket.

“Kau kalah dan kau harus menepati janjimu …” ujar sang namja begitu tiba di hadapan Changmin.

“Hyung, apa maksudmu? Kau becanda, kan? Dan dia … Dia yeojachingumu??”

“Apa aku terlihat becanda?? Aku rasa wajahku amat serius. Oh iya, perkenalkan . Ini yeojachinguku.”

“Hyung, tapi …”

“Sebagai pemenang, aku ada satu permintaan.”

“Hyung, apa maksudmu?! Aku benar-benar tak mengerti …” Changmin semakin kesal. Ia jengkel dengan tingkah namja di hadapannya.

“Aku minta kau meminta maaf pada yeojachinguku. Kau telah membuatnya sakit hati, kan?”

“Hyung, hentikan! Kau selalu seperti ini! Kau selalu mempermalukan aku di depan semua gadis yang pernah menjadi yeojachinguku! Apa maumu?!”

“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu! Apa maumu?! Hampir sering kau menyakiti para gadis di sekolah ini! Apa kau pikir mereka itu tidak punya perasaan?! Setelah kau bosan, kau dengan mudah mencampakkan mereka. Kau pikir, mereka itu mainan, hah?!”

“Hyung, kau sudah kelewatan! Kau terlalu ikut campur pada urusanku!”

“Ne, aku tahu, seharusnya aku tidak ikut campur. Tapi, aku rasa kau sudah cukup kelewatan jika mencampakkan seorang gadis hanya karena gadis itu tidak mau memberikan ciumannya padamu!!”

Changmin tersontak. Ia tidak mengira jika namja yang menjadi hyungnya tersebut mengetahui hal itu. Begitu juga dengan Seohyun. Ia benar-benar tak mengerti darimana sang namja tahu mengenai semuanya itu.

“Uhmm … Seohyun, mianhae …” ucap Changmin terbata. Ia terpaksa melakukan itu karena tidak ingin hyungnya tersebut semakin mempermalukannya.

“Ne, gwenchana …” jawab Seohyun kaku.

Sementara itu, sang namja beranjak mengambil kamera yang semula diletakkannya di pinggir lapangan, lalu pergi tanpa peduli dengan murid-murid yang menatap kepergiannya tersebut. Begitu juga dengan Seohyun, ia segera pergi meninggalkan lapangan. Yeoja itu berusaha mengikuti kemana sang namja pergi.

Namja itu tiba di taman belakang sekolah. Ia tampak memotret kupu-kupu yang hinggap di salah satu bunga. Senyumnya berkulum ketika kupu-kupu cantik berhasil ia jepret dengan sempurna.

“Gomawo …” ucap Seohyun dari balik tubuh sang namja. Spontan, namja itu menoleh.

KLIK!!

Namja itu kembali memotret wajah Seohyun. Dilihatnya sesosok wajah yang teduh dalam kameranya tersebut. Ia tersenyum kecil.

“Wajahmu sudah berubah …” ucap sang namja.

“Uhmmm … apa aku boleh tahu namamu??” tanya Seohyun ragu-ragu. Ia merasa canggung karena ini pertama kalinya Seohyun menyapa sang namja dengan ramah.

“Kemarilah! Duduk denganku …”

Seohyun mengerutkan kening. Namun, ia menuruti perintah sang namja.

“Makanlah bubblegum ini!” perintah sang namja sambil memberikan sebungkus bubblegum kepada Seohyun.

“Bubblegum??” tanya Seohyun heran.

“Ne, kau tidak pernah makan bubblegum??”

“Pernah, tapi waktu aku kecil. Sekarang aku sama sekali tak pernah memakannya.”

“Kalau begitu, makanlah! Lalu, kau buat gelembung balon sebesar-besarnya hingga balon  itu meletus sendiri.”

Seohyun tak berkomentar, ia segera menuruti apa yang dikatakan oleh namja itu. Sesekali matanya melirik ke arah sang namja yang begitu asyik menikmati kunyahan permen karet di mulutnya. Tak lama, Seohyun mengunyah permen karet itu dan berusaha membuat gelembung balon sebesar-besarnya. Kemudian gelembung balon itu pecah dan Seohyun kembali meniupnya. Seohyun tersenyum geli karena ia seperti melakukan hal konyol. Namun, entah mengapa, pikirannya begitu tenang. Ia merasa terbebas dari segala masalahnya.

“Apa kau sudah rileks??” tanya sang namja begitu menyadari Seohyun tersenyum sendiri.

“Ne, aku benar-benar merasa rileks. Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya. Ternyata, membuat gelembung permen karet itu sangat menyenangkan …”

“Ne, mengunyah permen karet bisa meningkatkan sirkulasi darah sehingga oksigen yang dikirim ke otak semakin banyak. Dengan begitu pikiran jadi terasa lebih segar. Seharusnya kau memakan permen karet saat kau kesal di lantai 5 waktu itu …” jelas sang namja sambil terkekeh. Seohyun memanyunkan mulut. Ia merasa malu dengan kejadian di gedung lantai 5 itu.

“Sudahlah, aku tidak mau mengingat hal memalukan itu lagi.”

“Tentu saja kau tidak perlu mengingatnya, tapi walau bagaimanapun, aku akan selalu ingat. Apalagi wajah monstermu masih tersimpan di layar laptopku … Ahahaha …”

“Mwo?? Kau menyebalkan!” gerutu Seohyun sambil tetap mengunyah permen karet. Namja itu tetap tertawa geli.

“Oh iya, namamu siapa? Dan darimana kau tahu alasan Changmin memutuskan hubungannya denganku?”

“Hmm … apa menurutmu penting untuk diceritakan? Kau bilang aku menyebalkan!”

“Sudahlah … aku merasa kali ini kau berbuat benar. Kau membantu untuk membalas kekesalanku pada Changmin. Dan aku benar-benar berterima kasih …”

“Baiklah …”

Namja itu mengeluarkan kameranya. Kemudian memberikan kamera itu pada Seohyun.

“Lihatlah semua gambar-gambar yang berhasil aku ambil …” perintah sang namja. Tanpa ragu, Seohyun kembali menuruti perintahnya.

“Mwo?? Ini kan …”

“Ne, itu tak sengaja aku ambil sewaktu kau baru saja diputusi oleh si playboy itu. Waktu itu aku melihat Changmin tengah jalan berdua dengan seorang yeoja, dan kau menghampiri Changmin dengan kesal. Seperti biasa, aku sedang mencari-cari objek yang bagus. Ternyata, aku malah menemukan aksi playboy itu lagi dan mendengar pembicaraan kalian. Sepulang sekolah, aku malah tak mengira jika kau menumpahkan semua kekesalanmu di lantai 5 gedung sekolah.”

“Jadi, sewaktu di lantai 5, kau sebenarnya sudah tahu penyebab kekesalanku??”

“Ne, tentu saja aku tahu.”

“Kenapa kau bersikap seolah tidak peduli denganku?!!”

“Siapa bilang aku tidak peduli denganmu?! Aku memotret wajahmu, kan? Kupikir itu bisa menghiburmu, tetapi kau malah semakin tampak seperti monster.”

“Huh, menyebalkan!”

“Hari selanjutnya kau juga melakukan hal yang sama di taman ini. Kau menendang-nendang pohon seperti orang bodoh, padahal aku sedang berkonsentrasi memotret. Bahkan kau berusaha merebut kameraku dan terjatuh.”

“Ne, kekesalanku semakin bertambah setelah melihatmu lagi! Tapi, ternyata kau mau membantuku juga saat pinggangku cedera.”

“Kau pikir aku tega, hah?!”

“Ne, aku mengakui kau sangat baik. Uhmm … tapi … aku penasaran. Kenapa kau melakukan semua ini?!”

“Selain karena aku tak tega denganmu, aku juga ingin memberikan pelajaran pada si playboy itu.”

“Kau mengenal Changmin??”

“Tentu saja aku mengenalnya! Aku adalah hyungnya dan kami tinggal satu atap.”

“Mwo?? Kau adalah hyungnya Changmin?!”

“Ne, aku hyungnya …”

“Omooo!! Kenapa semua ini bisa terjadi?!”

Sang namja terdiam. Ia membiarkan Seohyun memikirkan semua hal itu.

“Oh iya, kau belum menyebutkan namamu! Siapa namamu?” tanya Seohyun mengganggu keasyikan sang namja saat mengembungkan balon di mulutnya.

“Sudahlah, kau tidak perlu tahu namaku …” ucap sang namja sambil kembali mengambil kamera dari tangan Seohyun dan beranjak pergi.

“Ya! Kau mau kemana?!” tanya Seohyun heran. Namun, sang namja tetap tak menjawab.

“Ya! Chankamma! Uhmm … sebagai ucapan terima kasih, aku akan mentraktirmu makan besok malam. Kau suka makan, kan?? Aku tunggu di alun-alun Gwanghamun …” ujar Seohyun sebelum sang namja beranjak pergi. Namja itu hanya mengacungkan jempol kanannya tanpa berbalik arah, kemudian ia kembali berjalan meninggalkan seohyun di taman.

“Dasar namja aneh! Sok keren!!” ketus Seohyun jengkel. Bibirnya mengulum senyum malu-malu. Bagi Seohyun, di satu sisi namja itu sangat menyebalkan. Tapi di sisi lain, namja itu juga telah menolong dirinya.

***

            Pukul tujuh malam. Seohyun gelisah menunggu kehadiran sang namja. Entah mengapa hatinya juga berdebar-debar. Padahal ini hanya makan malam biasa sebagai ucapan terima kasihnya pada kebaikan sang namja. Beberapa kali Seohyun menghembuskan napas, ia bahkan sudah melahap tiga permen karet di mulutnya. Sejak mendengar kata-kata namja itu, ia jadi senang mengunyah permen karet. Bagi Seohyun, mengunyah permen karet merupakan hobi barunya yang menyenangkan.

“Kau jadi senang mengunyah permen karet ya?” tanya sang namja. Seohyun menoleh dan didapatinya namja itu sedang mengarahkan kamera ke wajahnya.

KLIK!!

Namja itu mengulum senyum. Ia senang melihat wajah Seohyun dengan mulut yang tampak menggembungkan balon dari permen karet.

“Sampai kapan kau berhenti mencuri gambarku? Dengar ya, aku ini bukan model gratis.”

“Masih untung ada yang mau memotret dirimu. Kau pikir memotret orang juga gratis?!”

“Hah, sudahlah! Kau mau makan apa malam ini?”

“Hmmm … bagaimana kalau kita makan naengmyeon?”

“Ne, baiklah …”

Seohyun dan sang namja berjalan beriringan. Namja itu refleks menggandeng tangan Seohyun. Menyadari hal itu, Seohyun sedikit canggung. Tapi entah mengapa, ia enggan melepaskan genggaman tangan itu. Sesekali matanya hanya melirik ke wajah sang namja.

Beberapa menit kemudian, Seohyun dan sang namja tiba di kedai naengmyeon. Mereka tampak memesan dua porsi naengmyeon. Setelah pesanan datang, mereka segera melahap naengmyeon tersebut tanpa banyak berbicara. Bahkan suasana canggung di antara mereka semakin terasa.

“Sampai kapan kau akan menyembunyikan namamu??” tanya Seohyun berusaha mencairkan suasana.

“Kalau aku tidak mau memberitahumu, kau mau panggil aku apa?”

“Uhmm … mungkin bubblegum man,” jawab Seohyun singkat sambil kembali melahap naengmyeon ke dalam mulutnya. Sang namja terkekeh mendengar jawaban dari Seohyun.

“Kenapa tertawa? Aku rasa tidak aneh dengan panggilan itu …”

“Ne, memang tidak aneh. Tapi aku tidak setuju.”

“Kalau begitu, sebutkan namamu!”

“Cho Kyuhyun … Puas??”

“Huh, begitu saja sulit! Baiklah, aku Seo Joo Hyun …”

“Aku tidak perlu namamu!”

“Mwo?! Kau menyebalkan!”

Kyuhyun tersenyum nakal melihat wajah kesal Seohyun. Sementara Seohyun hanya mengerucutkan bibir.

“Hmm … kau sangat senang memotret ya?” tanya Seohyun kembali.

“Ne, sejak umurku 10 tahun. Kamera yang selalu kubawa ini merupakan hadiah dari lomba fotografi yang pernah aku menangi dua minggu lalu.”

“Daebakk!! Kau pernah menang lomba fotografi?!”

“Ne, aku berhasil memenangkannya berkat bantuan seseorang …”

“Eh? Seseorang?? Nugu-ya?”

“Aku rasa kau tidak perlu tahu …”

“Huh, lagi-lagi membuatku penasaran …”

Kyuhyun kembali tersenyum. Ia berhasil membuat wajah Seohyun kembali kesal.

“Kau benar-benar penasaran??”

“Kalau tidak mau memberitahuku, lebih baik kau tidak perlu mengungkapkannya setengah-setangah. Dasar menyebalkan!”

“Besok foto itu akan dipajang di mading utama sekolah sebagai bentuk penghargaan sekolah karena aku telah memenangkannya. Kalau kau penasaran, kau bisa melihatnya …” ucap Kyuhyun sambil bangkit berdiri.

“Ya! Kau mau kemana?!”

“Naengmyeonku sudah habis, aku pulang duluan ya. Kau bisa pulang sendiri kan??”

“Mwo?? Kau …”

Belum sempat Seohyun menyelesaikan kata-katanya, Kyuhyun telah pergi. Sejujurnya Seohyun benar-benar kesal karena namja itu sering berbuat sesuka hati tanpa  mempedulikan perasaan orang lain. Apalagi namja itu juga selalu membuatnya penasaran.

***

            Pagi hari. Seohyun berjalan santai di koridor sekolah. Tiba-tiba ia mendapati para murid berjejalan di mading utama sekolahnya. Seohyun penasaran, ia pun ikut bergabung dengan mereka. Tak lama, dalam mading itu Seohyun menemukan sebuah foto seorang yeoja dari belakang yang sedang berdiri dan memegangi payung saat hujan. Yeoja itu adalah dirinya. Foto itu diambil saat dirinya tengah berdiri di lapangan basket seorang diri sambil memegangi payung saat hujan tengah berlangsung. Seohyun ingat, saat itu ia sedang menangis karena ayahnya baru saja meninggal, tepatnya satu bulan lalu. Di bagian pojok bawah foto, tertera sebuah tulisan “Silhouette of Rain” oleh Kyuhyun. Melihat tulisan itu, Seohyun teringat pada ucapan Kyuhyun semalam.

“Hebat ya fotonya … Bagus sekali …” ujar para murid di samping kanan dan kiri Seohyun.

“Ne, Kyuhyun sunbae memang daebakk!” seru para murid kembali.

Tanpa ragu, Seohyun bergegas pergi ke taman belakang sekolah. Ia yakin jika namja itu berada di sana. Beberapa kali ia menemukan namja itu tengah berdiri dan mengambil foto di sana.

Tiba di taman belakang sekolah, Seohyun sama sekali tidak menemukan Kyuhyun. Ia berusaha mengelilingi taman, namun tidak juga ditemukannya. Akhirnya Seohyun memutuskan untuk duduk di salah satu bangku taman. Ia berharap Kyuhyun akan datang kemari dan menemuinya.

“Apakah ada seseorang yang mencariku??” sapa Kyuhyun dari belakang tubuh Seohyun. Mendengar suara itu, Seohyun segera menoleh. Ia tersenyum kecil ketika mendapati Kyuhyun tengah berdiri dan mengarahkan kamera ke arahnya.

KLIK!!

“Aigooo … akhirnya aku mendapatkan senyummu …” seru Kyuhyun gembira. Ia tersenyum puas pada gambar yang baru saja diambilnya.

“Gomawoo …” ucap Seohyun pelan. Matanya tampak berkaca-kaca.

“Eh? Untuk apa??” tanya Kyuhyun heran.

“Gomawo atas semua yang kau lakukan untukku … Aku tidak pernah tahu siapa dirimu. Aku juga tidak pernah tahu apa yang selalu kau pikirkan tentangku. Tapi satu hal yang pasti, kau selalu membuat kejutan manis untukku … Walau mungkin itu semua hanya kebetulan, tapi aku benar-benar berterima kasih …” ucap Seohyun dengan penuh haru. Ia membungkukkan badannya pada Kyuhyun.

“Mungkin benar semua itu adalah kebetulan. Tapi bagiku, semua itu tidak semata karena kebetulan.”

“Apa maksudmu?”

“Aku mengarahkan sebuah kamera dan objek di depanku memberikanku sebuah karya. Lalu aku abadikan dan momen itu akan selalu menjadi kenangan termanis yang pernah aku miliki. Aku yakin semua itu terencana. Dan sudah pasti Tuhan yang merencanakannya. Seperti pertemuan kita …”

Seohyun tak mampu berkata apa-apa. Ia merasa terharu pada setiap kata yang diucapkan oleh Kyuhyun. Bagi Seohyun, namja itu teramat unik dan istimewa di hatinya. Sosok seorang namja yang terkadang bersikap cuek, tapi ia tak mengira jika namja itu jauh sangat memperhatikan hal-hal di sekitarnya, terutama saat sedang menggunakan kameranya.

“Seohyun, aku tidak tahu ini tepat atau tidak. Tapi … Aku rasa aku juga punya hak untuk mengungkapkannya. Saranghae, Seohyun-aah …” ucap Kyuhyun sambil tersenyum lembut. Ia menghampiri Seohyun dan menatap dalam yeoja tersebut. Mendengar kalimat itu, Seohyun tak kuasa menahan airmatanya. Baginya, ini terlalu manis. Ini terlalu mengharukan perasaannya.

“Nado saranghae, Bubblegum Man …” jawab Seohyun sambil melepas tawa.

“Kalau begitu, kau resmi menjadi yeojachinguku?” tanya Kyuhyun memastikan.

“Sebelumnya aku ingin bertanya, apa kau juga akan memperlakukan aku sama seperti Changmin?”

“Apa maksudmu??”

“Apa kau akan memutuskan aku jika tidak ada ciuman diantara kita??”

“Ahaha … Tentu saja tidak! Tapi aku memintamu satu hal …”

“Mwo?? Kau minta apa?”

“Berlomba meniupkan balon permen karet dan siapa yang pecah terlebih dahulu akan mendapatkan hukuman.”

“Chankamma! Hukumannya apa?”

“Hmm … bagaimana kalau traktir??”

“Baiklah, aku setuju!”

“Kalau begitu, kita mulai sekarang …”

Kyuhyun dan Seohyun segera mengeluarkan permen karet dari saku mereka masing-masing. Kemudian mengunyah dan meniupkan permen karet itu berbarengan.

PLOK! (mian, kalo sound effect balon permen karetnya aneh -___-)

Balon permen karet Kyuhyun pecah terlebih dahulu. Pecahan balon permen karet itu tampak menempel lengket di wajah Kyuhyun.

“Yes! Oppa kalah …” seru Seohyun gembira. Melihat wajah Kyuhyun yang lucu, ia segera mengambil kamera yang berada di tangan Kyuhyun.

KLIK!

“Hahaha … Bubblegum Monster In Action …” ujar Seohyun meledek sambil menunjukkan gambar di kamera Kyuhyun. Namja itu ikut tertawa begitu melihat tawa Seohyun lepas. Ini pertama kalinya ia melihat yeoja itu tersenyum dan tertawa bebas. Bagi Kyuhyun, hal itu lebih dari sekedar indah.

END

jangan lupa RCL yooo 

Gomawo banget udh baca dan RCL

Bai bai ..

Sampai jumpa di FF lain 

Saranghae ~

***

 

           

 

 

 

           

           

143 Responses to “[FF] Bubblegum Love (One Shoot)”

  1. Pebi kimkyu 3 June 2012 at 10:28 pm #

    aaiiigo so sweet bgt sie seokyu. . . ^_^

  2. Andira Maulfi 3 June 2012 at 11:40 pm #

    So Sweet bgt ceritany ,…. smpe terharu bca ny

  3. clysaa 4 June 2012 at 12:17 am #

    aiii sweettt…
    kyuhyun cool bangat!!

  4. Nilam 4 June 2012 at 12:28 am #

    Hahaha awalnya capeq lho liat seohyun teriak2 melulu:mrgreen:
    tapi trus oke dungs aku suka banget scene manis2nya🙂
    agak kaget soal kyu abangnya max heheheh jahat ah masa max dibikin playboy jahat gitu🙂

  5. fianchia 4 June 2012 at 12:43 am #

    so sweet…ceritanya kek cerita d komik komik jepang….

  6. Kim So In 4 June 2012 at 12:51 am #

    so sweet bgt,,
    cerita’a romantis eonni,,
    SeoKyu moment’a romantis…

  7. Aj Riyah 4 June 2012 at 1:55 am #

    bgus bgd,,aku suka karakter kyu oppax…kyu oppa romantis bgd,pgen jdi seo eonix,hehehe…..
    lanjuuuuttt,,ditunguu ff brux^^

  8. Fasaau 4 June 2012 at 4:26 am #

    KERENNN EONNI!!!
    Aku sukaaa… Kyu romantis. Gk tau mau komen apa, soalnya ini keren. Daebak.

  9. Farahpuspa 4 June 2012 at 7:12 am #

    wow ~~
    daebak eonnie !!!!!!
    kekkek ~~~
    kyu cuek tapi bisa lembut juga yah, ahahahha
    romantis romantis ^^

  10. moco 4 June 2012 at 7:33 am #

    so sweet deh seokyu…
    kish cintanya llucu dan seru…
    keren ff nya..
    ditunggu ff lainnya

  11. AngelHyun 4 June 2012 at 9:13 am #

    omaigad..so sweet banget ceritanya..
    ternyata kyu diam2 suka ma seo…
    seo cocoknya emang ama kyu..:D

  12. fith9 4 June 2012 at 11:08 am #

    AIGOOO~~
    seokyuuu~~❤ ~~~
    Keren cerita nya🙂

  13. Physeokyu 4 June 2012 at 11:23 am #

    suka ma sifat kyuppa dsini..
    menyenangkan cuek n perhatian..
    so sweat bgd..

  14. melxy 4 June 2012 at 11:56 am #

    SeoKyu jjang . Squel dnk penasaran liat reaksi Changmin

  15. kyunieta_seokyu 4 June 2012 at 5:18 pm #

    so sweetttt
    quh ska gaya kyu d sni…
    debaaaaakkkk

  16. kaka17 4 June 2012 at 5:29 pm #

    kyu itu cuek tp diam2 romantis gitu. Cool maaaan~
    ahh suka deh liat seokyu :*

    ditunggu ff yg lainnyaa

  17. Dyra 4 June 2012 at 5:46 pm #

    Anyeong aku readerr baru salam kenal^^

    yaaa amppun seokyu romantis banget^^

  18. kyuseokyu1 4 June 2012 at 6:43 pm #

    whoa kyu nya sweet bgt aaaa aku suka bgt :’)

  19. sasa 4 June 2012 at 6:49 pm #

    wuah so sweet banget seokyunya
    bener kata kyuhyun oppa semuanya itu udah direncanain sama tuhan ya termasuk seokyu yg berjodoh ^^
    daebak ffnya chingu

  20. Rahma minho 4 June 2012 at 7:32 pm #

    Ahhh,,, so swettt banget🙂
    abang Kyu aku suka gaya mu😀

    ahh, kerenn banget eon ff nya… Daebakk !!!!!🙂

    buat lagi yaa eon , yang kaya gini .

  21. snsdthebest 4 June 2012 at 7:46 pm #

    so sweet bgt seokyu nya,,,
    aku suka ff eonni yg ini,,,
    keren seru cerita nya,,, d^^b
    changmin oppa kebangetan, mutusin seohyun eonni cuma gara” seohyun eonni nya gk mw ciuman sama oppa, ck ck ck
    tp gpp, kan seohyun eonni nya jd sama kyuhyun oppa, hehe,,,
    eonni ff nya ada yg kurang dikit..hrs nya d bgian ending seokyu ada ciuman nya jg.biar lbh sweet lg, hehe…PLAKK..!:D
    seokyu jjang!!!

  22. Kyunnie 4 June 2012 at 8:32 pm #

    omo~ so sweet banget deh kyk gulaa kkk😄
    aduhh changmin playboy bgt yak, pdhl kyu baik bgtu..
    ahh trnyta kyu udh tau seo dr dlu, doyan fotografi lg. aplg pas yg foto seo lg megang payung yg dpjang d mading ituu buat ak sweet banget thor~~ #plak
    ahh daebakk lah pkok’a ^^b

  23. Seokyu Jjang 5 June 2012 at 6:16 am #

    Hahahahah sebenernya rada mau ketawa denger alasan changmin mutusin seo gara2 gak mau ciuman. Lolss aku suka karakter kyu dsini cool tp sebenernya peka sm sekelilingnya, buktinya dia bisa ktmu sm seo😀

  24. dhynaseven 5 June 2012 at 7:39 am #

    omo..
    so sweet bgt..
    takdir cinta menyatukan seokyu..
    senangnya..XD

  25. Kolif_teukieteukie 5 June 2012 at 9:20 am #

    .anyong cingu sya reader bru di blo ni
    slam kenal^^
    hi kyuppa sosweet

  26. leeseokyu 5 June 2012 at 10:20 am #

    aigooo.. ^^ jadi senyum gaje sendiri nie ^^
    pertemuan nya SeoKyu unik xD
    like it… SeoKyu moment So Sweeeeeeet bgt dah..
    speecless liat gaya Kyu Oppa pengen jga punya namja kayak Kyu..
    menyebalkan tapiii Romantis Ghitu ^^
    haha… bwt lagi yg kayak ghini donk..
    seneng bgt lw SeoKyu bahagia🙂

    Keep Writing !!!!
    Fighting !!!

  27. Vreva_lover's SeoKyu 5 June 2012 at 2:02 pm #

    Daebakk Eonniie,..
    Awal baca ikut sebel juga dng tingkah kyu oppa tp dibalik itu semua ternyata ada maksudnya yaiut kyu sebenarnya suka sama seo.

  28. CitChanHyun 5 June 2012 at 10:53 pm #

    Dabeak.. Keren euy, kok ga ada kissue nya heheh

  29. fitriani 6 June 2012 at 6:30 am #

    huah rmantis bgt, bkin iri . .dtnggu ff yg lain.nya ya chingu . .

  30. feny 6 June 2012 at 9:45 am #

    1 kata untuk Author…

    Keren…

  31. annisarivanny93 6 June 2012 at 10:09 am #

    hoah, sosweet SeoKyu nya…❤

  32. mayang 6 June 2012 at 11:50 am #

    aigoooo ramntis yah yg pas kyu lndungin seo pas maen basket n mnta changmin mnta maf ke seo,,,,,,moment seokyu xea jg bnyak bnget ak suka,,,,,,,,sllu smngat bwat ff yg lain lge thor,,,fighting,,,,,

  33. desti kawaii 6 June 2012 at 2:33 pm #

    akhir’a seo dan kyu oppa bersatu,,,
    jdi kyu oppa itu kk’a changmin oppa,,,
    wah kyu oppa main foto2 ja si seo,,,
    chingu cerita’a bgus bnget,,,,
    di tunggu ff slnjut’a dri mu,,,,

  34. E_sparkyu 7 June 2012 at 2:27 pm #

    pertemuan yg kocak
    tp akhir yang manis
    daebakkk untuk author

  35. ecka nurhikmah 7 June 2012 at 2:33 pm #

    akhir’a kyu seo pacaran juga,
    Ternyata kyuoppa diam” terus merhatiin seo yah🙂

  36. kyura 7 June 2012 at 3:02 pm #

    Aku suka ff – nya

  37. AwaKyuSeoRoro 7 June 2012 at 4:10 pm #

    Sequel sequel…hehe…
    Suka thor oneshootnya sangat berkesan.^^
    ternyata eh ternyata Gyuhyun cinte jg yah ma Seobb sukur deh…
    Loh sejak kpn Gyu jd hyungnya Changmin jd lucu gt bacanya.
    Kayak Soo donk yg manggil Seobb dgn sbutan Unie.Lol.
    Sequel yah 1 part aj?:)

  38. AwaKyuSeoRoro 7 June 2012 at 4:13 pm #

    Sequel sequel…hehe…
    Suka thor oneshootnya sangat berkesan.^^
    ternyata eh ternyata Gyuhyun cinte jg yah ma Seobb sukur deh…
    Loh sejak kpn Gyu jd hyungnya Changmin jd lucu gt bacanya.
    Kayak Soo donk yg manggil Seobb dgn sbutan Unie.Lol.
    Sequel yah 1 part aj?:).

  39. eylnie 7 June 2012 at 7:06 pm #

    suka jalan ceritanya…
    chokyu so sweet bget…
    akhir.ya mereka jadian….

  40. anneee 7 June 2012 at 10:15 pm #

    romantisss bgtttt lucuuuu ahhahaaa

  41. YouKnowSH? 8 June 2012 at 6:02 am #

    SeoKyu Saranghae!!

    Awalnya ribut mulu tapi kesini manis *_*

    (y)

  42. ditawires 8 June 2012 at 3:32 pm #

    So sweet bgt ff nyaaa

  43. rina 8 June 2012 at 8:03 pm #

    Kyuhyun romantis bngt. . .

  44. Zevani Delastyanti 8 June 2012 at 9:37 pm #

    aigooo, unyu sekali kyaaa

  45. illaaa 9 June 2012 at 12:55 pm #

    AAAAAAAAAAA. Suka banget sama ceritanya. Beda banget sama yang lain.
    Ceritanya fresh gitu dan pokoknya enak buat dibaca.
    Ternyata Kyuhyun ada perasaan sama Seohyun yahihihi. So sweet ya…
    Ditunggu FF SeoKyu selanjutnya yaaa xD

  46. Seokyu ever11 10 June 2012 at 7:36 am #

    So sweet..

    Kyuppa trnyata suka yaaa sama seomma??
    So sweet deh pokoknya..

  47. Eli Ariani 10 June 2012 at 8:55 pm #

    daebaaaak
    kyu wlu aneh n seenaknya sdri tp dia bgt perhatian ma seo, so sweeeet
    yeeee akhirnya seokyu jadian
    nice ff

  48. Seokyu world 10 June 2012 at 9:22 pm #

    aaahhh Changmin oppa rese’
    tapi akhirnya Seo sama Kyu..
    aaaa.. gara gara buble gum🙂
    so sweet deh

  49. Dhita 10 June 2012 at 10:27 pm #

    So sweet banget,,..
    Kyu cool banget..

  50. Han Soo Young 11 June 2012 at 11:39 am #

    hwaa co cweet …

  51. SONE 13 June 2012 at 1:17 pm #

    Daebak!!!!!
    9 thumbs for author…

  52. ZulSeoKyu 14 June 2012 at 2:10 pm #

    Eonn Denaaaa!!! Sini saeng cium :*
    Suka banget sama FF ini!!! So sweeettt…
    Romantis,cerita yg bisa terjadi sama seseorang didunia nyata!! Feel nya dapet bnget…
    Kyuppa bersikap bijaksana..
    Like it..
    Ayo eonn buat FF kya gini lagi..
    Gomawo udah buat eonn🙂

  53. mygameiskyu 14 June 2012 at 3:47 pm #

    DAEBAK FFNYAAA!!!
    character kyuhyun disini keren bangetttt! ! idaman gua bngt /plakkk

    bikin oneshoot lagi donggg yg kyk ginihehee

  54. Nuuuu~ 16 June 2012 at 10:22 pm #

    ya ampunnn daebakkkkkkkkkkkk ffnyaaaaaaaa keren si kyu’naaaaaa

  55. hyunra faiza wires 17 June 2012 at 8:45 am #

    bingung ni mau komentar ap?
    tpi ad satu kata DAEBAKKKKKK!!!!!!!!!!

  56. Seokyu 4EVER 17 June 2012 at 5:08 pm #

    seo hobi bnget teriak”…
    so swet bnget..
    bkin sequel chingu…

  57. captainxian 17 June 2012 at 9:08 pm #

    kereeen

  58. Po3_Redha 18 June 2012 at 2:35 pm #

    Huaaa co cweet skali (*゚▽゚*)
    Deabak ff nya chingu🙂

  59. Hafidah Rizka Humairokh 18 June 2012 at 10:04 pm #

    Aigooo!!
    So sweet bget SeoKyu…🙂

  60. seokyuandata 19 June 2012 at 11:18 pm #

    wow
    ceritanya yg sempurna

  61. Marissa haq 23 June 2012 at 2:30 pm #

    Saranghae balik y??haha
    sukses bkin ku senyum selalu always tiap bc FFmu aku senyum gaje entah krn moment,kata’y,adegan’y…
    Pkok’y keren lah….
    S kyu kaya secretadmirer y??kyu ma changmin saudr gak mirip hehe

  62. AThcika Hasan 26 June 2012 at 10:11 am #

    omona …. so sweet banget ….

  63. Kyu_Achi 30 June 2012 at 7:18 pm #

    So sweet..
    Suka sama critanya..
    Suka sama karakter kyuhyun disini..

  64. Park Chaerin (@miss_siwon) 2 July 2012 at 11:50 am #

    baguss..

  65. Ririe 7 July 2012 at 11:09 pm #

    Ceritanya manis bgt..
    Aku suka critanya. Ringan & bikin senyum sendiri saat membacanya.

  66. soshi09angels 9 July 2012 at 12:49 pm #

    So sweet🙂
    Pengen deh jadi Seomma #plak ..
    Ceritanya keren ..

  67. fristy_avii 9 July 2012 at 11:14 pm #

    keren🙂

  68. rista giana 13 July 2012 at 7:08 pm #

    so sweet aku suka ceritanya ceritanya ga terlalu rumit mudah dimengerti jalan ceritanya

  69. Prestisya 13 July 2012 at 9:59 pm #

    Manis bgt….
    Kyu d’sni kdar k’evil-an.a mnurun, wlw msih ttep nyebelin… Kkk~

  70. milafatma 15 July 2012 at 3:37 pm #

    Daebak.
    Ff ny keren.
    Aduuh pengen liat nih poto” nya seonnie kyk apa! Hhehe
    Oppa cuek” gitu prhatian bgt ya.
    Aaaaaaaa…cinta seokyu slalu
    <3<3<3

  71. kimjunghyun 18 July 2012 at 7:31 pm #

    seohyun, tukeran hidup yuk! asyik kayaknya

  72. amanda_putri 18 July 2012 at 10:54 pm #

    . kyaaa … keren … daebak deh pokoknya … .
    . ceritany seru chingu … .
    . g tau knp bisa dpt ja … hehehe
    . cuekny,mrhny,skany n dukany … .
    . tpi agak bgg jg knp ada appa seo eonni yg meninggal … jdi kyu oppa udah knal lama donx … ??? .
    . tpi ttp keren kok critany … hehehe

  73. laviaagianty 19 July 2012 at 6:50 am #

    aku ngoment ff ini telat mungkin ya -,
    tapi aku baru baca dan hasilnya waaaaa daebaakk banget🙂
    terharu kyaaaaaa so sweet banget! xD

  74. moveontime 1 August 2012 at 12:28 pm #

    baru baca nih ff sekarang……
    sweet bgt ceritanya
    ^_^

  75. Mrs.Cho,Love SG couple 4 August 2012 at 7:40 pm #

    DAEBAKKK………..
    Kerenn abisss
    love this FF so much ^^

  76. hamari 7 August 2012 at 1:31 am #

    daebakkk so sweet abis author ak pingin minta sequel blh yaaa pleasee…

  77. Rosalyn 9 August 2012 at 9:38 am #

    daebak oennie… nyesel baru baca sekarang.

  78. kurniamalia 12 August 2012 at 2:38 pm #

    Happy ending. . . . .
    So sweet banget ceritanya…

  79. nia09 14 August 2012 at 11:56 am #

    DAEBAKKKKKK #pake capslk#
    hehehe keren banget…
    soo sweet
    tau deh mau nggomong apa..(ga bakat)

  80. maknaelove11 21 August 2012 at 12:18 pm #

    K.E.R.E.N! aduh author kenapa ffnya keren-keren?! :DDD
    bikin sequel yak? bikin changmin dikhianati cewenya, dia kapop dan nyesel pengen balik sama seo. tapi seo sama kyu. wkwkw-_-v

  81. maknaelove11 21 August 2012 at 12:19 pm #

    K.E.R.E.N! aduh author kenapa ffnya keren-keren?! :DDD
    bikin sequel yak? bikin changmin dikhianatin cewenya, dia kapok dan nyesel pengen balik sama seo. tapi seo sama kyu. wkwkw-_-v

  82. dewkyusonelf11 13 September 2012 at 12:36 pm #

    Ubek2(?) blog eon, akhir.a ak dpt epep ini. Epep onshoot yg romantis. Hehe.

    DAEBAK~.
    Cerita.a Seru, romantis, i like it.

    KyuHyun oppa cuek, cool tp dy perhatian banget. Hihihi. Bubllegum Man🙂

    Eonnie~ teruslah buat epep SeoKyu yg romantis kaya’ epep ini !
    Hwaiting eon !!🙂
    d next epep.a eon, jgn lupa publish jg d sini y eon !🙂

  83. dewkyusonelf11 13 September 2012 at 12:38 pm #

    Ubek2(?) blog eon, akhir.a ak dpt epep ini. Epep onshoot yg romantis. Hehe.

    DAEBAK~.
    Cerita.a Seru, romantis, i like it.

    KyuHyun oppa cuek, cool tp dy perhatian banget. Hihihi. Bubllegum Man🙂

    Eonnie~ teruslah buat epep SeoKyu yg romantis kaya’ epep ini !
    Hwaiting eon !!🙂
    d next epep.a eon, jgn lupa publish jg d sini y eon !🙂 .

  84. tantiago 30 September 2012 at 4:56 pm #

    uwaa sumpah ini cerita tersosweet yg aku pernah baca,haduh jadi langsung ngebayangin punya pacar kaya bublegum man hahaha apa lagi yg mukanya almost perfect kaya kyuhyun ya Allah bener2 cowo idaman bgt deh, ini ff bakalan aku simpen boleh ya? hehehe

  85. Syani_SparKyu 5 October 2012 at 7:45 pm #

    Ahhahah.. Si Seo udh gk kesal lgi

  86. Kim Minsy 25 October 2012 at 7:52 pm #

    ceritanya manis bgt.. Suka bgt ma jalan critanya..

  87. Yuminhoo Gaara 5 November 2012 at 6:42 pm #

    suka suka suka😀

  88. Helenna 10 November 2012 at 9:10 pm #

    Ohh.. keren bgt…
    romance bgt..

  89. SimpleGirl 12 November 2012 at 5:23 pm #

    Annyeong..
    Aku reader baru disini…

    Story’a So Sweet bangett… SeoKyu memang slalu So Sweett!

  90. Westri Charoro ElfsparkyuhaeminwooSehun 7 December 2012 at 12:05 pm #

    wahh telat baca nih kayaknya😄
    ceritanya so sweet……
    g ngebosenin sama sekali… JJANG!!!!

  91. tmfly8797 9 December 2012 at 8:25 am #

    aaaa so sweet🙂

  92. dillatiffa 30 December 2012 at 2:25 pm #

    bisa yaa.. kyu bersikap romantis…. kekeke…😀

  93. saffMiRe 31 December 2012 at 5:36 am #

    so sweet andai itu kenyataan ..😀
    tinggalin jejak dulu ne ..🙂

  94. evi randiani 10 January 2013 at 8:22 pm #

    awawawawawawawaw,, so sweeeet >.<
    si evil di sini sika nya waw banget, walau terkesan cuek tpi sebenarnya perhatian…..
    tpi kok changmin nya jdi menyebalkan di sini u,u

  95. Seokyu 4ever 13 January 2013 at 5:43 pm #

    Waaaah krennn
    ternyata kyu dari dulu suka ma seo
    semoga benar deh klok seokyu jdian and menikah
    amin!!!!! ^_^

  96. ninninnin 14 January 2013 at 2:37 pm #

    wahhhhhhhh sosweet
    nice ff

  97. melindaevilkyugamekyu 19 January 2013 at 6:50 pm #

    qw suka karakter seokyu disini ……
    bikinin sequel dong….biar tw kelanjutan hub mereka….

  98. Febby 23 January 2013 at 12:25 am #

    Wew …
    So sweet banget ceritanya,
    Pas kyu sama changmin main basket pasti cool deh ;;)

  99. Yesinta_farlin 26 February 2013 at 9:33 am #

    Aahh so sweet…
    kyuppa trnyta udh ska seonnie dluan..

  100. givency zefanya 11 March 2013 at 11:35 pm #

    Wahhh…….!!!!!! Ceritax menarik sekali …. Mulai dri benci-bencian, ehhh…… Sekarang jdi sling suka
    Oooooooohhhhhh……… So sweet

  101. Cho ji hyun 19 March 2013 at 3:58 pm #

    Baguuuss bangeeett
    so sweet

  102. Puji Jipell 22 March 2013 at 2:38 pm #

    kereenn..

  103. yorin seokyu_11 31 March 2013 at 12:41 am #

    aigoo cerita.a sweet banget. sampe terharu aku :’)

    daebak !! feel.a dapet banget🙂

  104. panda 24 April 2013 at 3:54 pm #

    daebak thor!

    gk ada ff se-baik ini
    lanjutkan🙂

  105. panda 25 April 2013 at 4:09 pm #

    ada tambahan thor

    plus kocak banget:mrgreen:
    dasar si changmin kurang ajar :poop:

  106. anahchan6@gmail.com 10 May 2013 at 5:48 pm #

    bgus bnget..hahaha lucu byangin seokyny..

  107. Wilda 30 May 2013 at 11:29 am #

    Daebak ff nya

  108. neanra 6 July 2013 at 8:17 pm #

    Maniiiizzzz (^_^)

  109. jungsherry 8 July 2013 at 10:30 pm #

    bang, lu cocok emang jd tukang poto keliling *uhuk* daebak author, panjang lg fictnya, suka bc nya heheee

  110. annisaahanifah 27 July 2013 at 5:42 am #

    So sweet banget eon^^ Keep writing eon^^ daebak! ;;)

  111. Cleon_alvin 6 August 2013 at 3:41 pm #

    Mantap !!! Aku tunggu hasil karya mu lagi, thor. Hahaha

  112. cho seo 10 August 2013 at 1:34 pm #

    waaaahh,,,kyuppa cool man

  113. park sung ra 30 September 2013 at 9:56 pm #

    Keren thor. Daebak !! Bikin sequel ne😀

  114. Harumi_Seokyu 10 October 2013 at 10:40 am #

    Weh so sweet eoh.,
    keren, ku kira changminnya bkalan nyesel eh ternyata…

  115. Ayu_seokyu 24 November 2013 at 3:14 am #

    Mianh thor baru baca ffx.ehehe:-D
    .sumpah ffx kren deh!nggak bisa di unggapin pake kata2 lagi#alayloh!:->#good!:-)
    Btw mau nanya inspirasix dpet dr mana sih?

  116. whiela 9 December 2013 at 9:09 pm #

    ff keren bgt eon ..feel jg dpt ..ak baru nemuin libraryx seokyu di sni ^ ^

  117. sukma 12 December 2013 at 7:21 pm #

    Namja idamaann :* kelihatan cuek tp sebener.y sngat perhatian😀 suka jalan cerita.y… apalagi skm.y bnyak hehe ditunggu ff ff lain.y thor

  118. rah 14 December 2013 at 8:16 am #

    neomu neomu joa..,
    ff’ny daebak..🙂

  119. Aan's L-hope 9 January 2014 at 6:26 am #

    aigoooo… so sweet mereka sungguh manis seperti bubblegum apalagi sikap kyu walaupun cuek tapi sisi manisnya biqin terharu,, beruntung seo ^^

  120. Iyank EternalMagnae 18 January 2014 at 9:22 am #

    Seokyu so sweet!!
    Kyuppa dh mmperhatikn seo dr dlu y!!
    Pntsan sng bgt ngmbil gmbrny seo!!

  121. sylvia 18 January 2014 at 3:04 pm #

    sweeeet moment seokyu ..
    Kyu romantis bgt🙂 kyaaaaa ….

  122. ayu.y 21 January 2014 at 11:51 am #

    .. Wahhhh
    Menarikkk ..
    .. Aq suka .. So sweet😀

  123. Uchatadara 3 March 2014 at 12:42 am #

    sebenernya udah bca brpa kali ya eon??? cman lupa udah comment belum🙂 maniis..manis.. manis bingit…

  124. jaujahyun 21 March 2014 at 3:35 pm #

    so sweet🙂 <3<3di tunggu ff yg lain🙂

  125. Hennyseoo@yahoo.Com 2 April 2014 at 3:15 pm #

    So sweet,….
    Daebak thor

  126. vhiuraa 14 April 2014 at 10:48 am #

    kyu >< daebak, nice ff thor

  127. linaseokyu 25 April 2014 at 1:33 pm #

    manissss…. kyu sweet bgt sihhh :3 sukaa sukaaaaaaaaaa🙂

  128. clara 1 May 2014 at 11:11 pm #

    Hemmm manisnya… cuek2 perhatian..haha

  129. Lee Seung Ra 6 May 2014 at 12:36 pm #

    Aaaaaa , keren banget ni ff . tumben aku baca ff sampai habis

  130. ika 9 May 2014 at 9:50 pm #

    Doh thor daebaakk

  131. cookiessj 17 May 2014 at 12:52 pm #

    daebak lah pokoknya 🙂

  132. VertiCallya 29 May 2014 at 8:51 pm #

    Ah, Gila😥 Verti terharu.. Sampe nangis dibagian Akhir😥
    Sweet,,
    Nice Story.. Author (y)

  133. CKH 6 June 2014 at 3:49 am #

    diam diam Kyuhyun suka perhatiin Seohyun😀 sweet bngt..

  134. azruri 23 June 2014 at 4:02 pm #

    Sosweet!!

  135. fihriyanti 28 June 2014 at 12:06 pm #

    Daebak !! Ceritanya bagus.. (y)
    Ternyata Kyuhyun diam” suka perhatiin Seohyun..😀

  136. refantie 3 July 2014 at 8:32 pm #

    Annyeong hehe^^

    Keren banget kak. Romantis sekali mereka hehehe ternyata kyuhyun sudah mengenal seohyun lebih dulu😀

  137. Cho hyun ji 3 July 2014 at 10:43 pm #

    Sweeet🙂
    seokyu daebak

  138. nana 21 July 2014 at 8:48 pm #

    Soo sweeet

  139. Cho MiHan 3 September 2014 at 3:10 pm #

    woooowwww。。。。 the baek。。。。。。

  140. Cho Soo Neul 8 September 2014 at 10:06 pm #

    Hwa Seokyu So Sweet
    Ff nya keren,bagus,lucu

  141. qieseo 14 September 2014 at 8:15 am #

    aigoo~ lama banget aku ngg kunjung ke blog iniii… long time no see everybody~ *krikkkrikk*abailan-_-daebakkk!!! ff nya kren… alurnya juga rapi.. simole tpi sweet dan ngena feel nyaa…
    nice ff author;)

  142. ferani 22 October 2014 at 5:10 pm #

    ihhhhh!! so sweet bngt!! ff ini ak udh bca ampe 3 x.. ayo thor.. buat ff seokyu lgiiiii… *sambil memelas..

  143. Chalistha 18 November 2014 at 4:16 pm #

    ffnya bgus…. buat ff yoonhae jg dong thor!!!!… sm ff seokyuyoonhae comedi gtu biar lucu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: