[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 5)

19 May


Judul FF                    : Mr and Mrs Cho (Chapter 5)

Nama Author         : Similikiti_balabala

Main Cast                  :

Cho Kyu Hyun as Mr CHO / Kyuhyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Seo Joo Hyun as Mrs CHO / Seohyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Other Cast                 :

Choi Siwon as Siwon (Director of Seoul National Anti-Terrorism)

Tiffany as Tiffany (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Lee Dong Hae as Mr Lee / Donghae (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Im Yoona as Mrs Lee / Yoona (Scientist Staff at Seoul National Anti-Terrorism)

Leeteuk as Mr Park / Leeteuk (Rector of Seoul University)

Taeyeon as Mrs Park / Taeyeon (Lecturer at Seoul University)

Victoria as Vic (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Nickhun as Nick (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Heechul as Heechul (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Genre                         : Romance, Action, Thriller (maybe)

 

 Anyeong chinguu … lg semangat nih bikin FF ini. Makanya udh bs posting lg =D 

Btw, di chapter 5 ini lebih ke romance seokyu dan sifanny. Hehehe … terus plus ada kejutan juga buat chingu di ending. Oke deh , selamat membaca =D

Author’s pov

            Mr Cho tak berhenti menatap wajah pucat Mrs Cho. Jari telunjuknya menelusuri kening dan hidung Mrs Cho dengan lembut. Sejujurnya ia tak sanggup menatap wajah pucat itu. Bahkan semalaman ia tidak tertidur hanya karena khawatir dengan keadaan sang istri. Walaupun semalam ia telah memanggil dokter dan telah dipastikan bahwa Mrs Cho dan bayinya tidak mengalami kondisi yang serius, tetap saja ia tidak terima dengan perbuatan orang yang membuat istrinya menjadi seperti ini.

“Opp .. Oppa …” lirih Mrs Cho seperti mengigau. Keningnya nampak berkerut.

“Jagiya, tenanglah, aku di sini …” balas Mr Cho berbisik tepat di telinga sang istri. Ia juga membelai lembut rambut Mrs Cho.

Perlahan Mrs Cho membuka matanya. Tubuhnya jauh terasa lebih ringan. Rasa keram pada perutnya pun mulai berkurang. Namun, ia merasa sebuah jarum seperti menusuk tangan kanannya. Ia sadari sebuah infus tengah terpasang pada lengan kanannya.

“Mian, kau harus diinfus. Kondisimu semalam sangat lemah. Aku memanggil dokter dan ternyata kau harus diinfus,” jelas Mr Cho seolah tahu jika istrinya bertanya-tanya mengenai kondisinya.

“Oppa … aku ada dimana?”

“Tenanglah, kau ada di kamar kita.”

“Oppa, aku … Aaaahhhh …” rintih Mrs Cho ketika akan bangkit dari tidurnya.

“Jagiya, sebaiknya kau tetap berbaring. Kondisimu masih lemah …” ujar Mr Cho penuh khawatir. Ia membantu Mrs Cho membenarkan posisi tidurnya.

“Oppa … apakah Baby Cho baik-baik saja?” tanya Mrs Cho cemas.

“Ne, jagi. Kau tidak perlu khawatir. Baby Cho kita sangat kuat. Ia pasti akan bertahan di sana sampai lahir nanti …” jawab Mr Cho sambil mencium kening Mrs Cho dengan hangat.

“Oppa, apa kau baik-baik saja? Bagaimana dengan bom itu? Apakah presiden juga baik-baik saja?” tanya Mrs Cho bertubi-tubi. Pikirannya masih tak tenang.

“Syuuuutttt! Kau jangan banyak berbicara. Beristirahatlah … Semua baik-baik saja. Kau tidak usah sibuk memikirkan orang lain. Kau cukup memikirkan dirimu dan Baby Cho …” ucap Mr Cho sambil menempelkan jari telunjuknya tepat di bibir Mrs Cho.

Mrs Cho tersenyum kecil. Apa yang dikatakan suaminya memang benar. Seharusnya ia lebih memikirkan dirinya yang masih lemah dan juga bayi yang berada di dalam kandungannya.

Mrs Cho kembali memejamkan mata. Ia berusaha untuk menenangkan pikirannya. Dirasakan suaminya yang memeluk erat tubuhnya. Begitu hangat dan ia merasa sangat nyaman.

***

            Mrs Cho berjalan perlahan di sepanjang koridor SNAT. Matanya menatap lurus ke arah depan. Tangannya siaga memegang sebuah pistol. Ia berusaha mengatur napasnya yang masih tak karuan. Sesampainya di ujung koridor, ia merasa ada seseorang yang berada di belakangnya. Jantungnya seketika berdetak cepat. Namun, ia berusaha mengatur detak jantung tersebut.

“Siapa kau?!” ucap Mrs Cho tanpa menoleh. Ia merasakan sebuah perasaan yang membuatnya sangat tidak nyaman. Apalagi orang yang berada di belakangnya tidak juga menjawab pertanyaannya.

Tanpa pikir panjang, Mrs Cho segera membalikkan tubuh dengan cepat. Ia menodongkan pistol tepat di hadapan orang yang semula berada di belakangnya.

VIC !!!

Pekik Mrs Cho dalam hati. Ia benar-benar terkejut ketika yeoja di hadapannya itu juga melakukan hal yang sama dengan dirinya. Menodongkan sebuah pistol tepat di wajah Mrs Cho.

Yeoja itu tersenyum sinis. Ditatapnya Mrs Cho yang begitu terkejut akan kehadirannya.

Tiba-tiba Vic menarik pelatuk pistol. Sebuah peluru berhasil melesat tepat ke dada sebelah kanan Mrs Cho.

“Aaaaaaaaarrrghhhhh!!!” teriak Mrs Cho sambil mengatur napasnya. Disadari dirinya yang terduduk di ranjang tidur. Keringatnya mengucur deras. Deru napasnya tak menentu.

“Jagiya, gwenchanayo??!” ujar Mr Cho khawatir begitu memasuki kamar tidurnya. Ia terkejut dengan teriakan keras dari sang istri.

“Oppa … Aku … Aku mimpi buruk …” jawab Mrs Cho tak tenang. Seluruh tubuhnya mendadak bergetar.

“Tenanglah … Kau mungkin masih trauma dengan peristiwa semalam,” ucap Mr Cho sambil meraih tubuh istrinya ke dalam pelukan. Ia membelai lembut rambut Mrs Cho yang terurai panjang.

“Oppa, aku takut … Aku mimpi seseorang membunuhku dan Baby Cho.”

“Tenanglah, jagiya. Aku akan selalu melindungimu. Aku janji tidak akan ada orang yang menyakitimu dan Baby Cho.”

Mr Cho melepas pelukannya. Ditatapnya wajah sang istri yang pucat dan frustasi. Ia benar-benar tidak sanggup melihat hal itu.

“Jagiya, katakan padaku. Siapa yang membuatmu seperti ini semalam?”

“Aku … Aku sama sekali tidak tahu, Oppa. Aku …”

Mrs Cho tak sanggup menyelesaikan kata-katanya. Tanpa terasa, setitik air mata mengalir di kedua pipinya. Perasaannya benar-benar bergetar. Entah mengapa, baru kali ini ia merasakan perasaan yang sangat tak nyaman. Sebelumnya ia tidak pernah merasakan hal ini. Walaupun berbagai tantangan yang dilaluinya selama menjadi agen CIA amat sulit, ia tak pernah merasakan hatinya yang begitu bergetar seperti sekarang.

Ia teringat kembali pada permintaan konyol yang pernah ia ajukan pada suaminya. Permintaan yang seharusnya tidak pernah disebutkan oleh ibu manapun. Kali ini ia baru dapat merasakan bahwa ia benar-benar takut kehilangan Baby Cho, bahkan melebihi jiwanya. Ini adalah batinnya yang tidak bisa dibohongi. Ia tidak ingin seorang pun merenggut bayi dalam kandungannya itu.

“Jagiya, percayalah. Aku akan selalu melindungimu …” ujar Mr Cho sambil memeluk kembali Mrs Cho. Dirasakan gemetar tubuh istrinya yang menjalar dan memasuki setiap pori-pori kulitnya. Hal itu membuat amarah Mr Cho memuncak. Ia bersumpah dalam hati akan membalas perbuatan ini pada orang itu. Tak peduli bahkan jika ia harus mempertaruhkan nyawanya.

***

Direktur Siwon menyesap segelas wine di genggaman tangannya dengan penuh frustasi. Pikirannya masih terbayang pada wajah Min Young yang menatapnya begitu dingin. Ia bahkan tidak bisa menghilangkan sedikit pun aksi Min Young yang membunuh seorang namja kemarin malam di tabloid otaknya. Bagaimana mungkin seorang yeoja kecil terlihat begitu tangguh melawan seorang namja yang tubuhnya jauh lebih besar. Di satu sisi, Direktur Siwon merasa bahwa Min Young merupakan generasi emas sebagai calon agen spy di SNAT. Namun, di sisi lain, hal itu justru membekukan perasaannya. Ia tak sanggup jika putri kecilnya harus menghadapi kehidupan keras seperti yang pernah ia alami selama ini.

Ditatapnya layar i-phone. Malam sudah sangat larut, bahkan hampir pagi. Namun ia masih enggan beranjak dari kursi di bar yang menjadi favoritnya bersama Tiffany sewaktu mereka masih berpacaran. Saat itu, setelah selesai menjalankan misi, ia selalu menghabiskan malam di bar ini bersama Tiffany. Berlomba-lomba menyesap soju dan wine, berbincang-bincang santai mengenai masa depan, dan juga memadu cinta layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Namun, hal itu mungkin tak akan pernah lagi dirasakannya. Kenyataannya, malam ini justru ia hanya menikmati kesendirian. Dan benar-benar sendiri, tanpa seorang pun di sisinya.

Direktur Siwon beranjak dari kursinya, ia berusaha memesan satu botol wine lagi. Ia tak peduli jika malam ini akan tertidur di sini. Ia hanya ingin menikmati apa yang ingin ia nikmati. Puluhan botol wine, dan hanya itu yang ia inginkan.

Perlahan ia melangkahkan kaki. Pandangannya masih cukup jelas walaupun ia hampir kehilangan kendali pada syaraf pusatnya akibat sebotol wine yang telah diteguknya. Ia menatap ke salah satu meja di sudut ruangan. Tak salah lagi, seorang yeoja berparas cantik dengan setelan kemeja berwarna putih tengah duduk dan menikmati segelas soju. Yeoja itu tampak sendiri bersama dengan sebuah notebook di mejanya. Entah apa yang dilakukan yeoja itu, Direktur Siwon segera menghampirinya.

“Tiffany …” sapa Direktur Siwon begitu tiba pada meja yang ditujunya. Mendengar namanya disebut, Tiffany sedikit terlonjak. Apalagi ia tidak mengira jika seseorang itu adalah masa lalunya.

“Ternyata kau di sini juga …” balas Tiffany singkat.

“Kau sendirian?” tanya Direktur Siwon penasaran. Ia berharap jika Tiffany memang sendirian.

“Ne, aku sendirian.”

“Apa aku boleh duduk di sini?”

“Kalau kau memang berminat, aku tak melarang.”

Direktur Siwon tersenyum kecil. Ia merasa mungkin malam ini adalah kesempatannya untuk memperbaiki hubungan dengan Tiffany. Kalaupun tak berhasil, setidaknya ia akan membuat sebuah perjanjian pada yeoja itu, terutama mengenai Min Young.

“Apa yang kau lakukan di sini?” tanya Direktur Siwon berbasa-basi. Matanya begitu lekat menatap bola mata Tiffany yang begitu indah. Seharusnya bola mata itu diwariskan pada putri kecilnya, tapi sayangnya Min Young justru lebih mewarisi bola matanya.

“Aku hanya ingin menikmati soju di bar ini. Lama sekali aku tidak menyesapnya. Setidaknya, sebelum aku kembali ke Auckland …” jawab Tiffany sambil membalas tatapan Direktur Siwon. Ia melihat namja itu menguntai senyum. Bagi Tiffany, tidak ada perubahan sedikitpun pada senyumnya. Justru semakin  mempesona karena sudah lama sekali Tiffany tidak melihatnya.

“Aku pun demikian. Menghabiskan sebotol wine sambil melupakan sejenak semua pikiranku yang tersita oleh SNAT …”

“Kau sudah menghabiskan satu botol?”

“Ne, bahkan sepertinya aku akan memesan lagi.”

“Kau masih sama sepetti dulu. Satu botol wine tak cukup mampu membuatmu mabuk.”

“Kau sendiri?”

“Aku baru saja menghabiskan satu gelas soju. Dan rasanya kepalaku sudah berat.”

“Hmm … sepertinya di Auckland kau mengurangi minum ya? Atau kau justru berubah menjadi yeoja yang lebih baik.”

Tiffany menderai tawa. Lama sekali ia tidak mendengar lelucon dari namja di hadapannya itu. Rindu. Ya, mungkin ia benar-benar rindu pada sosok yang pernah menjadi suaminya itu.

“Tiffany, kau berbeda malam ini …”

“Apa maksudmu?”

“Apa ini berarti kau telah memaafkan aku? Aku masih ingat pertemuan terakhir kita. Kau bahkan tak mendengar satu pun ucapanku. Kau hanya menatapku, lalu memintaku untuk meninggalkanmu selamanya …”

Tiffany kembali terdiam. Apa yang dikatakan Direktur Siwon memang benar. Terakhir kali ia bertemu dengan namja itu, Tiffany bahkan tak memberikan kesempatan sedikitpun untuknya meminta maaf. Namun malam ini berbeda. Tiffany seperti melupakan semua kesalahan Direktur Siwon. Dan kembali mengingat semua kenangan manis yang pernah ia rangkai bersama mantan suaminya itu.

“Kau tak menjawab?” tanya Direktur Siwon begitu menyadari Tiffany hanya terdiam. Sejujurnya, ia benar-benar tak bermaksud mengubah suasana hati Tiffany. Ia hanya ingin memastikan apakah Tiffany telah membuka pintu maafnya kembali.

“Aku tak punya jawaban yang bagus untukmu. Jadi, sebaiknya kau lupakan pertanyaanmu. Nikmati saja malam ini. Segelas wine untukmu … dan segelas soju untukku …” ujar Tiffany santai sambil menuangkan soju pada gelasnya. Kemudian ia menyesap soju itu hingga tak bersisa.

Direktur Siwon menikmati semua pesona yang terpancar jelas dari wajah Tiffany. Ia senang melihat yeoja itu menyesap segelas soju seolah tanpa beban pikiran apapun. Seperti memiliki sensasi yang berbeda, Direktur Siwon kembali menatap lekuk bibir merah Tiffany yang begitu menggoda. Ingin sekali ia mengecup bibir merah itu, merasakan kembali segala rasa yang pernah ia dapatkan dulu.

“Tiffany, kembalilah padaku …”

Tanpa sadar, Direktur Siwon melontarkan permintaan itu. Tangannya menyentuh lembut tangan Tiffany. Ia terlalu terhanyut pada sosok di hadapannya. Ia merasakan kembali candu pesona Tiffany yang merasuki pikiran dan perasaannya.

Begitu pula dengan Tiffany. Ia masih tidak percaya apakah ini mimpi. Ia sadar pikirannya mulai mabuk, tapi ia masih cukup jelas mendengar setiap ucapan namja di depannya.

“Aku tahu, mungkin sulit bagimu untuk memaafkan aku. Tapi, aku mohon, semua ini demi kebaikan Min Young. Aku tidak ingin melihatnya seperti itu.”

“Min Young? Kau bertemu dengannya?”

“Ne, aku bertemu dengannya dan pertemuan itu benar-benar membekukan perasaanku. Aku tidak pernah mengira jika ia akan tumbuh menjadi yeoja yang dingin seperti itu.”

“Mianhae … tapi aku tidak pernah mengajarkannya untuk bersikap seperti itu. Aku tahu mungkin kau mengira bahwa aku yang mengajarkannya.”

“Aku tidak berpikir seperti itu. Aku percaya kau tidak mungkin melakukan hal itu pada Min Young. Aku hanya berpikir, Min Young melihat hubungan kita seperti tidak ada harapan. Karena hal itu, ia frustasi dan menumpahkan semuanya di luar yang kita bayangkan.”

“Hmm … aku memang sering melatihnya. Aku masih ingat kata-katamu bahwa Min Young perlu mempelajari apa yang kita miliki. Lagipula, semua itu juga akan sangat berguna bagi perlindungan dirinya.”

“Ne, aku tak masalah. Hanya saja, aku tidak ingin jika dia ikut bergabung menjadi agen spy …”

“Kau tahu darimana?”

“Sudah kubilang, aku bertemu dengannya kemarin malam. Bahkan aku frustasi sampai saat ini karena dia membunuh seorang namja tepat di hadapanku. Aku bisa melihat dari kilatan matanya yang begitu dingin. Aku seperti tidak melihat jika yeoja kecil itu memiliki hati nurani ..”

“Mianhae … Tapi itu semua karena kemauannya. Aku sudah berkali-kali melarang. Tapi, ia tetap tak mau mendengar ucapanku. Aku selalu tidak bisa mengontrol emosinya. Dia benar-benar berubah sejak …”

“Sejak ia tahu jika aku selingkuh?!”

Tiffany hanya mengangguk. Kali ini ia tak berani menatap mata Direktur Siwon.

“Kalau begitu, apa aku boleh memperbaiki semua ini? Aku mohon, beri aku kesempatan lagi. Aku ingin bersama kalian …”

Tiffany hanya diam. Ia tak tahu harus menjawab apa. Ia masih bingung dengan perasaannya. Sejujurnya, ia sangat rindu dengan mantan suaminya tersebut. Namun di sisi lain, ia juga masih ragu apakah kali ini sosok itu benar-benar serius dengan ucapannya.

Tak lama, i-phonenya bergetar. Sebuah pesan singkat masuk. Didapati nomor Min Young tertera pada layar i-phonenya. Ia sudah bisa menebak jika Min Young menyuruhnya untuk segera pulang.

“Mianhae … Aku harus segera pulang. Min Young menungguku …” ucap Tiffany sambil memasukkan notebook ke dalam tasnya. Kemudian bangkit dari duduknya, namun tubuhnya sedikit terguncang. Kepalanya terasa amat berat. Bahkan ia sulit melangkahkan kakinya dengan seimbang.

“Tiffany, gwenchanayo??” tanya Direktur Siwon khawatir. Ia berusaha menahan pergerakan tubuh Tiffany yang tidak seimbang.

“Ne, gwenchana …” ucap Tiffany datar.

“Biar aku mengantarmu pulang. Berikan kunci mobilmu …”

“Aku tidak membawa mobil. Aku sudah tahu pasti akan mabuk, jadi aku sengaja tidak membawa mobil.”

“Kalau begitu, kita naik mobilku saja.”

“Hmm … Aku … Aku …”

Tanpa sadar, Tiffany setengah terlelap ke dalam pelukan Direktur Siwon. Menyadari hal tersebut, Direktur Siwon segera menggendongnya dan bergegas pergi dari bar.

***

            Pagi hari menjelang. Mr Cho tampak sibuk menyiapkan sarapan pagi di dapur. Berulang kali ia membaca buku resep yang terbuka lebar, kemudian berusaha mengikuti petunjuk yang tertulis dalam buku resep itu.

“Aiiisssshhh … ternyata memasak itu sangat sulit!! Haaahh … lebih baik aku diberikan pistol lalu mengejar seseorang yang menjadi targetku!!” gerutu Mr Cho sambil menggaruk-garuk kepalanya. Diperhatikan bentuk masakannya yang terlihat begitu berantakan. Kemudian ia mencicipi masakan itu.

“Tidak begitu buruk… Ya sudahlah, daripada aku lapar,” gumamnya sambil menuangkan masakan yang baru saja matang ke dalam sebuah piring.

“Morning, Oppa!” sapa Mrs Cho begitu ia melihat suaminya tampak sibuk dengan beberapa masakan.

“Ah, jagiya! Kau sudah bangun? Bagaimana kondisimu?” tanya Mr Cho sambil meletakkan sepiring kimchi yang baru saja dimasaknya.

“Aku rasa sudah cukup membaik. Kau masak apa, Oppa??”

“Ah, kemarilah! Ini susu dan sandwich untukmu.”

“Semuanya??” tanya Mrs Cho bingung ketika ia menatap dua gelas susu dan dua piring sandwich yang tertata rapi di meja makan.

“Ne, tentu saja. Satu untukmu dan satu lagi untuk Baby Cho …” jawab Mr Cho santai sambil menarik kursi dan mendudukkan Mrs Cho untuk segera makan.

“Tapi … Tapi ini banyak sekali, Oppa. Aku rasa ini terlalu berlebihan …”

“Jagiya, kau lupa ya. Baby Cho juga butuh makan, jadi kau tidak boleh egois. Karena itu aku membuat 2 porsi.”

“Tapi tetap saja Oppa. Perutku tidak akan sanggup menghabiskan semua ini sekaligus.”

“Ne, baiklah. Kalau begitu makan saja semampumu.”

Beberapa menit kemudian, mereka berdua asyik menikmati makanannya masing-masing. Mr Cho menyantap habis kimchi yang dibuatnya. Sementara Mrs Cho tampak menghabiskan sandwich dan susu yang dibuatkan Mr Cho untuknya. Bahkan yeoja itu seperti masih ingin melahap sandwich dan susu yang masih bersisa satu porsi lagi. Tanpa pikir panjang, Mrs Cho kembali melahap satu porsi sandwich dan segelas susu. Entah mengapa, perutnya masih terasa lapar.

“Jagi, kau bilang tidak akan sanggup menghabiskan 2 porsi. Kenapa sekarang kau malah menghabiskannya?” tanya Mr Cho bingung. Ia menatap sang istri yang begitu lahap meneguk segelas susu hingga tak bersisa.

‘Ternyata, Baby Cho tidak mau berbagi dengan Umma-nya. Dia melahap habis sandwich dan susu yang tadi. Jadi, perutku masih terasa lapar …”

“Hahahaha … sudah kubilang. Baby Cho kita sangat kuat! Jangankan makan, kau bilang, setiap melihatku, kau ingin beradu pistol denganku.”

“Benar! Kau mengingatkan aku lagi, Oppa! Kajja, keluarkan pistolmu Oppa! Kita beradu!!” seru Mrs Cho sambil menarik lengan Mr Cho.

“Jagi, apa maksudmu??”

“Jebal, keluarkan pistolmu! Aku sudah siap!!” perintah Mrs Cho sambil mengambil pistol yang berada di dalam kamar.

“Jagi, kau serius??”

“Ne, atau aku yang akan melenyapkan Oppa terlebih dahulu!” ujar Mrs Cho sambil menodongkan sebuah pistol ke wajah Mr Cho.

PLUKK!!

Mr Cho memejamkan mata. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana istrinya akan melakukan hal tersebut padanya. Dirasakan sebuah peluru karet menempel di dahinya. Ia kembali membuka mata. Lalu menghembuskan napas lega.

“Ahahahaha … lihat, Nak! Appa-mu sangat payah! Dia takut dengan Umma!!” seru Mrs Cho sambil mengelus-ngelus perutnya.

Menyadari sang istri sedang mempermainkannya, Mr Cho tidak tinggal diam.

“Hmmm … jadi begitu ya. Kau dan Baby Cho benar-benar ingin mempermainkanku. Lihat saja!” seru Mr Cho sambil mengejar Mrs Cho yang berlari masuk ke dalam kamar. Tak lama, Mr Cho berhasil menangkap tubuh Mrs Cho ke dalam pelukannya. Tangannya menggelitik lembut di perut dan pinggang sang istri.

“Oppa, hentikan! Ini sangat geli …”

“Siapa suruh bermain-main denganku?! Sekarang kau menerima balasannya. Bilang pada Baby Cho, kalau mau melawan Appa-nya, harus banyak berlatih dulu,” ujar Mr Cho puas sambil terus menggelitik tubuh Mrs Cho.

“Oppa, aku menyerah. Baby Cho juga menyerah …”

Mr Cho menghentikan keisengannya. Kini ia memeluk erat tubuh istrinya dari belakang. Dihirupnya wangi rambut Mrs Cho yang begitu menggoda penciumannya. Ia memejamkan mata, kemudian membenamkan wajahnya pada bahu Mrs Cho dengan manja.

“Jagi, aku sangat bahagia bisa melihatmu kembali ceria. Bagiku, kebahagiaanmu dan Baby Cho adalah segalanya untukku. Tak ada lagi yang lain …”

Mrs Cho tersenyum lembut. Ia merasakan kehangatan pelukan yang diberikan oleh suaminya.

“Oppa, aku tidak sabar ingin segera melihat Baby Cho lahir.”

“Ne, aku juga tidak sabar, jagi. Dia pasti sangat lucu dan menggemaskan.”

Mr Cho melepaskan pelukannya. Ia membalikkan tubuh sang istri. Ditatapnya wajah Mrs Cho begitu dalam. Kemudian ia membelai lembut wajah yeoja di hadapannya tersebut.

Tak lama, ia mencium lembut bibir Mrs Cho. Membasahinya perlahan dan menyesap semua rasa manis dari susu yang masih bersisa di bibir mungil itu.

“Susunya manis ya …” ucap Mr Cho begitu melepas ciumannya. Ia tersenyum nakal pada sang istri.

“Oppa! Kau meledekku …” balas Mrs Cho sambil memukul dada suaminya.

“Kalau kita bermain-main sebentar, kira-kira Baby Cho marah tidak?” goda Mr Cho sambil memainkan jari telunjuknya pada leher Mrs Cho.

Mrs Cho hanya diam. Ia memandangi wajah suaminya yang kini hanya berjarak beberapa senti dari wajahnya. Dirasakan suaminya itu kembali mencium bibirnya dengan lembut. Kali ini bahkan melumat jauh lebih dalam. Ia pun membalas ciuman itu.

“Mmmhh … Oppa …” erang Mrs Cho sambil melepaskan ciuman.

“Wae? Baby Cho menolak?” tanya Mr Cho sambil tetap memainkan jari telunjuknya di leher Mrs Cho.

Tanpa menjawab pertanyaan suaminya, Mrs Cho segera mendorong tubuh suaminya ke ranjang tidur. Ia menatap dalam wajah suaminya dan memainkan telunjuknya di wajah Mr Cho.

“Oppa, kau ini benar-benar tak mengerti aku ya. Aku kan masih dalam keadaan lemah, tapi kau tetap saja menggodaku.”

“Kupikir Baby Cho akan senang jika kita bermain-main. Ayolah, sebentar saja …” rayu Mr Cho kembali. Tangannya terus menelusuri bagian sensitif istrinya.

“Hmmm … jangan salahkan aku jika tidak sesuai dengan prosedur yang biasa. Sekarang di perutku ada Baby Cho, aku takut dia tidak setuju dengan prosedur kita …”

Mr Cho tersenyum lembut mendengar lelucon istrinya. Kali ini ia membalikkan tubuh Mrs Cho dan berganti posisi sehingga dirinya yang berada di atas.

Perlahan, ia membuka kancing baju istrinya. Tangannya kembali menelusuri setiap lekuk tubuh sang istri. Ia melihat istrinya begitu menikmati setiap sentuhan lembut itu. Tak lama, ia sengaja menghembuskan napasnya tepat di leher sang istri. Menjulurkan lidahnya sedikit lalu mengecupnya dengan hangat. Cukup lama ia mengecup leher itu hingga menyisakan tanda merah merona. Kemudian ia bermain-main dengan daerah lain. Kali ini ia menjelajah turun. Mendapatkan sesuatu lain yang lebih menantang gairahnya. Begitu pula dengan Mrs Cho, ia semakin merasakan belaian lembut dari sang suami yang begitu memanjakan tubuhnya.

***

            Tiffany menatap sendu wajah namja yang tertidur di sampingnya. Dibelainya dengan lembut wajah itu. Ia masih ingat apa yang dilakukannya semalam. Menikmati dua gelas soju, berbincang-bincang hangat dengan namja itu, dan tak sadar ia pun telah melakukan apa yang pernah dilakukannya dulu bersama sang mantan suami. Sama sekali tak ada pikiran menyesal yang menyelimuti otaknya. Ia justru seperti baru saja menemukan kembali apa yang selama ini dirindukannya. Ia selalu berharap, seandainya Min Young menyaksikan semua ini. Ya, tentu saja yeoja kecil itu pasti akan bahagia.

“Kau sudah bangun?” tanya Direktur Siwon begitu menyadari belaian lembut di wajahnya.

“Ne, sudah hampir lima belas menit aku memandangi wajahmu …”

“Aku benar-benar tak pernah membayangkan jika kita akan melakukan hal ini lagi.”

“Aku pun demikian, sama sekali tak pernah mengira jika kita akan berada dalam satu ranjang seperti ini lagi.

“Apa kau menyesal?”

“Aku rasa tidak.”

Direktur Siwon tersenyum lembut. Ia mengecup kening Tiffany dengan hangat.

“Jadi, apa kau telah membuka pintu maaf untukku?”

“Aku tidak tahu. Aku tak pernah berminat menjawab pertanyaanmu yang satu itu.”

“Baiklah, setidaknya aku berhasil mendapatkanmu kembali. Aku tak peduli kau mau memaafkan aku atau tidak. Yang jelas, kau tidak boleh pergi dariku lagi …” ujar Direktur Siwon sambil bergegas pergi menuju kamar mandi.

Tiffany tak menanggapi pernyataan itu. Ia hanya tersenyum kecil. Walau bagaimanapun, ia cukup bahagia. Sama seperti apa yang dikatakan namja itu, ia tak peduli jika pintu maaf di dalam hatinya masih saja tertutup rapat. Ia hanya ingin kembali bermain pada kenangan manis yang pernah ia rangkai bersama mantan suaminya itu.

***

At SNAT office

            Direktur Siwon memandangi satu per satu wajah orang yang berada di hadapannya sekarang. Sesekali ia membaca berbagai dokumen yang menjadi laporan mengenai penyergapan markas besar SNAT tiga hari lalu. Ia tampak berpikir mengenai dalang dari semua penyergapan itu. Tentu saja, penyergapan itu kemungkinan besar sangat berhubungan dengan peristiwa terror bom yang terjadi di gedung konferensi pada hari dan waktu yang sama. Namun, ia masih belum tahu siapa otak dari semua rencana busuk tersebut.

“Mrs Cho, bisakah kau ceritakan bagaimana orang itu menyergapmu? Apa yang kau lakukan saat itu?” tanya Direktur Siwon bertubi-tubi. Ia menatap Mrs Cho dengan pandangan serius. Di sampingnya berdiri Mr Cho dan Donghae sebagai saksi dari proses interogasi mereka.

“Saat itu aku sedang melacak sistem jaringan komputer milik gedung konferensi. Selain mengamati para agen spy yang bertugas di sana, aku juga mengamati beberapa orang mencurigakan yang berada di gedung konferensi. Aku menghubungi Mr Cho untuk memberitahu bahwa ada seorang namja aneh di dalam aula konferensi. Tak lama, aku juga menemukan sensor deteksi bom yang berada di dalam aula konferensi. Tepat ketika aku selesai berbicara dengan Mr Cho mengenai keberadaan bom waktu itu, seseorang menyergapku dari belakang. Aku benar-benar tak sadar. Aku begitu fokus pada monitor komputer sehingga tidak memperhatikan jika ada seseorang yang memasuki ruanganku. Dan ternyata, orang itu sudah berhasil membekapku,” jawab Mrs Cho panjang lebar.

“Apa kau tahu ciri-ciri fisik orang tersebut?”

“Hmm … aku tidak tahu pasti. Dia menutup rapat tubuhnya dari atas hingga bawah dengan pakaian serba hitam. Tapi, satu hal yang masih aku ingat. Suara orang itu terdengar seperti suara seorang yeoja. Ia tak sengaja menjerit kesakitan ketika aku berhasil memukul perutnya.”

“Suara seorang yeoja??”

“Ne, benar. Aku masih ingat betul suara itu bukanlah suara seorang namja.”

Direktur Siwon tampak berpikir. Matanya kini beralih ke wajah Yoona.

“Nona Yoona, bagaimana dengan Anda? Apa yang Anda lakukan saat peristiwa penyergapan terjadi?” tanya Direktur Siwon dengan nada bicara yang sedikit santai.

“Aku sedang berjalan di koridor bawah tanah menuju ruang divisi keilmuan. Tiba-tiba aku memergoki seseorang dengan pakaian serba hitam. Belum sempat aku berlari, dia sudah menyergapku dan tanpa sadar aku sudah pingsan.”

“Apa kau tahu ciri-ciri fisik orang itu?”

“Sama sekali tidak. Dia mengenakan pakaian serba hitam dari atas hingga bawah. Mungkin dia adalah orang yang menyergap Mrs Cho juga.”

Direktur Siwon kembali berpikir. Ia sedikit menatap wajah Victoria yang tepat duduk di samping Mrs Cho. Wajah yeoja itu terlihat lebih suram dari biasanya. Tiba-tiba, Direktur Siwon kembali teringat pada wajah Min Young saat membunuh seorang namja di hadapannya.

“Vic, apa kau sakit??” tanya Direktur Siwon memastikan. Namun yeoja itu tetap diam. Memandang lurus ke depan dengan tatapan kosong.

“Vic, aku tidak akan meneruskan interogasi ini jika kau memang sakit. Beristirahatlah … mungkin kau masih trauma dengan peristiwa penyergapan ini.”

Vic masih bungkam. Ia seolah tidak peduli dengan semua perkataan Direktur Siwon. Sementara itu, Direktur Siwon bangkit dari tempat duduknya. Perlahan ia menghampiri Vic. Kemudian duduk berlutut tepat di hadapan Vic dan berusaha menebak wajah yeoja itu.

“Vic, gwenchanayo??” tanya Direktur Siwon khawatir. Ia memegang lembut tangan Vic yang terasa dingin.

“Pada saat penyergapan berlangsung, aku sudah pulang. Apakah itu tidak cukup menjawab semua pertanyaanmu? Sangat jelas jika aku sama sekali tidak tahu mengenai penyergapan itu,” ujar Vic membela diri.

“Ne, aku tahu itu. Kau tercatat sebagai staf SNAT yang sudah keluar markas sebelum operasi penyergapan berlangsung. Sidik jarimu tentu saja menjadi alibi yang kuat pada sensor fingerprint,” Direktur Siwon membenarkan.

“Lantas, untuk apa kau masih membiarkan aku berada di sini?” Vic kembali menekan. Ditatapnya Direktur Siwon dengan tatapan dingin. Hal itu membuat Direktur Siwon tak mampu menjawab.

Fingerprint mungkin bisa menjadi alibi yang kuat untukmu, tapi siapa yang mengira jika kau kembali ke markas sebagai orang lain. Dari laporan yang aku baca, terlihat jika pelaku sangat menguasai hampir seluruh ruangan di markas besar SNAT,” sela Mr Cho dengan nada bicara yang santai. Ia berusaha memancing Vic. Sebenarnya ia sangat curiga pada sosok itu. Namun, ia tidak ingin terlalu menunjukkannya.

“Apa maksudmu?? Kenapa kau bisa menyimpulkan seperti itu?”

Mr Cho tersenyum sinis. Ia puas melihat reaksi Vic yang seolah terancam.

“Satu-satunya ruang rahasia di markas besar SNAT adalah ruang divisi keilmuan. Bahkan, tidak sembarangan staf SNAT yang mengetahui keberadaan ruang tersebut, kecuali para anggota divisi keilmuan itu sendiri dan juga para agen spy serta Direktur Siwon. Aku hanya tak mengira jika ternyata ruang itu menjadi target dari si pelaku penyergapan. Entah apa tujuan si pelaku memasuki daerah itu, yang jelas bukti bahwa Yoona ditemukan pingsan di koridor sebagai jalan utama menuju ruang divisi keilmuan adalah semakin memperkuat bahwa ini perbuatan salah satu orang di dalam SNAT.”

Vic terlonjak mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh Mr Cho. Ia tak mengira jika namja itu berpikir hingga sejauh itu. Begitu juga dengan Direktur Siwon, Donghae, Mrs Cho, dan Yoona. Mereka berpikir apa yang dikatakan Mr Cho memang benar.

“Bisa saja pelaku itu memang berusaha menelusuri setiap ruangan, karena sebenarnya ia tidak tahu tujuan ruang utamanya berada dimana!” elak Vic secara terang-terangan. Emosinya mulai terpancing.

“Salah! Aku rasa bukan seperti itu! Satu-satunya jawaban yang tepat adalah hanya koridor itulah yang menyimpan jalan rahasia ke luar gedung markas besar SNAT tanpa perlu melewati para staf keamanan yang jumlahnya begitu banyak di pintu utama. Dengan kata lain, pelaku itu sudah sangat tahu bagaimana situasi markas besar SNAT dan letak ruangan ataupun daerah yang tidak banyak dijaga oleh staf keamanan.”

Vic semakin terlonjak dengan pernyataan yang didengar dari Mr Cho. Ia kehilangan akal untuk membela dirinya kembali.

“Kau berbicara seperti itu seolah akulah pelakunya!” ujar Vic ketus. Ia berusaha menahan emosi.

“Aku tidak bermaksud seperti itu! Kecuali jika kau memang mengakuinya sendiri. Mudah saja! Jika kau memang merasa tidak melakukannya, kau bisa membuktikan pada kami alibi lain yang bisa memperkuat posisimu, bukankah begitu Nona Vic?”

“Ciiih!! Kau pasti sengaja memojokkanku …”

“Aku tidak bermaksud memojokkanmu. Aku hanya berusaha untuk mengetahui pelaku itu secepatnya. Tentu saja, untuk membuat perhitungan dengan orang itu karena telah berani menyentuh istriku …”

Vic terdiam. Ia menatap tajam wajah Mr Cho yang terlihat geram. Ia sadar mungkin ini sangat membahayakan keselamatannya. Tapi, Vic sama sekali tidak takut.

“Sudahlah! Interogasi hari ini kita sudahi sampai di sini. Aku akan kembali mempelajari ulang setiap laporan yang aku terima. Besok, kita akan kembali membicarakannya,” lerai Direktur Siwon sambil bangkit berdiri. Ia segera membereskan beberapa dokumen di mejanya dan beranjak keluar dari ruangan.

Begitu juga Mr dan Mrs Cho, Donghae serta Yoona, mereka berempat segera pergi dari ruangan tanpa membahas apapun lagi. Sementara itu, Vic masih duduk terdiam. Hatinya benar-benar kesal. Emosinya semakin memuncak.

Kali ini ia merasa Mr Cho semakin menantang dirinya secara terang-terangan. Tentu saja, ia tidak akan tinggal diam. Sebelum semua rencana dan perbuatannya terbongkar, ia harus terlebih dahulu menyingkirkan namja itu dan istrinya.

Vic segera mengeluarkan i-phonenya. Ia menghubungi salah satu nomor yang tersimpan dalam memory card-nya. Tak lama, seseorang menerima sambungan teleponnya.

“Yeoboseyo …” ucap seseorang dari balik telepon.

“Posisiku semakin berbahaya. Aku ingin secepatnya kau membereskan Mr dan Mrs Cho. Mereka adalah lawan terberat kita.”

“Kau yakin? Tapi, mereka kan tidak ada hubungannya dengan pembalasan dendam ini.”

“Kau memang benar! Tapi, aku tidak bisa membiarkan orang-orang yang merusak rencanaku!!”

“Baiklah … akan aku urus secepatnya …”

Seketika itu juga, sambungan telepon terputus. Vic menggenggam i-phonenya dengan gemetar. Emosinya pun semakin tak terkendali.

TBC

***

Hehehe … gimana? gimana?

Oh iya, jgn jd benci sama Vic eonnie yaa.

Ini cuma fiksi koo. Ga maksud menjelek2an dia. 

Sebenernya ada dua tokoh lg yg msh bingung author masukin

“Taeteuk couple”

Hahaha … kira2 mereka jd apa ya? Ada masukan??

Pokoknya gomawo ats semua komen2 yg masuk. Itu membuat author jd tambah semangat lanjutin ff.

Terutama kalo readersnya jd pd emosi … Hahaha #PLAK


Inget ya, don’t bashing!!

Geregetan boleh, tp jangan jd bashing =D

Gomawo #bow

Bai bai  :*

117 Responses to “[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 5)”

  1. Mikha 19 May 2012 at 7:49 pm #

    Tambah keren aja lanjutannya. Kyuppa pinter bgt nganalisis nya.

  2. Devani 19 May 2012 at 7:55 pm #

    Kyaaaa udh post lagi, tuhkan bener pasti itu vic deh :p aahh kyu mau jadi apa aja karakternya tetep ujung2nya evil, sifanya nikah aja lagi kasian min young tumbuh besar jadi dingin kyk gitu. Hmm taetuk blh juga eon

  3. Aiiu Uue 19 May 2012 at 8:08 pm #

    huwaaaaaaa …. aigooo mr. n mrs. Cho plus baby Cho terancam keselamatannya ><

    • Aiiu Uue 19 May 2012 at 8:10 pm #

      komenku kepotong T~T
      tuh kan jelas yg nyergap mrs. Cho itu vic …
      vic membahayakan keluarga Cho ><

  4. Fasaau 19 May 2012 at 8:31 pm #

    Kyuppa keren bisa nganalisis sampe jauh gtu.. Vic tinggal ngaku aja repot bnget..
    Penasaran vic itu punya dendam ke siapa? Kalo seokyu kayanya bukan. TaeTeuk masukin aja. Perannya jadi sodaranya seokyu yg bkal bntu kyu dan jaga seo. Kalo peran jahat gak cocok sama mereka.

  5. anisasavitri 19 May 2012 at 8:34 pm #

    sumaph suka banget sama sikap kyu yang pinter nganalisis gitu aaaaah next chap jangan lama-lama yaaaaah😀

  6. Pebi kimkyu 19 May 2012 at 8:46 pm #

    tuc kan bener tuc ajhumma yg mw celaka’n Mrs.cho ma baby cho #bwt emosiajatucajhumma
    kyuppa pinter bgt ya nganalisisnya sampe mulut tuc ajhumma bungkam gitu gx bisa berkutik lg. .
    lanjut. .😀

  7. ZulSeoKyu 19 May 2012 at 8:49 pm #

    Tuh kan bener VIC AHJUMMA…
    Kyaaaa…. Kyuppa hebat,mengerti situasi..
    Ceritanya tambah seruu…
    Lanjuttt…
    Hwaiting🙂

  8. Gina 19 May 2012 at 8:57 pm #

    Ternyata si vic yg melakukan nya siap2 aja kalo kyupa udah tau semuanya, knp vic mau bls dendam trs dendamnya apa ama siwon bukti nya di mrsk rmh tangga siwon kyupa ama seoma ayo berjuang tegakkan keadilan

  9. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 19 May 2012 at 9:13 pm #

    Rasakan itu nona vic, anda smkn terpojok. Mr cho d’lwn, dy tdk selemah mr siwon, u know..
    Ahahhaaaa..

    AkhirY kluar juga eon eps 5 nya, untunglaa mrs cho en baby cho baek2 aja klo ga ak bkl bantuan mr cho wat memusnahkan s’vic..
    Ahuhuhuuu..

    Hmmm,,
    Taeteuk couple yea?? Kesian juga sie msa mrk cuman nongol sx ajaa..
    D’munculin d’mn yea?? Bingung jg sie, tp Mr en Mrs Cho masi ngajar d’seoul university kaan??

  10. haesicataeteuk 19 May 2012 at 9:49 pm #

    so sweet kyu..cinta bgt sma seo..sampai2 gk mau maafin siapa ajh yg udh nyakitin seo..^^
    siwon sma tiff balikan lagi gk tiu?? moga anaknya nerima lagi..^^
    si vic mulai tuh rencana jahatnya buat nyingkirin seokyu..akh..pengen cepet2 ketahuan kalo si vic itu penjahatnya…
    ditunggu part selanjutnya..^^

  11. SeoKyuSonElf 19 May 2012 at 9:49 pm #

    pemikiran kyu pinter banget
    salut gue xD
    aahh sifany aku dukung deh kalau kalian balikan
    jujur
    untung jha seo gpp
    kereeeen
    lanjuut jangan lama” ya

  12. AngelHyun 19 May 2012 at 9:53 pm #

    syukurlah mrs. cho ma baby nya baik2 aja…
    ayo mr.cho cepetan buktiin kalo emang vic pelakunya…
    taeteuk jadi temen nya mr&mrs.cho di tempat yg lama aja..trus mereka juga bakalan bantuin mr&mrs.cho di kasus ini..:D

  13. Seokyu world 19 May 2012 at 9:53 pm #

    waaaaa si vic..
    ternyata dia?
    sebenernya si vic itu mau balas dendam sama siapa?
    is is…
    untung aja deh Seomma sama baby Cho nggak kenapa napa🙂
    Si Kyunya perhatian banget sih😀
    ah keluar akhirnya Mr. cho and Mrs. Cho part 5 nya..
    makin bagus dan mian bikin penasaran..
    aku tunggu part 6 nya😀

  14. leeseokyu 19 May 2012 at 9:57 pm #

    like it… paling suka part nie seokyu romance moment nya buanyaaaak bgt…
    alhamdulillah yah… seomma baik2 jha… ^^

    owh t’nyata vic biang kerok nya…ckck..
    tant sadis amat sh…
    seokyu mo d musnahin… ckck
    sbelum seokyu d musnahin tant dah musnah terlebih dahulu… -_-”

    seneng euy gaya nya kyu mojokin tant….
    kayak dtective2 ghitu cool man…🙂 hehe

    lanjuuut
    d tunggu part slanjut nya ^^

  15. fafaseokyu 19 May 2012 at 9:57 pm #

    kyu, lndungi istrimu dg baik. jgn smpe vic gnggu..
    lanjut eonni..

  16. fianchia 19 May 2012 at 10:09 pm #

    wahh,,vic sekongkol sama haecull yah? Wah sumpah vic d sini antagonis banget deh,,,

  17. loebizloebiz 19 May 2012 at 10:50 pm #

    ayo kita bunuh vic rame2..
    *siapin golok*

  18. kuruti gerikana 19 May 2012 at 10:55 pm #

    Aaaah eonnn seruuu!!
    Eon nanti next partnya jangan buat seo dan kyu menderita.. Kasian eon..
    Aku tungguu part selanjutnya!!;;)

  19. Rahma minho 19 May 2012 at 11:00 pm #

    Tuh kan , emng vic ahjumma perusuh . Seneng banget buat orang menderita #plakkk
    aduhh Mr.Cho emng pinter, baguslah kayanya kyu dah tau kalo vic yang bekep seomma sama yoong eonni . Mdah2an aja , rencana jahat vic ahjumma ketauan.

    Ahh, author makasih yaa…dipart Ini dikasih banyak moment SeoKyu sama SiFany ^^

    lanjutt author🙂

  20. ria_sparkyu 19 May 2012 at 11:15 pm #

    akhrx ad lanjutanx, ska sma momen sifany n seokyu dsni, moga chapter dpn plakux dh ttangkap..

  21. melxy 19 May 2012 at 11:16 pm #

    wow, suka peran kyu ma seo. Jangan sampe baby cho kna maslah ya saeng. It si ajuma hajar aja. .siapa yg bntu vic ,apakah heecul. Oh no

  22. kyuseokyu1 19 May 2012 at 11:19 pm #

    jadi yg nyelakain itu vic… Jahat bgt sih T.T lanjutin secepatnya yaaa😉

  23. indriSeoKyu4er 19 May 2012 at 11:22 pm #

    daebak mr cho dirimu anggota spy yg jenius bgt psti ntar cho kecil juga sehebat dirimu!!*.*
    wah vic ahjuma mo nyelakain seokyu?
    makin seru aja ceritanya smoga seokyu gak kenapa”.
    couple taeteuk jdi anggta spy jg ajha eonni,biar kedok vic kebongkar smua!!

  24. melxy 19 May 2012 at 11:35 pm #

    coment lg. Ak pikir taeteuk jd agent jg gbung ma seokyu, tp slain it seokyu dah anggap taeteuk sbg saudara krn mrka tman lama gt. It ak suka ma min young. Biar min young yg hbisin vic ma antek2nya dch. Fighting saeng cpt post lanjtan nya ya

  25. delia 19 May 2012 at 11:42 pm #

    lgu semangat ya eon…
    Aku mau nangis ngeliat keadaan seo kyk gituh…
    suka bngt pas kyu memojokan sih ahjuma vic…
    Update soo ya eon…
    nb: jgn buat keadaan seo makin parah ya eon…

  26. chiiunyu 19 May 2012 at 11:55 pm #

    Waaaa .. Kyuppa kerenn
    Pasti itu kerjaan si vic deh , jahat amat sih
    Sifany buat nikah lagi donk , biar min young ga dingin bgt , ap lg kan sifany emg msh saling suka
    Wk°wk (′▽`) wk°wk “̮

  27. desti kawaii 20 May 2012 at 12:31 am #

    jdi cwe misterius itu si victory,,,
    y ampun seo kshan bnget smpe mimpi buruk jga,,,
    tpi untung’a anak yg di dalam kandungan’a tidak apa2,,
    wah vic udh mulai resah sma kyu oppa,,
    akhir’a hubungan tiffany dan siwon oppa udh mulai membaik,,,
    si vic jhat bnget sih,,,
    chingu cerita’a bgus bnget,,,
    di tunggu part slnjut’a,,,

  28. aulia 20 May 2012 at 12:36 am #

    ternyata yang mau nyelakain seo kok jahat bangt sih
    makin penasaran nih chingu🙂
    next partnya ditunggu ya chingu😀

  29. E_sparkyu 20 May 2012 at 3:10 am #

    aduh mr n mrs cho dalam posisi berbahaya nh
    wah tebakanku benar ternyata yg mencelakai mrs cho itu vic
    ayo lanjjuutt author.. ceritanya makin seru n menantang
    lanjjuutt updatesoon y?

  30. Naengmyun 20 May 2012 at 4:14 am #

    Semakin keren FFnya.
    Suka alurnya jalan ceritanya juga gak bikin bosan.
    Serasa ikut di SNAT.
    Suka banget kisah hidup mr mrs cho.
    Tpi knpa mr cho pagi2 udah gitu, jadi pengen ><

    sifany ngelakuin 'itu' ckckcc
    gapap deh namanya juga jablay #loh
    wajar lah mereka pisah bukan kehendak mereka sih.
    Pgn tau kelanjutan kisah direktur siwon sm tiffany

    mudah2an si vic gak ngapa-ngapain baby cho. Amin.
    Takutny si miyoung jdi anak buahnya vic #salahsambung😀
    semoga miyoung membunuh vic #eh

    next chap ditunggu. Hwaiting!

  31. kyunieta_seokyu 20 May 2012 at 6:30 am #

    tambah kereeeeennnn chingu..
    sifany bkin nikah lagi…
    seokyu pagi” dah yadongan..hihihihihihi
    vic pnter bgt y bersilah lidah*cielih kta kta ku*
    quh ga sbar nunggu next part psti tmbh keren

  32. Farahpuspa 20 May 2012 at 7:51 am #

    Mr and Mrs Cho semakin mesra ya🙂
    aku iri, wkwkwkwkwkwkwk
    itu si kyu sama seo melakukan “itu” lagi yak, hahaha
    Victoria kejam deh,😄 aku masih penasaran sama temannya vict itu.
    update soon

  33. nissa kim -> nissa odo 20 May 2012 at 8:35 am #

    “Tentu saja, untuk
    membuat perhitungan dengan orang
    itu karena telah berani menyentuh
    istriku …” kyu lindungi seo
    yeaaay sifany bersatu🙂
    partner nya vic sapa tuh ..

    di tunggu next chap🙂

  34. mayang 20 May 2012 at 9:02 am #

    asikkkk author launching ne ff cpt bnget gk nggu lama#dance2 gk kruan,mog author smangat trus nlis ff ini,amin.#
    wah wah wah,,smakin sru aj ne prang dngin d antra agen spy ini,jde ngeri ada msuh dlam slimut
    law tntang min young q pkir jg memang pntas dy brbah gtch v ksean jg leat nak umur 10 thun tmbuh jde nak yg gk sesuai dngan umurxea#sdih#.
    slut ma author moment seokyu n sifannya dpt bnget,,,,,,mog aj sifanny bersatu kmbli,,,
    wah chap lnjut bkalan sru ne mog da adgan mnantang lge,amin.
    vic trtekan bngetyah ksean v agak emosi jg wkt ingat dy nyekap mrs cho yg lge hmil.
    ada apa dngan vic kok jde diam gtch,,,,,trus sapa yg vic tlpon pa musuh dlam slimut jg???#pnasaran#

    sru n tegang nggu ff ne lncur alx stiap chap xea psti da kjutan entah adgan mnantang tawpun moment romance,,,,,kekekeke
    d tggu chap lnjutnya yah thor,,,,,,fighting,,,,,,,,,,,,,maksi udch bwat readers tuk gk nggu lma…..fighting fighting fighting#gagu xea kmat thor….gk bsa ngomong lge kekekeke#…..:D

  35. fitriani 20 May 2012 at 9:02 am #

    huah, dtmbah seokyu momentnya dund author..
    di tunggu next partnya, update secepatnya yah🙂

  36. sasa 20 May 2012 at 9:58 am #

    ternyata emang bener ya vic eonnie pelakunya selama ini
    kyuppa walau evil tapi emang pinter ya bisa nganalisis sejauh itu
    wuah ga rela nih keselamatan seokyu sama cho kecil terancam, kalau sampe kenapa-napa ga akan dimaafin
    lanjut chingu

  37. moco 20 May 2012 at 10:57 am #

    wow.. makin complicated aja yah.. victoria jahat banget sih..
    kasian seo untung dia baik-baik aja.. baby nya juga baik-baik aja..
    wah kyu padahal seo lagi hamil tapi masih suka main-main sama mrs cho yah…
    yee seneng deh siwon dan tiffany udah bisa deket lagi udah tiffany maafin siwon aja..
    biar bisa berkumpul lagi..
    ditunggu lanjutannya

  38. Ecka nurhikmah 20 May 2012 at 11:49 am #

    Segera di lanjut !!
    Vic jangan jahat” apa jd orang.
    Seokyu harus kuat dlm menghadapi msalah apapun.
    Sifany bersatu kembali😉
    lanjut jebal

  39. kaka17 20 May 2012 at 12:10 pm #

    tuh kan bner vic!
    Aku suka seokyu sama sifany momentnyaaa!
    Daebak!
    Ditunggu lanjutannyaa:)

  40. riiinaaa 20 May 2012 at 1:08 pm #

    Aku heran deh,hampir di setiap ff seokyu yg aku baca si vic perannya kebanyakan antagonis ya.wkwkwkwkwk. tapi itu kan terserah si author ya :p
    yg penting seokyu terus bersama ^^
    ditunggu next chapter chingu ^^

  41. AwaKyuSeoRoro 20 May 2012 at 1:45 pm #

    Alah-alah gmn seh ne author gk boleh bashing tp geregetan boleh sama aja ah 11 12.
    Iss it ajumah kejam amir yak.* nah ne bashing at geregetan thor?* hehe…
    Boleh2 masukin bng leeteuk ma tae, kn mrk aslinya ge dekat2nya ma seobb skrg jd klop Tetiseo main dicrt ini.
    Adeh jgn sampe trjd apa2 ama baby cho gk rela saya, klo sampai terjd vic q sobek2 mukanya.:)
    next selalu ditunggu…^^

  42. snsdthebest 20 May 2012 at 3:21 pm #

    eonni seru,,,,,
    banyak moment seokyu sama sifany, seneng nya,,,😀
    wah jd vic eonni to, dalang penyergapan itu,,,
    aku gereget bgt yg di bgn siwon oppa lagi ngintrogasi vic eonni,,,
    bener” deh vic eonni pinter bgt ngelak nya,,,

    aduh eonni, mudah”an kyuppa sama seo eonni gk kenapa-napa,,,
    tadi vic eonni nelpon org kata nya suruh ngeberesin seokyu,,,
    aduh aku jg tegang,,,
    emg vic eonni dendam knp eonn ??
    ahh eonni bikin penasaran aja,,,
    di tunggu lanjutannya eonn,,,

    eonni fighting !!!
    seokyu jjang !!!

  43. Maya seokyuwire 20 May 2012 at 5:16 pm #

    Seru.next🙂

  44. Choihami 20 May 2012 at 8:39 pm #

    kyuppa keren… wahhh harus siaga terus tu buat ngawasin vic… lanjuuutt

  45. icaica 20 May 2012 at 8:41 pm #

    itu yg ngangkat telfon vic siapa?heechul atau nickhun?haha makin penasaran nih lanjutannya jgn lama2 ya eon

  46. rizkazanury 20 May 2012 at 8:43 pm #

    Seruuuuuu !!!
    Ceritanya makin seru !
    Dari pertama mrs cho di bekap yg terlintas di otakku itu pasti Victoria!
    Oh, seokyu nya sosweet bget.
    Aku pikir seo bkalan bener bener adu pistol ma kyu,
    Eh, ternya mainan, syukurlah

    Ya, allah. Boleh g’ aku punya suami seperti kyu ? Sumpah tu namja keren beuud*alay mode on

    Sifanynya jga di perbyk !
    Bikin mereka kerjasama di snat. Aku mau lihat, fany ikut bertarung di lapangan !
    Min young, kembalikan hati nurani nya.

    Eon cepat rilis ! Kalau perlu 1 hari sekali ,

  47. fhekyuseo 20 May 2012 at 9:42 pm #

    sukaaa!! aku sukaa ceritanya!! seruu banget >< god job deh buat authornya😀
    seokyu daebakkk deh!

  48. anneee 20 May 2012 at 11:08 pm #

    kasihaaaan mrs cho…….sabar ya :”

  49. Aj Riyah 21 May 2012 at 2:06 am #

    capa yg ditelfon vic chingu,,,q makin pnasaran n critax makin seru n menegangkan,,kyu oppa ma se eoni hrs ati2…
    bgus chingu,,,lanjjjuuuuttttt….ditunggu yah part slanjutx^^

  50. yosikyu 21 May 2012 at 10:27 am #

    SeoKyu co cweet,,
    Mr.Cho emng daebak, Vic ampek ktakutan gitu,
    kkkkk

    mwo taeteuk couple??
    ahh jngn ampek mrk jd msuh Mr n’ Mrs. Cho jg..

  51. Nasha 21 May 2012 at 4:52 pm #

    Kasian vic unnie hidupnya dipenuhi dg dendam….
    Kq q takut baca part selanjutnya ya,unnie seokyu jgn diapa2in ya….kekeke….

  52. Kyunnie 21 May 2012 at 5:21 pm #

    Woaaaa benerr kan ternyata vic dkk pelakunya…
    wah kyuppa msh aj smpet2nya yadong pdhl udh ad baby cho tuh dprutnya seonni wkwk
    udah sifany brsatu aj lg, kasian minyoung klo ga pnya appa.
    update soon thor^

  53. SKWJ_Queens 21 May 2012 at 5:34 pm #

    Wah.. Daebak daebak.. Author bisa punya ide kayak gini darimana ? Keren lho.. Aku suka sama kata2 nya kyu yg lagi mojokin vic, appa jjang !!!
    Aigooo.. Syukurlah eomma baik2 saja.. Baby cho jugaaaa… Hahaiii..
    Lanjut author..

  54. SaeraKims 21 May 2012 at 9:40 pm #

    Moga SiFanny beneran akur

    pleaseee,,,, jangan smpe cho family (?) knpa” ,,,,

    lw taeteuk couple msuk,, kyk.a mrka gk cocok jdi org jahat kayak vic dehhh

  55. Atika 22 May 2012 at 4:28 pm #

    ceritanya tambah keren & semakin tampah penasaran sama kisah selanjutnya…
    ayo…di tunggu the next chap…^^

  56. siti sundari 22 May 2012 at 7:48 pm #

    good job deh wat kyuhyun oppa
    ga sabar tunggu kelanjutannya

  57. Andira Maulfi 22 May 2012 at 10:39 pm #

    taeteuk ny mskin ajj npa Unn ,,,,
    Hmmm KEREN Ceritany d tungguy NEXT Chap ny ^^

  58. Shin min gii 23 May 2012 at 5:34 pm #

    Kyuppa keren…
    Rasakan kau vic..kekeke.
    Siapa yang ditlp sm vic??
    Lanjutt.

  59. beca 23 May 2012 at 9:13 pm #

    heyy.. aku reader baru.. aku komen di part ini yaaa..

    jahat amat vic’nyaaa… ceritanya bagus.. actionnya juga keren..
    daebaakk pokoknya..

    cepet lanjut yyaaa…

  60. diah seokyu 11 24 May 2012 at 8:38 pm #

    sumpah q emosi ma vic ajumma…
    kyuppa msra2.an trus….#plakkk
    q agak bngung ma jlan critanya coz q gak bca part 4 nya,,gak kuat eonni klo adegan bnuh membunuh,,plagi ma darah….
    eonni msukin taeteuk couplenya..tp kyknya bkal jd jhat ea..?pa sekongkolannya vic ajumma#sotoy*plakkk*
    ditunggu klanjutannya eonni…
    eonni DAEBAKKK!!

  61. amanda_putri 25 May 2012 at 10:57 pm #

    . wah kyu oppa di ff ini emg bnr2 pntar ea #pdhl asliny jga pnter# … wkwkwkwk
    . jdi pngn tau crita slnjtny vic eonie bklan ngaku atau mlah staf snat yg membongkarny ??? hemt pnasran … hehehe

  62. fith9 25 May 2012 at 11:32 pm #

    huaa vic mau nya apaaa~~?? =.=
    Kasian baby cho ny , ihirr seokyu udh pnya baby masih main gituan XDD

  63. nisaawindy 29 May 2012 at 2:07 pm #

    lanjuuttt eonniii

  64. po3_redha 31 May 2012 at 12:49 am #

    wah tegang..
    Lanjut chingu🙂

  65. Marissa haq 1 June 2012 at 12:44 am #

    Taetuk jd pahlawan jika keada2n mr/mrs choi teraniya2 y kaya pahlawan kesiangan gt kkkkkkk…kiding2….
    Ih romanc seokyu kurang lg…lg…lg…author pleasssseeeeee…
    Itu minyoung jd partner’y mr choi aja kan sama2 pinter tuh

  66. seokyu jjang 6 June 2012 at 6:42 am #

    wah mr cho pinter banget ngejebak si vic hahaha yaampun seokyu disini beda yaaa romance nya hahahaha😀 sifany melakukan hal ‘itu’ kah? Bukannya terakhir kali tiffany tidur dipelukan siwon? *kalo ga salah* aigooo penasaarraaaaaannn ayoo lanjutt !!! :))

  67. seokyu jjang 6 June 2012 at 6:44 am #

    wah mr cho pinter banget ngejebak si vic hahaha yaampun seokyu disini beda yaaa romance nya hahahaha😀 sifany melakukan hal ‘itu’ kah? Bukannya terakhir kali tiffany tidur dipelukan siwon? *kalo ga salah* aigooo penasaarraaaaaannn ayoo lanjutt !!! Fighting:)))

  68. KimJiHye_SONELF 16 June 2012 at 11:08 pm #

    Yg lebih menonjol di sini SeoKyu n sifany
    Yoonhae nya mana?
    Aigooo, cho baby brutal sakale ya
    Kyu aja sampe takut
    Nickhun-ya…, tolong sadarkan istrimu ini
    Bilang bahwa balas dendam itu dosa, ini atas nasehat dr Ustad direktur shiwon lho!

  69. Hafidah Rizka Humairokh 19 June 2012 at 10:20 am #

    Hebat bener Kyuppa bs nyekak si Vict..
    Hehe

  70. seokyuandata 24 June 2012 at 3:47 pm #

    wah ceritanya semakin menegangkan aja
    bener bener keren deh chingu

  71. seokyuhae 24 June 2012 at 11:29 pm #

    Ceritanya keren.. Bener deh..
    Semoga vic ga jadi nyelakain mr dan mrs cho..
    Ga rela kalo sampe baby cho nya kenapa2..

  72. Nining WahyuSeptiani (@Cloud09_) 26 June 2012 at 10:10 pm #

    kirain vic onnie mw hancurin hubungan mr and mrs cho tapi dia sibuk sama dendamnya..
    mereka punya masa lalu kelam yya,, meskipun beda ceritanya…

    hmm.. pengen liat min young lindungin seohyun

  73. Seokyu ever11 30 June 2012 at 10:25 am #

    Itu sifanny baikan tpi kok siwon masih perhatian banget sich sama vic??

    Wahh mr cho emosinya uda di puncak pegunungan himalaya tuch..
    Haha

  74. Kyu_Achi 3 July 2012 at 11:15 pm #

    Bener2 nih author, keren banget..
    Semua ceritanya bagus mulai dari seokyu, kluarga siwon jg menarik..
    Keren chingu..

  75. GhizGhiw 10 July 2012 at 5:50 pm #

    ffuuuaaahhh….. untung mrs.cho and baby cho gk apaapa …

    wuuuaw mr.cho mojokin vic ….
    pinter bgt mr cho …
    luarbiasa seru …..

  76. clarencepark 8 August 2012 at 9:40 pm #

    mr cho pintar sekali^^ jatuh cinta jadinya wkwkwk…………. vic hmmmmmmm t-_-t

  77. chulandari 27 August 2012 at 10:31 pm #

    victoriaa1 kau begitu kejam..
    lanjut thor!!

  78. f.devie 29 August 2012 at 8:08 pm #

    Mr. Cho emg bener2 pinter, vic jd semakin terpojok, haahaa
    Keren lanjutannya🙂

  79. devika 5 September 2012 at 6:32 pm #

    Daebakkk!!!!😀

  80. Lola 1 October 2012 at 4:10 pm #

    Daeebak eon🙂
    Aigooo knp vic jahat bgitu sih ,ckck
    Kyuppa smart bgt ya pemikiran’a ..
    Kereen !

  81. sandra suwandarini 21 October 2012 at 2:10 pm #

    vic jahat bgt siih aaaaaaaaa gregetan
    tapi tetep T.O.P ko ceritanya

  82. try 12 December 2012 at 11:07 pm #

    makin seru,, jd semangat bacax..
    next…

  83. ra2_wires 13 December 2012 at 4:57 pm #

    kyu mantap introgasinya :O
    ayo, kyu punya bukti yang kuatt

  84. theo lee 27 December 2012 at 4:18 am #

    kyuseo dlm bhya ne mga z baby cho g knpa2 smpe lhir…
    vic ajumma jht buang klaut z…

  85. olyvia3 13 January 2013 at 3:52 pm #

    OMO OMO OMO!!!!!!! aaa adminnya sukses bikin feelnya!

  86. ChoSeoHyun 27 January 2013 at 8:07 pm #

    keren ffnya
    konflikny bikin gregetan tpi diselingi dgn hal2 manis
    i like it

  87. ninninnin 7 February 2013 at 7:46 pm #

    bner ternyata prng itu vic

    mhhh
    vic pnya rencana lain???
    aihh tu orng banyak bgt rencana jahatnya -____-

    KYU sweet bgt dsni
    perhatian bgt ama SEO ^^

  88. yorin seokyu_11 8 March 2013 at 1:47 pm #

    ah jadi pelaku.a vic . siapa tug yg ditelfon sama vic ? terus vic itu mau balas dendam sama sapa ?

    keren banget cerita.a .

  89. inbvcxz 22 March 2013 at 10:18 am #

    eohh vic eonnie sadarlah engkau nak kembali kejalan yang benar wkwkwk adu makin keren ff nyaaaa next ke part selanjutnyaaaaaa

  90. Ratih Kusuma 24 March 2013 at 9:52 am #

    seru bgt ffnya daebakk
    penasaran kelanjutannya😀

  91. enkoi 4 April 2013 at 11:17 pm #

    seokyu tetep y romantis, sifanny balikannya frontal ih…, analisis kyu keren bgt. vic dendamnya membabi buta. next

  92. nata 9 April 2013 at 4:35 pm #

    koq pendek siiiiih
    masih pengen baca…

  93. almasaqmarina 4 May 2013 at 8:30 pm #

    kyu jdi kliatan evilnya kalo udh menyelidiki sesuatu yaa._. tuhkan bener vic xD ahh aku tidak salah kali ini thor!!😀

  94. Priska_spark 26 May 2013 at 9:02 pm #

    Ternyata benar vic yg nglakuin, ampun deh sama ahjumma itu, .emosi jiwa ini.
    Kyu nya so sweet bgt ama mrs cho, hihi

  95. Priska_spark 26 May 2013 at 9:03 pm #

    Ternyata benar vic yg nglakuin, ampun deh sama ahjumma itu, .emosi jiwa ini.
    Kyu nya so sweet bgt ama mrs cho,

  96. tiraminkyu0103 3 June 2013 at 12:45 am #

    aigoooo….pintarnya dirimu nak kyuhyun..hahahaa
    jadi makin cinta deh ama oppa satu ini..

    vic lgsg diem..gg bisa ngmng apa2..hahaa

    sifanny balikan lgy???
    yeaayyy
    udh cerai juga..malah ngelakuin macem2..kkkj

    udah balikan dah..kasian min youngnya..
    tp kayanya min gg bakal lgsg nerima deh..scra dy udh kburu sakit hati

  97. Vhiuraa_wires 22 June 2013 at 10:09 pm #

    keren.. analisis kyu oppa meyakinkan klo vic eonni yg pelakunya.. huaa daebak, next chingu!! ^^

  98. ika 15 July 2013 at 4:11 am #

    cih, vic akting sok sakit -_-
    romantisnya mr sama mrs. cho ini, bikin ngiri gt :’) semoga baby cho bisa lahir dgn selamat di dunia ini amin :))
    eonnie aku baca ini keingetan antara mr & mrs. smith sama city hunter :))

  99. seorara18 15 July 2013 at 10:32 am #

    seru,,,,,paling seneng am chapter ini….coz suasananya romantis c…..!!!
    berhenti sejenak dari action nya……

    apalgi pov nya mr and mrs cho….

    lanjut eonnie…..:)

  100. Saffanah 22 July 2013 at 2:37 pm #

    Aku nggak benci sama Vict kokk. Cuma Sebel aja #plakk# lanjutkan thor😉

  101. hanraebin 6 August 2013 at 12:46 pm #

    dasar jummah licik.! huh,sebel bgt!!

  102. Phy 26 September 2013 at 5:39 pm #

    Bner kan feeling aku

  103. Puji Jipell 30 September 2013 at 7:31 pm #

    kereeenn ^^

  104. Harumi_Seokyu 9 October 2013 at 1:33 pm #

    Yg ditelepon Vic itu sapa?
    Kukira Vic tu org yg bkalan bntuin Seokyu eh trnyta gx.,

  105. ndhut 2 November 2013 at 10:47 pm #

    kyaa,.. vic makin menggila,..

  106. Park Min-Hye 24 November 2013 at 8:07 am #

    omegott .. klimaks makin deket nih ..
    daebak for kyupa ..
    lanjt ne ! ^^

  107. bagaskara728 19 December 2013 at 12:21 am #

    sumpah thor gak punya kata2 lagi selain ‘daebak’ buat ff ini

  108. Aan's L-hope 2 January 2014 at 2:20 pm #

    dapet bnget feelnya…
    Jeongmal ini benar2 kereennnnn ^^

  109. ayu.y 7 January 2014 at 3:41 pm #

    .. semakin seruuu ajjj
    victoria semakin jahat ajj,,
    jdi gregetan sendiri😀

  110. fifufa_wires 15 March 2014 at 10:43 am #

    part sebelum nya bkin sya tegang campur khawatir
    daaaaan di part ini sya sangat ska terutama SKM ma SFM jga

    waaaah apalagi yg di rencanaiin vic ajjuhma
    semoga seokyu gpp
    and buat author keep writing ne
    gomowo udh buat ff sebagus ini buat para WIRES tentunya😀

  111. clara 2 May 2014 at 7:53 pm #

    Vic eonnie, ternyata benar ya dalang semuanya..wahhh..gimana ini? Lanjut chingu

  112. A_teen 28 May 2014 at 6:35 pm #

    Kok bisa ketahuan secepet itu sih?
    Rencana Vic unnie masih setengah mateng kayaknya..

  113. Iyank EternalMagnae 18 June 2014 at 1:54 pm #

    brarti yg nyergap seo it vic y!!
    ich greget bgt dech pngen sgra kebongkar tuch kjahatan vic!!
    untung aj seo g knp2!!

  114. KIDM 30 August 2014 at 4:55 pm #

    Kyuhyun smart!q aja gk kepikiran,tp sempet kepikiran sih kalo Vic pelakunya

  115. chunchan 20 September 2014 at 11:49 pm #

    omo,,,, vic dalangnya,,,
    mr cho analisismu sgt tepat,,,,

  116. wahyuni warna 1 May 2016 at 7:35 pm #

    sebenarnya aku udah bingung mau ngoment apa lagi. pokoknya ini salah satu ff seokyu yang keren dan recommended banget deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: