[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 4)

16 May

Judul FF : Mr and Mrs Cho (Chapter 4)

Nama Author : Similikiti_balabala

Main Cast :
Cho Kyu Hyun as Mr CHO / Kyuhyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Seo Joo Hyun as Mrs CHO / Seohyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Other Cast :
Choi Siwon as Siwon (Director of Seoul National Anti-Terrorism)
Tiffany as Tiffany (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Lee Dong Hae as Mr Lee / Donghae (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Im Yoona as Mrs Lee / Yoona (Scientist Staff at Seoul National Anti-Terrorism)
Leeteuk as Mr Park / Leeteuk (Rector of Seoul University)
Taeyeon as Mrs Park / Taeyeon (Lecturer at Seoul University)
Victoria as Vic (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Nickhun as Nick (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Heechul as Heechul (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Genre : Romance, Sad, Action, Thriller (maybe)

 

PERHATIAAN!!

Di chapter ini full adegan action (+ thriller juga tp dikit sih). Dan sangat dikit adegan romance, terutama seokyu moment. Jadi kalo ga suka sama adegan2 yg berhubungan dengan pertarungan, harap jangan dibaca.  Drpd tar protes -___-

Terus juga di chapter ini mungkin yg ga biasa baca fiksi action agak sulit membayangkan. Tapi semoga aja apa yg diceritakan author di ff ini sampe yaa maksudnya begitu …

Oke deh … selamat membaca readers semua !! =D

 

Author’s pov

At Conference Hall, Seoul

Seluruh satuan keamanan nasional Korea Selatan berjajar rapi di posisinya masing-masing. Lengkap dengan seragam dinas dan persenjataan canggih, mereka berdiri dengan penuh waspada untuk memastikan keadaan gedung konferensi yang terletak di salah satu pusat kota Seoul tersebut tetap aman. Malam ini, Presiden Korea Selatan, Park Sung Ji, akan mengadakan konferensi pers nasional mengenai teror yang menjumpai dirinya dan keluarganya. Tentu saja banyak tamu penting yang hadir dalam konferensi itu, bahkan beberapa menteri serta pejabat penting perwakilan negara lain juga ikut menghadiri acara tersebut. Tak heran jika SNAT, sebagai salah satu lembaga resmi yang menangani aksi teror negara terutama yang sedang terjadi pada presiden, mengirim beberapa personil agen spy mereka dalam konferensi. Bahkan untuk konferensi kali ini, Direktur Siwon ikut turun langsung bersama dengan Mr Cho, Donghae, Nickhun, dan Heechul. Direktur Siwon yakin jika semua personil agen spy yang dibawanya kali ini cukup untuk mengatasi jika terjadi hal-hal darurat yang tidak diinginkan.

Mr Cho dan Donghae berjalan mengitari setiap sisi aula konferensi. Kedua mata mereka begitu lihai mengamati setiap keadaan sekitar yang terjadi. Mereka memeriksa satu per satu benda yang mereka curigai sebagai sebuah bom yang aktif. Kemudian mereka juga memperhatikan setiap CCTV yang terpasang pada ruangan. Setelah semua dipastikan aman, Mr Cho dan Donghae bersandar santai pada salah satu dinding ruangan.

“SNAT-Eagle-01, posisi aman di dalam aula konferensi …” lapor Donghae melalui earphone yang terhubung langsung pada Direktur Siwon.

“Bagus! Aku akan tetap berjaga di luar gedung …” balas Direktur Siwon singkat.

Donghae menghela napas lega. Ia cukup tenang karena sampai sejauh ini, tidak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Namun tidak bagi Mr Cho. Namja itu seperti mempunyai firasat lain yang membuat pikirannya sangat tak tenang. Ia kembali berjalan ke salah satu sudut ruangan. Didapatinya seorang namja aneh yang mengenakan seragam wartawan tengah berdiri mematung tanpa menggunakan kamera yang justru digenggamnya. Mr Cho tampak heran. Bagaimana mungkin kamera itu justru tidak dipergunakan oleh sang namja sementara ratusan wartawan lain tengah sibuk memainkan kamera mereka masing-masing untuk memperoleh gambar sang presiden yang sesaat lagi akan membuka konferensi pers. Mr Cho mencoba berjalan. Berusaha mendekat ke arah sang namja.

Tak lama i-phonenya bergetar. Ia menemukan nama sang istri tertera di layar i-phonenya. Tanpa pikir panjang, Mr Cho segera mengangkat sambungan telepon dari Mrs Cho melalui earphone yang telah terpasang ke tinganya.

“Ne, jagi …” ucap Mr Cho sambil tetap fokus mengamati gerak-gerik sang namja.

“Kau melihatnya, Oppa? Aku curiga padanya …” balas Mrs Cho dari balik telepon.

“Tentu saja! Kau bisa mengambil gambarnya? Coba deteksi siapa namja itu. Apa benar identitasnya adalah seorang wartawan …” perintah Mr Cho.

“Tentu, Oppa! Tolong kau lebih mendekat lagi …” jawab Mrs Cho dengan nada santai.

Kelihaian mereka berdua sebagai sepasang agen spy memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Walaupun Mrs Cho tidak terjun lagi bersama sang suami di lapangan, namun ia tetap dapat membantu terutama dalam mencuri dan mengendalikan sistem jaringan operasi komputer milik orang lain. Bahkan ia jauh lebih mahir melakukan aksi hacker daripada Mr Cho. Oleh karena itu, sangatlah tepat jika Direktur Siwon sekarang menempatkannya di dalam divisi pengawas dan jaringan komputer.

“Hmm … namja yang sangat pintar, Oppa! Dia memalsukan identitas salah satu wartawan di perusahaan Gwangmyuk Corporation. Padahal wartawan tersebut sedang bertugas ke negara lain …” lapor Mrs Cho.

“Begitu ya … Baiklah, aku akan bermain-main dengannya,” ucap Mr Cho sambil tersenyum penuh arti.

“Oppa …”

“Ne …”

“Berhati-hatilah pada konferensi malam ini …”

“Apa maksudmu, jagi?”

“Entahlah, perasaanku sangat tidak enak malam ini. Tapi aku yakin kau dan yang lainnya pasti bisa mengatasi semua itu …”

Mrs Cho memutus sambungan teleponnya. Hal tersebut mengundang berbagai pertanyaan di benak Mr Cho. Ia terus berpikir mengenai ucapan Mrs Cho. Namun, sejenak ia melupakannya, dan fokus pada namja yang sekarang berada di hadapannya.

“Sepertinya kau tidak terlihat sibuk?? Apa kameramu rusak?” sapa Mr Cho pada namja aneh di depannya. Namja itu tampak gugup, ia berusaha mengutak-atik kamera yang berada di genggaman tangannya.

“Bisa kulihat? Siapa tahu aku bisa membantumu?” tanya Mr Cho kembali sambil tetap menatap namja aneh itu, memperhatikan setiap detail perlengkapan yang dibawanya.

“Ah, sepertinya kameraku memang rusak. Apa kau benar-benar bisa membantuku?” tanya sang namja dengan nada bicara yang mulai tenang. Ia seperti berusaha menutupi kecurigaan Mr Cho terhadapnya.

“Berikan padaku!” sahut Mr Cho berpura-pura ramah. Namja itu pun segera memberikan kameranya pada Mr Cho. Tanpa pikir panjang, Mr Cho segera mengambil kamera itu dan mengarahkannya tepat ke wajah sang namja.

KLIK !!

“Ini sama sekali tidak rusak! Lihat, wajah tampanmu tetap bisa kupotret …” ujar Mr Cho ketika mendapati dirinya yang berhasil memotret iseng wajah sang namja. Mendengar pernyataan Mr Cho, namja itu kembali gugup.

“Ah, tidak mungkin! Tadi aku tidak bisa menggunakannya …”

“Kapan kau menggunakannya?? Sejak kau masuk ke dalam ruangan ini, aku sama sekali tidak melihatmu menggunakan kamera ini. Kau hanya berdiri mematung dan diam di sini.”

“Ah?? Kau memata-mataiku ya? Siapa kau?”

“Haha … Aku sudah berada di ruangan ini satu jam yang lalu. Sementara itu, kau baru saja datang sepuluh menit yang lalu. Aku melihatmu masuk melalui pintu 3 dan sejak pertama kau masuk hingga sekarang, kau belum juga berpindah tempat.”

“Ah? Aku … Aku …”

“Kenapa kau mencuri identitas orang? Apa kau tidak tahu itu perbuatan kriminal?”

“Jangan main-main denganku! Atau aku ….”

Belum sempat namja itu menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba seluruh lampu di dalam ruangan konferensi mati total. Terdengar beberapa pekikan dan jeritan dari banyak orang. Termasuk para petugas keamanan yang berusaha menenangkan keadaan.

“Amankan presiden! Amankan presiden!” teriak salah seorang petugas keamanan yang menggema hingga ke langit-langit aula konferensi.

Mr Cho segera merapatkan tubuhnya ke dinding. Ini satu-satunya cara agar ia dapat tetap berjalan dan mencari jalan untuk keluar dari aula konferensi. Sudah dapat dipastikan oleh Mr Cho, pelaku pemadam lampu pasti berada di ruang utama sistem pengendali penerangan. Karena bukan lampu yang berada di aula tempat konferensi saja yang mati, tapi juga seluruh gedung konferensi hingga ke halaman parkir yang dilihat oleh Mr Cho melalui celah jendela dari dalam aula.

Beberapa menit kemudian, Mr Cho berhasil merapatkan tubuhnya pada sebuah pintu. Namun, ia terkejut ketika pintu tersebut ternyata terkunci rapat. Berulang kali Mr Cho berusaha mendobrak pintu, tetap saja tidak bisa. Apalagi sistem pengunci pintu di aula konferensi ini terbilang susah untuk dihancurkan.

“Mianhae, Tuan. Kami terpaksa mengunci semua pintu keluar. Ini berdasarkan perintah dari atasan petugas keamanan nasional,” seru salah seorang petugas keamanan. Mr Cho memang tidak dapat melihat wajah orang tersebut, namun suaranya tertangkap jelas di telinganya.

“Bagaimana mungkin semua pintu dikunci? Salah satu dari kita harus memastikan penyebab padamnya lampu ini!” balas Mr Cho dengan nada yang tinggi.

“Personil kami sudah ada yang memeriksa. Kau tenang saja, Tuan! Tujuan kami mengunci agar kami dapat memeriksa semua identitas orang-orang yang berada di dalam ruangan ini setelah lampu menyala. Kami ingin memastikan tidak ada satu pun penyelundup yang masuk dalam konferensi ini mengingat teror yang mengancam keselamatan presiden,” jelas petugas keamanan itu kembali.

Mr Cho tidak dapat berbuat apa-apa. Tentu saja wewenang para petugas keamanan tersebut lebih berkuasa terhadap sistem pengamanan di dalam ruangan ini. Dan memang benar jika tindakannya mengunci setiap pintu agar dapat dipastikan jika penyelundup itu masuk ke dalam aula ini, maka penyelundup itu pun tak dapat berbuat apa-apa. Apalagi keberadaan sang presiden juga telah aman bersama para personil keamanan yang menjaga ketat dirinya.

Mr Cho menghela napas panjang. Ia berusaha menenangkan dirinya. Ia kembali teringat pada namja yang semula masih berbicara pada dirinya. Mr Cho menduga namja tersebut sudah pasti ada hubungannya dengan keadaan ini. Namun, ia tidak mungkin melakukan aksinya sekarang. Bagaimana mungkin bisa, bahkan ia tak mengenal orang-orang yang berada di samping kanan dan kirinya siapa. Termasuk Donghae yang sekarang justru terpisah jauh darinya. Semua itu karena keadaan benar-benar gelap. Walaupun ia bisa mengandalkan lampu yang memancar pada layar i-phonenya, tetap saja itu sangat sulit.

Mr Cho memejamkan mata. Detik jam seolah terasa sangat lama bagi dirinya dan lampu pun tak kunjung menyala. Tiba-tiba dirasakan i-phonenya bergetar. Ia dapat menebak sang istri pasti yang menghubunginya. Dan benar saja, nama Mrs Cho tercantum pada layar i-phone.

“Oppa, gawat! Aku menemukan bom waktu di dalam aula!” ujar Mrs Cho histeris.

“Jinjja?? Bagaimana kau tahu??”

“Aku berhasil mencuri sistem jaringan keamanan gedung konferensi. Sensor pada bom yang terpasang berhasil aku deteksi.”

“Dimana bom itu terpasang? Aku akan berusaha menghentikan waktunya …”

“Aku tidak tahu pasti dimana bom itu terpasang. Tapi yang aku tahu, bom itu bersama dengan seseorang …”

“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti sama sekali …”

“Posisi bom itu berubah-ubah. Aku yakin bom itu berada pada salah satu ratusan orang di dalam aula. Jika bom itu terpasang di suatu tempat, posisinya tidak akan mungkin berubah-ubah …”

Mr Cho terdiam kaku. Otaknya tiba-tiba menegang. Ia tampak berpikir keras untuk memastikan keberadaan bom itu.

Bom waktu?! Posisi berubah-ubah?! Seseorang?!

Tiba-tiba Mr Cho terpikir pada seorang namja aneh yang sempat berbicara dengannya.

“Seohyun … Namja aneh itu! Mungkinkah??!” ucap Mr Cho pada Mrs Cho.

“Mungkin saja Oppa!”

“Kalau begitu, apa kau bisa memastikan dimana letak namja itu?!”

“Sulit! Ini sangat sulit! Kamera CCTV yang terpasang di dalam aula sulit menjangkau dan membedakan setiap orang dalam keadaan gelap.”

Mr Cho kembali cemas. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Bahkan sambungan teleponnya dengan sang istri mendadak terputus. Ia berusaha menghubungi kembali Mrs Cho, namun tidak berhasil. Ia hanya mendengar nada tidak aktif melalui earphone-nya.

***
At SNAT’s office

Mrs Cho terkejut ketika didapatinya seseorang telah membekap mulut dan tangannya dari belakang. Mrs Cho tidak tahu siapa seseorang itu karena orang tersebut menutup rapat kepala hingga ujung kakinya dengan pakaian serba hitam. Mrs Cho terus berusaha melawan, namun kondisi fisik tubuhnya yang sedikit lemah semenjak ia dinyatakan hamil, membuat Mrs Cho tidak sanggup melawan balik bekapan orang tersebut. Mungkin keadaan akan jauh berbeda ketika ia tidak hamil. Biasanya akan sangat mudah bagi Mrs Cho untuk melakukan perlawanan balik, namun kali ini tenaganya seperti hilang sebagian.

Dengan segala cara, Mrs Cho terus memberontak. Ia juga berusaha meraih i-phone yang sempat terlempar ketika ia berusaha menahan bekapan orang tersebut. Bagi Mrs Cho, i-phone itu sangat berguna menghubungi keadaan daruratnya sekarang ini. Walaupun ia tahu, Mr Cho yang ia harapkan dapat membantu dirinya, justru sedang berada di masa-masa sulit yang sama dengan dirinya.

Mrs Cho terus berusaha keras. Ia merasakan rahimnya mulai menegang. Ia tidak punya pilihan lain. Ia harus segera melepaskan bekapan orang itu agar dirinya dapat segera berlari. Dengan sisa kemampuan yang ada, Mrs Cho mendorong tubuhnya sekuat tenaga menuju salah satu dinding. Hal itu membuat orang yang membekap tubuhnya dari belakang terbentur keras ke dinding. Mrs Cho dapat merasakan bekapan orang tersebut sedikit merenggang. Ia memanfaatkan kesempatan itu. Disikutnya perut orang itu dengan keras dan Mrs Cho berhasil bebas dari bekapan.

“Aaaarrghh …” rintih orang itu seperti kesakitan. Mrs Cho dapat menebak suara itu adalah suara seorang yeoja. Ia terkejut, tanpa pikir panjang Mrs Cho pun berusaha membuka penutup kepala orang tersebut. Namun, orang tersebut tidak membiarkan Mrs Cho membuka penutup kepalanya. Dengan cepat, orang itu menangkis tangan Mrs Cho dan mendorong kuat hingga Mrs Cho tersungkur ke lantai.

Mrs Cho menahan rasa sakit pada perutnya. Ia benar-benar tak kuat. Keringatnya mengucur deras. Dilihatnya sosok itu kini tengah mendekat ke arahnya, kemudian berdiri tegap tepat di hadapan Mrs Cho yang sedang terduduk memegangi perutnya. Mrs Cho tak tahu harus berbuat apa. Keadaannya jauh lebih berbahaya sekarang. Ia melihat sosok itu tampak menodongkan pistol tepat ke wajahnya.

“Siapa kau sebenarnya?! Kenapa kau bisa masuk ke gedung SNAT dengan mudah?!” tanya Mrs Cho sambil mengatur napas. Wajahnya terlihat sangat merah dan penuh dengan keringat.

Sosok itu sama sekali tidak menjawab. Ia tetap menodongkan pistol ke wajah Mrs Cho. Tak lama, sosok itu mulai menggerakkan jari telunjuknya perlahan untuk menarik pelatuk pistol. Mrs Cho membulatkan mata.

Tanpa pikir panjang, ia pun segera mengayunkan kaki kanannya dengan cepat ke arah tangan sang pemegang pistol.

Pistol itu terlempar dan mendarat jauh ke sudut ruangan. Akibat ayunan kaki yang begitu keras, perut Mrs Cho semakin bertambah keram, bahkan tubuhnya sempat berbalik karena sosok itu berusaha mencengkeram lehernya. Mrs Cho menarik nafas dalam. Dilihatnya sosok itu sedang menahan rasa sakit pada tangannya yang terkena tendangan sangat keras dari Mrs Cho.

Tanpa peduli dengan keadaan sosok itu, Mrs Cho berusaha bangkit berdiri sekuat tenaga. Ia mengambil i-phonenya dan berlari keluar ruangan sambil memegangi perutnya yang sangat keram. Nafasnya tersengal, Mrs Cho berusaha mengatur deru nafas itu. Ia terus berlari melewati koridor utama SNAT. Sesekali ia melirik beberapa ruangan dan disadarinya banyak staf SNAT yang tengah pingsan dan tergeletak dimana-mana. Entah seluruh staf itu masih hidup atau tidak, Mrs Cho tidak ingin memusingkan hal itu. Ia harus segera keluar dan melapor pada Direktur Siwon.

Tiba di halaman parkir utama SNAT, Mrs Cho segera mengeluarkan kunci mobilnya yang berada di saku jas. Tangannya gemetar ketika memegang kunci mobil itu dan berusaha membuka mobil sedan silvernya dengan sekuat tenaga. Ia tak habis pikir, tenaganya kali ini benar-benar terkuras. Namun ia tidak akan menyerah begitu saja. Dari sekian tantangan yang pernah ia temui, mungkin inilah tantangan ketiga tersulit yang pernah dilaluinya selama ia menjadi agen spy. Apalagi kali ini kondisi tubuhnya sangat tidak menguntungkan. Selain ia harus melindungi dirinya sendiri, ada alasan lain yang membuat Mrs Cho tidak akan menyerah begitu saja. Ia ingin tetap melindungi bayi yang berada di dalam kandungannya. Ia tidak ingin satu pun orang membunuh bayi tersebut.

***
At Conference Tower, Seoul

Direktur Siwon bergegas turun dari mobilnya. Pikirannya benar-benar tak tenang. Semua yang terjadi sekarang ini di luar dugaannya. Keadaan semakin berbahaya. Ia berpikir, para teroris mulai menyerang presiden secara terang-terangan. Tentu saja hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ia tampak beprikir, Mr Cho dan Donghae masih berada di dalam aula konferensi, bahkan mereka terjebak di dalam sana bersama ratusan tamu penting termasuk presiden. Sementara itu, Heechul dan Nickhun, kedua namja itu berfokus pada keselamatan keluarga presiden yang lain. Mereka bertugas di hotel yang terletak di sebelah gedung konferensi. Oleh karena itu, tak ada pilihan lain, ia harus kembali terjun langsung sekarang. Entah mengapa, perasaannya begitu gugup. Cukup lama ia tidak terjun langsung seperti ini. Semenjak dirinya diberikan kepercayaan untuk meminpin SNAT, kesempatan untuk terjun langsung seperti ini tidak pernah dirasakannya lagi.

Direktur Siwon membetulkan letak jasnya, kemudian menghela napas dalam. Matanya menatap tajam ke arah sekeliling parkiran. Dikeluarkannya sebuah pistol semi otomatis modern yang menggunakan magazen sebagai ruang penyimpan peluru. Pistol ini merupakan favoritnya. Selain memiliki ruang kapasitas peluru yang mampu menampung hingga 20 butir peluru, pistol ini juga secara otomatis mengeluarkan selongsong peluru dari ruang peluru, lalu mengambil peluru baru dari magazen. Ia ingat betul pistol ini pula yang pertama kali ia ajarkan pada Tiffany saat mereka sama-sama masih berlatih dalam pelatihan agen spy untuk negara. Saat itu, Tiffany pun langsung jatuh hati padanya sekaligus pada pistol yang ia perkenalkan pada yeoja itu.

Direktur Siwon mengendap masuk ke dalam sebuah koridor kosong di bawah tanah. Masih terdapat beberapa lampu penerang otomatis yang tidak terhubung langsung pada ruang utama penerangan gedung. Ia merapatkan tubuhnya pada dinding sambil mengatur napasnya yang masih terengah. Matanya mengedar ke sekeliling koridor, memastikan tak ada orang lain selain dirinya. Tangannya siaga memegang sebuah pistol untuk ditembakkan ke arah manapun. Ia yakin ada seseorang yang sengaja memadamkan seluruh lampu pada ruang utama penerangan gedung konferensi ini. Dan sudah dipastikan orang itu pasti sengaja membuat trik untuk meneror sang presiden.

Tak lama, Direktur Siwon mendengar sebuah suara menggema dari suatu ruangan. Suara itu seperti suara ambrukan dua orang yang tengah berkelahi. Direktur Siwon mendekati sumber suara itu. Ia kini tengah berdiri di balik pintu yang setengah tertutup.

BRAAKK!!

Direktur Siwon menendang keras pintu itu dengan kaki kanannya. Ia menodongkan pistol ke dalam ruangan. Jantungnya seolah berhenti berdetak ketika ia mendapati seorang yeoja kecil baru saja menancapkan sebuah pisau tepat di dada seorang namja. Namja itu terjatuh lemah ke lantai. Darah segar mengalir lembut melalui kemeja putih yang dikenakan sang namja. Bahkan darah itu juga melumuri tangan sang yeoja kecil bersama pisau yang masih berada di genggaman tangannya.

“Min Young …” lirih Direktur Siwon tak percaya. Wajahnya tampak pucat pasi. Ia berdiri mematung dan seketika itu juga perasaannya membeku.

Yeoja itu menatap dingin ke arah Direktur Siwon. Ia masih sangat ingat dan mengenal sosok yang berdiri tepat di hadapannya sekarang. Ditatapnya Direktur Siwon, yang tak lain adalah appa-nya sendiri, dengan kaku. Kemudian Min Young berjalan perlahan keluar ruangan tanpa mempedulikan Direktur Siwon.

“Min Young, apa yang kau lakukan di sini?” tanya Direktur Siwon dengan nada bicara yang gemetar. Ia menatap punggung yeoja kecil itu, dan tanpa terasa kini tinggi Min Young hampir menyamai dirinya. Walaupun Min Young masih berumur 10 tahun, ia tahu bahwa Min Young tentu saja akan mengikuti postur tubuhnya yang begitu tinggi. Apalagi sekarang nampak postur tubuh Min Young yang terlihat jauh lebih kuat dari terakhir kali pertemuan mereka. Direktur Siwon sudah mengira bahwa Tiffany pasti akan selalu melatih yeoja kecil itu dengan baik.

“Aku bersama Umma bertugas di gedung ini. Kami melindungi perwakilan kedubes New Zealand untuk Korea Selatan. Ternyata lampu padam dan Umma terjebak berada di dalam aula konferensi. Sementara aku yang berada di parkiran, berinisiatif memeriksa ruang utama penerangan gedung. Tak kusangka, ada seorang namja yang berusaha memadamkan sistem penerangan gedung. Karena itu aku membunuhnya … ” jawab Min Young dengan nada bicara yang santai tanpa menoleh ke arah Direktur Siwon. Seolah tanpa dosa, Min Young kembali berjalan.

“Min Young, chankamma!” ujar Direktur Siwon kembali. Min Young kembali menghentikan langkah, namun tubuhnya masih enggan berbalik.

“Apa kau baik-baik saja? Apa kau terluka? Apa namja itu memukulmu?” tanya Direktur Siwon penuh khawatir. Matanya terlihat berkca-kaca. Ia tahu pertanyaannya itu mungkin sangat tak berarti bagi Min Young. Namun sebagai seorang Appa, Direktur Siwon tetap mengkhawatirkan keadaan Min Young. Walaupun yeoja itu jelas-jelas tengah berdiri tegap di hadapannya.

“Kalau pun aku terluka, apa kau peduli?! Lagipula, aku selalu membawa pistol dan pisau kemanapun aku pergi. Sebelum seseorang itu melukai tubuhku, mungkin aku yang akan merenggut nyawanya terlebih dahulu.”
Direktur Siwon terdiam. Ia tak sanggup lagi berkata-kata. Baginya, Min Young tumbuh menjadi seorang yeoja yang dingin. Ia tak mengira jika yeoja kecilnya telah berubah seperti itu.

Direktur Siwon menatap kepergian Min Young dengan penuh luka. Ia menyesal. Ia sangat menyesal. Kalau saja dulu ia tidak mengajarkan Min Young untuk berlatih, mungkin yeoja itu akan tumbuh menjadi yeoja manis yang akan selalu tersenyum ceria. Dan tentu saja , seandainya ia tidak mengkhianati cinta Tiffany, mungkin kelabu dendam di mata Min Young tidak akan pernah terpancar dari mata bening yeoja kecil itu.

***
At Conference Hall, Seoul

Lampu kini telah menyala. Suasana aula konferensi mulai tenang. Namun, beberapa petugas keamanan tampak memeriksa satu per satu tanda pengenal setiap tamu dan pengunjung yang berada di dalam aula konferensi tersebut. Setelah terbebas dari pemeriksa petugas keamanan, Mr Cho dan Donghae berburu dengan waktu. Mereka benar-benar tidak tahu dimana bom itu berada, bahkan mereka tidak tahu berapa lama lagi sisa waktu dari bom itu sebelum meledak.

Mr Cho menyipitkan mata ketika mendapati seorang namja aneh yang sempat diajaknya berbicara tengah berdiri di antara ratusan pengunjung lain. Namja aneh itu sedang menunggu proses pemeriksaan kartu identitas. Tanpa berpikir lama, Mr Cho segera berlari dan menghampiri namja aneh itu.

“Mana bom itu?!!” tanya Mr Cho penuh emosi. Tangannya menggenggam kuat kerah baju sang namja.

“Ah … Apa maksudmu?!” namja itu bertanya balik. Wajahnya tampak terkejut.

Tak lama, Mr Cho segera merebut paksa sebuah kamera di genggaman tangan sang namja. Sejak awal, ia sudah curiga pada benda itu. Walau bagaimanapun, standar berat kamera tipe digital slr tidak akan seberat ini. Mr Cho memang bukan ahli fotografi, namun ia sempat memegang beberapa kamera tipe serupa milik temannya di Amerika. Tentu saja sebagai agen spy, ia harus jeli dan teliti terhadap hal-hal demikian. Ia merasa saat pertama kali memegang kamera milik namja aneh itu, berat kameranya dua kali lipat dari berat kamera pada umumnya dengan tipe yang sama.

Mr Cho segera membongkar kamera digital slr itu. Beberapa petugas keamanan dan para wartawan yang berada di sekelilingnya tampak penasaran dengan apa yang dilakukan Mr Cho. Kemudian, tak sampai lima menit, Mr Cho tersenyum menyeringai. Ia berhasil menemukan seperangkat bom yang telah dirakit sempurna di dalam kamera digital slr itu. Bom itu telah diatur waktunya, dan tampak waktu yang tersisa 15 menit lagi.

“Ada booommm!!!! Menjauhlah semua! Menjauh!!” teriak salah seorang petugas keamanan ketika menyadari isi dari kamera digital slr yang berhasil dibongkar oleh Mr Cho.

Mr Cho tampak berpikir. Ia benar-benar tak tahu bagaimana cara menghentikan detik waktu yang terus berjalan pada bom itu.

“Mr Cho, bagaimana ini?!!” tanya Donghae penuh khawatir.

“Tidak ada pilihan lain, kita harus membawanya ke sebuah tanah lapang kosong ataupun perairan yang terdekat dari sini. Apa kau tahu dimana?!”

“Aku tahu, ada sebuah sungai yang mengalir di bawah jembatan pusat kota Seoul. Kira-kira 10 menit dari gedung ini kalau saja kita tidak terjebak macet …” jawab Donghae.

Secepat kilat, mereka berlari menuju halaman parkir mobil. Sekali lagi mereka berburu pada waktu. Mereka berharap sebelum bom itu meledak dan mengorbankan nyawa, bom itu telah berhasil mereka buang jauh-jauh.

“SNAT-Eagle-01 … Direktur, aku dan Mr Cho menuju sebuah sungai yang mengalir tepat di bawah jembatan pusat kota Seoul. Kami menemukan sebuah bom waktu dari salah satu wartawan yang menghadiri konferensi pers. Sementara itu, Presiden telah diamankan oleh tim militer menuju ke hotel. Laporan selesai …” ujar Donghae melalui earphone yang tersambung dengan Direktur Siwon.

“Baiklah, laporan diterima. Aku akan menuju aula konferensi untuk memastikan keadaan di sana seperti apa …” jawab Direktur Siwon.

Sambungan telepon pun terputus, Mr Cho dan Donghae segera memasuki mobil sedan hitam milik Mr Cho. Sedikit menghela napas panjang, Mr Cho langsung menginjak pedal gas mobil dan mengemudikan mobilnya di atas rata-rata. Kemampuannya mengemudikan mobil dengan kecepatan di atas rata-rata memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ia tercatat sebagai pengemudi tergila yang pernah bergabung dengan agen CIA sewaktu di Amerika.

Detik terus berlalu, Donghae menatap waktu yang bersisa hanya 7 menit lagi. Ditatapnya Mr Cho yang tampak fokus mengemudikan mobil. Mata namja itu menatap tajam ke depan kaca mobil.

“Mr Cho, apa kau yakin kita tidak akan terbunuh dengan bom waktu ini? Tujuh menit bersisa … kita …”

“When everything seems to be going against you, remember that the airplane takes off against the wind, not with it. Aku pernah belajar banyak hal tentang melawan waktu. Pengalamanku selama 10 tahun di CIA, dan kalimat itulah yang selalu dapat kusimpulkan. Kau jangan pernah menyerah pada waktu sedetik pun, jika masih terbuka ribuan kesempatan di depan matamu …”

“Mr Cho …”

“Donghae-ssi, sepertinya kau perlu latihan khusus denganku mulai besok. Bukan hanya teknik melesatkan peluru, tapi juga bagaimana kau memanfaatkan situasi berbahaya di waktu-waktu yang sempit.”

“Kamsahamnida, Mr Cho … Aku benar-benar beruntung mengenalmu …”

Mr Cho tersenyum hangat. Walaupun ia tahu nyawanya sedang terancam, Mr Cho sama sekali tidak mengkhawatirkan hal itu. Ia selalu yakin jika Tuhan masih akan memberikannya kesempatan untuk bertemu dan memeluk istrinya serta bayi kecil yang berada di dalam kandungan sang istri.

Tiba di jembatan yang mereka tuju. Mr Cho dan Donghae segera keluar dari mobil.

30 detik ?!

Mr Cho membulatkan mata. Dengan sekuat tenaga, ia melempar bom itu ke dalam sungai. Sebelum tubuhnya kembali berbalik arah, percikan air telah membasahi tubuhnya dan tubuh Donghae. Semburat cahaya merah kekuningan juga menari-nari di atas permukaan sungai. Kini mereka berdua menghela napas lega.

***
At Mr and Mrs Cho’s House

Mr Cho memarkir mobilnya dengan cepat di halaman parkir rumah. Ia membanting keras pintu mobilnya. Berita yang baru saja diterima dari Direktur Siwon, benar-benar membuatnya sangat marah. Mr Cho tampak geram. Pikirannya tak tenang sebelum dirinya bertemu dan dapat memastikan jika keadaan istrinya baik-baik saja.

Mr Cho memasuki rumahnya dengan perasaan bergetar. Ia mengamati seluruh ruangan secara teliti layaknya agen spy yang sedang bertugas. Ia khawatir ada penyelundup yang datang ke rumahnya. Tak ada tanda-tanda seseorang beredar dimanapun. Mr Cho bergegas pergi menuju kamar tidurnya. Mungkin istrinya sedang tertidur saat ini.

Dibukanya pintu kamar dengan hati-hati, Mr Cho mengintip dan memastikan bahwa kamarnya masih tetap dalam keadaan yang tidak mencurigakan. Ia mengerutkan kening ketika didapati sang istri terbaring lemah dengan wajah pucat di sisi tempat tidur.

“Jagiya, gwenchanayo?!!” pekik Mr Cho sambil membenarkan posisi tidur sang istri. Perlahan, Mrs Cho membuka matanya. Ia melihat samar wajah Mr Cho.

“Op … Oppa … kaukah itu?” tanya Mrs Cho terbata. Nada suaranya begitu lemah.

“Ne, ini aku. Apa yang terjadi??! Katakan padaku!! Siapa yang membuatmu seperti ini?!” tanya Mr Cho penuh emosi. Ditatapnya sang istri yang masih terkulai lemah.

“Oppa …”

Seketika itu juga Mrs Cho pingsan. Sementara Mr Cho tampak geram melihat keadaan istrinya yang terkulai tak berdaya.

TBC

Nah gitu deh … pasti banyak mengundang pertanyaan ya? Hehe …

Gmn nasib Mrs Cho?

Siapa yg membuat Mrs Cho jadi begitu?

Bgmn sikap Min Young selanjutnya dengan Direktur Siwon?

Lantas, apa yg akan dilakukan Mr Cho selanjutnya setelah melihat kondisi Mrs Cho dan bayinya yang lemah??

Kekekek~ boleh koo ngasih saran2 untuk semua pertanyaan tadi. Silahkan masukannya. Makanya komen yaa … Gomawo =D

BAi BAi …

***

 

132 Responses to “[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 4)”

  1. anneee 16 May 2012 at 7:24 pm #

    haii min aku reader baru salam kenal
    kereeeennnnn aaaaa aku bingung mau bilang apaaaaaaa thorrr
    aku tunggu yaa lanjutanyaa 🙂

  2. nisa 16 May 2012 at 7:27 pm #

    huhuhuuhu…. kerenn keren ceritanya,.,,, seruuuuu
    ditunggu lanjutannya oenni…..

  3. anisasavitri 16 May 2012 at 8:16 pm #

    kereeen banget suka-suka next chap jangan lama-lama yah eonnie😀

  4. Devani 16 May 2012 at 8:21 pm #

    Woaaahh min young keren banget 10thn udh bisa kayak gitu? Daebakkk itu siapa yang mau ngebunuh seo? Victoria kah?

  5. Gina 16 May 2012 at 8:22 pm #

    Semoga mrs cho ama bayinya baik2 aja siapa tuh yg melakukannya kalo mr cho udah th orangnya pasti ga akan di ampu siwon kenapa kau selingkuh anak nya serem bener

  6. AwaKyuSeoRoro 16 May 2012 at 8:41 pm #

    Yak thor awas yah klo bikin little cho en mrs.cho kenapa2?*ngancam tak apakn*..
    Aiz pasti yg nyelakain Seobb it si ajumah kn thor?
    Ayoo cptan update penasaran ma Seobb + little cho.
    Kasian jg yah ma anaknya Sifany, msh kecil dh jd pembunuh.
    Ne jg gara2 ajumah it kn…ckck ne org.

  7. sasa 16 May 2012 at 8:41 pm #

    wow daebakk ffnya
    lanjut chingu udah penasaran

  8. E_sparkyu 16 May 2012 at 8:43 pm #

    waw ceritanya keren bgt
    minyoung ajarin q jga dunk biar bsa bela diri #plak
    aduh mrs.cho cpa yg melukaimu?? victoria kah atau bkn??
    pngn cepet” liat baby cho
    ok author lanjjuutt
    up date soon y

  9. Aiiu Uue 16 May 2012 at 8:43 pm #

    woaahh emang d part ini banyakan thriller momentnya dibanding romance nya tapi seru author .. sesuai m tema (?) ni FF .. daebak (y)😀
    huwaaa gen siwonppa emang kuat ya, anaknya jago gitu xD
    itu yg mau celakain seomma sapa ?? aishhh jangan ampe little Cho terganggu sedikitpun ><
    dtunggu next partnya author .. klo bisa banyakin seokyu moment nya yaa .. hehe
    figghting😀

  10. desti kawaii 16 May 2012 at 9:02 pm #

    ya mpun kra2 siapa y cwe yg pke bju hitam2 itu,,,
    knpa dia bsa msuk ke gdung snat ya,,,
    dan knpa tuh cwe misterius itu nyerang seo,,,
    untung seo slmat dan bsa mlrikan diri,
    tpi gmna dengan kandungannya,,,
    smga byi’a gak knpa2,,
    yehhh kyu oppa akhir’a bsa nmuin bom itu,,,
    y ampun kyu oppa khawair bnget pas nglhat seo lemes tak berdya,,,
    chingu jdi pnsran sma ceritanya,,
    di tunggu part slnjut’a,,,

  11. loebizloebiz 16 May 2012 at 9:08 pm #

    ya ampuuuuuuun..
    siapa tuh yg tega nyakitin seo??
    si vic nih kyknya..
    moga seo dan bayi nya gak pa2 ya..
    kyu, cepet bawa seo ke rumah sakit..
    moga smua baek2 aja ya..
    update soon.. ^^

  12. Nara 16 May 2012 at 9:32 pm #

    bagian actionnya keren….
    waduh, sikap min young sama appanya bener2 dingin…
    next part ditunggu…

  13. Pebi kimkyu 16 May 2012 at 9:42 pm #

    adduuu moga seomma baek2 aja.,kyuppa khawatir bgt liat kondisi seomma . .
    yg mau nyelaka’n seomma itu pasti ajhumma vic dec#sotoy
    di tunggu kelanjutannya. .🙂

  14. Yesi 16 May 2012 at 10:00 pm #

    Waduh author ceritanya hrus di baca 2 kli baru q ngerti*plakk* yoeja yg berantem ma seo pasti si vic deh huh sebel awas klo ampe seo keguguran…Wow min young serem bgt tuh anak*digetoksifany*
    lanjutt

  15. Naengmyun 16 May 2012 at 10:16 pm #

    Wah keren-keren adegan action.
    Sering nnton film action jadi kebawa deh sm alurnya😀
    mudah-mudahan baik2 aja mrs. Cho tpi kalo keguguran gimana nih :((( #nangisdarah
    ggpa buat lagi aja si mr and mrs cho nya hehehee

  16. fianchia 16 May 2012 at 10:34 pm #

    poor seo,,jangan sampe keguguran yah little cho nya,,

  17. aulia 16 May 2012 at 11:33 pm #

    seo jangan sampe keguguran ya chingu🙂
    lanjutin chingu tmbah penasaran nih

  18. delia 16 May 2012 at 11:33 pm #

    eonni, baca’y ga nahan mau nangis ngeliat keadaan kyuppa n seomma kyk gituh….
    Seomoga seomman n baby cho gpp ya….
    Aku tunggu chap 5

  19. AngelHyun 17 May 2012 at 12:13 am #

    itu pasti victoria ya yg nyerang seo..#soktau
    jebal..jgn bikin seo ma baby nya kenapa2 ya…

  20. Aj Riyah 17 May 2012 at 12:52 am #

    eoni ma babyx gag papa kn chingu?!!!ku hrap gag papa,,
    bgus chingu critax makin seru,,,action jg bkin terbawa suasan
    lanjjjuuuuuutttt,ditunggu yah^^

  21. Ginakyun ( Shin Sung Rin) 17 May 2012 at 4:21 am #

    hmm, kalau menurutku sih yg menyerang mrs cho itu si victoria…
    syukurlah bom nya gk jadi meledak di aula…
    kyu oppa dan hae oppa daebak….
    semoga aja yah gk terjadi apa” sama mrs cho…
    lanjut eonni. jangan lama” yah…

  22. Seokyu world 17 May 2012 at 4:27 am #

    waaa.. bener bener itu penjahat.. minta di jiwit..
    bikin Appa sama Donghae kelimpungan..
    Oenn, aku kasian sama Siwon.. itu yang merusak hub ruamh tangganya sama Tiffany, si Vic ya.. u.u anaknya dingin banget sama Siwon,…
    Seomma kenapa? semoga Seomma sama anaknya selamt, amin..
    aku gak mau tau Kyuappa harus bunuh orang yang nyakitin Seomma,…
    daebak😀

  23. ria_sparkyu 17 May 2012 at 5:51 am #

    Mkin pnasaran sma lanjutanx sp y dalang kjadian ini? moga seo ama bayix baik2 aj…ffx kren palagi part action ny..

  24. tyazyaz 17 May 2012 at 6:48 am #

    Yg nyerang seo tu vic ya?licik bgt.smp2 g ad yg curiga ad penyusup yg msk markas.berarti dy org dlm qn?aq yakinnya sih tu org si vic.kmn yoona?aq berharapnya yoona nolong seo pas seo diserang tp ternyata g.aduh beresiko bgt ya krja mcm gt?seo nya istirahat drmh aj.ditemani yoona.krjanya drmh.jd rmh mrka dbwt kyk markas rahasia gt.tp hrs ttp ad pengawalnya.minyoung keren bgt.tp kshn ih msh kcl udh jd agen.serem.slh siwon tuh.buru mnta ampun sna sm fany.smg seo n bayinya g knp2.jgn dibikin keguguran ya.kshn.mrka qn udh lama menantikan seorg anak.huhuuuu

  25. moco 17 May 2012 at 7:25 am #

    wow pertarungan yang menegangkan deh.. hampir kyuhyun kena bom untungnya ngga..
    seo kenapa pingsan? dia baik-baik aja yah? semoga seo dan babynya baik-baik aja…
    ditunggu lanjutannya

  26. kuruti gerikana 17 May 2012 at 11:26 am #

    Waaah seruuu!!
    Seonya kasiaan..
    Eon updatenya jangan lama” yak..
    Aku penasaran..

  27. nissa kim -> nissa odo 17 May 2012 at 12:32 pm #

    huaaa min young gagah berani (?) yaa..
    anak 10thn tapi uda hebat gitu

    jangan bilang kalo vic yang buat mrs cho kayak gitu …
    di tunggu next chap nya

  28. melxy 17 May 2012 at 2:04 pm #

    wah, saeng please jangan di bkin keguguran ya. Seokyu moment please, ak suka ma Min Young bnr2 daebak.

  29. fafaseokyu 17 May 2012 at 2:48 pm #

    kerrrrrreeeeeeeeennnnn
    ikut deg2an bcanyaaaaa
    lanjuuuuuutttttt

  30. leeseokyu 17 May 2012 at 3:49 pm #

    seru bgt critanya..
    omo mr.evil cool,,bisa d pastikan yeoja yg iat gaya kyuppa ghitu,, pingsan d tempat dah.. >..<

    lanjuuut ff nya ^^

  31. snsdthebest 17 May 2012 at 5:21 pm #

    eonni keren bgt,,,😄
    aku kaya langsung nnton full adegan action nya di tv😄
    kata” nya keren,,,
    aku sampe ke bawa sama ceritanya,,,
    apalagi yg kyuppa berburu waktu bwt matiin bom(?)sama keselamatannya,,,,
    di situ aku tegang bgt,,,
    waktu seo eonni jg, yg di bekap dr belakang sama yeoja trus brantem,,,
    di situ aku deg-degan jg, gmn sama kandungannya seo eonni,,,
    mudah”an gpp,,,,

    putri nya siwon oppa luar biasa, kecil” udh bisa bunuh orang, keren,,,
    fany eonni jago bgt ngelatih putri nya,,,
    aku pingin sifany kembali bersatu lagi, kasian anak nya, jd dingn gtu,,,
    pokok nya keren abis deh ff eonni ini,,, >,<
    di tunggu lanjutannya eonni,,,

    eonni fighting !!!
    seokyu sifany yoonhae jjang !!!

  32. Kim So In 17 May 2012 at 6:19 pm #

    aduh seru…seru,,
    syp sih yg hmpr mencelakakan Ms.Cho? *lirik Vic eonni*
    aigo kasihan Min Young,dy jd benci appa’a,,*aku klo jd dy jg sma pst benci bgt*

  33. Rhemy 17 May 2012 at 8:19 pm #

    Kereeeennn…
    sp yg nyakitin seomma nih? bikin emosi aja*palingan vic*
    lanjut thor, jgn lama2 ya…banyakin moment sifany jg onnie…:)

    Hwaiting!!!

  34. kyunieta_seokyu 17 May 2012 at 8:26 pm #

    mdhan seo ga knapa”..jgn smpe deh
    quh tw spa yg bekap seo y pasti si ajhuna vic lah#sok tw
    min young debaaaakk dah bsa membunuh org#plak
    lnjuttt chingu jujur quh tegang lho bcany..hehhehe

  35. ZulSeoKyu 17 May 2012 at 9:11 pm #

    Tinggal kan jejak dulu ya🙂
    Ntar baru dibaca.

    • ZulSeoKyu 18 May 2012 at 10:04 am #

      MinYoung nya keren.. Baru 10 thn udah berani. Sebenarnya ini bkan salah MinYoung kalo benci sama appanya,salah Siwon sendiri knapa selingkuh ><
      Lanjut….
      Jangan lama ya eonn.. PENASARAN😀

  36. kyuseokyu1 17 May 2012 at 9:58 pm #

    whoaaa kyu hebat🙂 salut bgt tumben kyunya bijaksana :p whoaaa seo knpp? Aaaa percepat cerita selanjutnya🙂

  37. amanda_putri 17 May 2012 at 11:55 pm #

    . wah bnr bgt bnyk prtnyaan yg da di otak q … kyu hbt bgt ea … hehehe
    . jdi g sbr ke part slanjutna … .

  38. chiiunyu 18 May 2012 at 12:25 am #

    Minyoung kerennn…
    Kayaknya yg ng bwt seo jd kya gtu si vic y ?
    Jahat amat -_-
    Next chap eonn

  39. gamesuur 18 May 2012 at 1:14 am #

    apakah yg mlakukan itu victoria?
    Hmm , ini keren ga bayangin ada ff kyak gini .
    D tunggu next partny ..

  40. indriSeoKyu4er 18 May 2012 at 1:20 am #

    tegang bgt waktu kyu terjebak diruangan yg ada bom’y mana mati lampu segala jdi makin tegang,untung ajha kyu ma donghae bisa buang tu bom!;)
    seo kenapa tuh…jgan sampe bayi dikandungan’y knpa” TT
    Ayo kyupa hajar tuh org yg bkin seoma kayak gitu!!!

  41. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 18 May 2012 at 1:45 am #

    Ak terlalu penasaran jd lgsg loncat bc, hehee..
    Jgn mpe terjadi ap2 ya ma mrs cho en little cho, mrk b’2 hrs selamat.
    En ak curiga dalangY pasti vic eonnie,,
    En buat choi’s family, siwon oppa hrs minta maaf en balikan lagi ma tiffany en min young..
    Mr cho pastiY akan mencari dan menguliti org yg telah melukai istri en anakY,,
    Lanjuuuuuttt duuuung,,
    Heheee..

  42. 명고 자 18 May 2012 at 2:41 am #

    wadohhhh
    cepet update dunggg
    tkut ada apa2 sma seohyunnie…
    baby Cho selamatkan???
    author… cptan dung updatenya,,

  43. kaka17 18 May 2012 at 3:41 am #

    semoga aja mrs cho dan anaknya baik2 aja..
    Firasatku sih itu kelakuan ahjumma hehe
    anak sifany kereeen! Umur 10 thn udah jd agen spy. Tp sereem jga yaa hehe
    ditunggu lanjutannyaa, update soon yaa🙂

  44. SaeraKims 18 May 2012 at 5:00 am #

    Kerennnn ,,,,,,,,,

    pasti vic adjumma tuhh yg punya kerjaan,, -,-“”
    tapi min young, sumpah keren banget aksi.a,, siwon kalah dehh bisa” lawan anak sendiri ,,,,

  45. Kyunnie 18 May 2012 at 6:04 am #

    wahh…seruuu bgt thor ceritanya!😄
    mrs.cho kasian banget tuh, pdhl dia lg hamil. ah aku curiga nih sm vic, pasti dia deh yg mau celakain mrs.cho. abis siapa lagi, kn ga smbrang org bs msuk SNAT’s office pasti itu orang dalem pelakunya #plak XDD *readerSotoy*
    thor, please jgn bkin mrs.cho keguguran, kasian mr.cho pngen pnya baby : (
    update soon thor, daebakk ^^

  46. Farahpuspa 18 May 2012 at 7:16 am #

    sumpah !!!
    seru chingu , aku suka adegan action kayak gini.hehehe, aku bisa ngebayangin gimana aksinya mereka.
    pasti yg bekap seo si vict ya ??kejam, hiks hiks
    update soon ya🙂

  47. mayang 18 May 2012 at 7:29 am #

    wahhhh bner2 hbat agen2 spy ini#iri tngkat tggi#
    stelah mnunggu khirnya kluar jg chap 4,chap ini sngguh kren thor slut bwat auhtor imajinasinya muantapppppp….
    psti vic dech tch yg pke bju srba itam#readers sotaw#….ksean seo ….v aksi kyu and donghae hbat bnget….
    trxata fany n min young kutan tgas jg anggota dri newzealand duhhhhhhh krennya anak n ibu ini#iri lge#,,,siwon merana bnget yah karna dtggal fany …..mog mreka cpat akur lge amin,aksinya nak sifany sungguh memukau d umur 10 thun udch lhai ma pstol ma pisau n xamain tggi ma appanya waduhhh sngguh jade ortu yg sukses mreka…….
    vic udch trang2an ne ngajak perang …..mog cpt tkangkap dech vicnya byar cpt aman….
    untuk author wlaupun chap ini gk byak seokyu momentnya v tch gk jde msalah krena d chap ini lbih mmperlihatkan keahlian anggota msing2 yg amazing kcuali donghae yg bkal les ma kyu,,kekekekekek v gk pp yg sbarnya donghae mog hbat dech d chap2 brikutna karena da les ma kyu,,,,,,,,
    d tggu lnjutannya y thor,,ma kasih da bwat kita2 gk nggu lma ,,,gamsahamnida……….,,fighting…………..

  48. Fasaau 18 May 2012 at 8:29 am #

    Seo sama bayinya gapapakan? Harus selamat! Siapa yg nyelakain? Kyuppa harus cari tau!!
    Siwon selingkuh sih, anaknya jadi kaya gtukan.

  49. WIREs (SeoKyu SHIPPER) 최 안나 18 May 2012 at 10:11 am #

    kyknya yang gituin seohyun itu victoria,zzz-.-

  50. ZulSeoKyu 18 May 2012 at 10:26 am #

    Eh koq koment nya kepotong ya!!

    Itu Seomma knapa?? Awas ya klo Seomma sama bayinya knapa2.
    Ayo Kyuppa cepet tlong Seomma🙂
    YAKIN kalo yeoja itu VIC!!!! *sok tau* ><

  51. Ecka nurhikmah 18 May 2012 at 11:50 am #

    Pasti yg bikin mrs cho kya gtw si ajhumma dh, mr cho jaga mrs cho baik”. Wonppa sabar yah..
    Smoga gak terjadi apa” sm mr nd mrs cho .
    Lanjutan’a jgan lama” eonn di tunggu😀

  52. One.flower 18 May 2012 at 12:45 pm #

    Huwah.. Seru deh.. Ffnya action..
    Itu vic kan yang bekap mulut mrs cho? *sotoyModeOn
    itu mrs cho kenapa? Eommaku kenapa?
    Banyakin seokyu momentnya ya ka, next chapter^^

  53. yosikyu 18 May 2012 at 2:28 pm #

    mr.Cho kerrenn..
    moga mrs.Cho n little Cho baik2 aja..

  54. fitriani 18 May 2012 at 6:32 pm #

    wah keren, lama nunggunya, tapi gpp sudah terbayar lunas sma FF yang seru kayak gni..lanjut thor..

  55. haesicataeteuk 18 May 2012 at 9:23 pm #

    kereeennn…
    tpi aku penasaran sma orang yg nyelakain seo…vic kah itu?
    tpi anak siwon gila, udh ngebunuh orang..tpi kok siwonnya cuma bisa ngomong gitu doang….bukannya sayang….
    kasian tuh seo pingsan…
    mudah2an seo gk keguguran ya..
    ditunggu part selanjutnya..^^

  56. SeoKyuSonElf 19 May 2012 at 12:11 am #

    woooo
    kereeeen
    kyu hebat banget
    ya ampun anak sifany menyeramkan juga ya?
    seo kasihan lanjuuuuuuut

  57. illaaa 19 May 2012 at 11:52 am #

    Wow, keren banget scene action-nya. Tapi aku kok rasa, alurnya terlalu kecepatan ya? *plak*
    Sayang banget ya… anak SiFany masih umur 10th udah bisa membunuh orang… Serem. Eh iya, emangnya SiFany sudah cerai ya? Terus kenapa ada kata-kata ‘Seandainya ia tidak mengkhianati hati Tiffany..’ Apa maksudnya ya? ;___:
    Mrs Cho itu kenapa?! Pasti gara-gara dicelakain yeoja itu? Semoga baik-baik aja dan juga bayinya.
    Ditunggu lanjutannyaaaaaaa~

  58. Kyuseone 19 May 2012 at 4:32 pm #

    deg deg an baca ff ini, semoga seo baik2 aja. Yg bekap dia tadi pasti vic, iya kan #sotoy

    keren banget pas seo telponan ama kyu, nemuin n buang bomnya. huh, kalo dibuat film/drama pasti bagus bget deh ini

    serem loh pas baca part minyoung, chingu..minyoung dibuat agak halus dikit bisa gak. Gatau kenapa aku takut pas dia drop terus mla ngebunuh siwon,(?)

  59. rizkazanury 19 May 2012 at 5:51 pm #

    heh,,, kok aku jadi kegirangan gini yak … ????
    ahhh min youngnya keren beuddd*alay mode on
    kenapa tiffany nggak dibalikin aja perasaannya biar mereka bersatu sekalian.
    aku juga mau lihat langsung tiffany bertarung. juga Mrs Cho yang jagoan bersama Suaminya beraksi. keknya lebih kerea yang bawa seo dari pada donghae.
    Dan kalau aku kira kira yang buat seo seperti itu vic yah ???*sotoy..
    ahhh, update soon eonn …

  60. Rahma minho 19 May 2012 at 10:41 pm #

    Aduhh itu siapa sih yang kasar sama seomma? Dsar awas aja dia #ck *ngasah pistol *
    AHH, untung aja tuh bom bisa dibawa kluar😀
    lanjutt:)

  61. Choihami 20 May 2012 at 8:18 pm #

    keren walaupun lagi hamil seomma masih terus bertugas… aduh siapa tuh yeoja yg nyekap seomma… semoga seomma sama bayinya ga kenapa-napa..

  62. icaica 20 May 2012 at 8:20 pm #

    Sumpah keren bgt eon crtanya.itu pasti si vic,ya ampun nak tobatla tobat.seo kasian bgt ih

  63. Nasha 21 May 2012 at 4:03 pm #

    Kasian seomma….
    Kayaknya q tw siapa yg melukai seomma….kekeke….

  64. Shin min gii 23 May 2012 at 3:35 pm #

    Wah…benar2 menegangkan.
    Mrs cho gpp kan?? Siapa si cwe itu, pasti vic ya??
    Awas kau vic..

  65. fith9 25 May 2012 at 11:25 pm #

    ya allah kasian seo lg hamil gitu T-T
    Aku kurang bgitu menikmati adegan action ny *karena emng nggk suka action…

  66. po3_redha 31 May 2012 at 12:09 am #

    anyeong…
    seru chingu, tegang bacanya..
    lanjut ya chingu😉

  67. Marissa haq 1 June 2012 at 12:18 am #

    Kyaaaa,,,,tambah seru
    itu2 minyoung bleh tuh jd partner’y MR choi…soal’y pinter bnged ….
    Aku yakin itu s vict yg mau nyelakain seo…
    Eh yoona gak hadir y d part ini??
    Ok lah lanjut thor

  68. seokyu jjang 6 June 2012 at 6:04 am #

    kereeenn asli keren banget action nya bener-bener deh.. Itu yang ngebekap mulut seomma siapa? Vic kah?? Aisshh~~ terharu deh pas mereka ternyata berhasil.. Aigoo~ lope lope daaah sama mr cho keren kemampuannya mmm.. jempolan bgtttt!!!

  69. KimJiHye_SONELF 16 June 2012 at 10:37 pm #

    daebakkk eonnie
    Jeongmal daebak
    Aq berasa nonton film action-romance waktu bacanya
    Bahasanya juga ampuh bgt

  70. Hafidah Rizka Humairokh 18 June 2012 at 11:21 pm #

    Uuuh..
    Keren banget adegan actionx..
    Tp kasian Mrs Cho, teganya mnyakiti Mrs Cho yg sdang hamil…
    Mungkin itu vict kah??

    FF ini bener” keren..

  71. tria 20 June 2012 at 10:32 am #

    Waahh bkn deg2an bgt ceritanya,
    Daebak bgt niiihh haha
    Pasti vic eonni deh yg td jahatin seo😦

  72. seokyuandata 24 June 2012 at 3:23 pm #

    wow keren bgt adegan actionnya
    hebat chingu
    semoga ga terjadi apa2 sma mrs cho

  73. seokyuhae 24 June 2012 at 10:23 pm #

    Siapa itu yg berhasil menyelundup ke SNAT??
    Omoo min young baru 10 tahun tp udah bisa ngelakuin hal kayak gitu..

  74. Matahari Senja ♥ (@fatiyahalifa) 25 June 2012 at 11:13 am #

    Asli deg degan banget bacanya!
    Daebak deh pokonya!!

  75. Nining WahyuSeptiani (@Cloud09_) 26 June 2012 at 10:15 pm #

    udah takut aja kalo ada apa2 sama seohyun… huhuhu
    gak rela kehilangan baby cho… jijiji

    hmm… kagum sama min young…

    emng seo onnie sndrian di ruangannya yya>> kemana YooNa???
    kasian ngelawan sendiri

  76. Seokyu ever11 30 June 2012 at 10:05 am #

    Yng nyerang seomma uda pasti vic..

    Moga aja bayi seokyu gakk knapa”..
    Wuahh..
    Minyoung dingin banget ya, tapi hebatt juga..
    Branii

  77. nezzulzzang 3 July 2012 at 7:04 pm #

    waa,,wa,,waa,,
    mrs cho nya jgn diapa-apa.in ya,,
    kasian tuch lg hamil,,

    lanjut…

  78. Kyu_Achi 3 July 2012 at 10:51 pm #

    Hallo aq reader baru chingu..
    Keren ceritanya, jd ingat city hunter.. Hehe
    utk adegan actionnya, kadang rada susah ngebayanginnya..
    Tapi ttp seruu
    lanjut chingu..

  79. deasytaemin 9 July 2012 at 3:50 pm #

    kyaa… mrs. cho knp? mga gpp dech..

  80. deasytaemin 9 July 2012 at 3:51 pm #

    kyaa… mrs. cho knp? mga gpp dech.. siapa yg lakuin ini ma seo?

  81. GhizGhiw 10 July 2012 at 4:53 pm #

    author keren bgt deh tau tentang pistol ….

    beeeuuuhhhh …. tuh minyoung ngebnuh tpi tenang aja ya …. luaaar biasa syookk aku … *lebay*

    pasti vic yg bkin mrs.cho kya gtu , kn dia yg bisa msuk dengan mudahnya ke SNAT

  82. clarencepark 8 August 2012 at 8:05 pm #

    seohyun kenapa…………………………………………………………………………………………………..

  83. chulandari 27 August 2012 at 9:12 pm #

    donghae kyuhyun good job
    i like action..
    fighting author

  84. f.devie 29 August 2012 at 3:58 pm #

    Part ini full action
    Seru!!!! Seru!!!!!

  85. devika 5 September 2012 at 6:23 pm #

    Haaaahh… Tuh kaann seomma kenapa2!!! Andwae!!!!

  86. Lola 1 October 2012 at 3:52 pm #

    Yaaa ampun cerita’a kereenn bgtbgt🙂
    Kata2 nya pas adegan action jg smua’a gmpang dimengerti n dibayangin ..
    TOP deh crita’a🙂

  87. sandra suwandarini 21 October 2012 at 12:49 pm #

    ceritanya keren bgt
    mrs. cho keanap………………. semoga gak kenapa2

  88. Im s0nefanytastic 13 November 2012 at 10:33 pm #

    Om0o ceritax makn kompleks,smg se0hyunnie baik2 sja. .,:-)
    Daebak chingu. ,

  89. ms cho 12 December 2012 at 12:20 am #

    part ini menegangkan. -_-

    like it

  90. nonaseo87 12 December 2012 at 7:53 pm #

    Ceritanya seru!! Ciyus!! ^^

  91. try 12 December 2012 at 10:29 pm #

    y ampun..
    part in mengangkan…
    gmn nasibx seo…
    kasian liat keadaan seokyu..
    next..

  92. try 12 December 2012 at 10:34 pm #

    y ampun..
    part in mengangkan…
    gmn nasibx seo…
    kasian liat keadaan seokyu..
    lanjutkn….

  93. ra2_wires 13 December 2012 at 3:46 pm #

    huaa aku blm baca chapter 3 bcs blm dpt pw dr authot T,T

    apa yg terjadi dgn seo??! Semoga baik2 aja dn bayinya :’)

  94. theo lee 26 December 2012 at 11:26 pm #

    jgn smpe baby cho knpa2…
    psti si ajumma yg mw ndong pistol..
    kren ff.y…

  95. olyvia3 13 January 2013 at 3:49 pm #

    makin penasaran akuuuh

  96. ChoSeoHyun 27 January 2013 at 7:29 pm #

    omona makin lama makin tegang deh ffnya #yaiyalahkanaction hehe
    seru bgt bacanya
    yg dekap seo itu vic ya?
    keren2 part ini

  97. Sis8! 30 January 2013 at 4:37 pm #

    Tambah seru eon!

  98. ninninnin 7 February 2013 at 7:17 pm #

    kyaaaaaaaaaaa
    makin seruuuuuuuuuuu ^^
    NICE FF

    aihhhh jngan bilang itu Vic??
    smga SEO n bayinya gpp

  99. arummustika 15 February 2013 at 11:17 am #

    Omooooo
    Tegang padahal cuma baca doang
    Daebak !

  100. yorin seokyu_11 6 March 2013 at 1:24 pm #

    wah makin seru nih , sebener.a siapa sih yg mau nyelakaim mrs.cho ? penasaran aku .

  101. inbvcxz 22 March 2013 at 10:20 am #

    kerennn ini nemuu quote hahha “Kau jangan pernah menyerah pada waktu sedetik pun, jika masih terbuka ribuan kesempatan di depan matamu”🙂

  102. Ratih Kusuma 24 March 2013 at 9:52 am #

    woww seru bgt ffnya da ebakk
    tapi sayang aku baru baca
    part 3 di protect ya😥

  103. enkoi 4 April 2013 at 11:11 pm #

    tegang…….., sering nonton film action y…

  104. angel carlie cullen 7 April 2013 at 12:47 pm #

    asli keren bgt ff na ,,,,,😀

  105. nata 9 April 2013 at 4:08 pm #

    hohoho
    klu bca ff action pst inget city hunter sm athena.
    Lanjut bca part slanjutnya

  106. almasaqmarina 4 May 2013 at 7:48 pm #

    itu vic ya yg ngebahayain mrs cho? semoga kali ini bener😀 dari kemaren nebak gak bener2-_-
    min young kereeennn:3

  107. Priska_spark 26 May 2013 at 8:43 pm #

    Yeay,Mrs cho kasian.. Siapa sih yg nglakuin itu? Makin seru aja ceritanya .. Lanjjut

  108. tiraminkyu0103 3 June 2013 at 12:24 am #

    pasti victoria yaa yg ama seo td??
    apa jangan2 yoona..
    nah loh…
    kemungkinan kecil bgd..tp biasanya org yg gg di duga itu trnyta malah pelakunya..
    #hae ngamuk..kkkk

    min young serem amat..
    baru 10 th bawaannya udah pisau ama pistol..ckckck
    msh penasaran cerita awalnya siwon selingkuh ama vic

  109. Vhiuraa_wires 22 June 2013 at 9:47 pm #

    keren, siapa sih yg nyerang seo eonni? uhh min young daebak!! baru 10 thn tp udh kyk spy agent gitu..
    next!! ^^

  110. seorara18 11 July 2013 at 4:35 pm #

    duuuuuhhh…kasihan mrs.cho…..cpa c yg tega nglakuin it am dy……!!!
    untung baby cho nya selamat…..heehehhehee,,,

    lanjut baca nya nie…..:)

  111. ika 15 July 2013 at 4:06 am #

    kasiaan mrs. cho sama baby cho :(( aku yakin itu pasti vic , kejem banget sih..
    itu minyoung bener2 kyk psikopat , tapi keren hlo anak kecil gt udah maen bunuh2an😀
    dan action scenenya cinta banget , kereeenya cho kyuhyun :********

  112. Saffanah 21 July 2013 at 12:25 pm #

    Merindingg, errr~😀
    yang ngerecokin(?) Mrs.Cho Vict bukan?? Pertanyaannya udh dikeluarin(?) sma author, jadi izin bca next part ne?😉

  113. hanraebin 6 August 2013 at 12:25 pm #

    alur ceritany kereeen.. smuany di susun dg begtu sempurna.. 1000 jempol deeh

  114. Phy 26 September 2013 at 4:42 pm #

    Jangan2 yg buat mrs cho bgtu vic…
    Keren… Meski gag bca part 3’y jg… Tp kalo bsa mnta pw’y chingu, aq udda mz…

  115. Puji Jipell 30 September 2013 at 5:51 pm #

    kereeenn ^^

  116. Harumi_Seokyu 9 October 2013 at 12:50 pm #

    Weh yeoja itu pasti Vict.,
    Seo neo gwaechana?
    Mudah2an Seo ama baby nya gx kenapa napa.,

  117. ndhut 2 November 2013 at 10:17 pm #

    huuuaaa,.. semakin keren,..
    aigo vic tega sama seohyun,..😦 seohyun jgn dibikin keguguran nya,..🙂 min young keren!!!! tp jgn buat dia benci sma siwon,.😦

  118. Park Min-Hye 23 November 2013 at 8:08 pm #

    waduuhh .. gimana tuw keadaan mrs cho ? gwenchana ?
    moga baik2 aja .. victoria sialan ~ >,<

  119. Fhiana lutz 18 December 2013 at 5:32 am #

    Ini perbuatan vic bkn?kyknya iya…

  120. bagaskara728 18 December 2013 at 11:53 pm #

    wah daebak!!!

  121. Aan's L-hope 2 January 2014 at 1:48 pm #

    bacanya ajah aku udah tegang bnget ^^ aku mnta PW part3 nya donk min ??

  122. ayu.y 6 January 2014 at 8:05 pm #

    ,, kasian banget mrs cho
    mudah” an kandungannya gak kenpa kenpa yaa..
    pasti yang nyelakain mrs chonya victoria dehh

    ff ini sungguh menegangkan ..
    oke lanjut

  123. Sparkyuvhiaaa 18 January 2014 at 3:47 pm #

    Wah keren ceritanya ..
    Min young hebat🙂

  124. fifufa_wires 15 March 2014 at 9:43 am #

    sumpah part ini bkin sya tegang
    sumpah author keren dalam berimajinasi
    mudah”an:
    seo gpp, sya jdi khawatir😦

  125. Letsqueen11 15 April 2014 at 7:46 am #

    Jadi lompat kepart 4 deh
    Feelingku mengatakan kalau itu vic yg ngelakuin hal itu ke mrs cho .

  126. adizti 5 May 2014 at 9:17 pm #

    wooooww… bacanya bkin hati dag dig dug… kereen dahhh

  127. A_teen 28 May 2014 at 11:29 am #

    Wah, keren actionnya. Bacanya bikin deg-degan..
    Seru!!!

  128. Iyank EternalMagnae 18 June 2014 at 10:41 am #

    hwaaaaaa……DAEBAK…..
    part yg mnegangkn!
    untung mr cho n haeppa brhsil mmbuang bom it!!
    n seo jg bsa slmt dr org anh yg mnyerangnya!!
    ommo seo ny pingsan!!
    mdah2n seo n bayinya g knp2!!

  129. chunchan 20 September 2014 at 11:07 pm #

    part yg sangat2 menegangkan,,,

    semoga gak terjadi apa2 ama mrs cho n baby cho

  130. wahyuni warna 1 May 2016 at 7:33 pm #

    like this yooo!! keren

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mr and Mrs Cho (Chapter 4) « readingskoreanfanfiction - 16 May 2012

    […] link berikut ini : Mr and Mrs Cho (Chapter 4) Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: