[FF] Mr And Mrs Cho (TEASER)

11 Apr

  • Judul FF                    : Mr and Mrs Cho (Teaser)
  • Nama Author         : Similikiti_balabala
  • Main Cast                  :
  1. Cho Kyu Hyun as Mr CHO / Kyuhyun (Agent staff at Seoul National Anti-Terrorism)
  2. Seo Joo Hyun as Mrs CHO / Seohyun (Agent staff at Seoul National Anti-Terrorism)
  • Other Cast                 : On process 
  • Genre                           : Romance, Action, Thriller (maybe)


Author’s pov

My life,

My choices,

My mistakes,

My lessons,

IS NOT YOUR BUSINESS

Got it?!

(Mr and Mrs Cho)

 

At Incheon Airport

Seorang namja berumur 27 tahun tampak menggandeng erat tangan yeoja berumur 24 tahun di sampingnya. Namja itu memakai celana panjang dan jas hitam lengkap dengan kemeja berwarna putih dan dasi di dalamnya. Sementara yeoja di sampingnya mengenakan blus hitam, rok dengan panjang di atas lutut, high heels berwarna gelap, serta rambut ikal terurai. Mereka berdua mengenakan kaca mata hitam dan memiliki warna rambut coklat tua yang senada. Mereka terlihat sebagai pasangan yang sempurna. Sang namja tampil sebagai sosok yang mempesona bagi setiap yeoja, begitu juga dengan sang yeoja yang tak kalah mempesona bagi setiap namja yang melihatnya.

Mereka melangkahkan kaki dengan ringan tanpa mempedulikan keadaan di sekeliling mereka yang diam-diam memperhatikan penampilan mereka. Sesekali mereka saling mengembang senyum begitu menyadari bahwa mereka sedang menjadi pusat perhatian.

“Mrs Cho, you see …” ucap Mr Cho pada istrinya.

“Yes, I see …” balas Mrs Cho sambil tersenyum kecil.

Hari ini mereka kembali ke tanah kelahirannya. Kota Seoul yang menyimpan memori luka bagi mereka berdua. Terlepas dari semua memori menyakitkan itu, kehadiran mereka di Seoul kali ini tentu saja memiliki misi penting yang harus mereka jalani. Berbekal pengalaman dan kemampuan mereka selama 10 tahun bergabung menjadi agen CIA di USA, mereka siap melakukan misi penting tersebut.

Mereka berdiri santai sambil menunggu proses pemeriksaan barang bawaan mereka selesai. Mereka mengamati keadaan di sekeliling bandara, mulai dari detail konstruksi bangunan Incheon Airport yang begitu megah hingga para pengunjung bandara Incheon Airport. Mr dan Mrs Cho kompak memasukkan tangan mereka ke dalam saku jas  masing-masing. Beberapa menit kemudian, mereka sama-sama beranjak mengambil barang bawaan mereka ketika selesai proses pemeriksaan.

Mr dan Mrs Cho kembali berjalan beriringan. Mr Cho menggandeng erat tangan Mrs Cho sambil tersenyum hangat pada istrinya tersebut. Tak lama, dari arah yang berlawanan, seorang namja dengan penutup kepala berlari ke arah mereka. Namja tersebut berlari dengan kecepatan penuh sambil menggenggam erat sebuah tas wanita di tangan kirinya. Sesekali kepalanya menghadap ke belakang, memastikan jarak dirinya dengan beberapa petugas keamanan bandara yang mengejarnya. Tanpa pikir panjang, begitu namja tersebut hampir melewati Mr Cho, disanggahnya kaki sang namja dengan sengaja. Kemudian dikuncinya tangan sang namja ke belakang tubuh namja itu. Hal tersebut membuat sang namja tidak bisa melakukan apapun, bahkan tas wanita yang semula melekat erat di tangannya, kini berpindah ke tangan Mrs Cho.

“Good job, honey …” ucap Mrs Cho sambil menunjukkan sebuah tas wanita pada suaminya. Ia mencium pipi kanan Mr Cho sambil tersenyum sinis pada sang namja yang terus berusaha melepaskan ikatan tangan Mr Cho. Namun, hal itu tetap saja tidak berhasil. Mr Cho justru membekuk lehernya hingga ia tak bisa bernapas.

“Mian … Mian … Jeongmal mianhae!!” teriak sang namja sambil meringis kesakitan. Mr dan Mrs Cho tersenyum puas. Mereka seperti baru saja melawan seorang bocah nakal yang menjahili mereka. Tentu saja, kemampuan bocah-bocah seperti itu tidak sebanding dengan kemampuan mereka. Mungkin hanya sepersekian ratus dari kemampuan mereka dalam mengatasi hal-hal seperti ini.

“Ah, kamsahamnida …” ucap seorang petugas keamanan sambil membungkuk hormat pada Mr dan Mrs Cho.

“Ne … cheonma …” ucap Mrs Cho sambil tersenyum ramah. Tak lama Mr Cho menyerahkan namja tersebut kepada para petugas keamanan.

“Kau sudah mengotori tanganku, bocah kecil …” ucap Mr Cho pada namja itu sambil berlalu pergi bersama Mrs Cho.

TBC

***


Kalo suka bilang, ga suka juga bilang … DON’t BE SILENT READERS!! Okeee :* 

Gomawoo *bow

15 Responses to “[FF] Mr And Mrs Cho (TEASER)”

  1. Kim Lia S'SeoKyu Lovers 18 May 2012 at 12:49 am #

    Ak cuma mo bilang :
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    K.E.R.E.N,,
    Seokyu eh salah Mr en Mrs Cho jd agen rahasiiiiaaaaa..
    Nie ff k2 yg pernah ku baca d’mn seokyu jd agen rahasia..
    Lanjuuttt..

  2. Nasha 21 May 2012 at 2:03 pm #

    Lanjut ah ke part selanjutnya….
    Daebak….

  3. cemoymoy 27 May 2012 at 6:35 am #

    lg nyari bacaan nemu blog ni
    ff seokyu..wuaa..
    tertarik ma judul yg satu ni,jd agent lg, menarik.. ><
    lanjut part 1 aj ah..
    hehe

  4. SeoKyu4ever 29 May 2012 at 4:06 pm #

    annyeong… aq member baru.. FFnya kereeennnn.. izin baca ya..

  5. tantiago 31 May 2012 at 11:20 pm #

    wow keren cikiciw, ini kaya intel2 gitu bukan sih thor? tapi KEREN!!!!

  6. Deine 8 June 2012 at 1:25 pm #

    sukaaa..penasaran..berharap kyu bermanja2 pada seo atau sebaliknya..
    owkey aku baru starting baca..^_^

  7. AThcika Hasan 20 July 2012 at 1:29 pm #

    waah, kyak_nya seru nich ff_nya …

  8. maknaelove11 21 August 2012 at 12:25 pm #

    in ceritanya kaya mr. and mrs. smith ya(?)

  9. Choi rae gun 30 September 2012 at 12:12 pm #

    Wow keren onnie. .
    Bkin q pnasaran. .

  10. CL 29 March 2013 at 9:10 am #

    aigoo, ini teaser ya? huah, bikin triak2 sendiri onn😀
    oke aku bakal lanjut baca, ehm onn tolong donk diberi library?
    biar mudah cari ff-nya, hanya sekedar saran🙂
    pengetikan nya udah rapi dan nyaman dibaca.
    dan kelihatan dari cara penggambaran onnie tentang mereka ituh, pasangan yg paling sempurna. imajinasi saya main sm tulisan onnie. oke, sekian~

  11. KyuQomRii 7 May 2013 at 10:56 pm #

    Sukaaaaaaaaa…..

  12. tiraminkyu0103 3 June 2013 at 12:09 am #

    dan gw bru baca teasernyaaa..hahhahaa

    udah baca ampe part.3..
    eh kelupaan klo ada teasernya..
    pantes pas part 1 rda bingung am critanya..kk
    #paboo

  13. Yulistia145 1 July 2013 at 11:09 pm #

    Jadi penasaran.. Seokyu jadi agent rahasia😀

  14. Wookie's Girl 18 December 2013 at 10:18 pm #

    Suka sama FF-ny, apalagi genrenya yang action. Makin tambah suka deh ^_^
    Whoaaa.. Kyuhyun jadi agent ya? Pasti keren + ketjeh nih😀

  15. justmine 27 April 2014 at 8:54 pm #

    i’m new reader neh,,,
    sy penyuka ff walopun bukan kpopers,jd mnt maaf kalo g begitu faham ttg hallyu
    tp sy akan mengapresiasi karya kamu dr sudut reader awam
    semoga kamu g kbratan,,,
    oia mo crita dikit bisa ktmu ni wp
    sengaja nyari di google ff dg genre action
    krn lagi boring ma genre percintaan yg biasanya
    finally i’m here,,, walopun kayaknya telat ketemu ma ni wp ^_^
    tp gpp biarpun telat pake banget,,,krn baru baca teasernya ja dah bikin penasaran
    so,,,mo lanjut baca y,,,😉
    tengkyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: