[Profile] Krystal Jung

26 Apr

Anyeong chingudeul …

Pasti semua udah kenal ya dengan yeoja yang satu ini. Yap! Si maknae Krystal Jung.

Tapi biarin aja ya kalo author mau posting tentang dia. Abisan author suka sih sama dia. Pokoknya sejak pertama tau grup f(x), author langsung suka sama dia. Cantik dan keren pokoknya🙂 She is my bias in f(x). Mungkin kalo author cowok, yeoja ini bakalan jadi tipe yeoja idaman buat author. Huwaaa … kelepek! Kelepek!😀

Oke deh simak profilnya yaa … walaupun ga banyak2 amat -___-

Nama lengkap : Jung Soo Jung
Nama panggung : Krystal Jung
Tempat tanggal lahir : San Fransisco (USA), 24 Oktober 1994
Daerah asal : Korea Selatan
Profesi : Penyanyi, Penari, Model, Aktris
Agensi : SM Entertainment
Grup : f(x)

Krystal’s fact

1. Jessica SNSD merupakan kakak kandungnya dan dia sangat sayang pada Krystal serta selalu memberikan saran/ semangat untuk Krystal *iya dong, kakak-adik hrs begitu #hug Jessica😀

2. Krystal sudah membintangi iklan sejak umurnya masih 7 tahun *prok prok prok … saluuutt!!

3. Dia juga ingin menjadi penyanyi sejak umurnya masih 7 tahun *dan sekarang terwujud🙂

4. Dia pengen banget bertemu dengan Clazziqu terutama Horan *author ga kenal siapa -___-

5. Tipe Cowok Krystal : harus lebih jelek dari dia. Soalnya Krystal ga mau pas kencan nanti para fans cowoknya ngekor juga bersama dia *hmm .. author setuju tapi gmn cara tau tuh cowok jelek dr dia, kan beda jenis kelamin -__- #author lemot

6. Barang yang selalu dibawa oleh dia adalah Ipod dan Hand lotion

7. Krystal suka banget masakan tradisional Meksiko (Burrito) *mau dong nyobain .. haha

8. Pakaian sehari-hari Krystal biasanya T-shirt + denim Short *hmm .. simple🙂

9. Bagi Krystal, Sulli itu menarik karena senyum Sulli sangat menawan *aheeeyy … bagi author tetep Krystal yg menawan #PLAK

10. Kata-kata pertama yang terpikir oleh Krytal saat pertama kali debut stage adalah “The days I’ve been living as a trainee, quickly passed by like a movie film.” *hmm .. author jd terharu … #elap ingus #eh?

Oke sekian tentang Krystal Jung. Harapannya sih pengen lebih banyak. Tp author blm sempet nyari yg lebih banyak ttg dia …

Tambah foto2nya aja yaa🙂

Nice smile🙂

kyeopta😀

So beautiful🙂

Krystal and Jessica🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: