[FF] LITTLE CHO : I’m Evil Generation (One Shoot)

11 Apr

Judul FF : LITTLE CHO “ I am evil generation” 

Nama Author : Similikiti_balabala
Cast : Kyuhyun, Seohyun, Little Cho (Cho Hyun Joo) 
Genre : Comedy, Family
Type : One Shoot

Anyeong readers. Mian author agak lama posting belakangan ini, mulai sibuk dgn urusan bla bla bla. Mian juga utk FF yg berjudul “my naughty prince” dan “Mr & Mrs Cho” belum sempet dibuat. Author malah refreshing nulis FF ini deh. FF one shoot ini bercerita ttg Little Cho si evil generation. Semoga pada suka yaa … Happy reading chinguu!😀

Author’s pov
Kyuhyun terus mondar-mandir di sepanjang koridor rumah sakit. Pikirannya tak tenang. Begitu juga dengan seluruh keluarga besar beserta personil Suju dan SNSD yang menemaninya. Mereka semua berwajah tegang. Tentu saja, mereka semua sedang menantikan kabar dari seorang dokter yang berada di dalam ruang persalinan. Mereka berharap proses persalinan yang sedang dijalani oleh Seohyun berjalan lancar. Mereka terus menunggu hingga suara tangis bayi terdengar di kedua telinga mereka masing-masing

“Oeeekk! Ooeekk!” tangis sang bayi memecah dari dalam ruangan.

“Omoo!! Bayinya sudah keluar!!!” pekik Appa Kyuhyun.

“Ne … Pasti dia sangat lucu dan manis!” tambah Umma Kyuhyun.

“Aku tak sabar ingin menggendongnya!” timpal Umma Seohyun.

“Sepertinya dia akan tampan seperti aku!” lanjut Appa Seohyun tak mau kalah.

“Dia pasti tampan dan cantik seperti kami!!” koor para personil Suju dan SNSD berbarengan. Sementara itu, Kyuhyun hanya mampu geleng-geleng kepala melihat tingkah laku mereka semua.

Tak lama, sang dokter yang menangani proses persalinan Seohyun, keluar dari dalam ruangan. Ia segera memberikan selamat pada Kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi, chukkae! Kau sekarang telah menjadi seorang Appa. Anakmu seorang namja yang sangat imut …” ucap sang dokter sambil menjabat tangan Kyuhyun dengan erat. Mendengar hal tersebut, Kyuhyun menghela napas lega. Senyumnya pun mengembang dari bibir merahnya.

“Lalu bagaimana keadaan Seohyun?” tanya Kyuhyun penasaran.

“Istrimu baik-baik saja. Namun, ia masih dalam keadaan lemah. Mungkin butuh beberapa waktu untuk memulihkan kondisinya,” jawab sang dokter dengan nada bicara yang tenang.

“Ne … kamsahamnida dokter. Apakah sekarang aku sudah bisa melihat istri dan anakku?”

“Ne … tentu saja. Silahkan!”

Beberapa menit kemudian, Kyuhyun bersama dengan keluarga dan para personil Suju serta SNSD memasuki ruangan secara serempak. Mereka benar-benar tak sabar ingin melihat wajah imut sang bayi kecil yang baru saja dilahirkan oleh Seohyun.

“Aigoo … kyeopta! Anak Appa benar-benar tampan!” seru Kyuhyun sambil mencium lembut kening sang bayi yang berada di pelukan Seohyun. Jari jemari bayi itu berusaha menyentuh hidung mancung Kyuhyun. Walaupun bayi itu belum dapat melihat jelas wajah sang Appa, ia seolah tahu bahwa Appa-nya sangat tampan.

“Kelak kau harus pandai bermain Starcraft ya. Appa akan melawanmu nanti!” ujar Kyuhyun lagi sambil tersenyum kecil.

“Ooeeekk! Oooeeekk!” tangis sang bayi kembali memecah. Ia seperti tidak setuju dengan perkataan Kyuhyun.

“Ah, Oppa! Kenapa berbicara seperti itu?! Dia jadi menangis, kan?” protes Seohyun membela sang bayi. Kyuhyun terkejut melihat sang bayi tak berhenti menangis.

“PABO! Dasar evil! Berjalan saja dia belum bisa! Bagaimana mungkin dia akan mengalahkanmu bermain starcraft?!” omel Cho Ahra, sang noona, diikuti dengan anggukan dan seruan dari personel Suju dan SNSD beserta keluarga besar Kyuhyun.

“Betul! Tidak seharusnya kau berbicara seperti itu! Dia itu kan masih kecil, masih belum cukup umur untuk mengenal Starcraft! Dasar kau aneh!” timpal Leeteuk lagi.

“Biar saja! Dia ini kan anakku! Jadi dia harus bisa bermain starcraft!” seru Kyuhyun pada semua mata yang menatapnya tajam.

“Oooeeekk! Oooeekkk!” jerit sang bayi semakin kencang begitu mendengar ucapan Kyuhyun.

“Oppa! Kau ini jahat sekali! Cho baby semakin takut!” ketus Seohyun sambil menimang-nimang bayi di pelukannya. Sementara Kyuhyun hanya manyun.

“Ne … Ne … Nanti kalau sudah besar kau harus menjadi penyanyi seperti Appa,” ucap Kyuhyun pelan berusaha menenangkan sang bayi.

“Ooeeekk! Ooooeeekk!!” sang bayi masih terus menangis.

“Mwo?! Dia masih menangis juga?” tanya Kyuhyun heran.

“Sudahlah, kau lebih baik tidak berbicara! Sepertinya anakmu tidak suka jika kau berbicara. Lihat! Masih kecil saja dia sudah evil seperti dirimu!” sahut Leeteuk disetujui semua orang di dalam ruangan kecuali Kyuhyun. Menanggapi hal itu, Kyuhyun hanya terdiam.
Beberapa menit kemudian, sang bayi mulai tenang. Ia tampak nyaman di pelukan Seohyun yang sedari tadi menimang-nimang dan mengelus lembut pipinya yang masih merah.

“Kalau begitu, sekarang saatnya memberikan nama,” ucap Appa Kyuhyun mencairkan suasana.

“Uhmm … Bagaimana kalau Cho Hyun Ri?” usul Cho Ahra.

“Aniyo! Itu terdengar seperti nama yeoja!” tolak Kyuhyun tak terima.

“Kalau Cho Hyun Soo?” usul Umma Kyuhyun.

“Hmmm … Aniyo!” tolak Kyuhyun lagi.

“Lantas kau mau memberikan nama apa?” tanya semua orang di dalam ruangan kompak kepada Kyuhyun. Seohyun hanya bingung menatap suaminya yang diserang pertanyaan.

“Uhmm … Namanya Cho Hyun Joo! Nama itu merupakan gabungan dari namaku dan nama Seohyun. Cho diambil dari margaku. Hyun diambil dari namaku dan nama Seohyun. Sementara Joo diambil dari nama Seohyun,” jelas Kyuhyun bersemangat.

“Ne … baiklah. Nama yang bagus. Kalau begitu, kami akan memanggilnya Hyun Joo!” ujar Appa Seohyun.

“Aniyo! Kalian semua harus memanggilnya “Little Cho”!” sergah Kyuhyun cepat sambil tersenyum evil.

“Ne … Little Cho!” seru mereka kompak diiringi dengan tawa yang memecah.

***
Tiga tahun kemudian, Little Cho semakin bertumbuh besar. Ia mulai belajar berbicara. Sesekali ia meniru perkataan dari Appa dan Ummanya ataupun orang-orang di sekitarnya yang sedang berbicara. Bahkan ia mulai menekuni untuk bermain games karena sang Appa yang hampir selalu mengajarkan dirinya untuk bermain games.

“Kau sangat pintar Little Cho! Appa bangga padamu! Kajja bermain lagi!” ajak Kyuhyun pada Little Cho yang duduk tenang di sampingnya. Mata Little Cho menatap tajam layar laptop di hadapannya. Ia siap mengulang kembali sesi gamesnya bersama sang Appa.

“Aniyo! Sekarang saatnya kalian tidur! Ini sudah malam!” sergah Seohyun cepat sambil merapikan dua buah laptop beserta perlengkapannya. Kyuhyun dan Little Cho hanya melongok bingung melihat yeoja tersebut dengan lincah membereskan semua perlengkapan mereka.

“Umma … aku ingin belmain lagi. Sekali ajaa …” rayu Little Cho dengan nada bicara yang cadel.

“Ne, jagiya! Kami masih ingin bermain satu ronde lagi …” timpal Kyuhyun membantu Little Cho.

“Aniyo! Kalian harus tidur! Besok Appa Kyuhyun ada jadwal latihan jam 7 pagi. Sementara kau Little Cho harus ikut Umma latihan jam 8 pagi …”

“Kenapa aku halus ikut Umma latihan? Biasanya aku selalu di lumah …” tanya Little Cho bingung. Ia sedikit mengerucutkan bibirnya.

“Hmm … mulai besok Ahjussi Kim tidak bisa bekerja di sini lagi. Jadi tidak ada yang akan mengurusmu selain Appa dan Umma. Karena besok jadwal Appa sangat padat, kau harus ikut Umma,” jawab Seohyun panjang lebar.

“Mwo?! Asisten Kim tidak bekerja di sini lagi, jagi?” pekik Kyuhyun terkejut. Ia membulatkan mata dan mulutnya. Melihat ekspresi sang Appa, Little Cho berusaha meniru ekspresi Appa-nya. Tampak dua wajah dengan mata dan mulut yang membulat di hadapan Seohyun sekarang. Yeoja tersebut hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku anak dan Appa di hadapannya yang begitu kompak.

“Kalian ini, kenapa wajah kalian jadi terlihat kompak begitu?? Ne … Ahjussi Kim sudah mendapatkan pekerjaan baru, jadi dia memutuskan untuk berhenti bekerja di sini.”

“Lantas, kau tidak mencegahnya, jagi?”

“Tidak mungkin Oppa! Dia kan juga punya hak untuk bekerja dimanapun.”

“Hmm … kalau keadaannya seperti sekarang ini, kita akan repot mengurus Little Cho.”

“Kita bisa bergantian, Oppa. Tenang saja! Kalau jadwal kita sama-sama padat, kita bisa menitipkan Little Cho pada Ahra eonnie. Aku sudah menelponnya tadi dan dia sudah menyetujuinya. Lagipula di rumah Ahra eonnie juga ada Soo Ra dan Soo Gi. Mereka pasti akan senang bermain dengan Little Cho.”

“Ne … aku mengerti …”

Little Cho mengedipkan mata melihat kedua orang tuanya yang baru saja selesai berbicara. Ia tidak sepenuhnya paham dengan semua pembicaraan Appa dan Ummanya. Namun, ia berusaha untuk memahami semua itu.

“Kajja Little Cho, kita tiduuuuurrr!” goda Kyuhyun sambil menggendong Little Cho tinggi-tinggi. Little Cho tertawa girang melihat sang Appa mengangkat tubuhnya begitu tinggi. Bocah kecil itu merasakan degup jantungnya berdetak kencang.
***
Pagi hari tepat pukul 06.15. Kyuhyun tampak sibuk menyiapkan perlengkapan mandi Little Cho. Ia mengejar-ngejar bocah kecil itu karena tidak ingin dimandikan olehnya. Sesekali Little Cho meledek Kyuhyun dengan senyum evilnya. Bocah kecil itu juga menyemprotkan air ke wajah sang Appa dengan menggunakan pistol air di genggaman tangannya

“Aaaarrrggghh! Seohyuuuunn! Bantu akuuuu!” teriak Kyuhyun dari dalam kamar.

“Oppa! Wae? Aku kan masih sibuk memasak sarapan pagi! Loh, kenapa jadi berantakan begini?! Dan Little Cho kemana?” tanya Seohyun bertubi-tubi begitu tiba di kamar. Ia terlihat heran dengan kondisi kamar yang sangat berantakan.

“Kau lihat! Anakmu susah sekali diatur! Dia terus meledekku! Dia menumpahkan seluruh air di bak mandinya dan sekarang ia kabur entah sembunyi dimana!!”

“Oppa! Kenapa kau berbicara keras seperti itu! Dia kan juga anakmu! Dan sekarang sikap evilnya meniru dirimu!”

“Sudahlah … Kajja bantu aku cari dia!” perintah Kyuhyun sambil berlalu dari kamar. Seohyun mengikuti dari belakang. Mereka berdua mencari-cari keberadaan Little Cho ke seluruh ruangan di apartemen mereka.
Sementara itu, Little Cho terdiam tenang di bawah meja makan sambil menggenggam erat pistol air. Ia tampak bersembunyi. Tanpa mengenakan sehelai pun pakaian, Little Cho menutup rapat mulutnya. Sesekali senyum evil menghiasi wajahnya. Ia berharap Appa dan Ummanya tidak segera menemukan dirinya.

“Little Cho! Kemarilah! Ini Umma … Kajja kita mandi! Atau kau akan Umma tinggal pergi!” seru Seohyun kencang. Little Cho tetap diam. Ia berusaha menyerap kata-kata dari Umma-nya.

Tak lama, langkah kaki Seohyun terlihat oleh Little Cho. Langkah kaki itu semakin mendekat ke arahnya. Kemudian, setelah kaki itu tepat berada di meja makan tempatnya bersembunyi, tampak sebuah wajah menyambut kebingungan Little Cho.

“Mwo?! Ternyata kau di sini ya? Anak Umma memang hebat bersembunyi. Kajja kita mandi!” ujar Seohyun begitu melihat Little Cho berada di bawah meja makan dengan tampang polos.

“Jagi, apa sudah ketemu?” tanya Kyuhyun sambil ikut berjongkok mengikuti Seohyun.

“Ya! Kau di sini ternyata! Kau tidak bisa kemana-mana lagi sekarang …” ucap Kyuhyun kembali sambil menggendong Little Cho. Ia juga memukul gemas pantat Little Cho sebagai hukuman karena telah meledek sang Appa. Little Cho tertawa girang. Ia merasa puas karena berhasil mengerjai kedua orang tuanya.

Setengah jam berlalu. Kyuhyun selesai memandikan Little Cho. Bocah kecil itu kini terlihat rapi dan wangi. Ia meraih sebuah PSP milik Appa-nya dan segera memainkan games di atas ranjang tidur. Matanya membulat. Tangannya lincah memencet-mencet tombol yang tertera pada PSP.

“Little Cho, apa kau ingin membawa PSP itu?” tanya Kyuhyun sambil mengusap lembut rambut Little Cho.

“Ne Appa …” jawab Little Cho tanpa menatap mata sang Appa. Ia masih serius dengan games yang sedang dimainkan olehya.

“Ne, Appa akan mengijinkannya. Tapi jangan pernah dibanting, jangan terkena air, dan jangan sampai rusak. Kau paham?” pesan Kyuhyun pada Little Cho.

“Ne Appa …” jawab Little Cho sambil menatap Kyuhyun serius.

“Oppa, kau belum berangkat?! Lima belas menit lagi latihanmu akan dimulai …” Seohyun mengingatkan begitu keluar dari kamar mandi.

“Memangnya sekarang jam berapa?”

“Sekarang sudah jam 06.45, Oppa!”

“Mwo?! Aaaiissshhh! Aku telaaaaatttt!” pekik Kyuhyun gelagapan sambil berlari keluar dari kamarnya.

“Opppaaaaa, jangan lupa bekal makan siangmu ada di meja makan!” teriak Seohyun kencang dari dalam kamar.

“Ne, jagiii!” jawab Kyuhyun cepat.

“Aaaiiiissshhhh!!” seru Little Cho pelan sambil menepuk jidatnya. Kemudian ia geleng-geleng kepala seolah mengerti bahwa sikap Appa-nya sangat ceroboh dan tidak patut untuk ditiru.

“Mwo?! Kau bilang apa tadi?” tanya Seohyun heran.

“Aiiiisshhhh …” ulang Little Cho.

“Aniyo! Kau tidak boleh bilang seperti itu! Kau masih kecil …”

“Tapi Appa bilang itu tadi …”

“Ne, Appa sudah besar …”

“Ne, Umma …”

Little Cho mengangguk mantap. Ia menuruti perkataan Seohyun. Melihat tingkah laku Little Cho, Seohyun tersenyum kecil. Ia merasa anaknya semakin bertambah besar dan pintar.
***

At SM Entertainment Tower
Seohyun menggandeng erat tangan Little Cho yang ikut berjalan mengiringi langkah kakinya. Sesekali Little Cho memainkan langkah kakinya yang begitu mungil, membandingkan dengan langkah kaki Umma-nya yang terlihat sangat panjang dan lebar. Little Cho mengenakan celana pendek jeans dan T-shirt putih serta jaket berwarna abu-abu terang. Ditambah dengan kacamata hitam dan topi kupluk yang menghiasi wajahnya. Hari ini bocah kecil itu akan bersama Seohyun mengikuti latihan koreografi dengan para personil SNSD yang lain.

Semenjak Seohyun melahirkan Little Cho, bocah kecil itu sudah sangat terkenal di kalangan artis SM Entertainment. Apalagi sikap dan tingkah lakunya yang sangat mirip dengan sang Appa, membuat para artis SM Entertainment yang bertemu dengan Little Cho akan selalu mencubit gemas pipinya.

Pernikahan Seohyun dan Kyuhyun yang terbilang sangat cepat sempat membuat heboh pers, fans dan kalangan artis di Seoul. Namun semua itu dapat segera diterima karena mereka berdua berusaha mempublikasikan niat baik mereka tersebut secara baik-baik. Pernikahan yang mereka jalani bukan sekedar acara reality show biasa seperti WGM ataupun hanya untuk menghebohkan para fans mereka. Pernikahan tersebut mereka lakukan karena mereka saling mencintai dan tidak ingin berlama-lama menahan perasaan mereka masing-masing. Sempat kabar ini ditentang keras oleh para fans, namun mereka telah menjelaskan semuanya. Mereka benar-benar memohon restu dan berharap para fans juga mendukung keinginan mereka. Sampai akhirnya Little Cho terlahir, bocah kecil yang hampir berusia 3 tahun itu justru menjadi satu-satunya bayi terkenal di Seoul. Sesekali wajahnya muncul di acara reality show Korea. Little Cho sering memperlihatkan tingkah laku aneh dan jahilnya. Bahkan dia begitu aktif dan lincah di depan kamera.

“Anyeong Little Cho, lama tidak berjumpa … Kau masih ingat dengan ahjussi?” sapa Taemin sambil tersenyum manis begitu berpapasan dengan Seohyun dan Little Cho.

“Little Cho, kau masih ingat dengan ahjussi ini?” Seohyun berusaha membantu. Little Cho tampak berpikir. Ia memutar kedua bola matanya.

“Taemin ahjussi!” teriak Little Cho dengan suara lantang.

“Ne, kau sangat pintar!” seru Taemin sambil mengusap lembut rambut Little Cho.

“Salanghae, ahjussi!” balas Little Cho sambil melepas kacamata hitam dan mengedipkan sebelah matanya.

“Omoo … kyeopta! Siapa yang mengajarkanmu seperti itu?” tanya Taemin terkejut ketika melihat Little Cho melakukan jurus aegyo di hadapannya.

“Appa! Sungmin ahjussi juga!”

Taemin dan Seohyun tertawa bersama melihat wajah Little Cho yang sangat imut. Bocah kecil itu semakin lihai menarik perhatian siapapun.
“Noona, tumben sekali kau membawa Little Cho ke sini? Apa dia ada undangan mengisi acara reality show?” tanya Taemin kemudian.

“Aniyo! Mulai sekarang dia tidak bisa ditinggal begitu saja karena asisten yang mengurus dirinya sudah tidak bekerja lagi denganku. Oleh karena itu, aku dan Kyuhyun Oppa secara bergantian akan mengurus dirinya.”

“Oh, ne … Pasti kalian akan sangat repot sekali ya. Oh iya, kalau kalian sangat sibuk, aku siap membantu untuk mengurus Little Cho.”

“Ne, Taemin. Kamsahamnida …”

“Cheonma, noona. Kalau begitu, aku pergi dulu. Sampai nanti, Little Cho!”

“Salanghae, ahjussi!” balas Little Cho sambil mengecup pipi Taemin yang didekatkan ke wajahnya. Ia seolah mengerti jika Taemin meminta sebuah ciuman di pipi.

Tiba di ruang latihan, dalam sekejap Little Cho sudah dikerumuni oleh para personil SNSD. Mereka menyambut kehadiran Little Cho dengan penuh semangat. Layaknya artis yang sudah terkenal, Little Cho bahkan diminta untuk foto bareng dengan mereka.

“Omooo! Kau semakin gembil, Little Cho! Kau pasti banyak makan ya?” ucap Yuri sambil mencubit gemas pipi gembil Little Cho.

“Ne, kau semakin membuatku gemas!!” tambah Yoona tak kalah mencubit pipi Little Cho.

“Salanghae, ahjumma!” ujar Little Cho sambil mengeluarkan jurus aegyo-nya yang diajarkan oleh sang Appa. Ia mengedipkan sebelah mata dan menebar kiss dari bibir melalui tangan mungilnya

“Ommooo! Kyeopta! Kyeopta!” teriak seluruh member SNSD kompak. Seohyun tersenyum lembut melihat tingkah laku anaknya.

“Seo, kenapa dia semakin imut begini?? Apa kau selalu mengajarinya? Padahal kan ratu aegyo adalah aku …” ucap Sunny heran. Ia masih terkejut dengan perkembangan Little Cho sekarang. Sebelumnya, bocah kecil itu hanya menunjukkan sikap jahilnya pada semua orang. Tapi sekarang bocah kecil itu justru pintar melakukan aegyo pada siapapun.

“Aniyo, eon! Semua sikapnya diajari oleh Kyu Oppa. Dia sering menirukan Appa-nya walau tidak diajarkan sekalipun.”

“Mwo?!! Ya! Little Cho! Ahjumma sangat berharap kau tidak selalu menirukan sikap Appa-mu! Appa-mu itu evil!” larang Taeng pada Little Cho. Ia tampak melotot di depan Little Cho. Melihat hal tersebut, Little Cho bersembunyi di balik tubuh Seohyun. Ia ketakutan dengan wajah Taeng yang terlihat seram baginya.

“Eonnie … Jangan melotot seperti itu! Little Cho jadi takut kan??” protes Seohyun sambil mengelus lembut rambut Little Cho.

“Pokoknya kau jangan meniru sikap Appa-mu lagi!” ujar Taeng kembali pada Little Cho.

“Ahjumma, Appa itu baik … Appa selalu mengajaliku belmain stalclap,” balas Little Cho.

“Aigoo! Kau tidak boleh sering bermain starcraft. Nanti kau jadi kecanduan. Seo, kau ini bagaimana?! Kau membiarkan anakmu yang masih berusia 3 tahun untuk bermain games?!” ujar Taeng kembali. Ia terlihat sedikit jengkel. Ia tak habis pikir mengapa Seohyun memperbolehkan Kyuhyun untuk mengajari anaknya bermain games.

“Mian eonnie … Little Cho sangat akrab dengan Appa-nya. Aku tidak bisa melarang Kyu Appa dekat dengan Little Cho. Bagaimanapun, Kyu Oppa kan Appa-nya …”

“Ne, aku tahu. Tapi tetap saja tidak boleh mengajarkan hal-hal yang tidak bagus pada anak kecil …”

“Ne, eonnie. Tenang saja, aku selalu mengingatkan mereka untuk tidak sering bermain games. Aku selalu mengawasi mereka.”

“Hah, kau ini! Dulu kabar pernikahanmu dengan Kyu Oppa hampir membuat jantungku lepas. Bagaimana mungkin angel maknae yang aku punya harus direbut oleh evil maknae itu! Bahkan ketika kau hamil, aku masih saja tidak rela hal itu terjadi! Evil itu membuat maknae grupku harus cuti dari kegiatan grup! Dan sekarang aku harus melihat keponakanku ini sangat mirip dengan si evil itu! Aigoo, rasanya aku ingin berhenti menjadi leader!” keluh Taeng sambil memegang kepala dengan kedua tangannya

“Eonnie, kau ini kenapa?! Sepertinya kau sangat stress memikirkan hidup Seohyun?!” tanya Sooyoung khawatir. Ia memijat lembut bahu Taeng.

“Hah, seandainya kalian mengerti dengan perasaanku. Aku ini leader yang paling baik hati. Aku bahkan mengijinkan maknae menikah di usia muda. Padahal grup kita sedang naik daun.”

“Eonnie, mian kalau aku membuatmu selalu memikirkan aku. Tapi, aku benar-benar bahagia dengan hidupku sekarang ini. Aku sangat bahagia memiliki Kyu Oppa dan Little Cho. Mereka adalah kebahagiaanku …”

“Sudahlah, Seohyun. Aku sudah merelakan semuanya. Tapi, tolonglah kau jaga anakmu ini! Jangan sampai dia benar-benr menjadi evil seperti Appa-nya!”

“Ne, eonnie …”

“Baiklah, kita mulai latihan sekarang. Little Cho, ingat kau tidak boleh berbuat macam-macam! Kau hanya boleh duduk dan memakan snack kentang kesukaanmu,” pesan Taeng pada Little Cho.

Bocah itu mengangguk takut. Ia segera berlari ke sudut ruangan dan mengambil snack kentang di dalam tas ransel kecilnya. Ia juga tak lupa mengeluarkan PSP milik Appa-nya. Sepuluh detik kemudian, Little Cho duduk tenang ala “bossy” dalam sebuah kursi besar. Ia terhanyut dalam keasyikannya bermain games. Seluruh member SNSD menggeleng-gelengkan kepala mereka menyaksikan Little Cho begitu tenang di sudut ruangan. Mereka sadar satu-satunya yang membuat Little Cho dapat bersikap tenang dan tidak mengganggu latihan mereka adalah PSP dan snack kentang di tangannya.
***
Malam hari. Little Cho sudah tertidur pulas di ranjang tidurnya. Seharian ini ia begitu lelah mengikuti kegiatan Umma dan para ahjumma-nya. Setelah disadari bocah itu telah terlelap, Seohyun segera beranjak menuju kamarnya.

“Oppa, kau belum tidur?” tanya Seohyun begitu membuka pintu kamar.

“Aiiissshh! Aiissshhh!” ujar Kyuhyun tanpa mempedulikan pertanyaan istrinya. Ia masih asyik dengan sesi games yang sedang dimainkannya.

“Hah, sudah matikan! Ini sudah malam!” omel Seohyun seraya mengambil laptop di hadapan Kyuhyun.

“Chankamma, jagi!” sahut Kyuhyun sambil menahan tangan Seohyun. Matanya tetap tak berpindah dari layar laptop. Seohyun hanya mendengus kesal. Ia benar-benar jengkel dengan kebiasaan suaminya yang tidak berubah. Bahkan kebiasaan itu ditularkan pada Little Cho.

“Oppa, aku ingin bilang sesuatu …”

“Aiiissshh!!”

“Oppa! Aku ingin bilang sesuatu!” bentak Seohyun karena merasa dihiraukan.

“Ne, jagi …”

“Besok dan lusa, aku harus ke Jepang. Jadi, kau yang menjaga Little Cho yaa …”

“Mwo?! Aiissshhh!! Aku kalaaahh!!”

“Oppa, kau mendengarkan aku tidak?!”

“Ne … jagi. Wae?”

“Haaahh, aku bilang besokdan lusa, aku harus ke Jepang. Jadi, kau yang menjaga Little Cho yaa …”

“Mwo?! Kau akan ke Jepang?! Lantas bagaimana dengan Little Cho?!!!”

“Tentu saja bersama Oppa …”

“Tapi jagi, aku kan juga ada jadwal latihan …”

“Ne, aku tahu. Tapi jadwal latihan Oppa kan tidak terlalu padat. Lagipula Oppa bisa minta Oppadeul di dorm untuk membantu mengurus Little Cho. Mereka pasti juga senang. Apalagi Wookie Oppa, dia kan sudah sangat lihai mengurus anak kecil …”

“Tetap saja aku akan kerepotan…”

“Lantas mau bagaimana lagi? Tidak mungkin aku membawa Little Cho ke Jepang.”

“Hmm … bagaimana kalau kita titipkan di rumah Ahra Noona?”

“Aku tadi sudah menelpon Ahra eonnie, katanya dia juga akan pergi ke Singapore. Bahkan Soo Ra dan Soo Gi dititipkan kepada Umma.”

“Mwo?! Aissshhhh! Tidak mungkin kalau menaruh Little Cho di rumah Umma. Di sana sudah ada kakak beradik itu. Pasti Umma akan kerepotan mengurus tiga cucunya.”

“Makanya Oppa harus menjaga Little Cho …”

“Ne, baiklah …”

“Bagus! Oppa memang Appa yang baik untuk Little Cho!” ujar Seohyun menyemangati Kyuhyun.

“Tapi setelah kau pulang dari Jepang, aku minta imbalan.”

“Mwo?! Imbalan??”

“Ne, anggap saja sebagai ucapan terima kasih …”

“Hmmm … Baiklah, aku akan membawakan oleh-oleh dari Jepang nanti.”

“Siapa bilang aku ingin oleh-oleh?! Aku ingin yang lain …”

“Mwo?! Memangnya Oppa ingin apa?”

“Hehe … Aku ingin membuat Little Cho yang lain.”

“YA! Oppa pikir mudah mengurus anak! Sekarang saja Oppa sering mengeluh dengan tingkah laku Little Cho! Bagaimana mungkin mau membuat Little Cho lagi?! Pokoknya tidak sampai Little Cho besar!”

“Mwo?! Sampai kapan?!!”

“Sampai Little Cho berumur 10 tahun mungkin …”

“Aiissshhh!! Kau ini tega membiarkan suamimu kering dimakan jaman!”

“Biarkan saja! Pokoknya tidak untuk sekarang ini!”
***
Kyuhyun melangkahkan kakinya santai sambil menggendong Little Cho menuju dorm Suju. Semenjak menikah dengan Seohyun, ia tidak lagi tinggal bersama para hyungnya. Hanya sesekali ia menginap ketika jadwal padat ataupun jika para hyungnya mengadakan acara.

“Appa, kita mau ke lumah ahjussi?” tanya Little Cho sambil memperhatikan daerah di sekelilingnya. Ia ingat daerah yang didatanginya saat ini karena sang Appa pernah mengajaknya beberapa kali ke dorm Suju.

“Ne, kita akan bertemu dengan semua ahjussi-mu …”

“Assiiiikk! Aku akan belmain-main … Aku akan beltemu Heebum dan Ddangkoma.”

“Ne, kau akan bertemu mereka.”

Sesampainya di dorm Suju, Kyuhyun menekan tombol bel dua kali. Tak lama, ia mendengar suara Wookie dari dalam dorm. Perlahan, Wookie membuka pintu dorm. Didapatinya Kyuhyun berdiri di depan pintu sambil menggendong Little Cho.

“Anyeong, ahjussi! Salanghae …” ucap Little Cho ramah sambil mengeluarkan jurus aegyo seperti biasa. Kyuhyun tersenyum puas melihat bocah kecil itu berhasil menirukan gaya yang sempat diajarkannya.

“Omoo, kyeopta! Anyeong Little Cho! Masuklah! Tumben sekali kau datang pagi-pagi begini, Kyu? Bukankah hari ini kita tidak ada jadwal latihan?”

“Ne, hyung. Aku bingung harus kemana. Seohyun pergi ke Jepang meninggalkan aku dan Little Cho. Tadi pagi saja aku sudah direpotkan dengan tingkahnya. Ia berlari-lari saat dimandikan. Ia bahkan menuangkan seluruh sabun cair ke rambutku. Belum lagi pada saat aku membuatkan susu untuknya, ia malah menumpahkan seluruh susu bubuk itu ke meja makan. Aiissshh! Merepotkan sekali!”

“Mwo?! Kasian sekali dirimu! Apa dia sudah makan?”

“Belum, ahjussi. Aku sangat lapaaaalll …” sahut Little Cho mendahului Kyuhyun.

“Kalau begitu ahjussi akan memasak untukmu …”

Wookie segera beranjak menuju dapur. Tak lama, Little Cho berlari mencari-cari sosok Heebum. Ia sangat rindu pada kucing itu. Sementara Kyuhyun sudah terhanyut dengan games pada PSP di genggaman tangannya

Little Cho memasuki sebuah kamar tidur. Kebiasaan para member Suju yang tak pernah mengunci kamar mereka, mempermudah Little Cho untuk memasuki kamar itu satu per satu. Ia penasaran dengan keberadaan Heebum.

Dimasukinya kamar Eunhyuk dan Donghae. Ia melihat kamar itu sangat berantakan. Bahkan ia mendapati kedua ahjussinya sedang tidur nyenyak dengan mulut sama-sama terbuka. Little Cho berpikiran jahil. Ia mencari-cari sesuatu di seluruh kamar tidur. Kemudian ia menemukan sepasang kaos kaki di sudut kamar. Entah siapa pemilik kaos kaki itu, Little Cho segera mengambilnya.

“Uhh, baauuu!” ujar Little Cho sambil menutup hidungnya.

Perlahan Little Cho meletakkan kaos kaki itu di mulut Eunhyuk dan Donghae yang terbuka. Dengan cepat ia pun berlari menuju kamar lain.

Selanjutnya ia memasuki kamar Sungmin. Di kamar itu, Little Cho tidak hanya menemukan sosok Sungmin tapi juga Shindong dan Siwon. Ketiga ahjussinya tersebut juga masih terlelap tidur. Segera Little Cho memutar otaknya. Kemudian ia mengambil sebuah pasta gigi yang berada di atas meja rias. Little Cho membuka tutup pasta gigi itu dan mengoleskannya secara hati-hati di wajah Sungmin, Siwon, dan Shindong. Ia menahan tawanya geli melihat wajah ketiga ahjussinya sudah penuh dengan pasta gigi yang berwarna putih.

“Aaahhh … dingin sekali wajahku …” ujar Sungmin tak sadarkan diri. Ia tampak mengigau. Little Cho menutup mulutnya karena menahan tawa. Ia pun segera berlari keluar dari kamar itu.

Target berikutnya adalah kamar Yesung. Di kamar itu, ia melihat Yesung juga masih terlelap tidur. Di samping ranjang tidur Yesung, Little Cho menemukan sebuah akuarium yang berisi tiga ekor kura-kura. Ia menatap akuarium itu dengan serius. Ia bingung kura-kura mana yang bernama Ddangkoma. Beberapa menit kemudian, ia tersenyum evil. Ia mengambil seekor kura-kura yang paling kecil dan meletakkan kura-kura tersebut tepat di atas hidung Yesung. Alhasil, kura-kura itu ketakutan dan memasuki cangkangnya. Namun, Little Cho tetap membiarkan kura-kura itu berada di sana. Ia tidak peduli apa yang akan dilakukan kura-kura kecil itu pada wajah ahjussinya.

Kamar yang menjadi target kejahilannya yang terakhir adalah kamar sang leader. Begitu memasuki kamar Leeteuk, Little Cho menemukan Heechul juga tidur di samping namja itu.

“Itu dia pemilik Heebum!” sahutnya pelan sambil memanyunkan mulut.

“Miaaoww!” Tiba-tiba Heebum keluar dari kolong ranjang tidur. Ia menyambut Little Cho dengan manja. Kucing itu melingkari kaki Little Cho dan menggesek-gesek tubuhnya pada kaki mungil bocah itu. Little Cho pun membalas sambutan Heebum dengan mengelus-elus leher Heebum. Kucing itu semakin terlena dengan elusan Little Cho. Bahkan Heebum mulai memejamkan matanya dan bersiap-siap dengan posisi tidur.

“Heebum! Heebum! Haaaccchiii!” Little Cho bersin. Ia merasa hidungnya mulai gatal. Kemudian ia pergi menjauhi Heebum dan mencari-cari sebuah benda yang dapat membantu kejahilannya. Ia pun menemukan sebuah lipstik di bawah kursi meja belajar. Little Cho mengerutkan kening. Ia merasa benda ini adalah benda yang biasa dipakai oleh Umma-nya.

“Seingatku Appa tidak pelnah memakai ini …” ucapnya sambil berpikir.

Beberapa menit kemudian, ia mengoleskan lipstik berwarna pink itu ke wajah Leeteuk dan Heechul. Ia menggambar berbagai jenis hewan yang dapat digambarnya. Sesekali Leeteuk dan Heechul bergerak. Kedua namja itu merasa ada sesuatu yang bergerak di wajah mereka. Namun kemudian mereka kembali tertidur karena rasa kantuk masih menguasai mereka.

Setelah puas menggambar, Little Cho keluar dari kamar menuju dapur. Kali ini ia ingin membantu ahjussinya yang paling rajin memasak.

“Ahjussi, apa kau pellu bantuan?” tanya Little Cho begitu tiba di dapur.

“Aniyo! Ini sudah hampir selesai … Lebih baik kau membangunkan para ahjussi yang masih tidur di atas. Bilang pada mereka kalau sarapan paginya sudah hampir selesai.”

“Sebental lagi meleka juga akan bangun,” ucap Little Cho sambil tersenyum evil membayangkan para ahjussinya.

“Mwo?! Apa kau sudah membangunkannya?”

“Ne, ahjussi. Balu saja aku ke kamal meleka semua …”

“Ne, kalau begitu sekarang kau duduk di meja makan ya. Tunggu sebentar lagi makananmu akan matang.”

“Aaaaaakkkkkkkk!!!” teriak para member Suju berbarengan. Suara mereka memecah kesunyian pagi di dorm. Mendengar teriakan itu, Wookie merasa terkejut. Ia penasaran dengan apa yang terjadi.

“Little evil itu pasti ada di sini!” teriak salah seorang lagi sambil keluar kamar. Suaranya terdengar seperti suara Leeteuk.

Tak lama, secara kompak para member Suju keluar dari kamar dan mencari sosok yang mereka cari. Didapatinya Kyuhyun, maknae mereka, sedang terduduk tenang di kursi ruang TV sambil menggenggam PSP di tangannya.

“Ya! Hyung! Kenapa dengan wajah kalian?! Ahahaha … bahkan ada pasta gigi dan lipstik juga di wajah kalian! Ahahaha …” tanya Kyuhyun sambil tertawa puas melihat wajah para hyungnya yang sangat buruk. Belum lagi beberapa diantara mereka, ada yang penuh dengan pasta gigi dan lipstik.

“Itu Appa-nya! Dia pasti ada di sini!” pekik Heechul sambil menunjuk ke arah Kyuhyun dan memonyongkan mulutnya.

“Hyung! Wae?” tanya Wookie heran begitu tiba di ruang TV.

“Mana Little Evil itu?! Mana?! Dia pasti yang membuat kami seperti ini!” ujar Yesung dengan wajah yang begitu seram.

“Anyeong, ahjussi! Salanghae …” ucap Little Cho sambil tersenyum evil dari balik tubuh Wookie.

“Tangkaaappp diaaaa!” sahut Donghae keras.

Spontan para member berebut menangkap Little Cho. Sementara itu, Little Cho berlari lincah kesana kemari. Ia tertawa puas melihat para ahjussinya tampak mengejar dia. Kyuhyun tersenyum evil melihat tingkah laku Little Cho. Ia merasa tidak perlu bersusah payah lagi menjahili para hyungnya karena sudah ada generasi baru yang membantu dirinya.

END

Oh iya, kalo diperhatiin baik2, foto Little Cho di atas mirip bgt ya sm Kyuhyun Oppa. Kekekek~ jd ngebayangin beneran😀

Jgn lupa komennya chinggu … Gomawo😀
***

21 Responses to “[FF] LITTLE CHO : I’m Evil Generation (One Shoot)”

  1. dewkyusonelf 15 April 2012 at 2:57 pm #

    Aaaahhhhhh little cho neomu cute ,,
    mmmm,, sun jg pipi ajhumma donk ,, hehhhee ,,

    appa.a Evil pasti.a anag.a jg Evil ,, hhahaha ,,

    Little Cho suka ma kentang sperti eomma.a ,, cuma 1 it yg mirip ma JooHyun ,, selebih.a mirip ma appa.a ,, Jail,, Gamers ,,etc ,, hahhaha ,,

    Kyuppa pintar aegyo y ??#brpikir ,, hahhaa luchu jg klw Kyuppa beraegyo ,, lama2 kalahin Si SungMin oppa ,, kkkkk ,,

    mmmm,, eonnie ngga bermnat bikin sequel.a ??,, Little cho punya yeosaeng ,, hhahhaa pasti luchu ,,

    eonnie ,, i like ur FF ,, neomu jhoa ,,
    terusalah buat SeoKyu,eon !!
    Hwaiting !!

  2. sisilcicing 11 May 2012 at 8:52 am #

    waaa…..ceritanua lucu….bgs bgt……aq sk sm ff kamu,,,,

  3. amanda_putri 13 May 2012 at 11:52 pm #

    . little cho kau pintar skali mengerjai ajushi hingga sprti itu … taeng eonni tnang ja dia tdk seevil kyu tpi lbih parah dri kyu … wkwkwkwkwk
    . bca crita ini bkin ngakak … hehehe

  4. Rhemy 17 May 2012 at 5:49 pm #

    Little cho persis bgt ma kyuppa, sama2 jahil >.<
    Unyu unyu deh, hehehe
    Sequelx donk thor, buat kyuppa makin sengsara*sadis*…
    Hwaiting!!

  5. Rhemy 17 May 2012 at 5:53 pm #

    Little cho yg dipic nama aslix sp thor?
    Neomu neomu cuteee🙂

  6. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 17 May 2012 at 9:37 pm #

    Waaaahh, ternyata little cho kecil2 uda jd selebritas korea yea??
    Spa dlu dunk ortuY,,
    Kekkekeee..

    Aaahhh,,
    Suka sx ma nie ff, little cho lucu en ngegemesin..
    Heheheee..
    Lagi dung chingu story bout little choY..^^

  7. tantiago 31 May 2012 at 6:43 pm #

    hwahahahaha aku new reader nih lucu bgt si little cho hahahaha evilnya ga ketulungan.. lucu lucu suka bgt deh sama ini ff ^^

  8. Naracho 1 June 2012 at 10:22 pm #

    Annyeong! Readers baru di sini :)) ngoprek-ngoprek google ketemu wordpress ini ^^

    Kyaaa suka banget sama jalan cerita FF ini :)) Little cho bener-bener ngegemesin deh, beneran pengen di cubit >..///<

    Fotonya mirip sama kyuhyun! author hebat nyari fotonya kkkk~ ^^

    semangat author! keep writing! fighting! ^o^

  9. nAkO^NaNa^cHoCo 6 June 2012 at 9:17 pm #

    wuahahahaha….
    daebakk eon…
    kren bnget…
    klo d liat2 little cho mrip me qu deh…wajahnya…kekekeke…..
    just kidding…^^
    bkin squelnya dong eon.. .
    please………………………….
    *mnjem aegyo mas sungmin…
    kekeke…^^

  10. kim hyoon hee 8 June 2012 at 12:44 pm #

    lucu banget…neomo kyeopta litle cho
    waaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!ternyata anak sama appa sama saja ya,,
    gimana ya klau itu benar terjadi pasti seru!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    critanya lucu dan seru..bagus pokoknya,,

  11. Hafidah Rizka Humairokh 17 June 2012 at 3:19 pm #

    Hahaha..
    Little Cho sama bget sifatx kayak Appa-nya..
    Sukanya ngejahilin orang…
    Sama Evilx..
    Haha…

  12. Ishma GitaLovers 28 June 2012 at 1:42 pm #

    little cho eviilll..
    member lain belum nikah ya..

  13. alifahhanandyanti18 1 July 2012 at 6:31 pm #

    Little Cho emang bener-bener evil😀
    Bikin ketawa aja kalau baca ff ini😀
    Hebat..hebat..hebat (y)

  14. trisya super generation 19 July 2012 at 11:42 pm #

    ahahahaha lucunya little cho….. waktu kelahiran,, masa kyuppa minta litke cho main starcraft, jadi penyanyi….apalagi yang ngejahili oppadeul suju…. DAEBAK…. keeen eonnie ff nya MIANHE JEONGMAL MIANHE baru baca

  15. Thix Seokyu Always 6 August 2012 at 8:42 pm #

    Saranghae cho hyun joo…,si little cho evil!!!!!!
    Kerennn chingu..,ditunggu next story nya., dan ditunggu ke-evilan si little cho..,

    _Seokyu Familly Jiiang!!!!_

  16. annuraisyahrahman 11 August 2012 at 2:05 pm #

    ya ampunnn little cho..
    coba aja klo kamu jail ke aku pipinya merah merah pasti di cubitin sama aku.
    pokoknya buat seokyu dan little ch jjang!!!!!

  17. Seo Goonerette 10 December 2012 at 1:17 am #

    ikh iya mirip…

    omo little cho..salanghae…😀

  18. Lyta andrea 19 February 2013 at 7:25 pm #

    Umur 3 thun suka main game? Mrip adikku…..dia bhkan hmpir tdak prnah kalah main game.

  19. chenchenyeol 26 May 2013 at 7:34 pm #

    kyyaaaaa cho hyun joo neomu kyueppta,brharp ini bkalan knyataan ohhh litle cho kau mmg evil,cck bnget si generation evilnya cho kyuhyun

  20. Hulda Audry 20 January 2015 at 2:10 pm #

    Little cho evil banget…pantesan suju manggil little evil…..aigoook benar benar mirip dengan kyu….

  21. eka wires ELF 6 April 2015 at 4:50 pm #

    masih bayi aja udah evil apalagi besar nya tambah evil…
    hahahaha keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: