[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 1)

11 Apr

Judul FF : Mr and Mrs Cho (Chapter 1)
Nama Author : Similikiti_balabala


Main Cast : 
Cho Kyu Hyun as Mr CHO / Kyuhyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism) 
Seo Joo Hyun as Mrs CHO / Seohyun (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)


Other Cast : 
Choi Siwon as Siwon (Director of Seoul National Anti-Terrorism)
Tiffany as Tiffany (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Lee Dong Hae as  Donghae (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Im Yoona as Yoona (Scientist Staff at Seoul National Anti-Terrorism)
Leeteuk as Leeteuk (Rector of Seoul University) 
Taeyeon as Taeyeon (Lecturer at Seoul University)
Victoria as Vic (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Nickhun as Nick (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)
Heechul as Heechul (Spy Agent at Seoul National Anti-Terrorism)

Genre : Romance, Action, Thriller (maybe)

Anyeong haseyoo para readers tercinta … Sebelum membaca FF ini diharapkan memperhatikan cast di atas ya. Takutnya pada bingung lg. Cz author pake cast banyak bgt, biar ceritanya makin kompleks. Author lg pengen buat FF seokyu yang menantang soalnya. Hehehe … gatau sih ini menantang apa ga (-___-!!!)

Oke deh … Happy reading ya chingu. Jgn lupa komen dan masukannya :*

Author’s pov
Pagi hari. Serabut awan putih menyelimuti langit kota Seoul. Berpadu dengan biru yang membuat pagi semakin cerah. Matahari memancarkan sinarnya tanpa malu-malu. Menyelinap masuk melalui celah jendela kamar tidur sebuah rumah mewah dengan desain arsitektur minimalis modern. Kamar tidur tersebut didominasi oleh nuansa warna pastel serta beberapa lukisan bertema oriental yang terpajang rapi di dindingnya. Dalam kamar tidur itu, tampak seorang yeoja mengerjap-ngerjapkan matanya. Ia berusaha mengumpulkan semua nyawanya dengan sempurna. Ia menyadari bahwa tubuhnya masih dipeluk erat oleh seorang namja yang masih tertidur pulas di sampingnya. Ditatapnya namja tersebut yang tak lain adalah suaminya sendiri. Ia memperhatikan setiap detail wajah suaminya, kemudian membelainya secara lembut sambil tersenyum kecil.

“Morning, Mr Cho …” ucapnya pelan sambil mengecup lembut kening suaminya. Tak lama, ia berusaha melepaskan pelukan erat sang suami dan bergegas turun dari ranjang tidur. Namun sebuah tangan berhasil menarik tubuhnya dan membuatnya terbaring kembali dalam ranjang tidur. Beberapa detik kemudian, ia merasakan sebuah bibir telah melumat bibirnya dengan lembut. Ia pun membalas lumatan bibir itu. Dirasakan tubuhnya yang memulai memanas karena sebuah tangan begitu aktif memegang seluruh tubuhnya. Ia membiarkan semua hal itu terjadi. Tentu saja, ia tidak mungkin menolak permintaan suaminya tersebut.

Lima belas menit berlalu, Mrs Cho menghembuskan napas panjang. Ia masih merasakan hembus napas suaminya begitu menderu di wajahnya. Ia membuka mata, menatap wajah suaminya yang seolah membiarkan dirinya untuk menghirup udara bebas terlebih dahulu.

“Kau tahu, sebenarnya aku masih menginginkan lebih … Tapi sepertinya kita harus menunda hal ini sampai nanti malam. Kita harus segera pergi ke markas besar …” ujarnya sambil tersenyum nakal. Mrs Cho menanggapinya dengan senyum. Ia merasa suaminya adalah sosok namja yang paling sempurna di matanya. Namja yang ia yakini sudah pasti mampu melindunginya dan juga sikap dingin serta penuh misterius bagi para yeoja yang baru saja mengenalnya. Namun bagi Mrs Cho, tidak sepenuhnya suaminya tersebut mempunyai sikap dingin ataupun misterius, bahkan terkadang sering terlihat konyol.

Mr dan Mrs Cho segera bangkit dari ranjang tidur. Mereka bersiap-siap untuk membersihkan tubuh mereka masing-masing. Setelah itu, mereka melahap sepotong roti dengan selai cokelat dan segelas kopi hangat untuk sekedar mengganjal perut mereka hingga jam makan nanti siang. Kemudian mereka bergegas pergi ke markas besar Seoul National Anti-Terrorism (SNAT) menggunakan sebuah sedan berwarna silver.

Bekerja sebagai salah satu staf agen lapangan di SNAT bukanlah pekerjaan yang mudah. Butuh latihan dan pengalaman selama bertahun-tahun serta fisik yang yang sudah pasti harus menjanjikan. Bagi mereka, pilihan hidup untuk bekerja sebagai salah satu staf agen lapangan di SNAT, bukanlah sekedar keputusan yang mereka ambil hanya dalam waktu semalam. Hal ini telah mereka pikirkan dengan sangat matang. Bahkan semua itu perlu banyak pengorbanan.

Dua hari yang lalu, mereka mendapat sebuah surat panggilan dari markas besar SNAT yang dipimpin oleh Choi Siwon. Mereka ditugaskan untuk melindungi Presiden Korea beserta keluarganya yang baru-baru ini mendapat ancaman serius terhadap isu terorisme yang akan membahayakan sang presiden. Namun, misi mereka tidak secara resmi diketahui oleh publik. Hal itu jelas dirahasiakan oleh pihak SNAT karena siapapun berpeluang untuk menjadi sang teroris bagi presiden.

Sesampainya di markas besar SNAT, Mr dan Mrs Cho terlihat sebagai sosok asing bagi para staf yang bekerja di sana. Pagi ini kehadiran mereka sangat menghebohkan banyak staf di berbagai divisi. Apalagi melihat penampilan mereka yang begitu mempesona bagi setiap mata yang memandangnya.

“Ah, lihat! Siapa mereka? Aigooo … cantik dan tampan yaa … “ bisik salah satu staf begitu Mr dan Mrs Cho melewati sebuah ruangan di markas besar SNAT.

“Ne … mereka benar-benar luar biasa. Ahh, apakah mereka suami istri?” ujar staf lainnya menambahkan.

Mr dan Mrs Cho hanya tersenyum kecil menanggapi semua seruan itu. Mereka sudah terbiasa dengan hal-hal semacam itu sebelumnya. Namun, bagi mereka, selama orang-orang tersebut tidak mencari masalah dengan mereka, maka mereka pun tidak akan mempermasalahkannya.

Tiba di sebuah ruangan, mereka bertemu langsung dengan pemimpin SNAT. Sosok itu terlihat berwibawa. Sorot matanya sangat tajam. Bahkan seperti tidak ada sedikitpun rasa humor yang tampak dari raut wajahnya.

“Anyeong haseyo, Choi Siwon imnida. Aku adalah pemimpin SNAT selama 1 tahun terakhir ini,” ujarnya memperkenalkan diri pada Mr dan Mrs Cho.

“Anyeong haseyo, Cho Kyu Hyun imnida …Cho Seo Hyun imnida …” balas Mr dan Mrs Cho secara bergantian. Mereka membungkuk hormat pada Choi Siwon. Kemudian mengembangkan senyum kecil pada namja itu.

“Ne … Kalian sudah tahu alasanku memanggil kalian ke Seoul. Hmm … aku harap kalian dapat melaksanakan semuanya dengan baik. Yang terpenting adalah keselamatan presiden dan keluarganya. Aku harap kalian dapat menjamin semua itu.”

“Ne … Kami akan berusaha sebaik mungkin. Jika ada informasi apapun, kami akan segera melaporkannya. Begitu juga dengan SNAT, kami harap akan memberikan informasi-informasi yang juga penting bagi misi kami.”

“Hmm … Sebagai langkah awal sebagai mata-mata, aku sudah mempersiapkan kalian untuk menyamar sebagai dosen di Seoul University. Aku sudah memalsukan identitas kalian dan selanjutnya tugas kalian untuk melakukan penyamaran di sana. Kalian akan mengawasi secara ketat semua orang-orang yang berinteraksi dengan putri presiden. Skenario selanjutnya akan kita atur nanti … Dan satu lagi, ini adalah dokumen-dokumen penting mengenai putri presiden dan juga Seoul University. Dari mulai staf yang bekerja hingga mahasiswa, fasilitas dan lainnya juga. Kalian bisa mengetahui semuanya di sini.”

“Ne … kami paham …” ucap Mr Cho singkat didukung dengan anggukan Mrs Cho. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Mr dan Mrs Cho sudah cukup mendapat penjelasan mengenai tugas-tugas mereka.

Beberapa menit kemudian, mereka bergegas keluar dari ruangan. Berbagai tatapan mata kembali menyerbu mereka. Beberapa sebagai tatapan penuh pertanyaan, beberapa lagi sebagai tatapan penuh kekaguman.

“Anyeong haseyoo …” sapa seseorang dari belakang Mr dan Mrs Cho. Spontan Mr dan Mrs Cho menghentikan langkah mereka dan segera membalikkan tubuh mereka dengan kompak. Ditatapnya sepasang namja dan yeoja yang tersenyum ramah pada mereka. Kemudian mereka pun membalas senyuman itu.

“Lee Donghae imnida … Dan ini istriku Yoona imnida …” ujarnya sambil membungkuk hormat.

“Cho Kyu Hyun imnida … Cho Seo Hyun imnida …” balas Mr dan Mrs Cho.

“Ah, kalian Mr dan Mrs Cho? Jinjja?” tanya Donghae terkejut. Begitu juga dengan Yoona yang berdiri tepat di sampingnya.

“Ne … kami Mr dan Mrs Cho. Wae?” tanya Mrs Cho heran.

“Aigooo … kalian benar-benar sempurna!! Teman-teman, kemarilah! Ini adalah Mr dan Mrs Cho. Mereka adalah agen baru di SNAT yang baru saja diberi tugas oleh Direktur Siwon untuk mengawasi Presiden Korea dari ancaman isu terorisme ..” teriak Donghae bersemangat. Disusul dengan tanggapan histeris dari seluruh staf yang mendengarkan dirinya berbicara.

Baru-baru ini selain isu terorisme yang mengancam keselamatan sang presiden, SNAT juga dihebohkan oleh keputusan Direktur Siwon untuk mengutus agen lain dalam mengatasi isu terorisme tersebut. Direktur Siwon merasa misinya kali ini sangat berat dan ia membutuhkan agen-agen berpengalaman untuk melakukannya. Bukan karena dia tidak percaya pada semua agen yang ada di SNAT, namun lebih karena dirinya tidak mau menanggung resiko lebih. Ia ingin dari awal misinya sudah terencana dengan sangat rapi dan dijalankan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan melebihi standar. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk memberikan surat panggilan pada Mr dan Mrs Cho yang semula bekerja pada CIA.

“Ah, ne … gomawoo …” ucap Mr dan Mrs Cho sambil membungkuk hormat. Mereka tersenyum ramah pada seluruh staf yang berada di sekeliling mereka.

Tak lama, Donghae dan Yoona mengajak Mr dan Mrs Cho untuk mengelilingi markas besar SNAT. Mereka memperkenalkan Mr dan Mrs Cho hampir ke seluruh staf di SNAT. Bahkan mereka tak segan-segan untuk mengajak Mr dan Mrs Cho berbicara panjang lebar sambil menikmati secangkir cappuccino hangat.

“Jadi sebelumnya kalian bekerja dengan CIA? Huaaahh …Daebaakkk!” seru Yoona pada kedua pasangan itu. Mr dan Mrs Cho mengangguk kompak.

“Pantas saja Direktur Choi Siwon memanggil kalian ke sini … Kalian pasti sudah sangat berpengalaman menjadi tim spy,” ungkap Yoona kembali.

“Ne … ini seperti sebuah kehormatan tersendiri bagi kami berdua. Apalagi misi kali ini adalah melindungi orang nomor satu di Korea. Bahkan kami sangat gugup melakukannya …” ucap Mrs Cho rendah hati sambil menikmati aroma cappuccino.

“Hmmm … kami rasa kalian akan sanggup melaksanakannya. Oh iya, jangan segan-segan meminta bantuan dari kami berdua jika kalian membutuhkannya. Aku juga salah satu agen spy, sementara istriku Yoona berada di divisi sains dan teknologi. Tugas Yoona sebagai staf peneliti adalah merancang, menganalisis, dan melaporkan segala temuan ilmiah dan teknologi yang berhubungan dengan agen spy. Biasanya peralatan-peralatan canggih yang digunakan para tim spy di sini dirancang khusus oleh tim Yoona,” jelas Donghae panjang lebar.

“Ne … Oleh karena itu, kalian jangan sungkan meminta informasi dariku,” ujar Yoona menambahkan.

“Ne … Kamsahamnida. Kami benar-benar senang mendengarnya. Kalau boleh tahu, ada berapa agen spy di SNAT?” tanya Mr Cho penasaran.

“Hmmm … Kurang lebih ada 6 staf. Tapi untuk sementara ini hanya 4 yang aktif, termasuk aku.”

“Wae?”

“Ne … Karena Siwon hyung telah ditunjuk sebagai direktur, dia tidak aktif lagi sebagai agen spy di lapangan. Begitu juga dengan istrinya Tiffany noona. Ah, sebenarnya masalah mereka sangat kompleks. Entahlah … aku pun bingung dengan hubungan mereka. Sudah 6 bulan terakhir ini Tiffany noona memisahkan diri dari SNAT semenjak hubungannya dengan Siwon hyung bermasalah. Mungkin, mereka sama-sama butuh waktu untuk mengintrospeksi diri masing-masing. Kabar terakhir yang aku dengar Tiffany noona berada di Auckland …”

“Jinjja? Lantas, 3 orang yang aktif lagi siapa?”

“Kami semua ada di sini …” sahut tiga orang berbarengan. Satu orang yeoja tampak tersenyum hangat pada Mr Cho dan Mrs Cho. Begitu juga dengan dua namja yang mengikutinya dari belakang.

“Anyeong haseyoo … Vic imnida, Heechul imnida, Nick imnida.”

“Ne … mereka semua adalah agen spy di lapangan. Mereka semua adalah senior di sini,” jelas Donghae diikuti dengan anggukan kepalaVic, Nick, dan Heechul.

“Kalian yang diutus menangani isu terorisme itu, ne?” tanya Vic santai.

“Ne …”

“Hmm … aku ingin tahu sehebat apa kalian. Apakah kalian benar-benar hebat sehingga Direktur Siwon memanggil kalian? Aku rasa, kami tak kalah hebat dengan kalian …” ujar Vic dengan nada bicara sinis. Hal itu membuat Donghae dan Yoona merasa tidak enak dengan Mr dan Mrs Cho.

“Ah, sudah! Sudah! Pergilah kau, jangan mengganggu staf baru di sini. Kau selalu seperti itu. Dasar trouble maker!” bentak Yoona sambil mengusir Vic, Nick, dan Heechul.

“Kami tidak mengganggu mereka, kami hanya ingin berkenalan saja. Apa salah berkenalan dengan anggota baru?” balas Vic tak terima.

“Sudahlah, Vic. Kajja kita pergi!” perintah Nick cuek sambil berlalu.

“Hmmm … Ne, aku juga masih banyak urusan lain yang lebih penting. Oh iya, Mr Cho, kau tampil sempurna pada pandangan pertamaku. Sayang sekali kau sudah mempunyai istri …” ucap Vic sambil tersenyum penuh arti. Hal tersebut mengundang perhatian lebih dari Mrs Cho. Ia menatap tajam yeoja yang baru saja berlalu dari pandangannya.

“Ah, mian. Vic memang seperti itu. Aku harap kalian tidak salah paham dengan omongan-omongannya …” pamit Heechul sambil membungkuk hormat.

“Psssttt … dengarkan aku baik-baik. Kalian harus berhati-hati dengan yeoja itu. Dia adalah nenek sihir di SNAT. Dia itu sangat licik. Dia itu yeoja penggoda …” bisik Yoona sambil melirik untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain yang mendengar ucapannya selain mereka berempat.

“Mian … apa maksudmu?” tanya Mrs Cho penasaran.

“Ah, kabar yang aku dengar, dia baru saja merusak hubungan Direktur Siwon dengan Tiffany noona. Entahlah … dia juga sering berbuat curang pada agen spy lain yang ingin menyaingi dirinya. Bahkan dia pernah memaksaku untuk selalu memberikan hasil riset padanya terlebih dahulu …”

“Mian, kami tidak tertarik dengan kehidupan pribadi orang lain. Selama dia tidak mengganggu misi kami, maka kami tidak akan main-main dengannya …” ucap Mr Cho dingin. Ia mulai menampakkan ketidaknyamanannya.

“Seohyun, kajja kita pergi!” lanjutnya kembali sambil menarik tangan Mrs Cho.

“Ah, jeongmal mianhae kalo istriku menyinggung perasaan Anda, Mr Cho. Kami tidak bermaksud untuk …”

“Ne … kami hanya ingin segera ke Seoul University untuk menyusun semua rencana kami.”

“Ne … mian. Jeongmal mianhae …” Donghae dan Yoona membungkuk hormat. Sementara Mr dan Mrs Cho bergegas pergi dari hadapan mereka.

“Ah, pabo! Kenapa kau menceritakan hal-hal yang tidak penting?” keluh Donghae pada Yoona.

“Mian, Oppa … Aku sangat kesal dengan Vic eonnie yang selalu bersikap seperti itu. Kau tidak lihat tadi, dia mulai menggoda Mr Cho. Bagaimana kalo dia nanti merusak hubungan Mr dan Mrs Cho seperti yang ia lakukan pada Direktur Siwon dan istrinya?”

“Ah, sudahlah. Itu bukan urusan kita …”

“Ne …” Yoona hanya menunduk nurut. Ia menyesal karena telah membuat Mr dan Mrs menjadi tidak nyaman dengan ceritanya.

***

At Seoul University
Mr dan Mrs Cho berjalan santai melewati koridor kampus. Kehadiran mereka mengejutkan banyak mahasiswa yang juga berlalu lalang di sekitar koridor. Semua mahasiswa tak ada yang berkedip memandang mereka, mengamati secara detail penampilan mereka dari atas hingga bawah.

“Ah, lihat! Siapa mereka? Aigooo … mereka keren sekali …” seru seorang mahasiswa diikuti dengan seruan mahasiswa yang lain. Seperti biasa Mr dan Mrs Cho hanya menanggapinya dengan senyum kecil. Mereka tetap fokus berjalan menuju sebuah ruangan.

Tiba di sebuah ruangan, mereka menemui seorang namja yang merupakan rektor dari Seoul University. Mereka membungkuk hormat lalu tersenyum hangat kepada semua staf yang memandang mereka di ruangan itu.

“Anyeong haseyo … Cho Kyu Hyun imnida … Cho Seo Hyun imnida …” ucap mereka berdua secara bergantian.

“Anyeong haseyo … Leeteuk imnida … Aku adalah rektor Seoul University. Dan semua yang berada di ruangan ini adalah para staf pengajar di Seoul University. Aku membaca profil kalian bahwa kalian berasal dari USA, ne? Kalau begitu, tidak ada masalah jika kalian mengajar sastra inggris di Seoul University …”

“Ne … kami datang dari USA. Aku dan istriku akan mengajar sastra inggris secara bergantian. Hmm … Aku dengar putri presiden berada di kelas sastra inggris, ne?”

“Ne … putri presiden berada di kelas sastra inggris. Tapi, aku sarankan kalian harus benar-benar sabar dengan sikap dan perbuatannya …”

“Wae?” tanya Mr Cho penasaran. Keningnya tampak berkerut.

“Putri presiden sangat lincah. Dia dan teman-teman sepermainannya tak segan-segan menjahili para dosen. Sudah banyak dosen yang menjadi korban kejahilannya.”

“Ne … aku paham. Aku dan istriku akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi kejahilannya …” ucap Mr Cho santai.

“Baiklah … kalian bisa mulai mengajar besok. Ruangan ini adalah ruang yang disediakan untuk para staf pengajar dan meja kalian berada di pojok kanan. Aku sangat berharap kalian dapat nyaman mengajar di Seoul University …”

“Ne …Kamsahamnida …” ucap Mr dan Mrs Cho kompak.

Tak lama mereka bergegas pergi keluar. Namun, begitu mereka membuka pintu ruangan, mereka tampak terkejut dengan ribuan mahasiswa yang berada di luar ruangan. Semua mahasiswa itu menatap mereka dengan tatapan tak berkedip.

“Ah … anyeong haseyoo …” ucap Mr dan Mrs Cho sedikit gugup.

“Aigooo …. Cantik dan tampaaann …” koor semua mahasiswa yang berada di luar ruangan.

“Ah, gwenchana?” tanya Leeteuk menghampiri Mr dan Mrs Cho khawatir begitu menyadari banyak mahasiswa yang berdiri di luar ruang staf pengajar.

“Ah, kalian semua sedang apa?” tanya Leeteuk kembali. Ia merasa heran.

“Apakah mereka akan mengajar di sini?” tanya salah seorang mahasiswa pada Leeteuk. Nada bicaranya sangat antusias.

“Ne … ini adalah Mr dan Mrs Cho. Mulai besok mereka akan mengajar di kelas sastra inggris,” jawab Leeteuk sambil memperkenalkan Mr dan Mrs Cho.

“Jinjja?!!” teriak semua mahasiswa kompak. Hal itu membuat Mr dan Mrs Cho kaget. Begitu juga dengan Leeteuk yang berdiri tak jauh dari mereka.

“Ah, anyeong haseyoo … Lee Hyuk Jae imnida. Mrs Cho, kau bisa memanggilku Eunhyuk. Aku adalah murid pintar di kelas sastra inggris. Kau pasti akan menyukaiku …” ujar Eunhyuk memperkenalkan diri. Ia tersenyum manis pada Mrs Cho. Melihat pemandangan itu, Mr Cho hanya sesekali melirik. Ia seperti memperhatikan seorang bocah kecil yang ingin merebut mainan kesayangannya.

“Ne … Eunhyuk-ssi, Cho Seo Hyun imnida. Semoga pelajaran yang akan kuberikan nanti menyenangkan …” jawab Mrs Cho ramah.

“Sudah … sudah … Kalian semua bubar. Masuk kelas masing-masing. Ingat, kalian tidak boleh macam-macam dengan Mr dan Mrs Cho …” perintah Leeteuk kepada semua mahasiswa tersebut.

“Ne …” balas semua mahasiswa berbarengan. Namun, mereka masih mencuri-curi untuk mengambil foto Mr dan Mrs Cho. Para yeoja juga tampak mencari perhatian Mr Cho, sementara para namja tebar pesona dengan Mrs Cho. Menyadari semua itu, Mr dan Mrs Cho semakin mempercepat langkah mereka.

***

At Mr dan Mrs Cho’s House 

Malam menghampiri kota Seoul. Hujan turun deras membasahi seluruh jagat raya di kota Seoul. Dalam sebuah rumah bertipe minimalis modern, tampak Mr Cho menatap serius layar televisi sambil memainkan stick game-nya. Adrenalinnya terpacu sehingga membuat degup jantungnya semakin kencang. Ditatapnya namja tersebut yang tak berhenti bermain game sejak sore, Mrs Cho hanya dapat menggeleng-geleng kepala. Terkadang ia sulit membayangkan bahwa seorang agen CIA yang sangat professional seperti suaminya sulit sekali melepaskan kebiasaannya untuk bermain game.

“Oppa … sampai kapan kau akan bermain game? Ini sudah malam. Besok kita harus bertugas di Seoul University …” ujar Mrs Cho kesal. Ia mengerucutkan bibirnya.

“Chankaman, jagiya … Aisssh … Aissshhh …” balas Mr Cho tanpa menoleh sedikit pun.

“Haah … terserahlah …” ucap Mrs Cho sambil berlalu dari ruang TV. Ia tampak memutar bola matanya karena jengkel dengan sikap suaminya tersebut.

“Aaiiiisssshhh!!! Aku kalaahh!!” teriak Mr Cho beberapa menit kemudian. Ia menatap kesal layar televisinya. Ia juga membanting stick gamenya. Bahkan mulutnya tak berhenti menggerutu.

Tak lama ia bergegas pergi menuju kamar tidurnya. Dibuka gagang pintu kamar dengan perasaan kesal, kemudian ia sedikit membanting pintu kamar itu.

“Wae? Oppa kalah?” ledek Mrs Cho pada suaminya. Ia menatap puas wajah suaminya yang tampak kesal.

“Ne …” jawabnya dengan malas.

“Sudahlah … Oppa kan sudah berumur 27 tahun. Sampai kapan kebiasaan anak-anakmu itu akan hilang? Bagaimana nanti kalau Oppa punya anak?” tanya Mrs Cho sambil tetap fokus pada dokumen-dokumen mengenai putri presiden di layar i-padnya.

“Anak …??” tanya Mr Cho pelan. Ia seperti berpikir sesuatu.

“Jagiya, apa kau ingin punya anak? Apa kau serius ingin punya anak?” tanya Mr Cho kembali. Ia baru saja sadar bahwa pernikahannya dengan sang istri sudah berlangsung selama satu tahun. Namun, mereka belum pernah berpikir untuk memiliki anak. Semua itu karena profesi mereka sebagai agen professional di CIA banyak menyita waktu dan pikiran mereka.

“Hmm … ne … Tentu saja aku ingin punya anak. Tapi mungkin tidak sekarang. Aku tidak ingin pekerjaan kita membahayakan keselamatan anak-anak kita nanti,” jawab Mrs Cho serius. Mr Cho tampak berpikir kembali. Semua perkataan istrinya memang benar. Tidak mungkin memiliki anak di waktu-waktu seperti ini. Lagipula, mungkin penyebab istrinya tidak kunjung hamil karena pekerjaan mereka yang terlalu menyita pikiran dan fisiknya.

“Jagiya …” ucap Mr Cho sambil memegang lembut tangan istrinya.

“Ne Oppa …”

“Hmm … Kajja kita buat anak!” ajak Mr Cho sambil tersenyum malu-malu.

“Mwo?! Aku kan tadi bilang, tidak sekarang kita memiliki anak …” protes Mrs Cho sambil mematikan i-padnya.

“Tapi kita kan hanya membuat anak, belum tentu kita memiliki anak. Lagipula tadi pagi kau sudah janji akan melanjutkannya malam ini. Sekarang aku menagih janjimu …”

“Mwo?!”

“Jebal … buka bajumu!” perintah Mr Cho tanpa memperdulikan persetujuan sang istri.

“Aniyo … Aaaaaaa ….” teriak Mrs Cho karena Mr Cho sudah menarik seluruh tubuhnya ke dalam pelukan suaminya. Mereka berpadu dalam kehangatan selimut yang menutupi seluruh tubuh mereka. Berulang kali Mr Cho menciumi leher istrinya. Kemudian ia juga melumat bibir Mrs Cho dengan penuh kehangatan. (Maap … lagi2 ga akan ngasih NC full, romantis itu ga perlu NC yaaa :D)

“Saranghae … Seohyun-ssi …” ucap Mr Cho ketika mengakhiri semuanya. Ia mengecup kening istrinya dengan lembut lalu memeluk Mrs Cho yang tertidur di sampingnya dengan erat.

“Nado saranghae Oppa …” balas Mrs Cho sambil memejamkan mata.
***
At Seoul University
Pagi hari. Udara yang berhembus di sekitar Seoul University masih terasa dingin. Mr Cho tampak memarkir sedan silvernya di sebelah sedan merah yang sebelumnya telah terparkir lebih dulu. Tak lama, ia dan istrinya bergegas keluar dari mobil dan beranjak menuju kelas masing-masing.

Hari ini mereka mendapat jadwal mengajar yang sama di kelas yang berbeda. Tentu saja, hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa Seoul University yang mengambil mata kuliah sastra inggris. Bagi para mahasiswa tersebut, kehadiran Mr dan Mrs Cho menambah semangat baru bagi mata kuliah sastra inggris yang mungkin terasa membosankan.

“Aigooo … cantiknya …” ucap Eunhyuk spontan sambil terus menatap Mrs Cho yang sedang memberikan materi kuliah di depan kelas.

“Eunhyuk-ssi …” sahut Mrs Cho sambil menghampiri Eunhyuk yang masih terlihat melamun.

“Eunhyuk-ssi …” sahut Mrs Cho kembali karena namja itu tidak juga bereaksi. Sementara semua mahasiswa lain yang berada di ruangan itu kompak tertawa melihat tingkah laku Eunhyuk.

“Ah, ne … Mrs Cho …” ujar Eunhyuk sambil mengerjap-ngerjapkan matanya. Ia baru sadar bahwa Mrs Cho telah berdiri tegak di hadapannya.

“Coba kau artikan ke dalam bahasa korea semua bacaan pada halaman 11 …”

“Ah, mwo?!” pekik Eunhyuk gelagapan. Ia segera membuka halaman 11 pada buku di mejanya. Ditatapnya semua bacaan itu dan tak ada satu pun kalimat yang dapat ia artikan.

“Wae?!” tanya Mrs Cho ketika mendapati Eunhyuk tidak juga mengeluarkan suara.

“Mianhae, Mrs Cho. Aku tidak bisa kalau sebanyak ini …” jawab Eunhyuk sambil menundukkan kepalanya.

“Kau yang bilang sendiri kalau kau adalah murid pintar di kelas sastra inggris. Kenapa tidak bisa menerjemahkan ini semua?”

“Aku … Aku hanya ingin Mrs Cho tertarik padaku …”

Tak lama, tawa semua mahasiswa dalam ruangan itu memecah. Mereka semua puas melihat tampang Eunhyuk yang tampak malu di hadapan Mrs Cho. Menanggapi hal itu, Mrs Cho hanya bisa geleng-geleng kepala.

***

Siang hari. Matahari semakin menampakkan sinarnya yang menyengat kulit. Mr Cho tampak berdiri di balik sebuah pohon besar. Matanya terus mengamati segala aktivitas yang sedang berlangsung di lapangan olahraga. Ia mendapati sosok seorang yeoja tak berhenti tertawa riang dengan teman-temannya. Yeoja itu juga aktif memainkan bola basket di tangannya. Sesekali rambutnya diacak-acak dengan lembut oleh seorang namja yang juga asyik bermain basket dengan dirinya.

“Yeoja dengan T-shirt putih itu adalah Krystal, putri sang presiden. Sementara namja yang selalu menggodanya adalah Jonghyun, namjachingu sang putri presiden …” lapor Mrs Cho melalui earphone yang dipasang langsung ke telinga Mr Cho.

“Ne … aku paham. Lantas yang lainnya?”

“Mereka semua teman dekat Krystal. Ada Luna dengan T-shirt merah, Sulli dengan T-shirt hitam, Minho dengan T-shirt abu-abu gelap. Sisanya adalah para fans Krystal dan Jonghyun yang selalu setia menonton permainan basket mereka. Mereka berdua terkenal sebagai pasangan selebritis di Seoul University …” ujar Mrs Cho panjang lebar dari dalam mobil sedan berwarna silver yang terparkir tidak jauh dengan lapangan olahraga Seoul University. Ia tampak asyik membaca semua informasi mengenai putri presiden dari layar i-pad nya.

“Hmmm … sepertinya tidak akan ada hal-hal yang mencurigakan,” selidik Mr Cho.

“Chankamma … aku melihat ada sesosok namja yang aneh. Ia berdiri tidak jauh dari bangku penonton. Ia mengenakan jaket hitam, kacamata hitam, dan tampangnya tidak terlihat seperti seorang mahasiswa. Hanya dia yang tidak berteriak histeris ketika sang putri memasukkan three point …”

“Hmm … aku melihatnya. Aku akan terus mengawasinya. Aku akan coba mendekatinya.”

Tak lama, Mr Cho berjalan santai menuju lapangan olahraga. Ia ikut bergabung dengan ratusan mahasiswa Seoul University yang tampak asyik mengikuti pertandingan basket sang putri presiden. Sesekali matanya melirik ke arah seorang namja yang dimaksud oleh Mrs Cho.

“Ahjussi, mian. Kau menghalangi penglihatanku …” ucap seorang mahasiswa yang berada di belakang Mr Cho. Spontan perhatian Mr Cho tertuju pada mahasiswa tersebut.

“Ah, mianhae …” ujar Mr Cho sambil tersenyum hangat.

“Oppa! Namja itu!” pekik Mrs Cho tiba-tiba. Hal itu terdengar jelas oleh Mr Cho yang terhubung dengan earphone di telinganya. Disadarinya namja yang dimaksud oleh Mrs Cho telah membekap mulut sang putri presiden. Kemudian namja itu berlari kencang sambil menggendong tubuh Krystal yang terkulai lemas akibat obat bius yang diberikannya. Mr Cho tidak tinggal diam. Ia berlari sekuat tenaga mengejar namja tersebut. Sementara Mrs Cho tampak bergegas mengendarai mobilnya. Ia berusaha mengejar suaminya dengan arah yang berbeda.
TBC

Jangan silent readers yaa … Itu ajah pesan author. Gomawo ats partisipasinya :*
***

43 Responses to “[FF] Mr and Mrs Cho (Chapter 1)”

  1. One.flower 27 April 2012 at 6:52 am #

    Kenapa harus vict? Engga suka ku sama dia..
    Lanjutin eonnie ffnya! Keren ini😀

  2. ria sparkyu 2 May 2012 at 11:45 am #

    Annyeong q reader bru n gak sngaja nemu blog yg isix ff seokyu…pkokx ff ny keren, jrng2 seokyu dpt peran agen rhsia ky gni hehe…

  3. Marissa 5 May 2012 at 7:00 pm #

    Vict ahjuma lg kkkkk
    sebel beneran nih m nenek sihir
    seokyu jd agent spy wah keren..
    Romanc’y d + j y??

  4. amanda_putri 13 May 2012 at 10:45 pm #

    . wah seo ma kyu jdi agen … ngebayangin kyu n seo kyak angelina joli n bretpit wkwkwk

  5. yelia 16 May 2012 at 9:27 pm #

    ceritanya unik
    jarang2 kan ff ceritanya action
    bagus ff nya

  6. Rhemy 17 May 2012 at 6:09 pm #

    Keren ffx, jd ngebayangi seokyu jd mr & mrs smith, hehehe

  7. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 18 May 2012 at 1:07 am #

    Ooowh, jd putri presiden itu krystal yea..
    Tumben krystal d’pairing ma jonghyun biasaY kan sma Minho..
    Heheee..

    Penasaran ma nasib krystal jd ak lanjut lagi aaahh..^^

  8. rina_nizs 18 May 2012 at 9:57 am #

    hadehh knp kristal cba.. pastientr seo cemburu .. cb da cwok aen haha #plak
    g keayang seo jd agen dngn wjh dan gaya yg lembut hahah

  9. Chan 19 May 2012 at 9:40 pm #

    ff action seokyu yg pertama aku baca, ceritanya agak mirip city hunter ya..
    tapi bagus kok ^^

  10. riiinaaa 20 May 2012 at 12:09 pm #

    Wuiih,tumben nih baru nemu ff seokyu yg genrenya action…
    Seru deh . Lanjut baca dah
    ^^

  11. Nasha 21 May 2012 at 2:33 pm #

    Unnie,kenapa namjachingunya krystal jonghyun ya biasanya kan minho,,,,kekeke….
    Seokyu love U….
    Unnie daebak….

  12. dhaniiminimin 29 May 2012 at 3:57 am #

    daebak chinguuu >.,<
    daebak chingu !

  13. tantiago 1 June 2012 at 6:24 pm #

    bagus thor.. ^^b

  14. nAkO^NaNa^cHoCo 7 June 2012 at 6:08 am #

    waaaaahhhh…
    daebak eon…
    koq ptri presiden bkan crystal tpi……………………….
    A…………………K……….U……..
    kekekeke…..
    *dtabokcrstal…
    >.<V

  15. Hafidah Rizka Humairokh 18 June 2012 at 10:40 pm #

    FFx keren banget..
    Aku suka..

  16. joohyun 19 June 2012 at 5:01 am #

    woaah keren ff nya berasa nonton film :3
    thor.. nick itu nickhun ya? hehe
    eunhyuk kocak bgt disini. wkwk
    seohyun sm kyuhyun nya jd dosen toh.. kirain jd murid juga hehe
    aku pindah ke next part ya thor. gomawo ff nyaa

  17. tria 20 June 2012 at 9:18 am #

    Kereeennnnn (y)

  18. yaya 29 June 2012 at 11:21 am #

    Hi aq reader baru yaya imnida
    ff nya daebak eon….=)

  19. Park Chaerin (@miss_siwon) 2 July 2012 at 12:22 pm #

    kayaknya seru nih..

  20. nezzulzzang 3 July 2012 at 6:15 pm #

    cri” ff seokyu dan nemu blog ini..
    jdulnya kyk film.na brad pitt ma angelina jolie..
    tp gak tw critanya sm apa gak..
    lanjut baca ah…

  21. fristy_avii 10 July 2012 at 11:54 am #

    seru nih ff ky”na😉

  22. noeroel15cho 10 July 2012 at 8:14 pm #

    mian.. chingu baru baca…. kekeke ^^.waooow… daebak nih epep… #loncat ke part selanjutnya.

  23. AThcika Hasan 20 July 2012 at 1:55 pm #

    aigooo, knpa hrus ada ajuhmma itu sich ….

    tpi ff_nya makin seru,
    lanjut_lanjut ….

  24. Sica Jung~ 20 July 2012 at 7:23 pm #

    Seruu,
    jarang nih seokyu peran nya jadi agen rahasia
    heeheee

  25. maknaelove11 21 August 2012 at 12:43 pm #

    wih :3 krystal cocok juga sama jjong..
    aish lee hyukjae lucu xDD

  26. chulandari 25 August 2012 at 8:03 pm #

    halo author aq reader baru,, salam kenal🙂
    eehh,, victoria eooni perannya jahat..
    tapi gak papa,, eonni lanjut!!! fighting!!

  27. devika 5 September 2012 at 5:42 pm #

    Haaa…. Gk kebayang kalo seokyu jadi agen spy!!!😀
    Hahahaha… Tpii tetep kereenn kok eonni….:) daebaaakk!!!!

  28. Lola 30 September 2012 at 11:20 pm #

    Annyeong ..
    Huaa seru seru n keren cerita’a🙂

  29. try 12 December 2012 at 10:44 am #

    y ampun seokyu jd agen rahasia…
    kereeen….
    wah,,, ceritanya menegangkan..
    hmm,,, ad mencoba nyulik putri presiden…
    penasaran,,, lanjut ngebaca y…🙂

  30. ninninnin 7 February 2013 at 4:57 pm #

    kyaaaaaaaaaaa nice ff

  31. Puji Jipell 22 March 2013 at 8:20 pm #

    kereenn..

  32. Wiress 24 March 2013 at 6:44 pm #

    Annyeong . . aku reader baru! Salam kenal buat author dan para readers!

    Daebak !! keren eonnie .. jadi nyesel baru nemu(?) blog ini

  33. enkoi 4 April 2013 at 9:49 pm #

    baru baca ff ini ahh….temanya unik. tapi agak geli aja ngeliat seokyu romantis2xan pake bhs inggris lagi, lucu…tapi seru ditunggu lanjutannya…

  34. almasaqmarina 3 May 2013 at 11:42 pm #

    seokyu:3 mianhae..
    aku lgsg ke chapter 1 gk baca prolognya dulu kkk~

  35. chenchenyoel 26 May 2013 at 10:10 am #

    annyeong q pndtang bru slm knla….

    thor ff nya bgus loch.q lnjt lgi bcnya ya

  36. tiraminkyu0103 2 June 2013 at 4:42 pm #

    aigooooo…kerennyaaaa…
    mr & mrs cho…
    kyuhyun oppaaaaaa….
    gg kebayang kerennya dy jd spy agent..hahaa

    coba kyu ama vic…kayanya lbh cocok

    hahahaha

    abis klo seohyun..penampilan dy anggun…
    kayanya blm msuk ke perannya..hahaa
    #tp seneng2 aja lah ama duo magnae ini..kkk

    evilnya kyu di netralisir ama sikapnya seo..haha

    nah loh..
    bru juga tugas..itu anak presiden udh di culik ajaa

  37. ayunda 5 June 2013 at 1:54 am #

    yapp setuju chingu.. romantis ga perlu NC🙂
    huwah mr. & mrs. cho jd idola banget kayaknya..
    btw, itu si vic ahjumma semoga gak ganggu pasangan seokyu deh ya-__-

  38. Wookie's Girl 18 December 2013 at 10:50 pm #

    Mau kasih saran nih eon, jangan selalu pake kata Mr dan Mrs. Cho. Pake kata Kyuhyun sama Seohyun aja eon. Biar lebih enak gitu eon.
    Ada 1 typo tadi lho thor, tapi overall bgs ffnya. Aku juga suka sama gaya bahasanya & tulisannya rapi🙂
    Nice ff ^_^

  39. ulfa 2 April 2014 at 8:39 pm #

    penasaran kelanjutan’a apa🙂

  40. Letsqueen11 15 April 2014 at 7:08 am #

    Ah baru baca ff ini:)
    ada yg merekomendasiinnya .
    Daebakk seokyu emang selalu memukau dimanapun dan kapanpun kkk~
    lanjut kepart berikutnya kajja!

  41. justmine 27 April 2014 at 10:50 pm #

    mmmhhh,,,
    sori neh sebelumnya,kayaknya alurnya kecepetan,jadi feel dr masing2 cast agak terburu2.tp mungkin krn mang mo ke konflik yg dituju,,,
    trus salut ma kamu yg py prinsip klo adegan romantis g harus nc,,,sy setuju ma pndpt kamu,mlh t’ksan manis mnrut q scene romantis kyk gitu,,,
    okey segini dulu deh,,,pgn lgsg bc chap berikutnya,tp ni dah ngantuk.
    so,,,see you🙂

  42. ao 1 December 2014 at 10:47 am #

    wow.. kyu double kepribadian –“

  43. wahyuni warna 1 May 2016 at 7:30 pm #

    waah udah 4 tahun yang lalu. tapi ff ini bener2 menarik perhatian. suka ceritanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: